FITENSI

Kategori Hipertensi dan Hipotensi
Stok 54
Di lihat 405 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 45.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Fitensi 2

Herbal hipertensi alami laris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan tekanan darah, mencegah dan mengobati penyakit hipertensi. Herbal hipertensi laris FITENSI diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Kunyit / Kunir, Jintan Hitam (Habbatus Sauda), dan Nggarut. FITENSI herbal hipertensi LARIS, buktikan khasiatnya….!!!

 

 

Isi :

50 kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

–   POM TR. 103 310 821

–   Cangkang Kapsul Halal No. 12130001130810

 

Tentang FITENSI Herbal Maag Laris :

       FITENSI adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbafit. Herbafit adalah sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pngobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun tumurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk Herbafit telah memenuhi standar mutu, keamanan, dan khasiat BPOM RI, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, Dibawah pengawasan Apoteker, 100% Natural, Proses Produksi Pembinaan BPOM untuk memenuhi standar CPOTB.(Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

HIPERTENSI

         Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi) adalah suatu medis dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah secara kronis dalam arteri (dalam jangka waktu lama). Secara umum hypertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang selalu tinggi di dalam arteri menjadi penyebab salah satu resiko stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisme arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit hypertensi adalah penyakit yang sangat dipengaruhi oleh pola makan dan pola hidup, sehingga bisa dikelompokkan ke penyakit kambuhan.

Penyebab Hipertensi

       Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic!

 

Batasi Konsumsi Garam

       Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan garam, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk pengontrolan diet sodium/natrium ini ;

–  Jangan meletakkan garam diatas meja makan

–  Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan

–  Batasi konsumsi daging dan keju

–  Hindari cemilan yang asin-asin

–  Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium

       Suplements potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, Potasium umumnya bayak didapati pada beberapa buah-buahan dan sayuran. Buah dan sayuran yang mengandung potasium dan baik untuk di konsumsi penderita tekanan darah tinggi antara lain semangka, alpukat, melon, buah pare, labu siam, bligo, labu parang/labu, mentimun, lidah buaya, seledri, bawang dan bawang putih. Selain itu, makanan yang mengandung unsur omega-3 sagat dikenal efektif dalam membantu penurunan tekanan darah (hipertensi).

 

Gejala-gejala yang mudah diamati antara lain :

• Pusing

• Sering gelisah

• Wajah merah

• Tengkuk terasa pegal

• Mudah marah

• Telinga berdengung

• Sulit tidur

• Sesak nafas

• Mudah lelah

• Mata berkunang-kunang

 

FITENSI Obat Herbal tradisional mengatasi hipertensi / darah tinggi dengan kandungan perpaduan istimewa antara :1.

1.  Nigelia sativae Semen (Jintan Hitam) …. 200mg, Mengandung saponin yang berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan menghilangkan stress

2.  Centella asiatica (Pegagan) ……. 100mg, Tanaman liar yang tumbuh di berbagai negara yang berasal dari Asia tropik. Tanaman ini sejak dulu digunakan untuk obat kulit, gangguan syaraf dan memperbaiki peredaran darah.

3.  Andrographis paniculata (Sambiloto) …… 150mg, Tumbuhan yang pahit rasanya yang mengandung laktone yang terdiri dari deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, 14-deoksi-11-12, didehidroandragrafolid, dan  homoandrografolid, dll. Diantara fungsi androgaphispaniculate untuk mengobati darah tinggi/hipertensi.

4.  Gynura Sagetum (Daun Dewa) ….. 50mg, Mengandung saponin, minyak atsiri, flavonoid, yang bermanfaat diantaranya anti coagulant,  mencairkan kebekuan darah, stimulasi darah, menghentikan pendarahan.

 

Khasiat :

–  Menurunkan tekanan darah tinggi

–  Menormalkan tekanan darah

–  Melancarkan peredaran darah

–  Mencegah terjadinya stroke

–  Mencegah terjadinya komplikasi pada otak,  jantung dan ginjal

–  Meredakan gejala-gejala hipertensi (sakit kepala, kelelahan, telinga berdenging, gelisah, rasa pegal, sulit tidur,  tidak nyaman pada tengkuk, berdebar, terkadang mual, muntah dan sesak nafas)

–  Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina

–  Sebagai anti oksidan mencegah penuaan dini dan kanker

–  Menetralisir racun-racun yang ada di tubuh (detoksifikasi)

 

 Aturan Minum :

–  3x sehari 2 kapsul diminum sebelum makan

–  Diminum sebelum makan dan sangat dianjurkan banyak minum air putih, minimal 8 gelas/hari

 

Perhatian :

–  Tidak untuk wanita hamil dan anak-anak

–  Hanya untuk penderita darah tinggi yang telah ditetapkan dokter.

–  Selama penggunaan, konsultasi pada dokter secara berkala.

 

Produksi :

CV. ALBIRUNI SUKSES BERSINAR – Klaten, Indonesia

Untuk :

CV. Herbafit – Klaten

 

Apoteker :

Drs. Sukensri H,Apt.

 

TESTIMONI :

Bpk. Mardi – Solo

          “Saya menderita hipertensi sampai masuk rumah sakit karena kepala pusing, mutar-mutar dan pandangan mata kabur, ternyata tensi saya 170/110. Setelah keluar rumah sakit saya coba cari alternative karena perut saya tidak kuat kalau terlalu banyak minum obat. Alhamdulillah saya temukan FITENSI dan rutin saya minum, sekarang tensi saya mulai stabil, terakhir 130/80”.

 

Harga :

Rp.45.000,-

    (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen) 

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIUNEOTENSI
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNEUROTENS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIPERTENSI
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Hipertensi (Darah Tinggi) dan Hipotensi (Darah Rendah)
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1