CUKA MADU SAMBUNG NYOWO

Kategori Madu Asli, Berkualitas, & Bergaransi, Pelangsing, Sembelit, dan Pelancar BAB
Stok 35
Di lihat 1554 kali
Berat ( /pcs )0.35 Kg
Harga Rp 36.900
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

cuka Madu Sambung Nyowo 2

Herbal Cuka Madu multikhasiat alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menetralisir racun-racun yang ada di dalam tubuh, membantu melangsingkan tubuh, dan mengatasi sembelit, serta secara tradisional digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. CUKA MADU SAMBUNG NYOWO diracik dari herbal-herbal unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : cuka madu, madu multiflora, dan royal Jelly. Buktikan khasiatnya…!!!

 

Legalitas Produk :

 – POM TR. 133 628 761

 – Sertifikat Halal MUI No. 121 3000 2111 209

 – MenKes RI IKOT No. 448/8739/IV/2

 – Paten Merk Dagang 2009 – 033 -535

 – Barcode, Izin Prinsip No. 442/7541/V/2

 – SIUP No. 510/DP/K/587/X/2009

 

Kemasan :

 Kemasan botol kaca

 

Ukuran :

175 ml

 

 Komposisi Herbal 100% :

  •  Cuka Madu ………………. 74,63%
  •  Madu Multiflora ………….. 24,87%
  •  Royal Jelly …………………. 0,50%

 

 

Tentang CUKA MADU SAMBUNG NYOWO :

        CUKA MADU SAMBUNG NYOWO adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Sambung Nyowo Group – Yogyakarta. CV. Sambung Nyowo Group – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Sambung Nyowo Group – Yogyakarta sudah berlegalitas resmi BPOM RI, DEP.KES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, produk Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                               

 

Apa itu Cuka (Asam Asetat)…???

          Cuka atau larutan asam asetat, dihasilkan dari proses fermentasi bahan alami tertentu. Yang merupakan proses lanjutan setelah terjadinya fermentasi yang menghasilkan alcohol. Dengan kondisi yang ideal, terjadi proses dekomposisi lanjutan, dimana alcohol diubah menjadi senyawa yang lebih oksidatif, yaitu asam asetat, dengan air sebagai hasil sampingannya.

          Kondisi pembentukan larutan cuka ini mensyaratkan bahwa didalam larutan tersebut harus mengandung alcohol, senyawa nitrogen, dan garam alkalin dengan komposisi tertentu, dan harus berinteraksi dengan udara, pada suhu yang sesuai, dalam jangka waktu yang cukup

           Para peneliti “Proses Pasteurisasi” menunjukkan bahwa proses oksidasi dihasilkan dari kerja jamur mikroskopis/ragi (mycoderma aceti), yang dapat mengkondensasi oksigen dan mengubahnya menjadi senyawa yang terfermentasi. Organism ini, yang termasuk golongan bakteri, saat proses fermentasi berlangsung, membentuk lapisan membrane (sedikit berbeda tergantung dari bahan alam yang digunakan) pada permukaan cairan/larutan, yang mengandung cuka/biang cuka.

 C2H6O + O2 = H2O + C2H4O2 Alcohol + Oxygen = Water + Acetic Acid.

 

Kandungan :

–  Vitamin yang melekat pada madu terdapat juga pada cuka madu

–  Oxygen

–  Asam Asetat

         Cuka madu dihasilkan dari proses fermentasi madu murni. proses fermentasi madu menjadi cuka membutuhkan waktu yang cukup lama agar seluruh alkohol hasil fermentasi madu dapat berubah menjadi cuka seluruhnya. Proses selanjutnya adalah dengan mencampur cuka madu dengan madu murni pilihan, yang menghasilkan minuman cuka madu kandungan yang seimbang, rasa yang enak, dan berkualitas tinggi. Minuman cuka madu sangat mudah diserap oleh tubuh manusia dan bermanfaat untuk berbagai fungsi tubuh. dapat diminum langsung atau dicampurkan dengan sayuran/salad

        Aliran darah pada manusia umumnya akan semakin bersifat alkalin (basa) akibat dari konsumsi makanan yang berlemak, karbohidrat tinggi, dan makanan yang diproses. tingkat keasaman dari cuka (meskipun bersifat asam lemah), cukup untuk menstabilkan sifat alkalinitas dalam aliran darah. aliran darah yang bersifat sedikit asam dapat mencegah dan mengobati infeksi. dari hasil penelitian diketahui pula bahwa penumpukan kalsium dalam persendian dapat dikurangi kadarnya dengan meningkatkan kadar asam dalam darah.

 

Manfaat Cuka Madu

  • Penuaan Dini : Cuka Apel mengandung berbagai vitamin, bahan-bahan mineral, enzim kesehatan dan asam amino esensial yang dapat meningkatkan gairah hidup sehat dan yang memungkinkan anda merasa muda selalu, penuh vitalitas dan bergelora.
  • Tips kecantikan : Aduk 1 sendok makan Madu Murni dengan 1 Kuning Telur, oleskan me-rata pada muka yang telah dibersihkan lebih dahulu. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air panas suam-suam kuku. Bila perlu pakaikan bahan pelembab kulit. Ratu kecantikan sangat sekali mengandalkan masker ajaib ini untuk melicinkan garis garis dan kerut-kerut muka.
  • TEKANAN DARAH TINGGI DAN STROKE : Penyempitan pembuluh darah dapat dibuka kembali oleh campuran Cuka dan Madu. Dalam beberapa hal Tekanan Darah dapat turun sebanyak 40 poin yang oleh peneliti pada Universitas Jenewa di Swiss melaporkan penurunan tekanan darah sampai sekitar 10%. Tekanan Darah Rendah berarti sedikit sekali kemungkinan akan terserang STROKE.
  • KANKER : CUKA dan MADU bekerja menghentikan sel-sel kanker dari menyebabkan terbentuknya tumor, seperti yang diungkapkan peneliti-peneliti pada National Cancer Institute. Dalam satu riset yang dilakukan oleh US Drug Administration, Madu diketahui memperlambat berkembangnya pertumbuhan tumor-tumor dari kanker. Ahli-ahli Ilmu Pengetahuan mengatakan Kombinasi yang menakjubkan dari Cuka dan Madu bekerja sangat baik sekali dalam mencegah terjadinya Kanker Lambung, Kanker Usus dan Kanker Payu Dara.
  • RASA LELAH YANG KRONIS : Bila Anda merasa tenaga Anda menurun sekali, cobalah minum koktil kesehatan super energi ini pada pertengahan pagi hari dan pada sore hari. SAKIT KEPALA: Penelitian-penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa “Migrains” (gejala sakit kepala kronis) yang terberat sekelipun akan dapat diredakan hanya 30 menit sesudah mengkonsumsi koktil mujarab ini.
  • ULCERS : Satu STUDI intensip yang dilakukan oleh Universitas Hebrew Jerusalem dan oleh Universitas Waikato Selandia Baru mengungkapkan bahwa Madu dapat menghan-curkan bakteri-bakteri Helicobacter pylori penyebab terbentuknya penyakit yang disebut ULCER. Madu dapat mencegah terbentuknya ULCER dan dengan cepat dapat mengha-langi dari berkembangnya penyakit ini.
  • PENYAKIT ALZHEIMER : STUDI yang dilakukan oleh Universitas Virginia meng-ungkapkan bahwa orang-orang tua (LANSIA) dapat menikmati perbaikan DAYA INGAT sesudah meminum glukosa yang dibubuhkan kedalam minuman LIMUN. Glukosa, sebangsa gula yang terkandung dalam Madu memproduksi zat acetylcholine, suatu zat kimiawi otak yang dapat meningkatkan DAYA INGAT.
  • ANXIETY AND INSOMNIA : Percobaa-percobaan yang diadakan oleh Massachusetts Institute of Technology membuktikan bahwa dengan mengkosumsi Madu menigkatkan kadar Seretonin didalam otak, suatu zat kimiawi yang yang dapat mengurangi aktivitas otak.
  • ASMA DAN ALERGI PENYEBAB ASMA : Dokter-dokter pada Klinik Anak-anak pada Universitas Heidelberg di Jerman mendapatkan bahwa orang-orang yang mudah terserang alergi, dengan hanya mengkondumsi Madu campur Cuka menunjukkan 80% terjadi Penurunan bagi orang-orang yang menderita Demam …dan penderita Asma yang disebabkan oleh terkait.
  • GANGGUAN PENCERNAAN : Campurkan satu sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam air berisi air panas dan minum sedikit sedikit sesudah makanuntuk menghilangkan gangguan pencernaan dengan cepat.
  • PENGURANGAN BERAT BADAN : Campurkan dua sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam juice buah anggur non-gula. Minum setiap sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan dan untuk menyingkirkan lemak – termasuk cellulite, jakni bahan yang memberikan penampilan Anda sebagai keju belanda (the dimply, cottage-cheese look).
  • LUKA DAN LUKA BAKAR : “Madu dapat mempercepat penyembuhan luka sampai dengan 25% dan dapat membantu penyembuhan luka-luka yang sulit disembuhkan,” kata Dr Richard Knutson dari “the King’s Daughter’s Hospital” dari Greenville, Mississipi, dimana ia mengatakan telah pernah menangani 6000 pasien dengan mempergunakan Madu. Madupun merupakan bahan obat yang sangat baik untuk pembalut segala macam bentuk luka bakar. Sifatnya menyamankan, sebagai antiseptik dan menyembuhkan.
  • SAKIT KERONGKONGAN : Untuk penyembuhan yang cepat dan efektif, campurkan seperempat mangkuk Madu dan Cuka Apel dalam takaran yang sama. Minumlah satu sendok makan setiap 4 jam sekali atau lebih bila sakitnya masih bertahan.

 

 

Khasiat :

        Hasil fermentasi madu dengan kandungan asam patentonat yang standard untuk stimulan metabolisme darah dalam tubuh, dengan kadar asam asetat 3 – 4 % sangat mebaik untuk :

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system) dari serangan berbagai penyakit

–  Melancarkan peredaran darah ke otak dan ke seluruh tubuh

–  Membantu melangsingkan tubuh secara alami dan mengatasi sembelit (susah BAB)

–  Mengobati asam urat

–  Mengurangi Kadar lemak dalam tubuh dan menormalkan kolesterol

–  Menghancurkan bakteri dalam saluran pencernaan, ginjal dan kandung kemih

–  Menyerap lendir sehingga membuat bau badan harum.

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Memberi nutrisi pada tubuh & kulit

–  Anti oksidan, mencegah penuaan dini dan membunuh sel Kanker

–  Sebagai antibiotic dan antivirus alami

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Meningkatkan libido, vitalitas, dan kesuburan

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh (detoksifikasi)

–  Memperbaiki fungsi hati, ginjal, jantung, system syaraf, pencernaan, dan metabolisme tubuh

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

  • Pengobatan / terapi berbagai penyakit : 3 x 3 sendok makan / hari
  •  Pencegahan dan menjaga vitalitas tubuh : 2 x 2 sendok makan / hari
  • Selengkapnya lihat dalam kemasan

 

Perhatian :

Tidak untuk wanita hamil

 

Sertifikat Pengujian :

Lab. UGM-Yogyakarta, UNAIR-Surabaya, dan SUCOFINDO

 

 Produksi :

 CV. Sambung Nyowo Group – Yogyakarta

 

 TESTIMONI :

Yati (20th) – Yogyakarta

       “Sebagai karyawati di sebuah perusahaan swasta di Yogyakarta, saya dituntut untuk selalu tampil bugar dan menarik. Selama ini berat badan saya jadi kendala untuk tampil menarik. Hingga saya rutin minum Cuka Madu Sambung Nyowo yang sangat menakjubkan, menurunkan berat badan saya. Akhirnya saya dapat tampil percaya diri dengan tubuh bugar dan seksi, tak lain berkat Cuka Madu Sambung Nyowo. Terima kasih Sambung Nyowo”.

Kami Tunggu Testimoni Anda…!!!

cuka Madu Sambung Nyowo 3

 

Harga (Jawa, Madura, dan Bali) :

 Rp.36.900,-

   (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di kemasan dan katalog, harga berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU ASLI HONEYMART KEMASAN ANTI PECAH
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU ASLI BAROKAH
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp 86.500
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU PLUS PROPOLIS ARBA’IN
Harga Rp 86.500
Lihat Detail »
Rp 102.500
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU KELENGKENG ARBA’IN
Harga Rp 102.500
Lihat Detail »
base
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU ARBA’IN ASLI, BERKUALITAS, DAN BERGARANSI
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp 54.500
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangARBAIN MADU PAHIT HUTAN BANGKA PLUS
Harga Rp 54.500
Lihat Detail »
Rp 102.900
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU HERBAL SAMBUNG ASMORO
Harga Rp 102.900
Lihat Detail »
base
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAMU MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1