CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE

Kategori Herbal Cream, Herbal Khusus Jerawat (Acne), Jerawat
Stok 25
Di lihat 1077 kali
Berat ( /pcs )0.07 Kg
Harga Rp 40.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Aliyah Acne 2

Cream wajah alami yang diformulasi khusus secara tradisonal untuk mencegah dan mengobati jerawat, memberi nutrisi pada kulit wajah, dan menjaga kesehatan kulit wajah secara alami. CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE diracik dari berbagai herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Propolis, Madu, Minyak Zaitun, dan Gamat. CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE merupakan Cream Herbal Alami untuk Jerawat dan Perawatan Kulit Wajah. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi : 

10 gram

 

Legalitas Produk :

DEPKES PIRT. 109330801465

Tentang CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE :

        CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE adalah cream wajah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama – Magelang. CV. Herbal Indo Utama – Magelang merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama – Magelang telah mendapat izin resmi DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.

       CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE adalah sebuah formula cream berbahan dasar alami : propolis, pure honey, sulfur praecipitatum, cream based, dan olive oil yang memiliki efek antibiotik, anti bakteri, anti inflamasi, anti oksidan, anti komedo, keralolitik, serta sebagai pemberi nutrisi pada kulit sehingga dapat membantu proses peremajaan sel kulit wajah, menjadikan kulit wajah tampak cantik dan sehat alami. InsyaAllah

       CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE merupakan cream wajah dengan formula cream berbahan dasar Ekstraks alami yang dapat dipercaya dapat membantu mencegah  / mengobati jerawat.

       Cara penggunaan, lihat pada kemasan, diidalamnya juga terdapat nomer handphone konsultasi produk herbal CREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE. Kami bertanggung jawab terhadap kealamiahan produk ini.

       JERAWAT

        Jerawat merupakan masalah gangguan kulit yang sering dialami setiap orang, namun pada umumnya jerawat melanda pada seseorang yang dikatakan masih berusia remaja atau dalam masa pubertas. Penyebab jerawat yang diketahui secara medis, dikarenakan oleh peningkatan kadar gula dalam darah yang mampu mempengaruhi keadaan hormonlal tubuh yang pada akhirnya akan mengganggu fungsi kerja dari kelenjar minyak yang berada pada permukaan kulit.

 

Penyebab Jerawat

        Jerawat juga dapat timbul karena seseorang yang masih berusia remaja mengalami pubertas awal, wanita yang sedang dalam masa menstruasi, karena faktor psikologis, faktor makanan dan kurangnya perhatian akan kebersihan wajah. Berikut ini adalah penyebab umum timbulnya jerawat yang dapat ditemukan, seperti :

1. Adanya penyumbatan akibat penyempitan pada lapisan kulit mati pada pori-pori yang terkena infeksi

2. Kelenjar minyak yang berlebih

3. karena faktor genetik atau keturunan yang berasal dari salah satu anggota keluarga

4. Faktor hormonal, karena dalam masa pubertas di usia remaja, masa menstruasi pada wanita

5. Adanya iritasi pada kulit

6. Faktor psikologis, seperti stress. Ketika seseorang mengalami stress, akan terjadi perubahan hormon dan membuat kulit wajah terasa tegang.

7. Efek samping dari Pil KB

        Jerawat tidak hanya terdapat pada kulit wajah, tetapi juga terdapat pada punggung, dada, lengan tangan, kaki dan pantat. Meski paling banyak terdapat pada wajah, karena wajah dan lapisan kulit yang kurang mendapat perhatian dari kebersihan wajah, sehingga akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo, kemudian komedo menjadi radang yang terkontaminasi dengan bakteri propionibacterium acnes atau P acnes. Radang tersebut akan mengakibatkan jerawat dan setiap orang memiliki pertahanan yang berbeda terhadap bakteri P acnes.

 

Makanan yang Dapat Menimbulkan Jerawat

       Jerawat bagi kebanyakan orang adalah masalah pribadi, terutama sering dialami selama masa remaja. Jerawat pada dasarnya adalah kondisi kulit yang menunjukkan bintik-bintik merah dan komedo yang membesar. Hal ini terjadi karena kurangnya perawatan kulit yang tepat. Namun, penyebab utama jerawat adalah karena penumpukan bakteri dan sel-sel kulit mati yang menyumbat kulit.

        Bahkan sekresi berlebihan dari hormon testosteron juga dapat menyebabkan jerawat. Tidak hanya itu, pola makan yang tidak sehat juga merupakan penyebab utama di balik jerawat. Seperti dilansir Boldsky, ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan risiko pertumbuhan jerawat. Beberapa makanan umumnya sehat untuk dimakan, tetapi tidak untuk kulit Anda . Seafood misalnya, makanan ini sehat bagi tubuh, tetapi kaya yodium, yang dapat menyebabkan jerawat. Untuk mengetahui apa jenis makanan yang bisa menyebabkan kulit berjerawat, pertimbangkan daftar berikut :

 1. Kerang

 Jenis makanan laut kaya akan yodium. Yodium atau makanan asin bisa memicu pertumbuhan jerawat.

 2. Gorengan

 Makanan yang digoreng dan mengandung banyak minyak merupakan salah satu pemicu jerawat yang paling penting.

 3. Udang

 Jenis makanan laut yang memicu pertumbuhan jerawat adalah udang. Sementara udang kaya akan vitamin dan nutrisi, tapi sayangnya mereka tidak baik untuk kulit Anda.

 4. Sereal

 Jenis makanan yang biasa dikonsumsi sebagai menu sarapan dan biasanya disukai karena kepraktisan sangat sehat dan bergizi tinggi, namun sereal kaya lemak trans yang dapat menyebabkan jerawat.

 5. Susu

 Hindari atau setidaknya mengurangi konsumsi produk susu, karena mengandung antibiotik dan hormon yang memicu jerawat.

 6. Makanan Beku

 Makanan kaya lemak trans harus dihindari karena dapat menyebabkan jerawat. Makanan beku, sayuran beku terutama adalah makanan yang harus Anda hindari.

 7. Donuts

 Anda mungkin penggemar makanan manis seperti donat. Namun harap diingat, donut adalah makanan manis yang mengandung gula dan karbohidrat olahan yang tinggi. Tidak hanya itu, makanan ini biasanya dipanggang. Untuk mencegah jerawat, hindari makanan manis yang dipanggang.

 8. Roti tawar

 Ini adalah makanan lain yang dapat menyebabkan jerawat. Roti tawar telah disempurnakan menggunakan gula whcih meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Hal ini meningkatkan sekresi testosteron yang mengarah ke jerawat.

(Sumber : http://jaringnews.com/hidup-sehat/medika/48566/ogah-jerawatan-hindari-makanan-ini)

Komposisi :

  • Propolis
  • Pure honey
  • Sulfur praecipitatum
  • Cream Base
  • Olive oil

 

Khasiat :

–  Mempercantik kulit wajah

–  Mencerahkan kulit yang kusam

–  Menghaluskan kulit

–  Menghilangkan flek-flek hitam

–  Mencegah penuaan dini dan menjaga kekenyalan kulit

–  Mengencangkan kulit dan menghilangkan kerut di wajah

–  Meregenerasi sel kulit

–  Memberi nutrisi pada sel-sel kulit

–  Membantu perkembangbiakan sel untuk menggantikan sel kulit yang mati (replikasi)

–  Memperbaiki sel-sel kulit yang rusak (rehabilitasi)

–  Mengoptimalkan fungi sel kulit

–  Mengobati dan mencegah jerawat

–  Mengeringkan serta menghilangkan bekas jerawat

–  Memulihkan bekas luka

–  Anti oksidan alami sehigga mencegah terjadinya kanker kulit

–  Membantu mengatasi masalah keloid

–  Membantu mengatasi dermatitis

–  Membantu mengatasi pruritis (kemerahan pada kulit)

–  Mencegah timbulnya komedo

–  Bisa untuk terapi tumit kaki pecah-pecah

Cara Pemakaian :

–  Dimalam hari bersihkan wajah (bisa dengan sabun muka atau hanya dengan cuci muka biasa), lalu oles tipis-tipis pada wajah secara merata dibiarakan semalaman, bersihkan wajah pagi hari.

–   Untuk kaki peah-pecah atau menghilangkan bekas luka oleskan pada area yang sakit

Tips mencegah dan merawat jerawat :

–   Mencuci kulit wajah anda secara rutin (itu membantu menghilangkan kelebihan minyak permukaan dan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori anda.

–  Cucilah wajah setelah berolahraga atau setelah bekerja yang mengeluarkan banyak keringat karena keringat dapat menyumbat pori-pori dan membuat jerawat anda lebih parah. Segeralah cuci wajah anda jika anda bekerja di tempat panas atau yang berhubungan dengan minyak.Jika anda menggunakan produk perawatan kulit wajah seperti lotion atau make up cari produk yang non comedogonic atau non agnegenic, yang berarti bahwa sisa dari produk perawatan kulit itu tidak menyumbat pori-poriMinum 8 gelas air sehari .mengkonsumsi air yang cukup dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dan zat tidak berguna yang ada di tubuh, sehingga dapat mengurangi resiko timbulnya jerawat.

–   Makan makanan bergizi

–   Gunakan pula produk cream Aliya Cantik Natural Regenarating untuk memberikan nutrisi pada kulit dan meregenerasi atau meremajakan sel.

–  PERHATIAN.!!!!.:Jangan memijit jerawat yang  sebenarnya dapat mendorong wajah menjadi infeksi dan akan bernanah dapat menyebabkan pembengkakan atau kemerahan bahkwan bekas lukanya dapat permanen.

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP – Magelang, Indonesia

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

 

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

TESTIMONI :

Yuni (18th) – Magelang       

       “Alhamdulillah Stlh mmakai Aliya Cantik Natural anti acne jrawat yg dulunya bnyk (brontok)skrg sdh hilang,jk jrwat muncul lg langsung dioles pd titik jrawat mk jrawat cpt mongering”.

 

Harga :

Rp.40.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474