HERBA AINI

Kategori Mata, Hidung, dan Telinga
Stok 65
Di lihat 1996 kali
Berat ( /pcs )0.05 Kg
Harga Rp 35.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

herba-aini

Herbal tetes mata alami yang diformulasi khusus untuk terapi penyakit mata, menjaga kesehatan mata secara alami, menjernihkan mata, dan memberi nutrisi pada mata secara alami. HERBA AINI (Obat Tetes Mata) diramu dari beberapa herbal pilihan berkhasiat tinggi, diantara komposisinya : Madu Hutan, minyak Jintan Hitam (Habbatus Sauda), dan Ekstrak Daun Kitolod. HERBA AINI (Obat Tetes Mata) Herbal Tetes Mata yang Laris di Pasaran, berkhasiat, aman dan tanapa efek samping. Herbal BEST SELLER & TERBUKTI..!

 

 Isi : 

15 gram

 

Legalitas Produk :

–  Depkes RI SP. 107/3203/05

–  No. Aspetri : 685/JBR.209/BK.049/01/09

 

 Tentang HERBA AINI (Obat Tetes Mata) :

        HERBA AINI (Obat Tetes Mata) adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. Rosha Prima Mandiri, Indonesia. CV. Rosha Prima Mandiri, Indonesia merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Rosha Prima Mandiri, Indonesia sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                         

         HERBA AINI (Obat Tetes Mata) adalah obat tetes mata herbal, yang terdiri dari madu khusus yang diformulasikan dengan Kitolod (Isotoma longiflora atau Laurentia longiflora), serta herbal-herbal lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata. Madu alami yang terdapat pada Herba Aini dapat memberikan dampak positif terhadap proses perawatan mata. Juga memberikan vitamin A dan C secara langsung kepada mata untuk memperbaiki sel lensa dan syaraf mata, madu juga berfungsi sebagai pengawet alami yang aman jika digunakan dalam waktu yang cukup lama.

       Herba Aini Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samping dan bebas bahan pengawet. Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.

 

Untuk anak-anak gunakan yang produk HERBA AINI NATURAL yang tidak pedih di mata,

karena tidak mengandung bahan herba Daun Kitolod.

 

Kitolod adalah Tanaman Penakluk Gangguan Mata

          Kitolod merupakan tanaman yang telah sejak lama digunakan untuk mengatasi gangguan mata. Hal ini dapat kita lihat dari kandungan kimia di dalamnya, yaitu senyawa alkaloid seperti lobelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkaloid, flavonoid, saponin, dan polifenol. Getah tanaman tersebut  mengandung racun, tetapi bagian tanaman yang lain memiliki efek anti radang (antiflamasi), anti kanker (antineoplasmik), menghilangkan nyeri dan menghentikan pendarahan.

          Besarnya khasiat tanaman ini sudah dibuktikan pula oleh Sri Mastuti, owner Herba Aini, berawal dari anggota keluarganya yang pernah menderita gangguan mata yang sulit disembuhkan. Pada tahun 1998, Dra. Rosyitawati yang berprofesi dan bekerja sebagai guru di sebuah Sekolah Dasar Negeri di Cakung, Jakarta Timur, merasakan matanya sering sekali pedih dan gatal. Menurut pemeriksaan dokter, hal ini disebabkan kurangnya produksi air mata atau yang lebih dikenal dengan istilah mata kering. Selama 2 (dua) tahun beliau mencoba berbagai macam pengobatan medis, sampai akhirnya beliau memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit mata di Bandung. Hasilnya memang membaik namun tidak dapat sembuh secara total.

          Karena belum kunjung sehat, beliau pun membuat ramuan sendiri dengan menggunakan kitolod. Sebelumnya beliau telah membaca beberapa buku dan mengetahui khasiat dari tanaman yang bernama ilmiah Isotoma longiflora atau Laurentia longiflora dan memberanikan diri untuk bereksperimen. Kurang lebih 2 (dua) minggu, matanya terasa membaik. Keluhan mata merah, mata pedih, dan bahkan kondisi mata yang buram mulai berkurang. Setelah check up ke dokter mata, hasilnya cukup menakjubkan, beliau harus mengganti kacamatanya dari minus (-)2,5 dan plus (+)2,5 menjadi minus (-)1 dan plus (+)1.

 

Digabungkan dengan Madu Hutan

         Obat tetes mata yang telah ada sejak tahun 2001 ini, sebelum disosialisasikan kepada masyarakat, telah diuji coba oleh orang-orang terdekat. Bahkan telah beredar sampai ke negeri tetangga kita, yaitu Malaysia dan Jepang. Tetapi masyarakat kita bisa merasakan khasiat obat tersebut baru 4 (empat) tahun terakhir ini.

         Selain menggunakan kitolod, obat tetes mata tersebut dikombinasikan dengan madu hutan untuk memberikan manfaat yang lebih nyata. Di dalam madu terkandung vitamin yang juga dibutuhkan oleh mata, seperti vitamin A dan C, sedang kandungan garam mineralnya juga dapat bermanfaat untuk membersihkan dan menyehatkan mata.

         “Obat ini sifatnya menghilangkan rasa nyeri dan menghentikan pendarahan. Tetapi jika terjadi pembekuan pada organ mata dan sekitarnya maka akan terdorong keluar,” ujar alumnus Fakultas Pertanian, Universitas Pembangunan Nasional (UPN) di Yogyakarta ini. Wanita berusia 46 tahun ini menguraikan, fungsi saraf mata yang bisa terganggu karena penyakit atau terganggunya metabolisme tubuh akibat asam urat, kolesterol atau peredaran darah yang tidak lancar. Sedangkan gangguan mata plus atau minus biasanya karena kurangnya asupan gizi, khususnya vitamin A dan C, atau vitamin yang dikonsumsi tidak sampai ke mata karena adanya gangguan pada organ tubuh.

         Menurutnya secara umum, gangguan pada mata disebabkan karena terganggunya fungsi metabolisme, kurangnya asupan gizi, benturan keras dan kecelakaan atau karena penyakit kronis seperti diabetes, asam urat, darah tinggi, liver, kolesterol, dan lain-lain. Dan pengobatan pada mata sebaiknya harus bersama-sama dengan pengobatan organ yang sakit.

 

Komposisi :

  •  Madu Hutan
  •  Minyak Habbatus Sauda’ (jintan Hitam)
  •  Daun Kitolod

 

 Khasiat :

 –  Memelihara kesehatan mata dan mencegah iritasi

 –  Meredakan peradangan mata, atau mata yang selalu berair

 –  Menormalkan mata (-) dan (+)

 –  Menerangkan penglihatan

 –  Membersihkan selaput mata (Katarak)

 –  Mengobati Glaukoma

 –  Bisa juga untuk mengobati sariawan & panas dalam

 –  dan lain-lain

 

Aturan Pakai :

–  Untuk perawatan : 2-3 hari sekali, 1-2 tetes

–  Untuk terapi : 3 X sehari, 1-3 tetes

(lihat aturannya dalam kemasan)

 

Cara Pakai :

         Cara penggunaan Herba Aini sama dengan obat tetes mata lainnya. Cukup teteskan satu kali pada mata kiri dan kanan. Biasanya terasa perih, merah dan sesekali akan mengeluarkan air mata itupun hanya sebentar. Setelah itu mata dikedip-kedipkan dan diurut-urut secara perlahan dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Dimulai dari ujung mata atau sudut luar mata ke arah telinga atau pelipis, tujuannya adalah untuk memperlancar peredaran darah di sekitar mata sehingga obat tersebut dapat terserap dengan rata. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari, sehari 2 (dua) kali yaitu pagi sesudah bangun tidur dan malam sebelum tidur.

         Berdasarkan pengalaman yang ada, gangguan mata seperti katarak paling lama pengobatannya, minimal membutuhkan dua botol. Untuk para lansia, tetes mata ini berguna untuk mengatasi air mata berlebihan, kelopak mata berat, mata tidak tahan panas, dan mata gatal. Dengan meneteskan dua kali seminggu sangat berguna untuk perawatan mata agar di hari tua tidak mudah mengalami gangguan mata seperti glukoma, tidak tahan panas, cairan berlebih, katarak dan lain-lain. Keluhan mata biasa seperti mata merah atau untuk perawatannya dengan beberapa kali tetes sudah terasa khasiatnya. Obat ini tidak mengkhususkan kepada gangguan mata tertentu, bisa digunakan untuk semua kondisi gangguan mata.”

 

Dianjurkan untuk :

–   Sangat cocok untuk pelajar dan para pekerja yang membutuhkan konsentrasi mata yang tinggi, perenang, pekerja las, sopir, sering berhadapan dengan komputer, dll.

 –  Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata pada saat diperlukan saja

 

Anjuran Terapi :

           Selain itu, disarankan untuk meningkatkan pola hidup yang sehat. Konsumsi cukup buah dan sayur (terutama vitamin A dan C) serta makanan yang banyak mengandung vitamin E, misalnya bisa diperoleh dari susu kedelai. Kemudian banyak meminum air putih, rutin berolahraga dan istirahat yang seimbang. Hindari atau kurangi makanan dan minuman yang mengandung bahan sintetis seperti pengawet, penyedap, dan pewarna. Hentikan atau kurangi kebiasaan merokok dan minuman-minuman beralkohol.

 

Produksi :

CV. Rosha Prima Mandiri, Indonesia  

 

TESTIMONI :

  • Bpk suratman (Petani,sragen)

          “Saya seorang petani, ketika sedang mencangkul di sawah, mata saya terkena jerami padai sehingga mata mata menjaadi merah dan keluar darah . saya berobat ke dokter selama 2(dua) bulan, tetapi belum juga ada perubahan.pandangan mata saya menjadi gelap dan terlihat remang2 pada siang hari.pada tanggal 30 juli 2008 keponakan saya dari Jakarta membawa obat maa herba aini.setelah di coba di tetes pada malam hari dan saat bangun tidur 1 tetes, mata saya agak kelihatan terang.pengobatan mata di lakukan selama 1 minggu alhamdulillah kemudian mata saya menjadi seha kembali dan normal seperti biasa.kini, kami sekeluarga apabila mengalami keluhan mata cukup saya sarankan menggunakan herba aini”.

  •  Ibu Hj. Dra. Rosytawati (PNS/Guru agama – Bekasi)

          “Sudah  3 tahun saya mempunyai keluhan mata, hampir setiaphari kedua mata saya terasa panas, gatal perih serta berair. Mata sebelah kanan plus 5 dan kiri minus 2,5. Saya sudah beberapa kali berobat ke RS Aini Jakarta, RS mata cicendo bandung, memang ada perubahan sedikit dan kalau obatnya habis penyakit pada mata saya kumat lagi. Setelah saya di beri obat tetes mata aini, lalu saya mencoba meneteskan herba aini pagi dan malam masing-masing 1 tetes, sudah mengalami perubahan lalu saya teruskan selama 1 bulan. Kini, kedua mata saya teasa nyaman, setelah saya periksa ke dokter ternyata mata sebelah kanan yang semula plus 2,5 dan kiri minus 2,5. Subhanallah kini kedua mata saya sudah berubah 1,5.rasa panas ,gatal, perih kini sudah tidak terasa lagi, saya bersyukur kepada Allahuta’ala atas kesembuhan kedua mata saya. Sampai sekarang saya masih menggunakan herba aini seminggu 2 kali untuk perawatan.sran saya kepada anda gunakan herba aini unuk perawatan / pengobatan mata anda.karena herba aini terbuat dari bahan alami dan aman untuk kesehata mata anda”.

  •  Bapak Amin Suganda (Pensiunan TNI,Ciamis)

         “Saya mempunyai penyakit katarak pada kedua mata dan sudah berulang kali berobat ke dokter spesialis mata, tetapi belum sembuh juga.pada akhirnya doker spesialis mata memutuskan untuk operasi katarak pada kedua mata saya, setelah saya bermusyawaah dengan keluarga akhirnya kami memutuskan harus segera di operasi.Dua minggu sbelum operasi di rencanakan, sepupu saya menyarankan saya menggunakan tetes mata herba aini yang di teteskan di kedua mata masing2 1 tetes pagi dan malam hari.setelah saya menggunakan herba aini selama 1 minggu berturut-turut, alhamdulillah kini sudah ada perubahan, mata saya sudah bisa melihat walaupun blum terlalu jelas, sebelumnya penglihatan saya buram.setelah menggunakan herba aini selama 2 kali sehari selama ,5 blan, katarak pada kedua mata saya sudah teratasi.khasiat herba aini terasa nyata dan nyaman, maka saya menyarankan kepada semua orang yang memunyai keluhan mata sebaiknya menggunakan herba aini sesuai anjuran insyaAllah aman digunakan untuk mata anda”. 

  •  Pratiwi Widya R., Bandung

        “Selama ini mata saya cepat lelah dan tidak jelas saat membaca jarak jauh walaupun sudah memakai kacamata. Apalagi saat memakai softlens, mata saya terasa tebal dan pusing. Sejak menggunakan Herba Aini, mata saya terasa lebih nyaman dan jelas. Setelah satu bulan pemakaian, silinder di mata saya hilang. Saya sangat senang dan terus menggunakan obat mata ini, sampai mata saya sembuh total dan untuk mata minus saya juga”.

  •  Drs. Poedjiono Iskandar, Jakarta

        “Pada bulan Oktober 2005 mata saya yang sebelah kiri merah dan agak kabur diikuti adanya bayang-bayang seperti sarang laba-laba tipis, hal itu terasa sangat mengganggu. Setelah saya periksakan ke JEC (Jakarta Eye Centre) mata saya dinyatakan ada gejala katarak, saya diberi obat tetes mata dan salep mata serta diharuskan periksa kembali setahun kemudian. Menjelang satu tahun tepatnya Agustus 2006 saat pameran di Jakarta, saya mencoba tetes mata Herba Aini yang ditawarkan salah satu stan pameran. Setelah 2 bulan pemakaian, pada 16 November 2006, saya periksakan kembali ke JEC, hasilnya katarak saya dinyatakan sembuh”.

  • Pariyem, Jakarta.

        “Saya seorang nenek berusia 58 tahun. Sudah 2 tahun saya merasakan adanya bayang-bayang hitam seperti lalat yang mondar mandir di mata saya. Selain itu penglihatan buram, terasa pedih serta ada yang mengganjal. Ketika saya berkunjung ke rumah salah satu teman, saya ditetesi obat mata herbal, Herba Aini, lalu ia menyarankan agar saya juga menggunakan obat tersebut yang sebelumnya sudah ia buktikan sendiri terhadap kesembuhan penyakit katarak yang diderita oleh saudaranya. Setelah satu minggu saya menggunakannya secara teratur, bayang-bayang yang sebelumnya ada di mata saya sudah tidak ada lagi dan penglihatan juga menjadi lebih terang serta jelas. Berkat Herba Aini, gangguan di mata saya hilang”.

  •  Albert Sidjabat, Jakarta

        Setelah satu minggu operasi katarak, penglihatan saya memang jauh lebih jelas daripada sebelumnya, namun untuk membaca masih nampak berkabut, atas saran dokter saya mengenakan kacamata minus 2,5. Pada Agustus 2006, saya diajak adik saya ke pameran di Jakarta untuk mencoba Herba Aini karena beliau sudah merasakan manfaatnya. Beberapa saat setelah ditetesi obat mata tersebut, penglihatan saya terasa lebih jernih. Sejak saat itu, saya pun rutin menggunakan Herba Aini untuk perawatan. Setelah kurang lebih 2 bulan (1 botol), saya akhirnya meninggalkan kacamata dan hingga saat ini saya masih menggunakan Herba Aini untuk pencegahan.

 

Harga :

Rp.35.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

 

 

Herba Aini 3

base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBA AINI NATURAL (Tetes Mata Hidung Telinga)
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 15.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTHM (Tetes Telinga Hidung Mata)
Harga Rp 15.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangOTEM (Obat Tetes Mata)
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
base
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU TASNIM VISINA
Harga Rp 75.000
Lihat Detail »
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIMATHA
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474