BERSIH USUS BINASYIFA

Kategori Detox Racun, Kecanduan Rokok & Narkoba, Pelangsing, Sembelit, dan Pelancar BAB
Stok 53
Di lihat 1359 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 50.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Bersih Usus 2

          Herbal kapsul alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan kolesterol, melancarkan BAB (Buang Air Besar), dan secara tradisional mengatasi sembelit dan membuang zat-zat toksin (racun) dari usus besar. Herbal BERSIH USUS BINASYIFA diracik dari dari tanaman- tanaman herba unggulan berkhasiat tinggi, seperti : Daun Ungu, Bawang Merah, Kejibeling, Jati, Mengkudu, dan tanaman herbal lainnya. BERSIH USUS BINASYIFA Herbal Sembelit dan Detoksifikasi (Pembersih Racun), cocok untuk pria dan wanita. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi :  50 kapsul @500mg

Cangkang Kapsul Reg LP Pom MUI : 00140016360701

 

Tentang BERSIH USUS BINASYIFA :

logo binasyifa         BERSIH USUS BINASYIFA adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta. CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, serta 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

        Bina Syifa Mandiri sudah memiliki Izin Usaha Industri Kecil Obat Tradisional (IKOT) dari Dinas Kesehatan Propinsi Yogyakarta sesuai Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia dengan Nomor 442/00060/V-2. Dengan ini kami semakin berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan terbaik kami demi kepuasan dan kepercayaan konsumen.

 

SEMBELIT (KONSTIPASI)

        Konstipasi atau sering disebut Sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang manusia (atau mungkin juga pada hewan) mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

 

PENYEBAB SEMBELIT

        Konstipasi atau sembelit adalah keluhan pada sistem pencernaan yang paling umum dan banyak ditemui di masyarakat luas termasuk di sekitar kita. Bahkan diperkirakan sekitar 80% manusia pernah mengalami konstipasi atau sembelit. Penyebab umum konstipasi atau sembelit yang berada disekitar kita antara lain :

–  Kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi

–  Menderita panas dalam

–  Stres atau depresi dan aktivitas yang cukup padat

–  Pengaruh hormon dalam tubuh (misalnya dalam masa menstruasi atau kehamilan)

–  Usus kurang elastis (biasanya karena sedang dalam masa kehamilan atau usia lanjut)

–  Kelainan anatomis pada sistem pencernaan

–  Gaya hidup dan pola makan yang kurang teratur (seperti diet yang buruk)

–  Efek samping akibat meminum obat yang mengandung banyak kalsium atau alumunium (misalnya obat antidiare, analgesik, dan antasida)

–  Kekurangan asupan vitamin C dan kekurangan makanan berserat

–  Merupakan gejala penyakit (misalnya tifus dan hernia)

–  Sering menahan rangsangan untuk buang air besar dalam jangka waktu yang lama

–  Emosi, karena orang yang emosi atau cemas ususnya kejang, sehigga pertaltik usus terhenti dan usus besar menyerap kembali cairan feses. Akibatnya feses menjadi semakin keras

–  Jarang atau kurang berolahraga

–  Kelebihan konsumsi serat

–  Kelebihan memakan daging. Terutama daging merah karena sulit dicerna dan memiliki banyak zat besi. Besi adalah zat yang membuat pengerasan tinja, membuatnya berwarna gelap dan hitam

–  Dari penyalahgunaan obat, seperti obat laksatif. Sebagai contoh, pemakaian pencahar berguna untuk melancarkan gerakan peristaltik. Lama-kelamaan usus menjadi terbiasa dan bergantung pada obat tersebut, mengakibatkan reaksi usus menjadi lamban, dan menghambat gerak peristaltik mandiri usus

–   Makanan beku menghemat waktu dan energi tetapi menyebabkan banyak masalah kesehatan. Makanan beku memiliki serat yang sangat rendah dan banyak pengawet yang dapat mengganggu gerakan usus. Seperti es krim yang hampir tak mengandung serat sehingga tidak dapat membantu mengatur pergerakan usus ditambah lagi dengan kandungan gula dan susu di dalamnya dapat mengeraskan tinja

–   Memakan buah atau sayuran tertentu yang dapat memadatkan kotoran secara alami secara berlebihan seperti pisang

 

TANDA DAN GEJALA SEMBELIT

        Gejala dan tanda akan berbeda antara seseorang dengan seseorang yang lain, karena pola makan, hormon,gaya hidup dan bentuk usus besar setiap orang berbeda-beda, tetapi biasanya gejala dan tanda yang umum ditemukan pada sebagian besar atau kadang-kadang beberapa penderitanya adalah sebagai berikut :

–  Perut terasa begah, penuh, dan bahkan terasa kaku karena tumpukan tinja (jika tinja sudah tertumpuk sekitar 1 minggu atau lebih, perut penderita dapat terlihat seperti sedang hamil).

–   Tinja menjadi lebih keras, panas, berwarna lebih gelap, jumlahnya lebih sedikit daripada biasanya (kurang dari 30 gram), dan bahkan dapat berbentuk bulat-bulat kecil bila sudah parah.

–  Pada saat buang air besar tinja sulit dikeluarkan atau dibuang, kadang-kadang harus mengejan ataupun menekan-nekan perut terlebih dahulu supaya dapat mengeluarkan tinja (bahkan sampai mengalami ambeien dan berkeringat dingin).

–  Terdengar bunyi-bunyian dalam perut.

–  Bagian anus terasa penuh, dan seperti terganjal sesuatu disertai sakit akibat bergesekan dengan tinja yang panas dan keras.

–  Frekuensi buang angin meningkat disertai bau yang lebih busuk daripada biasanya (bahkan terkadang penderita akan kesulitan atau sama sekali tidak bisa buang angin).

–  Menurunnya frekuensi buang air besar, dan meningkatnya waktu transit buang air besar (biasanya buang air besar menjadi 3 hari sekali atau lebih).

–  Terkadang mengalami mual bahkan muntah jika sudah parah.

–  Sakit punggung bila tinja yang tertumpuk cukup banyak.

–  Bau mulut.

 

PENCEGAHAN AGAR TIDAK SEMBELIT

        Berikut cara agar tidak mengalami sembelit :

–   Jangan jajan di sembarang tempat.

–   Hindari makanan yang kandungan lemak dan gulanya tinggi.

–   Minum air putih minimal 1,5 sampai 2 liter air (kira-kira 8 gelas) sehari dan cairan lainnya setiap hari.

–   Olahraga, seperti jalan kaki (jogging) bisa dilakukan. Minimal 10-15 menit untuk olahraga ringan, dan minimal 2 jam untuk olahraga yang lebih berat.

–   Biasakan buang air besar secara teratur dan jangan suka menahan buang air besar. Tidak perlu memaksa untuk buang air besar setiap hari bila tidak ada rangsangan karena siklus pencernaan tiap orang berbeda-beda.

–   Konsumsi makanan yang mengandung serat secukupnya, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

–   Tidur minimal 4 jam sehari.

–   Menambah bumbu herbal dalam makanan, kecuali cabe.

–   Diet secara tidak berlebihan.

–   Mengonsumsi makanan anti inflamasi, seperti alpukat, apel, dan kelapa.

(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Sembelit)

 

 

Komposisi :

  • Graptophyllum pictum folium (Daun Ungu)

  • Allium cepa L. (Bawang Merah)

  • Strobilanthes crispus (Kejibeling)

  • Tectona Grandis Linn. F. (Jati)

  • Morinda citrifolia L. (Mengkudu)

  • Dan beberapa tanaman herba lainnya

 

Khasiat :

–   Herbal dengan kandungan serat tinggi, sehingga mampu mengeluarkan tinja dengan cepat,

–   Secara tradisional bermanfaat untuk mengatasi sembelit, membilas usus besar, mengurangi kolesterol, dan membuang zat-zat toksin (racun) dari usus besar.

–   Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

–   Mencukupi kebutuhan nutrisi pada tubuh

–   Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–   Melancarkan peredaran darah

–   Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–   Membantu pemulihan pasca sakit

–   Menetralisir racun-racun di dalam tubuh

–   Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

3 X 1 – 3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.

 

Perhatian :

Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, dan penderita maag / gangguan pencernakan

 

Produksi :

CV. Yogya Visiprima – Yogyakarta, Indonesia

 

Distributor :

Bina Syifa Herbals – Yogyakarta, Indonesia

 

Konsultasi :

Ny. Suprapti, AMK, 0274-6900595 (tidak menerima SMS)

 

TESTIMONI :

Anto – Klaten

        “Saya mempunyai keluhan yang sangat sering saya rasakan yaitu gangguan pada pencernaan teutama sangat sulit buang air besar sampai terjadi gumpalan-gumpalan pada bagian sekitar perut dan saya sering sekali lemas. Saya sudah berusaha berobat ke dokter dan berbagai obat pencair  tapi tetap saja tidak ada reaksi. Saat itu saya bertemu dengan teman yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi kapsul bersih usus dan alhamdulilah dengan izin allah penyakitku sembuh, alhamdulilah…..”

       

Harga :

Rp.50.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

base
Rp 49.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangALBIGURAA HERBAL GURAH MODERN
Harga Rp 49.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1