DIAJOSS

Kategori Kencing Manis (Diabetes Mellitus)
Stok 32
Di lihat 1051 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 300.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Diajoss 2

Herbal Diabetes (Kencing Manis) alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menormalkan gula darah, membersihkan darah, mengobati luka pada penderita Diabetes, mempercepat keringnya luka pada penderita Diabetes, serta mencegah komplikasi akibat Diabetes. Herbal DIAJOSS diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi. DIAJOSS Herbal Diabetes BEST SELLER & GARANSI, Buktikan Khasiat..!

 

 

 Isi : 

50 kapsul @500mg

Sertifikat halal cangkang kapsul MUI No. 00140012700600

 

Tentang DIAJOSS :

       DIAJOSS adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. DAYA ALAM NABATI – Magelang. CV. DAYA ALAM NABATI – Magelang merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. DAYA ALAM NABATI – Magelang sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

 

Sejarah DiaJoss

       DIAJOSS diproduksi oleh Bapak Darono (Kajoran, Magelang) berdasarkan resep dari kakeknya yang telah bertahun-tahun terbukti ampuh membantu mengatasi diabetes. Pada awalnya Diajoss diberikan kepada pasien dalam bentuk ramuan seduh, jadi pasien datang ke rumah dan Bapak Darono (atau kakek Beliau) akan membuatkan ramuan untuk diseduh di tempat. Tetapi kemudian Beliau membuat sebuah inovasi dengan mengemasnya dalam bentuk kapsul sehingga dapat disebarluaskan kepada masyarakat, dengan kualitas yang pastinya selalu terjaga.

 

Diajoss 100% Herbal

      100% bahan alami berupa herbal, dibuat secara manual dan terbebas dari peralatan logam untuk menjaga kualitas produk. Awalnya bahan-bahan ditumbuk secara manual kemudian diolah (disangrai dan sebagainya) tanpa sedikitpun menggunakan peralatan logam (menggunakan wajan tanah liat, sendok kayu dsb). Ini untuk mempertahankan kandungan-kandungan mineral dan zat penting lainnya yang mungkin akan rusak saat bersentuhan dengan logam.

       Dalam setiap pengolahan Bapak Darono akan langsung menguji kualitasnya, dan apabila dirasa kurang bagus Beliau akan langsung membuangnya. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa Diajoss yang beredar adalah produk terbaik yang telah diuji langsung oleh orang yang benar-benar paham.  

 

 

Khasiat :

       Kandungan Glukosida Phytomelin, Alfa Phitosterol, Astringent, Serat dan mineral-mineral yang ada dalam ramuan bisa :

–  Bekerja cepat membersihkan darah

–  Menormalkan kadar gula darah tinggi yang menyebabkan mata jadi rabun

–  Mengobati dan mengeringkan luka membusuk akibat Diabetes

–  Mengobati asam urat tinggi, kaki cekot-cekot dan kebas

–  Menurunkan kolesterol tinggi

–  Meningkatkan daya tahan tubuh

–  Meningkatkan stamina

–  Melancarkan peredaran darah

–   Dan mengobati berbagai penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

–  Diminum setelah makan

–  Diminum dengan air putih/mineral

–  Kadar gula > 200 mg/dl = pagi 2 kapsul & sore 2 kapsul

–  Kadar gula < 300 mg / dl = 2 kapsul/hari

–   Asam urat dan kolesterol = 2 kapsul/hari

–   Penderita stroke = 2 kapsul/hari

–   Jangan tidur setelah minum, beri jeda waktu 1 – 2 jam

 

PANTANGAN

–  Makanan dan minuman instant (berbahan kimia)

–  Ayam pedaging, telur broiler, daging kambing

–  Durian, petai, emping, kobis dan sayuran berpestisida

 

Anjuran :

–  Makan nasi yang sudah dingin (beras merah lebih bagus)

–  Lauk cukup tahu tempe

–  Camilan: jagung rebus, singkong, keladi / talas.

 

GARANSI..!!!

       Luka Basah Diabetes 1 Minggu Insya Allah Mengering. Jika tidak mongering, maka uang kembali 100%!

       Program garansi yang Kami berikan tidak berarti bahwa Kami menjanjikan kesembuhan! Kesembuhan hanya datang dari Allah, dan Diajoss hanyalah salah satu sarana.  GARANSI YANG KAMI BERIKAN ADALAH BENTUK TANGGUNG JAWAB KAMI KEPADA PASIEN. Sekaligus sebuah tantangan bagi kami untuk secara terus menerus menjaga kualitas produk, karena kami tidak mungkin berani memberikan garansi seandainya produk kami tidak berkualitas.

        Namun demikian, pasien juga harus mematuhi saran-saran kami agar herbal ini bekerja dengan baik. Perlu diketahui bahwa beberapa makanan mengandung senyawa atau zat-zat yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan khasiat herbal.

       Sebagai contoh: zat pengawet, pewarna, dan perasa yang bersifat racun (toxid) akan membuat Diajoss seolah-olah tidak / kurang berkesan. Ini karena Diajoss adalah pembersih darah yang sangat efektif sehingga dia akan membuang racun-racun itu terlebih dahulu sebelum mulai menurunkan gula darah sehingga proses penurunan gula darah berlangsung lebih lama.

 

SYARAT GARANSI :

  1. Memakan nasi yang sudah dingin
  2. Selama terapi penderita makan lauk cukup tahu dan tempe.
  3. Selama terapi penderita tidak mengkonsumsi makanan dan minuman instan.
  4. Selama terapi penderita tidak makan ayam pedaging, telur broiler, dan daging kambing.
  5. Selama terapi penderita tidak makan buah durian, pete, emping melinjo, dan kubis.
  6. Selama terapi penderita menghindari mengkonsumsi buah/sayuran yang mengandung pestisida.
  7. Batasi konsumsi makanan yang mengandung gula
  8. Hanya berlaku untuk konsumen penderita Diabetes & Asam urat
  9. Pemakaian rutin selama 1 (satu) minggu sesuai aturan
  10. Disiplin mematuhi Aturan Minum dan Pantangan-pantangan yang kami anjurkan…!!!

 

Produksi :

CV. DAYA ALAM NABATI – Magelang, Indonesia

 

Distributor :

King Daud Herbal Center – Wonosobo, Indonesia

 

Konsultasi Medis Selama Terapi :

0813 9287 7317

 

TESTIMONI :

  1. Bapak Sukardi (Seorang Pensiunan Tentara), Magelang 

       “Setelah masa kerja usai saya merasakan gejala penyakit diabetes ( cepat letih dan lesu, sering merasa haus, sering buang air kecil, lemah syahwat ), mungkin karena kurang gerak dan pola makan yang salah pikir saya. Pada saat itu saya mencoba tidak terlalu menghiraukannya, hingga beberapa saat saya mencoba periksa ke puskemas. Hasilnya saya positif terkena diabetes. Kemudian saya menjalani terapi berdasarkan resep yang dianjurkan oleh dokter kepada saya sembari berharap melalui terapi ini Allah memberikan kesembuhan.

       Namun setelah sekian lama menjalan terapi tersebut keadaan saya tidak unjung membaik. Bahkan semakin hari semakin parah, yaitu jari dan telapak kaki kanan membusuk. Kurang lebih selama 2 tahun saya menjalani keadaan seperti ini. Sebagai pensiunan tentara, biaya yang saya jalani ini juga semakin berat. Hingga pada puncaknya jari tengah kaki kanan saya putus. Saya merasakan ketakutan, karena biasanya keadaan seperti ini mengharuskan untuk diamputasi.

       Kemudian suatu hari saya dikenalkan produk herbal DiAJOSS obat diabetes. Saya mencoba 1 resep isi 30 kapsul. Terjadi perubahan positif setelah saya minum beberapa kapsul luka saya berangsur membaik/mengering. Oleh karena itu saya semakin bersemangat untuk melanjutkan terapi ii. Alhamdulillah habis + 150 kapsul diabetes dan kaki yang busuk sembuh.

       Saya bersyukur sekali karena ternyata penyakit yang saya derita ini masih bisa sembuh tanpa harus amputasi. Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang menakjubkan bagi saya. Dan saya berharap supaya setiap orang yang menderita penyakit seperti saya mencoba terapi dengan herbal DIAJOSS ini”.

  1. Ir. Muhammad Isa ( Pelatih Taekwondo di Yogyakarta)

        “Hanya berawal dari memakai sandal refleksi telapak kaki kiri saya melepuh kecil, kemudian menjadi luka yang meradang dan membengkak. Saya periksa di sebuah rumah sakit besar di Yogjakarta ternyata gula darah saya diatas 900 mg/ dl, dan disarankan harus menginap. Namun saat dirawat, semakin hari luka tersebut semakin melebar, bahkan saya harus merelakan keempat jari kaki saya untuk diamputasi dan dibuat sayataan lebar untuk mengeluarkan nanah dan darah kotor yang bau busuknya sangat menyengat. Hal ini semakin membuat ngeri yang melihatnya. Dan menurut medis, agar cepat sembuh kaki saya harus diamputasi dari pergelangan kaki atau lutut agar tidak menjalar ke atas, tapi saya tidak mengijinkannya. Menurut informasi dan data medis, biasanya luka Diabetes mengering bisa mulai 6 bulan / 1 tahun / 2 tahun. bahkan bisa lebih lama dari itu. Hal ini tentu membuat saya hampir putus asa. Alhamdulillah orang-orang di sekeliling saya terus memberikan semangat untuk bertahan dan sabar. Dengan kondisi yang tidak ada kepastian sembuhnya, dan biaya yang semakin membengkak, sudah mencapai 41 juta lebih, maka genap 29 hari di RS saya memutuskan untuk pulang secara APS ( Atas permintaan Sendiri) , walaupun sebenarnya dokter belum merekomendasikan untuk boleh pulang. Saat beberapa minggu menjalani rawat jalan, ada seorang teman yang membesuk dan membawa brosur DIAJOSS. Karena besar keinginan saya untuk cepat sembuh, maka saya langsung pesan DIAJOSS tersebut lewat SMS, 1 botol isi 50 kapsul. Saat saya konsultasi, saya tidak boleh minum / makan yang mengandung zat kimiawi dan menghentikan pemakaian obat kimia / medis, maka saya pun mematuhinya. Tidak disangka belum genap seminggu, luka bekas amputasi dan sayatan lebar itu mulai merapat dan mengering. Saya sangat bersyukur dan gembira, berarti masih ada harapan sembuh dan hidup untuk saya. Dalam hati saya ” Mungkin ini jawaban atas doa-doa saya, anak, istri, saudara dan teman-teman saya” . Yang lebih mencengangkan … ., sejak saat itu saya tidak pernah suntik INSULIN lagi, dan saya merasa lebih bugar. Baik suster yang merawat maupun dokter yang mengontrol saya, mereka hampir tidak percaya ini terjadi. Sampai saya menghabiskan 3 botol DIAJOSS gula darah saya berkisar 130 – 165 mg dan saya sudah bisa kembali beraktifitas normal. Subhanallah benar-benar luar biasa. Alhamdulillahirrobbil’ alamin. Sebagai rasa syukur kini saya turut mendistribusikan DIAJOSS untuk membantu sesama penderita Diabetes”.

  1. (Kesaksian ini disampaikan bukan untuk merendahkan terapi medis / mencemarkan nama baik institusi / siapapun, tapi untuk berbagi pengalaman karena ini kenyataan yang saya alami sendiri)

       Hanya berawal dari memakai sandal refleksi telapak kaki kiri saya melepuh kecil, kemudian menjadi luka yang meradang dan membengkak. Saya periksa di sebuah rumah sakit besar di Yogjakarta ternyata gula darah saya diatas 900 mg/dl, dan disarankan harus menginap. Namun saat dirawat, semakin hari luka tersebut semakin melebar, bahkan saya harus merelakan keempat jari kaki saya untuk diamputasi dan dibuat sayataan lebar untuk mengeluarkan nanah dan darah kotor yang bau busuknya sangat menyengat. Hal ini semakin membuat ngeri yang melihatnya. Dan menurut medis, agar cepat sembuh kaki saya harus diamputasi dari pergelangan kaki atau lutut agar tidak menjalar ke atas, tapi saya tidak mengijinkannya. Menurut informasi dan data medis, biasanya luka diabetes mengering bisa mulai 6 bulan / 1 tahun / 2 tahun. bahkan bisa lebih lama dari itu. Hal ini tentu membuat saya hampir putus asa. Alhamdulillah orang-orang di sekeliling saya terus memberikan semangat untuk bertahan dan sabar.

       Dengan kondisi yang tidak ada kepastian sembuhnya, dan biaya yang semakin membengkak, sudah mencapai 41 juta lebih, maka genap 29 hari di RS saya memutuskan untuk pulang secara APS (Atas permintaan Sendiri), walaupun sebenarnya dokter belum merekomendasikan untuk boleh pulang. Saat beberapa minggu menjalani rawat jalan, ada seorang teman yang membesuk dan membawa brosur DIAJOSS. Karena besar keinginan saya untuk cepat sembuh, maka saya langsung pesan DIAJOSS tersebut lewat SMS, 1 botol isi 50 kapsul. Saat saya konsultasi, saya tidak boleh minum / makan yang mengandung zat kimiawi dan menghentikan pemakaian obat kimia / medis, maka saya pun mematuhinya. Tidak disangka belum genap seminggu, luka bekas amputasi dan sayatan lebar itu mulai merapat dan mengering. Saya sangat bersyukur dan gembira, berarti masih ada harapan sembuh dan hidup untuk saya. Dalam hati saya ” Mungkin ini jawaban atas doa-doa saya, anak, istri, saudara dan teman-teman saya”. Yang lebih mencengangkan …., sejak saat itu saya tidak pernah suntik INSULIN lagi, dan saya merasa lebih bugar. Baik suster yang merawat maupun dokter yang mengontrol saya, mereka hampir tidak percaya ini terjadi. Sampai saya menghabiskan 3 botol DIAJOSS gula darah saya berkisar 130 – 165 mg dan saya sudah bisa kembali beraktifitas normal. Subhanallah benar-benar luar biasa. Alhamdulillahirrobbil’alamin. Sebagai rasa syukur kini saya turut mendistribusikan DIAJOSS untuk membantu sesama penderita Diabetes    (Ir. Muhammad Isa Pelatih Taekwondo di Yogyakarta).

 

Harga :

Rp.300.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Diajoss 4

Diajoss 3

base
Rp 150.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL
Harga Rp 150.000
Lihat Detail »
base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
Rp 54.500
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangARBAIN MADU PAHIT HUTAN BANGKA PLUS
Harga Rp 54.500
Lihat Detail »
Rp 54.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBABET
Harga Rp 54.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAMU KENCING MANIS CAP AKAR ZAITUN
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAFIAFIT DIAROL
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
base
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIACAREHIU
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPROMELIN
Harga Rp 80.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1