ALBIMOR

Kategori Kanker, Myoma, Kista, Kelenjar Getah Bening, & Tumor
Stok 67
Di lihat 701 kali
Berat ( /pcs )0.13 Kg
Harga Rp 63.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Albimor 2

Herbal alami terlaris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mencegah dan mengobati penyakit Kanker & Tumor sampai ke akar-akarnya, sebagai anti oksidan alami, dan meningkatkan stamina. Herbal kanker & tumor ALBIMOR diracik dari tanaman-tanaman herbal unggulan berkhasiat tinggi, seperti : Jintan Hitam (Habbatus Sauda), Cakar Ayam, Rumput Mutiara, dan Keladi Tikus. Herbal kanker & tumor TERLARIS, buktikan khasiatnya….!!!

 

 

Isi : 

50 kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

POM TR. 103 309 921

 

Tentang ALBIMOR :

       ALBIMOR herbal kanker & tumor merupakan herbal alami terlaris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mencegah dan mengobati penyakit Kanker & Tumor sampai ke akar-akarnya, sebagai anti oksidan alami, dan meningkatkan stamina. Herbal kanker & tumor ALBIMOR diracik dari tanaman-tanaman herbal unggulan berkhasiat tinggi, seperti : Jintan Hitam (Habbatus Sauda), Cakar Ayam, Rumput Mutiara, dan Keladi Tikus. Herbal kanker & tumor TERLARIS, buktikan khasiatnya….!!!

 

Antara Kanker & Tumor

       Kanker itu seperti bom! Sangat mematikan! Begitu menyerang tubuh manusia, bisa menghancurkan organ tubuh yang penting. Jika kemunculan kanker bisa dideteksi sejak dini, si penderita hanya seperti orang terkena tembak dengan peluru karet. Meskipun sakit, tetapi tidak mematikan. Tak heran, jika seseorang yang dinyatakan menderita kanker stadium IV atau stadium lanjut secara medis tak ada harapan untuk disembuhkan. Bahkan, menurut seorang dokter (Majalah MATRA, September 2003), hanya kanker stadium dualah yang masih ada harapan untuk disembuhkan.

       Di negara maju, seperti Eropa Barat dan Amerika Serikat, kanker menjadi penyebab kematian kedua setelah penyakit kardiovaskular (jantung). Di Indonesia, kanker menjadi penyebab kematian keenam, setelah infeksi, kekurangan gizi, kecelakaan, penyakit kardiovaskular dan degeneratif, serta kelainan hormon atau imunologis

      Hingga saat ini, masyarakat sering mencampuradukkan antara pengertian tumor dan kanker. Padahal keduanya berbeda. Tumor adalah jaringan sel liar berupa benjolan atau pembengkakan di bagian tubuh. Perkembangan tumor lambat dan tetap di satu lokasi, tetapi pasti dan terus membesar. Apabila muncul benjolan di bagian tubuh kita secara liar, baik terasa sakit maupun tidak, harus diwaspadai karena benjolan tersebut kemungkinan adalah tumor.

       Tumor tidak begitu berbahaya bagi kesehatan tubuh. Perkembangan tumor bisa disebabkan oleh pertumbuhan jaringan baru atau pengumpulan cairan, seperti kista dan benjolan yang berisi darah akibat benturan. Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang dan bukan tidak mungkin akan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Tumor jinak biasanya tumbuh lambat dan hanya di satu tempat. Tumor ini bisa terus membesar, tetapi tidak menyebar ke bagian tubuh lain dan jarang mengganggu kesehatan. Tak heran apabila seseorang yang sudah bertahun-tahun menderita tumor di bagian punggung tidak merasa terganggu dan tidak pernah merasakan sakit apapun.

       Berbeda dengan tumor, kanker adalah sel jaringan tubuh yang tumbuh tidak normal, tetapi terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkendali. Kanker tidak menular, kecuali kanker hati atau hepatitis C. Sementara itu, ada pendapat yang menyatakan bahwa kanker disebabkan oleh sejenis virus, tetapi virus tersebut berbeda dengan virus pada penyakit lain yang menular. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu menyebar ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Sel kanker yang sudah menyebar di berbagai tempat sangat sulit diobati. Bahkan, secara medis sudah tidak memiliki harapan sembuh.

 

Cara Deteksi Kanker Sedini Mungkin!

       Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Pencegahan terhadap penyakit juga akan menghindarkan kita dari biaya pengobatan yang sungguh luar biasa mahalnya. Tidak ada satupun penyakit yang ada di muka bumi ini yang tidak mampu untuk dicegah. Sebaliknya, banyak sekali penyakit yang sampai saat belum ditemukan obatnya.

       Salah satu penyakit yang sampai saat ini sangat sulit diobati adalah kanker. Karena sulit diobati sudah barang tentu kanker menjadi salah satu penyakit yang sangat mematikan.

       Seperti halnya penyakit lain, kanker pun bisa dicegah dengan melakukan deteksi dini. Semakin dini kanker diketahui maka pengobatan yang dilakukan akan semakin bagus hasilnya. Berikut saya tulis langkah langkah deteksi dini pada beberapa penyakit kanker yang cukup banyak menyebabkan kematian.

  1. Kanker Serviks ( Kanker Leher Rahim )

       Lakukan pemeriksaan pap smear secara rutin terutama bagi para wanita yang aktif secara seksual. Pap smear sebaiknya mulai dilakukan setelah 3 tahun melakukan aktifitas seksual dan di ulang setiap tiga tahun.

       Pap smear tidak perlu dilakukan bagi mereka yang telah berumur diatas 65 tahun yang sebelumnya telah melakukan pemeriksaan rutin dan bagi mereka yang telah diangkat rahimnya.

  1. Kanker Ovarium

       Pemeriksaan rutin untuk deteksi dini kanker ovarium adalah dengan USG. Pengukuran kadar ca125 dan pemeriksaan pelvis tidak dianjurkan karena hasil yang didapatkan tidak terlalu memuaskan serta tidak praktis.

  1. Kanker Payudara

       Deteksi dini kanker payudara adalah dengan melakukan pemeriksaan payudara mandiri (SADARI). Pemeriksaan ini bisa secara rutin dilakukan setiap hari dengan meraba apakah ada benjolan pada payudara.

       Pemeriksaan lainnya adalah dengan melakukan mamografi setiap 1 sampai 2 tahun bagi perempuan yang berusia diatas 40 tahun terutama mereka yang memiliki saudara yang pernah menderita kanker payudara.

  1. Kanker Usus Besar

      Pemeriksaan rutin untuk deteksi dini kanker usus besar sebaiknya dilakukan bagi mereka yang telah berusia diatas 50 tahun. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan darah tersamar pada kotoran (occult blood test) dan kolonoskopi setiap sepuluh tahun.

      Deteksi dini harus dilakukan lebih awal untuk mereka yang dikatakan memiliki resiko tinggi yaitu ada riwayat keluarga yang menderita kanker usus besar.

 

Kandungan Herbal dalam ALBIMOR :

  1. Jintan Hitam (Nigella sativae Semen)….. 100mg

        Pada Kongres Kanker International di New Delhi minyak habbatussauda diperkenalkan ilmuwan kanker Immanobiologi Laboratory California Selatan. Jintan Hitam dapat merangsang sumsum tulang belakang dan sel-sel kekebalan, inferonnya menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi.

        Edy Meiyanto Apt, Phd, periset dari Farmasi UGM, membuktikan keampuhan jintan hitam secara ilmiah. Doktor Onkologi Molekuler itu menguji praklinis sel payudara yang diinduksi DMBA senyawa karsiogenik alias pemicu kanker. Jintan hitam mampu menghambat proliferasi dan memicu apoptosis sel kanker. Sehingga sel kanker mengerut dan mati.

  1. Cakar Ayam (Salaginella doederlini)….. 100mg

        Hasil penelitian: Pemakaian tumbuhan ini akan menghambat Sarkoma 180 dan Serviks 14 pada tikus dan sel L 16 yang diisolasi dari kanker hati manusia, merangsang fungsi Andrenokorikal tikus, juga merangsang metabolisme dan fungsi Retikuloendotetial.

  1. Rumput Mutiara (Hedyotis corimbosa Herba)….. 100mg

        Herba ini memiliki rasa manis, sedikit pahit, lembut netral dan agak dingin. Berkhasiat menghilangkan panas anti radang, diuretik, menyembukan bisul, menghilangkan panas dan Toxin, mengaktifkan sirkulasi darah.

  1. Keladi Tikus (Thyponium flagolifone)….. 100mg

        Riset Peni Indrayuda, Fak. Farmasi UMS. Ia membuktikan ekstrak Natriumklorida daun keladi tikus mengandung Ribosom Inacitivating Proteins (RIPs) . Peni menginkubasi DNA plasmid ( pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak Typonium pada suhu kamar selama 1 jam. Ekstrak tersebut terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi Nick Circular / lingkaran semu. Sehingga sel kanker gagal berkembang pada pengobatan RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitar.

 

Khasiat :

–   Mengobati Kanker & Tumor sampai ke akar-akarnya

–   Meningkatkan daya tahan tubuh

–   Melancarkan peredaran darah

–   Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–   Sebagai anti oksidan penangkal radikal bebas

–   Mencegah penuaan dini

–   Menambah stamina

–   Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

–   Memperbaiki sel yang rusak

–   Mengoptimalkan fungsi otak dan daya pikir

–   Mengoptimalkan fungsi syaraf

–   Meremajakan sel-sel tubuh

–   Sebagai anti peradangan (anti inflamasi)

–   Menambah nutrisi seluruh tubuh

–   Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul

 

Anjuran :

       Kurangi konsumsi tauge, lengkeng, nangka, vetsin, durian, tape, nanas, softdrink, es, sawi putih, kangkung, cabe, garam, ikan asin. Hindari alcohol & makanan/minuman yang berpengawet, berkimia sintetis, berperasa, berpemanis. Dan banyak minum air putih, minimal 8 gelas/hari.

 

Produksi :

CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten, Indonesia

 

 Perizinan :

 –  Ijin Usaha Industri Kecil Obat Tradisional No.503/11591/2008/2

 –  No.Sertif. Halal LP POM MUI untuk cangkang kapsul 1636072001

 –  SIUP : 503/474.SIUP.K/15

 –  TDP : 11.12.3.52.01176

 –  SIK Apoteker : 47/18/VI/2004

 

 Apoteker : Drs. Sukensri H,Apt.

 

TESTIMONI :

Ustadz Azib Susianto (Grand Master ODT, Jakarta. 081 2157 7652)

Peraih : Gold & Silver Award kategori Pakar Ahli Alternatif 2010 dari IHRDP (Internasional Human Resources Develoment Program)

“Sudah lebih dari 100.000 pasien (terutama Kanker) setelah terapi ODT (Oxidant Drainase Theraphy) untuk mempercepat kesembuhannya, saya anjurkan mengkonsumsi Herba Albiruni”

 

Harga :

Rp.63.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

PROMO :

Pembelian ALBIMOR 3 botol, GRATIS BIAYA KIRIM ke Seluruh Wilayah di Indonesia

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

/p

Rp 70000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBAMOR KANKER TUMOR Herbal Indo Utama
Harga Rp 70000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAPSUL DAUN SIRSAK Herbal Indo Utama
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 240.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan
Harga Rp 240.000
Lihat Detail »
base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
base
Rp 175.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBEN CA LANG KANKER DAN ANGION
Harga Rp 175.000
Lihat Detail »
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU HERBAL TASNIM ANKANA
Harga Rp 100.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKANKER
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474