BERSIH WAJAH HERBAL JERAWAT

Kategori Herbal Khusus Jerawat (Acne), Jerawat, Penyakit Kulit dan Alergi
Stok 97
Di lihat 920 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 80.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

 

Bersih Wajah 2 tokoikhtiar.com

Herbal kapsul Jerawat alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, membersihkan darah kotor, meredakan gatal-gatal, membantu mengobati penyakit kulit, dan secara tradisonal untuk mencegah / mengobati jerawat dari dalam tubuh. Herbal BERSIH WAJAH HERBAL JERAWAT diracik dari berbagai ekstrak herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Akar Daruju, Sambiloto, dan beberapa tanaman herba alami lainnya. BERSIH WAJAH HERBAL JERAWAT Herbal Kapsul untuk Jerawat dan Bersih Darah Alami yang Laris di Pasaran. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi : 

60 Kapsul @500mg

Legalitas Produk :

–   POM TR. 133 371 721

–   Cangkang Kapsul Reg LP Pom MUI : 00140016360701

Tentang BERSIH WAJAH HERBAL JERAWAT :

        BERSIH WAJAH HERBAL JERAWAT adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta. CV. Bina Syifa Mandiri merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta mendapat izin resmi DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.

       Menyembuhkan Jerawat dalam 5 Hari….!! Hampir semua remaja pernah mengalami jerawatan, bahkan berlanjut hingga dewasa. Bagi orang tertentu, derita jerawat itu bisa begitu parah, hingga merusak kulit muka yang seharusnya halus menawan. Menjamurnya salon perawatan kecantikan belum memberi solusi nyata bagi para penderita jerawat. Karena, apa artinya muka dibersihkan dan diobati, kalau sumber tumbuhnya jerawat tidak dibasmi? Sementara si pemilik muka makin resah, karena kecantikannya terus tergerus oleh jahatnya sang acne alias jerawat. Gadis cantik itu bisa berkurang daya tariknya, bahkan tak sedikit yang kemudian pudar pesonanya karena kemulusan kulit wajahnya telah diganti dengan benjolan dan lobang bekas jerawat. Oh, lalu bagaimana solusinya?

       CV.Bina Syifa Mandiri telah melakukan riset dan ujicoba untuk mengatasi jerawat ini, sehingga ditemukan ramuan herbal yang mampu mengatasi jerawat dalam waktu cukup singkat. Sebuah prestasi besar yang ditunggu-tunggu untuk dibuktikan dan dijadikan sebagai solusi bagi para pemimpi kecantikan tanpa noda. Kapsul BERSIH WAJAH, nama yang kami pilih untuk produk anti jerawat tersebut, telah diujicobakan kepada para penderita jerawat yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya… JERAWAT SEMBUH/TIDAK TUMBUH LAGI setelah mengkonsumsi herbal Bersih Wajah kurang dari 5 hari!! Bahkan hasil lebih cepat, terbukti dalam waktu 3-5 hari!

      
JERAWAT

        Jerawat merupakan masalah gangguan kulit yang sering dialami setiap orang, namun pada umumnya jerawat melanda pada seseorang yang dikatakan masih berusia remaja atau dalam masa pubertas. Penyebab jerawat yang diketahui secara medis, dikarenakan oleh peningkatan kadar gula dalam darah yang mampu mempengaruhi keadaan hormonlal tubuh yang pada akhirnya akan mengganggu fungsi kerja dari kelenjar minyak yang berada pada permukaan kulit.

 

Penyebab Jerawat

        Jerawat juga dapat timbul karena seseorang yang masih berusia remaja mengalami pubertas awal, wanita yang sedang dalam masa menstruasi, karena faktor psikologis, faktor makanan dan kurangnya perhatian akan kebersihan wajah. Berikut ini adalah penyebab umum timbulnya jerawat yang dapat ditemukan, seperti :

1. Adanya penyumbatan akibat penyempitan pada lapisan kulit mati pada pori-pori yang terkena infeksi

2. Kelenjar minyak yang berlebih

3. karena faktor genetik atau keturunan yang berasal dari salah satu anggota keluarga

4. Faktor hormonal, karena dalam masa pubertas di usia remaja, masa menstruasi pada wanita

5. Adanya iritasi pada kulit

6. Faktor psikologis, seperti stress. Ketika seseorang mengalami stress, akan terjadi perubahan hormon dan membuat kulit wajah terasa tegang.

7. Efek samping dari Pil KB

        Jerawat tidak hanya terdapat pada kulit wajah, tetapi juga terdapat pada punggung, dada, lengan tangan, kaki dan pantat. Meski paling banyak terdapat pada wajah, karena wajah dan lapisan kulit yang kurang mendapat perhatian dari kebersihan wajah, sehingga akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo, kemudian komedo menjadi radang yang terkontaminasi dengan bakteri propionibacterium acnes atau P acnes. Radang tersebut akan mengakibatkan jerawat dan setiap orang memiliki pertahanan yang berbeda terhadap bakteri P acnes.

 

Makanan yang Dapat Menimbulkan Jerawat

       Jerawat bagi kebanyakan orang adalah masalah pribadi, terutama sering dialami selama masa remaja. Jerawat pada dasarnya adalah kondisi kulit yang menunjukkan bintik-bintik merah dan komedo yang membesar. Hal ini terjadi karena kurangnya perawatan kulit yang tepat. Namun, penyebab utama jerawat adalah karena penumpukan bakteri dan sel-sel kulit mati yang menyumbat kulit.

        Bahkan sekresi berlebihan dari hormon testosteron juga dapat menyebabkan jerawat. Tidak hanya itu, pola makan yang tidak sehat juga merupakan penyebab utama di balik jerawat. Seperti dilansir Boldsky, ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan risiko pertumbuhan jerawat. Beberapa makanan umumnya sehat untuk dimakan, tetapi tidak untuk kulit Anda . Seafood misalnya, makanan ini sehat bagi tubuh, tetapi kaya yodium, yang dapat menyebabkan jerawat. Untuk mengetahui apa jenis makanan yang bisa menyebabkan kulit berjerawat, pertimbangkan daftar berikut :

 1. Kerang

          Jenis makanan laut kaya akan yodium. Yodium atau makanan asin bisa memicu pertumbuhan jerawat.

 2. Gorengan

        Makanan yang digoreng dan mengandung banyak minyak merupakan salah satu pemicu jerawat yang paling penting.

 3. Udang

         Jenis makanan laut yang memicu pertumbuhan jerawat adalah udang. Sementara udang kaya akan vitamin dan nutrisi, tapi sayangnya mereka tidak baik untuk kulit Anda.

 4. Sereal

         Jenis makanan yang biasa dikonsumsi sebagai menu sarapan dan biasanya disukai karena kepraktisan sangat sehat dan bergizi tinggi, namun sereal kaya lemak trans yang dapat menyebabkan jerawat.

 5. Susu

        Hindari atau setidaknya mengurangi konsumsi produk susu, karena mengandung antibiotik dan hormon yang memicu jerawat.

 6. Makanan Beku

       Makanan kaya lemak trans harus dihindari karena dapat menyebabkan jerawat. Makanan beku, sayuran beku terutama adalah makanan yang harus Anda hindari.

 7. Donuts

     Anda mungkin penggemar makanan manis seperti donat. Namun harap diingat, donut adalah makanan manis yang mengandung gula dan karbohidrat olahan yang tinggi. Tidak hanya itu, makanan ini biasanya dipanggang. Untuk mencegah jerawat, hindari makanan manis yang dipanggang.

 8. Roti tawar

      Ini adalah makanan lain yang dapat menyebabkan jerawat. Roti tawar telah disempurnakan menggunakan gula whcih meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Hal ini meningkatkan sekresi testosteron yang mengarah ke jerawat.

(Sumber : http://jaringnews.com/hidup-sehat/medika/48566/ogah-jerawatan-hindari-makanan-ini)

 

 

Komposisi :

  • Acanthusilicifolius Linn (Akar Daruju)
  • Andrographis paniculata (Sambiloto)
  • Dan tanaman herba lainnya

 

 

Khasiat : 

–  Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut

–  Mencegah dan mengobati jerawat dari dalam tubuh

–  Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah

–  Menghilangkan lapisan lemak pada kulit

–  Menghilangkan infeksi pada kulit

–  Membantu menyembuhkan alergi kulit

–  Dapat mengobati penyakit kulit, seperti : bisul, herpes, kutil

–  Memberi nutrisi pada kulit

–  Melancarkan peredaran darah ke otak dan ke seluruh tubuh

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Sebagai anti oksidan / anti radikal bebas untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Pakai :

– Pengobatan : 3 x 2 kapsul/hari

– Perawatan : 1 x 1-2 kapsul/hari

TESTIMONI :

1.  Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah. 

       “Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali”.

2.  Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta. 

       “Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!”

3.  Bp. Agus – Surabaya.

       “Saya sudah satu minggu pesan & konsumsi produk binasyifa bersih wajah, syukurlah hasinya benar-benar memuaskan…..Terima Kasih Binasyifa”.

4.  Ahmad Na’im, Mantrijeron Yogya.

      “Sejak kuliah, di wajah saya tumbuh jerawat dalam ukuran besar-besar. Terus terang saya malu, apalagi bekas jerawat tersebut meninggalkan jejak berlubang di pipi kanan dan kiri saya. Dapat info kapsul Bersih Wajah, saya langsung mencobanya. Luar biasa, 3 hari setelahnya jerawat tidak tumbuh lagi hingga sekarang (8 bulan setelahnya). Padahal saya hanya minum 1 botol saja. Terima kasih Bersih Wajah, saya telah bebas dari jerawat!”

Produksi :

CV. Yogya Visiprima – Yogyakarta, Indonesia

Distributor :

CV. Bina Syifa Herbals – Yogyakarta, Indonesia

Konsultasi :

Ny. Suprapti, AMK, 0274-6900595 (tidak menerima SMS)

Harga :

Rp.80.000,-
(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSIDARFIT
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1