DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT

DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM 2

Herbal cair alami dalam kemasan botol pipet tetes / drop yang diformulasi khusus dari herbal PROPOLIS impor dari New Zealand (Selandia Baru) yang diekstrak 20% dan dipasarkan oleh PT. Lebah Permata Khatulistiwa. Herbal Propolis terkenal sebagai obat alami mujarab sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan mampu mengobati penyakit-penyakit kronis -dengan izin Alloh Subhanahu wa Ta’ala-. DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), melancarkan peredaran darah, memberi asupan nutrisi pada tubuh, antioksidan pencegah radikal bebas / sel Kanker, mengobati Kanker, mengobati TBC dan ISPA, mengatasi keputihan, menormalkan gula darah pada penderita Diabetes, untuk mensterilkan luka, mencegah infeksi / peradangan, dan secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun akut. Herbal DIAMOND DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT tidak mengandung bahan kimia sintetis (pengawet, pemanis, dan pewarna) dan BEBAS ALKOHOL, sehingga menghasilkan Propolis yang berkualitas, halal, dan sangat baik untuk dikonsumsi sebagai obat terapi berbagai penyakit. DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT berbentuk cair yang dikemas dalam botol pipet tetes. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, bisa dikonsumsi untuk segala umur (bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia). BEST PRODUCT & BEST SELLER…, Buktikan Khasiatnya….!!!

 DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM 3                                                                

 Setiap pembelian PROPOLIS DIAMOND 1 box / pack (7 botol),

BONUS : Buku Saku “Panduan Penggunaan Propolis Diamond” +

DISKON Istimewa + GRATIS Biaya Kirim ke Seluruh Indonesia

 

Kemasan & Isi :

Botol pipet kaca

1 Botol = 6 ml

1 Pack = 7 botol

 

Legalitas Produk :

POM TI. 064 621 021

 

Tentang DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT :

        DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT adalah herbal alami yang diproduksi Mossop’s Honey – New Zealand dan dipasarkan oleh PT. Lebah Permata Khatulistiwa – Indonesia. PT. Lebah Permata Khatulistiwa – Indonesia merupakan importer dan distributor sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk PT. Lebah Permata Khatulistiwa – Indonesia sudah resmi berizin BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

 

Propolis DIAMOND PREMIUM Berasal dari New Zealand (Selandia Baru)

        DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT merupakan jenis propolis yang dipasarkan oleh PT. Lebah Permata Khatulistiwa. Hasil uji lab menunjukkan bahwa propolis diamond memiliki kualitas yang tinggi. Propolis Diamond sebenarnya diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bernama Mossop’s Honey New Zealand di negara Selandia Baru. Berasal dari peternakan lebah di New Zeland yang bebas dari polusi.

        Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT. Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa Propolis yang berasal dari Selandia Baru memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi. Sementara itu untuk menjamin adanya efek penyembuhan dari propolis yang diambil dari Selandia Baru ini, maka dipilihlah propolis dalam bentuk cair dengan ekstrak 20%.Dan propolis pilihan PT. Lebah Permata Khatulistiwa tersebut dipasarkan dengan merek dagang Propolis Diamond Premium dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya. Sehingga layak disebut Propolis Diamond Premium.

 

Keamanan dan Kehalalan

        Produk kesehatan yang dipasarkan di wilayah hukum Indonesia harus mendapatkan izin dari badan POM sebagai lembaga pengawas makanan dan obat di indonesia. Dan untuk mendapatkan izin tersebut produk DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT harus diuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM. Adapun hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT aman untuk dikonsumsi.

         Disisi lain kehalalan produk DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT juga penting untuk disampaikan kepada khalayak pengguna hal ini bertujuan agar pengguna merasa aman dan terhindar dari hal-hal yang diharamkan oleh syariat. Oleh karena itu telah dilakukan uji kandungan bahan haram pada DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT di laboratorium terpadu Institut Pertanian Bogor pada bulan April 2006 yang hasilnya sangat menggembirakan bahwa DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT dinyatakan tidak terdeteksi mengandung bahan yang diharamkan.

         Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi. Secara garis besar propolis terdiri dari bahan-bahan dibawah ini : 50% balsam (fraksi polifenol), 30% getah, 10% minyak esensial, 5% pollen, dan 5% zat organik & anorganik

 

Manfaat

        Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit.

 

#  Propolis DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT membantu :

  • Proses peremajaan (regenerasi) sel
  • Mempertahankan dan menjaga stamina tubuh
  • Meningkatkan sistem imunitas

#  Termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit, sebagai berikut :

  • Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja
  • Rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan
  • Infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.
  • Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies
  • Kencing manis, kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu
  • Asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam
  • Masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit
  • Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi
  • Kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.
  • Keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

 

8 Alasan Memilih DIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT :

1.  Mendapatkan buku saku “Panduan Penggunaan Diamond Propolis” (selama persediaan masih ada)

2.  Diimpor secara ekslusif dari New Zeland oleh PT. Maisya Makmur

3.  Berasal dari peternakan lebah di New Zeland yang bebas dari polusi. Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT. Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa Propolis yang berasal dari Selandia Baru memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi. Sementara itu untuk menjamin adanya efek penyembuhan dari propolis yang diambil dari selandia baru ini, maka dipilihlah propolis dalam bentuk cair dengan ekstrak 20%. Dan propolis pilihan PT. Lebah Permata Khatulistiwa tersebut dipasarkan dengan merek dagang Propolis Diamond dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya. Sehingga layak disebut  Propolis Diamond Premium.

4.  Terbukti secara laboratorium terbebas dari antibiotik yang biasa digunakan peternak lebah dalam membasmi penyakit pada koloni lebah, serta terbukti secara laboratorium tidak terdeteksi mangandung alcohol

5.  Memiliki kandungan bioflavonoid diatas 3% b/v

6.  Memiliki Kapasitas antioksidan (Kemampuan untuk menangkal radikal bebas) minimal 81000 kali vitamin C

7.  Terbukti dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit yang secara medis sukar disembuhkan (gagal ginjal, stroke, diabetes dll)

8.  Dapat digunakan oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja dan untuk berbagai macam penyakit

9.  Aman & halal. Produk kesehatan yang dipasarkan di wilayah hukum Indonesia harus mendapatkan izin dari badan POM sebagai lembaga pengawas makanan dan obat di indonesia. Dan untuk mendapatkan izin tersebut produk propolis diamond harus diuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM. Adapun hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Propolis Diamond aman untuk dikonsumsi. Disisi lain kehalalan produk Propolis Diamond juga penting untuk disampaikan kepada khalayak pengguna hal ini bertujuan agar pengguna merasa aman dan terhindar dari hal-hal yang diharamkan. Oleh karena itu telah dilakukan uji kandungan bahan haram pada propolis diamond di laboratorium terpadu Institut Pertanian Bogor pada bulan April 2006 yang hasilnya sangat menggembirakan bahwa Propolis Diamond dinyatakan tidak terdeteksi mengandung bahan yang diharamkan.

 

Apa itu Propolis…?

 Mengenal Propolis dan Manfaatnya 2 tokoikhtiar.com      Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. (Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Propolis)

          Propolis adalah zat yang diekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja khusus yang tugasnya mencari resin dari daun yang baru tumbuh dan bagian kulit batang pohon tertentu. Oleh lebah pekerja di sarang resin tersebut dicampur sedikit dengan lilin lebah, Madu dan enzym sebelum akhirnya menjadi Propolis. Propolis gunanya untuk menambal sarang lebah yang bocor dan memperkuat sarang. Selain dari pada itu fungsi Propolis yang tidak kalah pentingnya bagi lebah adalah untuk membungkus (memumikkan) bangkai binatang yang masuk kesarang lebah agar tidak menyebarkan penyakit. Jadi Propolis dipakai oleh lebah secara alamiah untuk mensterilkan sarang, menghentikan pertumbuhan atau penyebaran bakteri, virus dan jamur.

          Belajar dari efektifitas (keampuhan) Propolis bagi lebah inilah, manusia modern kemudian ikut menggunakan Propolis dalam pengobatan khususnya untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur. Propolis mengandung ratusan bahan kimia dan para ilmuwan baru berhasil mengidentifikasi dan memberi nama sekitar 30-an dari bahan-bahan tersebut. Komposisi Propolis yang baru dipanen dari sarang lebah umumnya terdiri dari kurang lebih 50% resin, 30 % lilin lebah, 10 % essential oils, 5 % Pollen dan 5 % sisa-sisa tanaman.

        Karena kemampuannya untuk mensterilkan bakteri, jamur, dan virus, maka tak heran jika Propolis harganya cukup mahal, dan di Rusia hingga dijuluki “Rusian Panicilin”.

 

Kandungan Nutrisi Propolis

        Kandungan nutrisi propolis sangat lengkap. Prof Dr Mustofa MKes Apt, kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada membuktikan propolis memiliki banyak khasiat karena kandungannya lebih dari 180 fitokimia. Beberapa di antaranya adalah flavonoid dan berbagai turunan asam orbanat, fitosterol, dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti memiliki berbagai sifat antiinflamatori, antimikrobial, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi. Flavonids bersifat antioksidan yang dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan. Sumber : http://www.trubus-online.co.id/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=1&artid=2212)

 

Apa Manfaat Propolis dalam Pengobatan…?

          Subhanalloh.., seluruh Propolis memiliki khasiat pengobatan yang sangat mirip satu sama lain. Khasiat tersebut adalah Propolis bersifat antiseptic, antibiotic, antifungal, anti-inflamatory, dan kemampuan detoksifikasi (membersihkan racun-racun dalam tubuh). Sungguh Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memberi kemampuan lebah-lebah tersebut dimanapun mereka berada untuk mampu mengumpulkan bahan-bahan kimia alami yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan sarang lebah dan lebah-lebah yang tinggal di dalamnya.

        Propolis berasal dari bahasa Yunani : PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota. Ia sanggup menyembuhkan Diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.

        Tidaklah heran mengapa propolis bisa memberikan keajaiban sedemikian rupa adalah karena kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

       Alasan lain kenapa propolis disebut sebagai obat ajaib yang bisa menaklukkan 1001 penyakit :

  • Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
  • Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  • Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
  • Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
  • Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi.
  • Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  • Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.
  • Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 

Penelitian Ilmiah Para Ahli Tentang Propolis

        Kesaksian-kesaksian pengobatan dengan Propolis dan Penelitian-penelitian para ahli, mulai dari zaman sebelum masehi sampai zaman modern :

  • Di Yunani, Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
  • Hippocrates (460-370 SM), sebagai Bapak Ilmu Kedokteran, mengunakan bee pollen dan propolis sebagai obat untuk memerangi berbagai penyakit.
  • Pada perang Boer (1888-1902) antara penduduk Afrika Selatan dan Inggris, propolis digunakan untuk menbersihkan luka dari infeksi dan menyembuhkan luka dengan cepat.
  • Gerardis 1579 (Histories of Plants) : “Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada zaman perang Boer sebagai penyembuh luka”.
  • Nicholas Culpeper (Complete Herbal) : “Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar”.
  • University of Columbia : “Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta merupakan suatu zat anti kanker”.
  • Dokter di Chechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
  • Prof. Arnold Beckett : “Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur”.
  • Dr. Jhon Grange. Dept. of Microbiology National Health : “Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan”.
  • Phillipe Calder, Dept. Biokimia Oxford University : “Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri”.
  • David James (terapi ahli gizi) : “Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat”.
  • Philip Wander seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
  • Dr. Franz K. Fieks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok, sembuh dalam 3 hari.
  • Team Riset Rusia : “Di dalam propolis terdapat zat Anti-Biotic alami dan anti-viral yang tidak mempunyai efek samping, Vitamin, Asam Amino, Mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama)”.
  • Dr. Peter Mansfield : “Menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu”.
  • Mitza Vosnjak (mantan Menlu Yugoslavia) : “Memberikan propolis untuk temannya yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu 1 bulan”.
  • Dr. Fang Chu (Workers Hospital Lienyukang – RRC): “Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis (Kandungan lemak menurun)”.
  • Institute of Radiology Sarajevo : “Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit kanker akibat radiasi”.
  • V.P.Kivalkina (Majalah Antibiotics) : “Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa”.
  •  Hasil pengujian Propolis di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu (LPT) Universitas Gadjah Mada – Yogyakarta, menemukan : Propolis kaya alkaloid, flavonoid, polifenol, saponin, tanin, dan kuersetin, yang semuanya bersifat antioksidan”.
  • Dr. Woro Pratiwi MKes., Sp.PD, dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (Fakultas Kedokteran UGM) : “Propolis yang diberikan selama 1 bulan memiliki efek anti kanker dalam organisme hidup”.
  • Laboratorium Pengujian dan Penelitian Terpadu (LPT) UGM, produk propolis yang diteliti dapat menghambat sel kanker HeLa (sel kanker serviks), Siha (sel kanker uterus), serta T47D dan MCF7 (sel kanker payudara) dengan nilai IC50 berkisar 20 – 41 µg/ml. Artinya, propolis dosis 20 – 41 µg/ml dapat menghambat aktivitas 50% sel kanker dalam kultur.
  • University of Minnesota, Minneapolis, Amerika Serikatv: Propolis berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh para penderita HIV/AIDS. Tim peneliti menduga zat antiviral yang terkandung dalam propolis menghambat masuknya virus ke dalam CD4+ limfosit”.
  • Dr. Eko Budi Koendhori Mkes., dari Departemen Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK UNAIR) : “Membuktikan lem lebah itu membantu menekan kerusakan jaringan paru pada mencit yang diinfeksi Mycobacterium tuberculosis – bakteri penyebab penyakit tuberculosis (TBC)”.
  • Prof. dr. Mustofa MKes., Apt. dari Bagian Farmakologi & Toksikologi FK UGM. Penelitian tim FK UGM menunjukkan sediaan propolis yang diuji mampu mencegah penurunan trombosit pada mencit yang diinfeksi Plasmodium berghei salah satu parasit penyebab malaria pada mamalia selain manusia. Dosis optimal 5 ml/kg bobot badan juga mampu meningkatkan jumlah eritrosit hingga 37% setelah 8 hari pemberian.
  • Dr. Jessie Pamudji di Sekolah Farmasi, Institut Teknologi Bandung membuktikan efek antibakteri propolis terhadap S. aureusdan Propionibacterium acnes – biang jerawat.
  • Prof. Hembing Wijaya kusuma : “Propolis sangat baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa”.
  • Majalah antibiotik VP Kivalkina :Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa”.
  • ·         Dan masih banyak lagi penelitian lainnya.

(Sumber : https://sites.google.com/site/keajaibanpropolis/artikel dan dari sumber lainnya)

 

Lima Alasan Mengapa Propolis Dijadikan Obat..?

             Penelitian-penelitian lain di berbagai negara tidak henti-hentinya menemukan bukti baru atas efektifitas Propolis sebagai obat untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan masuknya bahan kimia berbahaya kedalam tubuh (keracunan). Ada lima alasan mengapa Propolis dapat menjadi obat :

1. Lebih dari 180 phytochemicals, ada di dalam Propolis antara lain flavonids, berbagai turunan asam orbanic, phytosterols, terpenoids, dll. Zat-zat ini terbukti memiliki berbagai sifat anti-inflamatory, antimicrobial, antihistimanine, antimutagenic dan anti allergenic.

2. Flavonids yang ada dalam Propolis, selain bersifat antioxidant yang mencegah infeksi, juga menumbuhkan jaringan. Kandungan pimia Propolis yang meningkatkan tumbuhnya jaringan tersebut antara lain adalah sebagai akibat dari sifat tissue strengthening dan regenerative effect dari quercetin, kaemferol, epigenin dan luteolin.

 3. Aktifitas antibiotic dari phytochemicals, yang ada di dalam Propolis antara lain disebabkan oleh berbagai turunan asam organic seperti: cinnamic, ferrulic, benzoic, caffeic, coumaric, terpenes dan turunan-tuirunn berikutnya, seperti: limonene, p-cymene, eugenol, galangin dan quercetin.

 4. Sifat antifungal yang ada di Propolis, yang dihasilkan oleh phytochemicals, seperti: flavonoids pinocembrin, quercetin, sakauranetin, dll.

5. Sifat anti virus Propolis yang berasal dari turunan-turunan asam organic, seperti: Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE).

 

Komposisi :

Propolis Extract 200 mg/ml ……….. 100%

(Propolis dari New Zealand / Selandia Baru)

 

Khasiat :

DIMINUM

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Sebagai anti bakteri, anti virus, dan anti jamur

–  Mencegah infeksi dan peradangan

–  Menjaga stamina dan kebugaran

–  Mencegah dan membunuh sel Kanker

–  Mengobati keputihan dan Myom

–  Mengobati Diabetes dan menormalkan gula darah

–  Membantu menormalkan kolesterol dan trigliserida

–  Menjaga kesehatan jantung dan liver

–  Merangsang nafsu makan pada anak

–  Meningkatkan kesuburan dan mengobati penyakit TORCH

–  Baik untuk pencernakan dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)

–  Mengobati maag dan infeksi lambung

–  Memperbaiki metabolisme tubuh

–  Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh (detoksifikasi)

–  Melancarkan peredaran darah

–  Memberi nutrisi pada tubuh

–  Mengobati penyakit TBC

–  Mencegah stroke dan komplikasinya

–  Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan stamina pasca sakit

–  Dan secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun akut, karena herbal bersifat multikhasiat

DIOLES & DITETES

–  Mengobati penyakit kulit (panu, eksim, herpes / dompo, alergi, dll)

–  Mengobati jerawat

–  Mensterilkan luka dan mencegah infeksi / tetanus

–  Meredakan amandel dan mencegah peradangan

DIBUAT BERKUMUR

–  Untuk membunuh bakteri yang ada di mulut

–  Mengobati sakit gigi dan mencegah gigi berlubang

–  Mengobati sariawan

–  Mengurangi bau mulut

 

Dianjurkan bagi :

• Orang yang hendak meningkatkan system kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri, baik pada musim pancaroba ataupun sebagai pencegahan penularan wabah penyakit.

•  Penderita Maag, Diabetes, Kanker, TBC, Jantung, Stroke, dan alergi

•  Menjaga daya tahan tubuh dan stamina pada anak-anak dan lansia

Dianjurkan akan lebih bagus bila dicampur dengan Madu dan Habbatussauda

 

Dosis Penggunaan

  • Menjaga kesehatan : 3 tetes 2 kali sehari
  • Pengobatan : Dosis minimal yang efektif 15 tetes / hari dan dibagi menjadi 3x minum dan pengobatan dilakukan selama 20–30 hari
  • Kasus membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah : 60 tetes / hari dan diberikan selama 1 minggu
  • Penggunaan bagi wanita hamil, bayi, dan lansia : maksimal 2 x 2 tetes / hari (atau dikonsultasikan terlebih dahulu)
  • Sangat baik diminum saat perut dalam keadaan kosong

 

Anjuran :

        Selama minum Propolis diamond dianjurkan untuk minum air putih hangat 1 gelas 250 ml setiap jam, agar tidak terjadi dehidrasi dan mempercepat proses penyembuhan

 

Prinsip Umum dan Cara Pakai :

        Propolis Diamond Premium merupakan Minuman Kesehatan Alami yang sifatnya sebagai obat, adapun aturan umum sebelum minum Propolis Diamond Premium

Jika diminum :

 1. Gunakanlah air bersuhu kamar/air hangat untuk melarutkan Propolis Diamond Premium

 2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam

 3. Teteskan Propolis Diamond Premium sesuai keperluan dan kemudian diaduk secara sempurna

 4. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman/juice

 Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya

 Untuk di luar tubuh :

         Oleskan Propolis Diamond secukupnya pada bagian yang akan diobati

 Untuk diteteskan ke mata :

         Encerkan 1 tetes Propolis Diamond dengan 1-2 ml air, kemudian diteteskan di mata

 

Perhatian :

–  Simpan di tempat yang sejuk dan kering

–  Jangan terkena sinar matahari secara langsung

–  Tidak dugunakan untuk penderita yang alergi terhadap getah tumbuhan

–  Bisa membuat noda, jika terkena pakaian

 

 Efek Samping

         Dr. Leonard,.Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarakat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala. Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.

 

 Efek Alergi dan Tes Alergi

         Pada sebagian orang mungkin muncul alergi terhadap propolis, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada jumlah orang yang alergi terhadap madu. Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan tes alergi, langkah-langkah tes alergi adalah sebagai berikut :

 1. Tes alergi pada kulit; dimulai dengan mengoleskan cairan propolis pada bagian kulit sensitif pasien (pada wajah atau lengan bagian bawah) kemudian ditunggu sekitar 30 menit. Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan kulit yang diolesi propolis segera dicuci bersih dangan sabun dan dibilas menggunakan air hangat. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Jika tidak terdapat rasa gatal dan merah pada bagian kulit yang dioleskan maka lakukan tes alergi kedua.

 2. Tes alergi pada mulut dan kerongkongan: campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur dimulut dan diminum, tunggu selama 15 menit. Apabila mulut dan kerongkongan terasa gatal berarti pasien alergi terhadap propolis disarankan pasien minum air hangat banyak-banyak minimal 500 ml. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis.

 

CIRI-CIRI PROPOLIS DIAMOND BEKERJA EFEKTIF

       Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit “gangguan” dan kondisi tersebut dinamakan sebagai ”tanggapan baik” atau tindak balas, yang biasanya disebut dengan proses Detoksifikasi.

       Tindak Balas muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul tindak balas setelah mengkonsumsi Propolis. Tindak Balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang merasakan dengan cepat sejak awal mengkonsumsi Propolis dan sebagian orang lagi tidak merasakan apapun, hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi Tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan tindak balas apapun.

       Berikut ini beberapa gejala tindak balas yang mungkin terjadi setelah mengkonsumsi Propolis dan kaitannya dengan penyakit yang diderita atau permasalahan kesehatan yang dialami :

–  Bersin, gatal pada hidung —> Permasalahan pada hidung, polip atau sinusitis

–  Wajah terasa panas, tekanan darah naik sesaat, demam, pusing —> Permasalahan pada system sirkulasi darah, darah tingi

–  Kulit kaki terasa tebal dan dingin, sebagian badan terasa dingin, jantung berdebar —> Tekanan darah rendah, kurang darah

–  Susah buang air besar, mencret, berak berlendir, berak berdarah —> Radang pada usus besar, gangguan pada usus, hemoroid

–  Mual, sering buang air besar, muntah —> Obesitas, gangguan pada lambung

–  Bengkak, gatal —> Alergi

–  Muncul kotoran pada mata, gatal, keluar air mata —> Gangguan pada mata

–  Mimpi buruk, gelisah, susah tidur —> Gangguan pada system syaraf dan kepala

–  Lelah, susah tidur, sakit pada sendi —> Gangguan pada persendian

–  Haus, keringat berbau, kenaikan kadar gula sesaat —> Gangguan pada pancreas, diabetes

–  Demam, susah tidur, terdapat pembengkakan, ada pendarahan, tinja berwarna hitam —> Tumor, cancer

–  Batuk, kedinginan, sakit kerongkongan, demam —> Permasalahan pada paru-paru, asma

–  Ngantuk, diare, gula darah naik, selera makan turun —> Permasalahan Hati, limpa, pancreas

–  Bengkak kaki, skt pinggang, susah buang air kecil —> Permasalahan ginjal

–  Keletihan, ngantuk —> Permasalahan pada hati

–  Mual, letih, keringat dingin —> Permasalahan pada perut

–  Rasa sakit pada punggung, sakit didada —> Permasalahan pada jantung

–  Kulit mengeras, muncul jerawat —> Permasalahan pada kulit.

 

Produksi :

Mossop’s Honey – New Zealand

 

Diimpor dan Dipasarkan Oleh : 

PT. Lebah Permata Khatulistiwa – Indonesia

 

Konsultasi Medis : 

021 – 8630277, 081 7919 4445

 

Harga :

1 Botol = Rp.130.000,-

1 Pack = Rp.700.000,- (harga normal Rp.910.000,-)

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

PROMO :

GRATIS BIAYA KIRIM ke Seluruh Wilayah di Indonesia

 

TESTIMONI / KESAKSIAN NYATA :

1.  SRI HARININGSIH, S.Pd : RT03/01 GAJIAN, PRINGTULIS, NALUMSARI, JEPARA JATENG

       “Ketika hasil lab. menunjukkan asam-uratku 8,9 padahal kata dokter seharusnya sekitar 4,6. Berbagai macam obat saya minum dan tentunya kudukung dengan pola makan. Rasa sakit, nyeri, linu, dan bengkak bisa berkurang bila segera kuminumi obat, tapi bersifat sementara. Rasa sakit kembali menghampiriku selang kurang lebih 4 jam karena pengaruh obat sudah hilang. Minum obat lagi, lagi dan lagi begitu seterusnya aku jadi ketergantungan dengan obat-obat tersebut. Ketika saya diberi tahu bahwa obat-obat tersebut bila dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek pada organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, kemudian minum obat-obat tersebut saya hentikan. Lantas bagaimana dengan asam uratku? ALLAH MAHA MENDENGAR DAN MAHA PEMURAH, yang selalu mendengar dan memberi kepada hamba-Nya yang meminta. Keajaiban pun terjadi. Suatu sore ketika menerima kiriman hadiah sebagai juara II lomba tanaman hias tahun 2009 bulan desember yang lalu, hadiah tersebut berupa buku majalah TRUBUS. Serta merta kubaca majalah tersebut dari awal sampai selesai. Dari membaca majalah tadi kuperoleh wawasan tentang “PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH”. Aku tertarik untuk mencobanya, siapa tahu terjadi mukzizat melalui benda tersebut asam-uratku sirna. Kucari sana-sini, akhirnya kudapatkan cairan tersebut. Namanya “Propolis Diamond Natural PNZ” Kuminum 3 X sehari. Dengan cara meneteskan 5-6 tetesan kedalam satu gelas air hangat, diaduk dengan benda non logam secara satu arah. Larutan siap diminum. Karena 55% komposisi propolis berasal dari getah, maka setelah minum larutan ini kubilas dengan cara minum lagi 1 gelas air putih hangat. Setelah minum larutan Propolis Diamond Natural PNZ selama 5 minggu berturut-turut, badan saya terasa enteng. Rasa nyeri, linu, kaki bengkak sudah jauh dariku. Hasil Lab terakhir menunjukkan angka 4,2. Berat badanku bisa turun 2,5 kg, BAB lancar, dan sekarang saya merasakan tidak ada lagi keluhan. Untuk penjagaan stamina tubuh dan usaha pencegahan, saya masih tetap mengkonsumsi Propolis Diamond 2 X sehari, tiap minum 2 tetes  sampai sekarang”.

2.  H. Jon Refdi (48 thn), Perusahaan Perminyakan di Jambi

       “Riwayat kesehatan sebelumnya : Pasca operasi jantung pada bulan April 2008, ada flex di paru dan pada awal 2009 dinyatakan dokter positif hepatitis B. Gejala yang masih dirasakan sebelum mengkonsumsi Propolis Diamond  : Mudah capek, perut kembung, Punggung dan pundak sampai ke telinga dan muka bagian kiri terasa sakit kadang-kadang diikuti tangan kiri kesemutan dan mata kiri berair, wajah pucat dan sembab, tidak percaya diri sehingga bila bepergian didampingi oleh isteri. Perkenalan dengan propolis diamond ketika dinas ke Bandung melalui saudara dari isteri, tepatnya pada tanggal 01 Juli 2009 mulai menkonsumsi propolis diamond langsung 5 tetes pagi hari saat perut kosong, sebelumnya perut agak sakit setelahnya minum propolis diamond yang dirasakan perut bertambah sakit rasanya sakit sekali alhamdulillah sakitnya hanya setengah jam. Selama satu minggu mengkonsumsi PD selalu terasa pusing dan hari ke-6 selama 3 hari terasa demam namun suhu badan normal efek balas yang pernah dialami selama menkonsumsi propolis diamond : demam, persendian sakit, tenggorokan sakit, suka mengantuk, pusing dll. Delapan hari minum propolis diamond sudah memberikan hasil yaitu badan lebih segar dan setelah empat minggu mengkonsumsi propolis diamond alhamdulillah saya merasa sudah sembuh dan orang disekitar saya juga mengatakan bahwa saya sudah segar seperti biasa (muka sudah merah gerakan sudah cekatan), hampir semua keluhan diatas sudah hilang, hanya tinggal jejak (perasaan/psikis), saya sudah bepergian bekerja ke area perminyakan seharian alhamdulillah tidak capek, dan tanpa didampingi isteri dimana pasca operasi tidak sanggup saya lakukan. Pada minggu ke-5 ini saya masih konsumsi propolis diamond sebanyak 15 tetes tiga kali sehari dan akan ditingkatkan sampai pada batas maksimal sesuai dengan berat badan yaitu 20 tetes PD 3 kali sehari, sampai sekarang ini telah menghabiskan 4 botol isi 6 ml propolis diamond masih dilanjutkan dengan botol ke-5”.

3.  Hj. Ninawati (44 th), istri H. Jon Refdi

        “Keluhan isteri saya selama ini adalah : Sejak remaja menstruasi tidak lancar sering merasa nyeri di bawah pusar kiri, pencernaan tidak lancar, punggung kanan sering sakit dan dari tahun 2002 kadar gula darah tinggi (DM). Kesembuhan yang dirasa setelah minum propolis diamond adalah datang bulannya tidak sakit lagi, menstruasinya banyak, rasa nyeri dibagian bawah pusar kiri jauh berkurang. Tindak balas lain yang dirasakan keringat banyak dan bebau, tenggorokan sakit, bagian punggung kanan sakit, dll. Demikian pengalaman baik kami dengan Propolis Diamond, kepada pembaca kami ingin mengajak meninggalkan obat-obatan kimia yang mengandung efek samping dan beralih ke obat-obatan yang bersifat alami”.

4.  Pak Admi (53th), Panguragan Arjawinangun – Cirebon

        “Menderita Diabetes selama 5 tahun, Pak Admi hanya bisa berbaring dikamar tidur bahkan seluruh aktifitas pribadi dilakukan diatas tempat tidur dengan kondisi tubuh kurus dan kulitnya sudah kelihatan berwarna kuning”.

5.  Pak Azis (38 th), driver Traktor Divisi VI PT Gunung Madu Plantation

       “Sekitar bulan Agustus 2007 saat memperbaiki vicon (alat untuk memupuk tebu) Ibu Jari tangan kanan pak Azis tertimpa sasis vicon hingga putus. Setelah kejadian langsung di bawa ke medical center untuk mendapatkan pertolongan. Di Medical center luka pak Azis dibersihkan dan dirapikan oleh Pak Sulis pegawai medical center. Setelah rapi pada luka pak Azis diteteskan Propolis Diamond oleh  Ibu Siti Nihayatussaleha dan langsung pulang. Dirumah pak Aziz minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari. Tiga hari kemudian luka pak Azis sudah kering. Selain itu kaki kiri mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak enak, apabila meludah selalu disertai dengan darah. Usaha pengobatan yang dilakukan selama ini baik medis maupun non medis belum memberikan hasil yang memuaskan. Setelah mendengar khasiat Propolis Diamond dari konsumen yang ada di Kab. Karawang JABAR, Putra Pak Admi, Bapak Anta membeli propolis diamond dan diberikan kepada Pak Admi mulai dengan dosis 2 tetes 3 kali sehari kemudian ditingkatkan secara bertahap hingga 20 tetes 3 kali sehari, untuk kaki yang luka  dan membusuk dicuci menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan Propolis Diamond  2 kali sehari. Setelah proses pengobatan berjalan 3 bulan pak Admi sembuh total dan bisa beraktifitas seperti biasa”.

6.  Ibu Daryanti (34th), tenaga harian Divisi IV PT. Gunung Madu Plantation.

        “Sekitar bulan mei 2009 mengalami sakit perut hingga tidak bisa berjalan. Kemudian di bawa ke medical center menggunakan kendaraan, untuk mendapatkan pertolongan. Sesampainya di medical center langsung di bawa ke UGD dan segera diberikan pertolongan. Setelah diberikan pertolongan dan diperiksa dinyatakan sakit usus buntu dan harus dirujuk ke Tanjung Karang untuk dioperasi dengan biaya sekitar 15 juta rupiah. Sehubungan dengan keterbatasan dana, Ibu Daryanti lebih memilih dirawat di Medical Center, selain itu pelayanan di Medical Center sangat memuaskan. Selama dirawat diberikan 10 tetes – 20 tetes Propolis Diamond setiap 2 jam oleh Bapak Samadji. Setelah 3 kali minum Propolis Diamond ibu Daryanti bisa duduk dan bisa buang air kecil. Keesokan paginya sudah bisa pulang. Selanjutnya Ibu Daryanti minum Propolis Diamond hingga menghabiskan 3 botol kemasan 6 ml. Setelah habis 3 botol Propolis Diamond, 3 bulan kemudian positif hamil setelah 14 tahun tidak hamil”.

7.  Warjo (50 th), Ponowareng – Batang

       “Mengalami Cirosis hepatis (pengerasan hati) perutnya sudah kembung dan sudah dirawat di rumah sakit selama 2 minggu, karena tidak ada perubahan disarankan untuk dirujuk ke rumah sakit  di Semarang. Karena faktor keuangan keluarga, akhirnya tidak jadi dirawat  ke rumah sakit di Semarang. selanjutnya datang ke klinik Bapak Ahmat Tahyat. Oleh Bapak Ahmat Tahyat disarankan untuk minum Propolis Diamond sebanyak 10 tetes empat kali sehari selain itu diberikan juga obat anti mual. Setelah minum Propolis Diamond Buang Air Besar mengeluarkan kotoran berwarna hitam, Buang Air Kecil berwarna keruh. setiap menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml terjadi penyusutan perut kurang lebih 3 cm.  dan setealh menghabiskan 4 botol Propolis diamond kemasan 6 ml perut kembali normal tidak kembung dan sudah bisa makan dan minum seperti biasa”.

8.  Bapak Rozi (55th), Sengon Batang – JATENG

        “Mengalami keluhan sesak nafas, setelah di Rontgen ternyata mengalami pembengkakan jantung (Cardio Megali). Setelah 1 tahun berobat ke dokter tidak  tampak perubahan, nafas tetap sesak dan tidak bisa bekerja. Kemudian disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 5 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml dirasakan belum ada perubahan.  setelah menghabiskan botol kedua baru terasa ada perubahan positif nafas tidak sesak dan bisa bekerja dan merasakan keadaan yang lebih baik”.

9.  Sahlan (65th), Tulis Batang – Jateng

       “Mengalami gangguan Asma selama bertahun-tahun, bahkan untuk duduk pun sudah berat. sudah berobat di rumah sakit paru-paru berkali-kali tetapi tidak tampak perubahan. Kemudian minum Propolis Diamond 3 tetes tiga kali sehari , setelah minum 1 minggu nafasnya terasa lega dengan tarikan nafas lebih panjang. dan setelah minum 2 minggu bisa bekerja kembali sebagai penjaga makam”.

10.  Waryuti (30th), Sengon Batang – JATENG

       “Mengalami vertigo dan diopname dirumah sakit selama 1 minggu tetapi belum ada perubahan, kemudian di bawa pulang oleh keluarga dengan masih ada keluhan perasaan berputar-putar saat membuka mata dan muntah-muntah. Kemudian disarankan untuk minum Propolis diamond 5 tetes 3 kali sehari, setelah tiga hari minum mulai bisa duduk, sudah tidak lagi mual dan muntah dan pada hari keempat sudah bisa jalan-jalan”.

11.  Wati (22th), Ujung Negoro Batang – JATENG

       “Mengalami wajah berjerawat akut selama 1 bulan. disarankan minum Propolis Diamond 3 tetes 3 kali sehari dan saat mau tidur dan bangun tidur wajahnya dikompres dengan air hangat yang sudah dicampur dengan Propolis diamond, setelah habis 1 botol Propolis diamond kemasan 6 ml jerawat diwajahnya menghilang dan wajahnya menjadi lebih putih. Mengalami kecelakaan saat memperbaiki atap rumah, bola mata tersobek oleh bambu, mata menjadi memerah dan perih. Kemudian saat itu juga diteteskan 1 tetes Propolis Diamond pada mata yang luka dan dirasakan sangat pedih selama kurang lebih 10 menit, setelah itu mata berubah menjadi putih dan lukanya tidak kelihatan, besoknya mata Bapak Pali sembuh”.

12.  Tutik (15th), Tulis Batang – JATENG

       “Menderita dermatitis kronis di tangan dan badan selama 6 bulan, sudah berobat ke dolter spesialis kulit tetapi belum ada perubahan, kemudian disarankan minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, dan setiap habis mandi pada bagian yg terdapat dermatitis dikompres dengan air hangat yg telah dicampur dengan Propolis Diamond. Setelah 1 minggu bagian kulit yang terdapat dermatitis mengelupas dan berganti dengan jaringan baru dan sembuh”.

13.  Tasya Fahrunnisa (8th), Ciomas – Bogor

       “Mengalami pembengkakan gusi dan sariawan saat mau tumbuh gigi permanen. Hingga tak bisa makan dan tersa sakit. Lalu diberikan Propolis Diamond dengan cara diteteskan 2 kali sehari”.

14.  M. Daffa Ayyasy (4th), Ciomas – Bogor

        “Akhir November 2008 selama 3 hari berturut-turut setiap malam hari badan terasa panas hingga pagi. Setelah diteteskan Propolis Diamond ke mulut sebanyak 0,5 hingga 1 tetes, pada pagi hari demam turun namun malam harinya demam lagi. Hari ke 1 dan 2 terlewatkan minum Propolis Diamond. Pada hari ke 3 hampir tiap jam diberikan 0,5 tetes. Setelah itu demamnya sembuh, makan pun  kembali normal. Kuncinya terapi dengan Propolis adalah jangan biarkan virus diberi peluang berkembang”.

15.  Rahmat Nursyamsyi (36th), Cikarang Barat 

        “Mengalami gejala sakit pinggang dan pinggangnya terasa panas. Di USG ternyata terdapat batu sebesar 7 ml. Lalu dianjurkan minum Propolis Diamond 10 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol selama 1 minggu tidak terasa tindak balas tetapi pinggangnya terasa lebih baik. Dan akhirnya adalah keluar batu ginjal”.

16.  Ibu Wahyuni (50th), Desa Pecalungan Subah

        “Keluhan diabetes dan sudah ada luka gangrene  di kaki  dengan jaringan sel kulit yang mati. Luka gangrene tersebut telah diderita selama 6 bulan lebih, sudah berobat tetapi belum ada perubahan, kemudian minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, dan pada luka gangrene dioleskan Propolis Diamond. Setelah minum dan dioleskan Propolis Diamond, pada bagian yang luka keluar air (keringat) selama 1 minggu. setelah keluar keringat jaringan yang mati mengelupas, tumbuh jaringan baru dan sembuh”.

17.  H.E Apandi (58th), Cikarang Barat, Bekasi

       “Suatu hari mata sebelah kanan tersengat lebah dikantor, saat itu sedang tidak ada obat selain Propolis Diamond , lalu diteteskanlah Propolis Diamond pada bekas sengatan serangga yang bengkak , cukup 1 kali oles ,esoknya sudah sembuh tidak bengkak lagi”.

18.  Ibu Tina (40th), Landung Sari

       “Mengeluhkan Haemoroid selama 1 tahun, kemudian minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, setelah minum 1 botol pertama Propolis Diamond kemasan 6 ml buang air besar sudah tidak berdarah, rasa pedih dan pegal di anus hilang, setelahhabis botol kedua kemasan 6 ml tidak dirasakan lagi keluhan”.

19.  Evi (1,5th), Tulis Batang

       “Sejak usia 6 bulan sering mengalami kejang jika demam, disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 1 tetes 2 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml, Evi tidak mengalami sakit dan kejang selama 3 bulan, setelah itu mengalami panas dan kejang kembali, kemudian diberikan lagi Propolis Diamond1 tetes 2 kali sehari dan setalh habis satu botol kemasan 6 ml tidak mengalami kejang lagi hingga berita ini dimuat”.

20.  Ibu Waryati (45th), Batang – JATENG

        “Positif Thypus (Tipes), dirawat di rumah sakit selama 4 hari, setelah empat hari dirasakan tidak banyak perubahan akhirnya dibawa pulang paksa oleh keluarganya. Tetangganya menyarankan untuk diobati dengan Propolis Diamond. Kemudian Ibu waryati bersama keluarganya mendatangi Bapak Ahmat Tahyat di Klinik Sentral Sunat desa beji gang elang no. 2 tlp 0285-4493451. untuk diobati dengan Propolis Diamond. Oleh Pak Ahmat Tahyat Ibu Waryati disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 5 tetes empat kali sehari, dan diminta kembali setelah 3 hari minum Propolis Diamond untuk kontrol. Pada hari ketiga setelah minum Propolis Diamond ibu waryati datang kembali kepada Bapak Ahmat Tahyat dalam kondisi sudah sehat. Pada hari pertama setelah minum Propolis Diamond ibu Waryati mengalami banyak keluar keringat, selanjutnya panasnya turun, mual dan pusingnya hilang”.

21.  Diah Rahmawati (23th),  Kauman Batang JATENG

      “Positif demam berdarah dan diopname di Rumah sakit selama tiga hari, dalam tiga hari tersebut panas tetap tinggi, trombosit menurun di bawah 100.000. Pada hari ke-3 sore sejak mulai diopname diberikan Propolis Diamond sebanyak 1/2 botol 6 ml (3 ml) dicampurkan dengan 1,5 liter air minum kemasan. Campuran tersebut diminum hingga habis  mulai dari sore hari sejak diberikan hingga malam hari. Pada hari keempat panas turun dan normal, hari keempat sore trombosit sudah di atas 100.000, dan hari kelima diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit”.

22. Agung (18th), Tulis Batang – JATENG

        “Keluhan panas, batuk dan pilek sudah dirasakan selama 2 minggu dan sudah berobat ke dokter spesialis dalam tetapi belum ada perubahan. Setelah itu disarankan untuk minum Propolis Diamond 5 tetes 4 kali sehari, Setelah minum Propolis Diamond selama 2 hari panas turun, dan batuk reda, pada hari ketiga sudah bisa berangkat sekolah”.

23.  Abu syahid – Bogor (Peneliti Propolis)

       “Manfaat propolis untuk masalah kesehatan tidak saya ragukan. Propolis Diamond saya kenal tahun 2005.  Saya menemukan  Propolis Diamond termasuk salah satu propolis terbaik di dunia. Dengan kapasitas anti-oxidant yang sangat tinggi propolis diamond dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.  Sebagai gambaran 10 tetes propolis diamond yang dicampur dengan 100 ml air memiliki kapasitas anti oxidant setara dengan 20 buah apel merah. Saya gunakan Propolis Diamond untuk menjaga kesehatan keluarga saya dan  kedua orang tua saya.”

24. Ahmat Tahyat Batang – JATENG (Mantri kesehatan pemilik klinik sentral sunat)

       “Banyak pasien saya terbantu dengan pemberian Propolis Diamond, banyak yang sudah dirawat di rumah sakit selama berhari-hari belum menunjukan perubahan, tetapi setelah saya berikan Propolis Diamond terjadi banyak perubahan positif. Alhamdulilah dengan izin Allah Subhanahu wa Ta’ala banyak pasien yang tertolong setelah diberikan Propolis Diamond. Diantara penyakit yang berhasil saya tangani dengan pemberian Propolis Diamond adalah Demam Berdarah, Thypus, Kejang, Jerawat akut, Dermatitis akut, Cirosis hati, Haemoroid, luka kecelakaan, Diabetes, dll.”

25.  H. Mohammad Zein, Batubara SUMUT Praktisi Kesehatan, pengelola klinik

       “Selama saya mengenal Propolis Diamond sejak tahun 2005, Propolis Diamond banyak membantu saya dalam menangani pasien-pasien. Selain itu saya tidak menemukan dampak yang membahayakan bagi pasien ketika diberikan Propolis Diamond, yang ada hanyalah hasil positif dari penggunaan Propolis Diamond. Pernah suatu saat dengan izin Allah swt. Dan berdasarkan pengalaman saya dalam menangani pasien, saya menangani pasien kanker payudara stadium empat dengan hasil yang sangat memuaskan  hanya dengan 6 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml. ”

26.  M. Haris Suryana AMD, Kep. (28th)  Paramedis RS. Krakatau Steel – Bogor HP. 081310560045

       “Putra beliau Muhammad Naufal Fawwaz (2 tahun). mengalami kecelakaan, berupa masuknya kacang atom ke dalam batang tenggorokannya, sudah diusahakan untuk diambil menggunakan alat, tetapi tidak berhasil karena sudah terjadi pembengkakan di tenggorokan. kemudian disarankan untuk operasi bedah thorak, tetapi karena dihinggapi rasa khawatir terhadap masa depan putra beliau, kemudian beliau melakukan pengobatan dengan propolis diamond. beliau memberikan kepada putranya propolis sebanyak 5 tetes 3 kali sehari, dan menghirupkan uap propolis hangat kepada puta beliau. dan Alhamdulilah beberapa hari kemudian pembengkakan di tenggorokan putra beliau menghilang dan kacang atom yang terdapat pada tenggorokan putra beliau dapat diambil menggunakan alat tanpa harus dioperasi”.

27.  Bapak Kardiman (50th), Cijantung – Jakarta Timur

       “Kakinya terkena plat nomor mobil, disangkanya hanya luka biasa jadi tak begitu dipermasalahkan, semakin hari luka itu semakin melebar seperti infeksi, bahkan hingga 2 bulan luka itu benar2 seperti membusuk, melebar dan menimbulkan bau tak sedap,  untuk antisipasi Pa Kardiman ke Dokter untuk diperiksa gula darahnya, hasilnya negatif, memang ada asam urat dan kolesterol, hal yang tidak pernah Pa Kardiman bayangkan adalah Kakinya BISA DI AMPUTASI, begitu dokter memperkirakan jika tidak segera di obati, betapa semakin bingungnya Pa Kardiman, jangankan bekerja, Sholat saja harus ia lakukan sambil berbaring dan ketika “kumat” sakit dari kaki yang luka itu luar biasa perih dan ngilu, Alhamdulillah Allah segera menunjukkan jalan keluar dan menjawab do’a-do’a dan kesabaran Pa Kardiman, dalam suatu kesempatan ia disarankan oleh Saudaranya untuk melakukan terapi Thibbunnabawy Rukyah, saat khusyu berdo’a, lukanya pecah dan mengeluarkan nanah yang bau, sepulang dari tempat terapi, keponakannya SEORANG SUB GROSIR propolis diamond Bp.Muslimin menarankan untuk terapi dengan Propolis Diamond, atas izin keluarga, beliau lalu minum PROPOLIS DIAMOND 5 tetes 3 kali sehari dan lukanya dioleskan propolis secara merata, Subhanallah Walhamdulillah, Biidznillah Luka Pak Kardiman selama 2 bulan basah dan terus melebar dalam 3 hari kering seperti sediakala, tindak balas yang di alaminya bertambah gatal, lalu mengering dan mengelupas. kini ia telah menikmati kembali kesehatan yang sempat menghilang, ia pun bertekad akan mengembangkan Propolis di korpsnya, KOPASSUS. (Seperti yang diceritakan langsung kepada Bp Ridwan Nugraha HP 08121378623)”.

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLAMANDEL
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL)
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Amandel
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1