GRAPTOLIN

Kategori Ambien (Wasir), Daun Ungu
Stok 78
Di lihat 2231 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 45.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Graptolin 2 tokoikhtiar.com

 Herbal Daun Ungu yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, Menyegarkan kulit yang kusam, melancarkan BAB dan BAK, serta secara tradisonal membantu mencegah / mengobati penyakit Ambien / Wasir. Herbal GRAPTOLIN diracik dari tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, yaitu Graptophyllum pictum (Daun Ungu). Buktikan Khasiatnya….!!!

 

 Isi :  

50 kapsul

 

Legalitas Produk :

–  POM TR 083288241

–  Dep. Kes. RI 448.3184.IV.2

–  Sertifikat Halal Cangkang Kapsul LP.POM. MUI 001400166360701

 

 Tentang AMBETAS :

          GRAPTOLIN adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. HERBACARE 99 – Yogyakarta. CV. HERBACARE 99 merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. HERBACARE 99 telah teregristrasi resmi BPOM TR, DEPKES P-IRT, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.          

       GRAPTOLIN dibuat dari herbal daun ungu pilihan yaitu ditanam tanpa pupuk kimia, dipanen saat zat aktif optimal, diproses & diolah secara CPOTB oleh Apoteker Alumnus UGM. GRAPTOLIN dibuat dari herbal (daun dan bunga). Daun ungu yang di tanam di dataran tinggi pada ketinggian 1250mdpl karena zat aktif yang terkandung terbaik ditemukan di dataran tinggi (daerah dingin), asli dari Polynesia. Dipanen secara tepat yaitu saat optimal, diproses dan di olah secara higienis oleh ahli herbal / farmasis sehingga tepat takara dan dosisnya. Herbal GRAPTOLIN telah teruji kemanfaatannya dari beberapa penelitian dan terbukti secara klinis bahwa zat aktif yang terkandung bermanfaat untuk pencegahan, pengobatan, proses pemulihan & pemeliharaan kesehatan sebagaimana indikasi / khasiat herba.

 

Apa itu Wasir..?

       Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

       Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

        Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Selamat membaca artikel wasir dari organisasi.org semoga anda yang menderita wasir dapat segera sembuh.

 

Macam-macam Wasir / Homoroid / Ambeyen

        Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

       Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

        Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

 

Faktor Pemicu Yang Menyebabkan atau Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid

       Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Terlalu banyak duduk

 2. Diare menahun

 3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon

 4. Keturunan penderita wasir

 5. Hubungan seks yang tidak lazim

 6. Penyakit yang membuat mengejan penderita

 7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun

 8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

 

DAUN UNGU

          Daun Ungu (Graptophyllum pictum) atau nama lainnya Demung, Tulak, Wungu (Jawa); Daun Temen-temen, Handeuleum (Sunda), Temen (Bali); Karotong (Madura), Daun Putri, Dongora (Ambon); Kobi-kobi (Ternate); termasuk tumbuhan tumbuh liar dipedesaan atau ditanam sebagai tanaman hias atau tanaman obat, daun ungu cocok tumbuh didaearah dataran rendah sampai ketinggian 1250 meter di atas permukaan laut.         

         Daun Ungu telah lama dikenal sebagai obat ampuh untuk ambeien atau wasir.  Dan khasiatnya sebagai obat anti wasir tidak diragukan lagi.  Daun ungu mengandung zat antiimflamasi, sedanglan wasir atau ambeien adalah pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di area dalam maupun luar anus. Penyakit wasir bila terasa dengan adanya benjolan pada bagian anus, yang berwarna merah  kebiruan atau kehitaman seperti bisul. Wasir diakibatkan oleh kurangnya konsumsi serat, BAB tidak teratur dan jarang berolahraga.

 

Kandungan Kimia dalam Daun Ungu

          Alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak.  Kandungan kimia ini, bersifat antiimflamasi, peluruh air seni, mempercepat pematangan bisul, melunakkan feses yang meyebabkan berak berdarah, pelembut kulit kaki dan meredakan wasir atau ambeien.

 

Morfologi Daun Ungu

           Daun Ungu diperkirakan berasal dari Papua dan Polynesia. Ciri khas yang mudah dikenali adalah daun berwarna ungu mengkilap dan bila diremas timbul bau kurang sedap. Daun ungu punya nama ilmiah.Graptophyllum pictum merupakan tanaman perdu , batang tegak, tingginya dapat mencapai 3 meter, biasanya tumbuh liar dipedesaan atau ditanam sebagai tanaman hias atau tanaman obat,  tumbuh di daerah dataran rendah sampai ketinggian 1250 meter di atas permukaan laut. Batangnya juga berwarna ungu, penampang batangnya berbentuk mendekati segi tiga tumpul. Daun : mempunyai struktur posisi daun yang letaknya berhadap- hadapan.  Bunga : bersusun dalam 1 rangkaian tandan yang berwarna merah tua.

 

Komposisi :

Graptophyllum pictum (Daun Ungu) ………………………… 500mg

 

Khasiat :

–   Mengatasi ambeien tanpa operasi, terbuat dari bahan berkhasiat tinggi yang terbukti mampu mengatasi penyakit terkait ambeien, mulai dari pendarahan, pembengkakan daerah anus, bahkan keluarnya anus

–    Menghentikan pendarahan

–    Melancarkan BAB (Buang Air Besar) dan BAK (Buang Air Kecil)

–    Melancarkan siklus haid

–    Meredakan encok dan rematik

–    Mengobati bisul

–    Memberi nutrisi dan menghaluskan kulit

–    Mencegah dan mengobati wasir / ambien

–    Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–    Melancarkan peredaran darah

–    Meningkatkan stamina dan kebugaran

–    Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–    Membantu pemulihan pasca sakit

–    Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

  • Ambeien / wasir, Varises & Encok

               3 x 3 kapsul sehari selama 5-6 hari , kemudian 3 x 2 kapsul sehari sampai gejalanya hilang. Bila sangat parah bisa ditingkatkan dosisnya 4 x 3 kapsul sehari selama kurang lebih 6-7 hari, kemudian untuk mempertahankan 2 x 2 kapsul sehari.

  • Melancarkan BAB & buang air seni 

               3 x 2 kapsul sehari selama 3 hari, kemudian 2 x 2 kapsul sehari untuk mempertahankan.

  • Haid tidak lancar

               Diminum 4 hari menjelang datang haid 3 x 2 kapsul sehari lanjutkan selama masa haid 3 x 3 kapsul sehari ( kurang lebih 6 hari ). Lakukan hal ini selama 2-3 periode haid. Atau minum secara rutin 2 x 2 kapsul sehari.

  • Menghaluskan kulit

               Minumlah secara rutin 2 x 2 kapsul sehari atau bila perlu 3 x 2 kapsul sehari secara teratur. Hal ini membutuhkan waktu panjang, disebabkan proses pergantian perbaikan sel-sel kulit yang rusak. Secara bertahap akan di rasakan perubahan pada kulit yang semakin lama semakin halus dan segar

 

PANTANGAN Penderita Ambien :

–  Sate / gule kambing

–  Jerohan, usus, babat dll, baik itu kambing maupun sapi

–  Pedas/lombok

–  Durian

–  Goreng-gorengan

–  Susu yang berlemak/kolesterol (kalau ingin minum susu cari susu yang tidak berlemak / bebas fat)

–  Minuman berkarbon / bersoda

–  Mengangkat barang terlalu berat

–  Olahraga dan kerja terlalu berat

 

Produksi :

CV. HERBACARE 99 – Yogyakarta, Indonesia

 

TESTIMONI:

  • Sri Hartanti, SE (Suyudan, RT 01 Rw II, Kiringan Boyolali)

        “Menderita ambeyen sangat parah habis melahirkan setelah mengkonsumsi daun ungu (GRAPTOLIN) selama 2 minggu akhirnya sembuh total dari ambeyen dan kulitpun merasakan segar”.

  • Rusdiati (42 th.) Dipan Rt 77 Rw 35 Wates Kulon Progo, Yogyakarta.

         “Setiap datang bulan saya merasakan selalu tidak lancar dan tidak tuntas. Hal itu saya rasakan kurang lebih 2 tahun ini, setelah saya diperkenalkan oleh anak saya tentang daun ungu (Graptolin) akhirnya saya coba dan Alhamdullillah setelah saya minum secara rutin 3 kali sehari setiap akan datang bulan sampai selesai datang bulannya jadi lancar dan tuntas. Maka dari itu sekarang saya tetap minum 2 kali sehari untuk mempertahankan. Terlebih lagi saya merasakan kulit halus dan segar”.

  •  Supomo, Spd (44 th) Sukomanah Rt 05 Rw 04 Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah.

         “Saya menderita susah BAB dan susah buang air seni, bahkan pernah opname di RSUD Purworejo (bulan November 2007) selama 7 hari. Waktu itu adik saya datang dan memperkenalkan untuk mencoba terapi herbal daun ungu ( Graptolin) dan saya diminta pulang saja. Setelah saya minum Graptolin 3 kali 2 kapsul sehari selama 7 hari, berangsur angsur membaik, setelah selama 14 hari saya sembuh”.

  •  H. Magi Baambeien, BA (59 th) Terbah Rt 13 Rw 06 Wates Kulon progo Yogyakarta.

         “Saya menderita ambeyen dan sudah sering mengkonsumsi obat-obat kimia setiap ambeyen saya kambuh, setelah saya diperkenalkan daun ungu (Graptolin) akhirnya saya coba dan Alhamdullillah berangsur-angsur sembuh”.

  •  R. Wulansari, S. Farm. (24 th) Grikak, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta.

         “Saya tertarik akan manfaat daun ungu tentang perawatan kulit. Setelah saya mencoba kapsul daun ungu (Graptolin) 2 kali sehari 2 kapsul alhamdulliallah selama atu bulan saya merasakan kulit saya menjadi halus dan segar. Disisi lain ternyata yang saya rasakan buang air besar (BAB) menjadi lebih lancar. Sekarang ini saya tetap mempertahankan untuk minum kapsul daun ungu (Graptolin) karena dapat dikatakan tidak berefek samping”.

 

Harga :

Rp.45.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Daun Ungu tokoikhtiar.com

 Daun Ungu (Graptophyllum pictum)

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAPSUL DAUN UNGU Herbal Indo Utama
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAMBETAS
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
base
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAMBEXTRA UNLERGO
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Wasir / Ambien
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1