ACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan

Kategori Daun Sirsak, Kanker, Myoma, Kista, Kelenjar Getah Bening, & Tumor, Kulit Manggis
Stok 55
Di lihat 299 kali
Berat ( /pcs )0,8 Kg
Harga Rp 240.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

ACE MAXS adalah  herbal ekstrak premium dalam bentuk minuman jus alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), menormalkan kolesterol dan gula darah, menjaga kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, mengobati darah tinggi (hypertensi), mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, antioksidan alami pencegah radikal bebas / sel Kanker, dan secara tradisonal membantu mengobati penyakit Kanker. ACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan diracik khusus dari kulit buah Manggis dan Daun Sirsak, diproses secara modern, sehingga menghasilkan ekstrak herbal yang berkualitas. ACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, serta baik dan aman bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

 

  

Isi :

350ml

Legalitas produk :

POM TR. 142680331

 

 

Tentang ACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan :

       ACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan adalah herbal alami yang diproduksi oleh PT. MIDIX GRAHA FARMA – Kab. Sukabumi, Jawa Barat. PT. MIDIX GRAHA FARMA  merupakan produsen sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk PT. MIDIX GRAHA FARMA sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.   

Ace-Maxs merupakan herbal alami yang dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner.Ace-Maxs produk herbal yang 100 persen alami membawa kesegaran bagi tubuh Anda apabila dikonsumsi teratur setiap hari. Produk multikhasiat ini dapat menggantikan hampir setengah kebutuhan vitamin, mineral dan antioksidan yang diperlukan tubuh Anda dari sumber lain. Ace-Maxs merupakan juga produk obat tradisional dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak antioksidan yang diolah dengan sentuhan teknologi modern, higienis, bebas bahan pengawet dan kimia, sehingga aman dikonsumsi.

Ace-Maxs berbentuk cair yang berkomposisikan ekstrak keseluruhan buah Manggis (kulit, daging buah dan biji), ratu segala buah asal Indonesia yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi, serta Daun Sirsak  kaya akan zat proaktif yang membantu membunuh sel kanker untuk menumpas berbagai jenis penyakit kronis.

Ace-Maxs juga berkhasiat untuk membantu pengobatan penyakit. Ace-Maxs sering dimanfaatkan dalam membantu pengobatan kanker payudara dan penyakit asam urat serta berbagai penyakit lainnya. Obat herbal asam urat yang mengandung antioksidan generasi terbaru ini, Dikombinasikan dengan Manggis ratu segala buah, menghadirkan sebuah perpaduan bahan alami yang mengandung khasiat alami.

Minumlah Ace-Maxs setiap hari untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh. Ace-Maxs membantu mencegah dan mengobati penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS dan penyakit lainnya. Saatnya minum Ace-Maxs. Anda akan terkejut dengan kehebatan khasiat Ace-Maxs yang begitu dahsyat  sangat baik untuk menjaga kesehatan, termasuk kesehatan metabolisme atau pencernaan, dan kesehatan seluruh sel serta organ terkecil dalam tubuh.

                             

Mengenal Kulit Manggis

Awal Penemuan Kulit Manggis

Laurent Garcin, penjelajah hutan berkebangsaaan Perancis yang memberi nama Garcinia mangostana pada abad ke-16, mungkin tidak menduga temuannya memiliki manfaat lebih hebat daripada pengetahuan zaman kuno itu. Semua bermula pada April 1993 saat Munekazu Iinuma mengumpulkan kulit manggis dari berbagai sentra di Indonesia. Kulit manggis itu kemudian diterbangkan ke Gifu Pharmaceutical University, Jepang.

Di sana, oleh Kenji Matsumoto dan kawan-kawan, termasuk Munekazu Iinuma, sejumlah 2,7 kg kulit buah manggis kering diekstrak dengan heksana, benzena, aseton, dan alkohol 70%. Ekstraksi menghasilkan 6 turunan xanthone: a-mangostin, b-mangostin, g-mangostin, mangostinone, garcinone E, dan 2-isoprenyl-1,7-dihydroxy-3-methoxyxanthone.

Selanjutnya mereka mengambil sejumlah sel penyebab leukemia, seperti HL60, K562, NB4, dan U937 dari Riken Cell Bank, Tsukuba, Ibaraki, Jepang. Sel kanker penyebab leukemia itu dikulturkan, kemudian senyawa-senyawa xanthone dilarutkan dalam kultur itu. Hasilnya terbukti bahwa a-mangostin memicu proses apoptosis sel leukemia.

Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Tangkal penyakit modern

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. [https://id.wikipedia.org/wiki/Kulit_manggis]

Kandungan Kulit Manggis

Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

 

Daun Sirsak

Wikipedia bahasa Indonesia menyebutkan bahwasannya daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

 

 

Komposisi :

Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Khasiat :

–  Memberikan anti oksidan yang dapat mengurangi efek buruk sinar UV, polusi, debu, dan racun pada kulit. Zat Xamthone tertinggi dari nabati terdapat pada Kulit Manggisyang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat membantu mengobati berbagai jenis kanker dan membuang racun dalam tubuh.

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Menormalkan kolesterol dan trigliserid

–  Mengobati darah tinggi (Hipertensi)

–  Menjaga kesehatan jantung

–  Menormalkan gula darah dan membantu mengobati Diabetes

–  Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah

–  Memperbaiki metabolisme tubuh

–  Memberi nutrisi pada otak dan merangsang daya ingat

–  Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh (detoksifikasi)

–  Melancarkan peredaran darah

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Memberi nutrisi pada tubuh & kulit

–  Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

 Aturan Minum :

Agar anda dapat merasakan hasil yang maksimal dari Ace-Maxs tentunya anda perlu mengikuti aturan minum Ace-Maxs yang baik dan benar

 

Berikut adalah cara konsumsi Ace-Maxs yang tepat

  • Sebelum diminum, sebaiknya kocok terlebih dahulu botolnya.
  • Jika masih ada sisanya silahkan simpan ditempat yang kering didalam lemari es, dan jauhkan dari sinar matahari langsung.
  • Dianjurkan minum Ace-Maxs setelah makan.
  • Untuk anda yang ingin menjaga kesehatan dan kondisi badan agar tetap fit, anda cukup minum 30 ml per hari sebelum tidur.
  • Jika ternyata  kondisi fisik sudah terlanjur tersasa tidak fit dan lemah, silahkan minum Ace-Maxs 2 x 30 ml (sebelum tidur pada malam dan pagi setelah bangun pagi)
  • Apabila kondisi tubuh anda sedang sakit, minumlahAce-Maxs 3 x 30 ml ( Pagi hari , siang hari dan malam hari sebelum anda tidur ).
  • Khusus bagi anda yang sedang dalam masa penyembuhan daianjurkan minum banyak air putih 8 gelas atau 2 liter air putih.
  • Bagi anda yang berusia 6 tahun sampai 35 tahun, minumlah Ace-Maxs 30 ml (3 x 10 ml) atau 6 sendok setiap hari
  • Bagi yang telah berusia 35 th keatas, lebih baik minumAce-Maxs 2 x per hari selama 3 bulan pertama lalu untuk selanjutnya cukup satu kali sehari saja.

Catatan Penting yang Harus Diperhatikan Dalam Mengkonsumsi Ace-Maxs

  • Bagi wanita yang sedang hamil dan anak -anak dibawah usia 6 tahun sebaiknya tidak mengkonsumsi Ace Maxs.
  • Bila anda memiliki penyakit maag sebaiknya anda mengkonsumsi Ace Maxs 1 sampai 2 jam sebelum atau sesudah makan.
  • Jangan diminum bersamaan dengan obat dokter, kecuali jika anda meminumnya setelah diberi selang waktu sekitar 2 jam sesudah mengkonsumsi obat dokter tersebut.
  • Ini yang terpenting dan perlu diingat. Produk  Ace Maxs, AMAN dan TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING.

Penyimpanan :

Simpan ditempat sejuk dan kering, jauhkan dari terkena sinar matahari secara langsung…!!!

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas
  • Perbanyak makan sayur dan buah
  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari
  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan
  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, dan Susu Kambing / Kedelai
  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol
  • Batasi minum kopi berkafein
  • Tidak merokok
  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis
  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

Diproduksi Oleh :

PT. MIDIX GRAHA FARMA – Kab. Sukabumi, Jawa Barat

Harga :

Rp.240.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAPSUL DAUN SIRSAK Herbal Indo Utama
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Daun Sirsak dan Manfaatnya
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474