HERBA ANDROBI HERBAL ANTIBIOTIK Herbal Indo Utama

Kategori Antibiotik Alami, Sambiloto
Stok 200
Di lihat 56 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 55.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

HERBA ANDROBI HERBAL ANTIBIOTIK Herbal Indo Utama merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk mengobati radang & infeksi, meredakan demam & diare, mengobati penyakit paru-paru, mengobati penyakit yang disebabkan oleh virus & bakteri, meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, dan antioksidan alami pencegah radikal bebas / sel Kanker. HERBA ANDROBI HERBAL ANTIBIOTIK Herbal Indo Utama diracik khusus dari ekstrak tanaman herbal : sambiloto (Andrographis peniculata). Diproduksi dan diproses secara modern, sehingga menghasilkan herbal ekstrak yang berkualitas. HERBA ANDROBI HERBAL ANTIBIOTIK Herbal Indo Utama berbentuk ekstrak serbuk yang dikemas dalam sediaan kapsul, sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi dan lebih berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, serta aman dikonsumsi, karena sudah mendapatkan legalitas BPOM RI. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

  

 

Kemasan dan Isi :

Botol plastik, 60 Kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

POM TR. 133 375 381

 HALAL LPPOM MUI No. 12270003591213

Tentang HERBA ANDROBI HERBAL ANTIBIOTIK Herbal Indo Utama :

          HERBA ANDROBI HERBAL ANTIBIOTIK Herbal Indo Utama adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang. CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang merupakan produsen sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

 

Nama ilmiah dari sambiloto adalah Andrographis paniculata (Burm.f.) Wall. Nees. Family: Acanthaceae, dengan nama daerah yang bermacam-macam seperti papaitan, takilo, sandilata, takila, ampadu, dan sambilata. Tanaman sambiloto ini merupakan tumbuhan negara-negara Asia Selatan dan tenggara seperti India , Sri Lanka, Malaysia, termasuk Indonesia. Tidak hanya daun sambiloto, batangnya juga berkhasiat sebagai obat sehingga digunakan untuk membuat obat herbal. [https://mediskus.com/herbal/daun-sambiloto-khasiat-manfaat]

Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukanJawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina).[2]

Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid.[3] Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.

[https://id.wikipedia.org/wiki/Sambiloto]

Bagaimana Cara kerja Sambiloto?

Daun sambiloto mengandung senyawa yang bernama andrographolide, memang ini terasa pahit, tetapi manfaatnya begitu banyak. Berdasarkan penelitian senyawa Andrographolide pada daun sambiloto mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Sambiloto memiliki manfaat sebagai agen pembunuh bakteri, obat penghilang rasa sakit, dan penurun demam. Sambiloto bekerja dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan jumlah sel darah termasuk sel darah putih yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Andrographolide juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Manfaat Sambiloto (Sudah Terbukti) Flu biasa

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak daun sambiloto yang dikombinasi dengan ginseng Siberia (Kan Jang, Swedia Herbal Institute) dapat meringankan gejala flu biasa ketika ramuan damun sambiloto tersebut mulai diminum dalam waktu 72 jam pertama. Beberapa gejala bisa membaik setelah 2 hari pengobatan, tetapi biasanya memakan waktu 4-5 hari pengobatan sampai semua gejala hilang. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa kombinasi sambiloto dan ginseng Siberia dapat mengurangi gejala flu pada anak-anak, bahkan lebih baik daripada echinacea. Selain itu, penelitian awal menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak sambiloto dapat membantu mengobati masuk angin, dan mencegah pilek.

Mengurangi demam dan sakit tenggorokan karena tonsilitis
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa dosis tinggi sambiloto (6 gram sehari) memiliki khasiat yang setara dengan acetaminophen (parasetamol) dalam menurunkan demam dan mengurangi rasa sakit tenggorokan setelah 3 sampai 7 hari pengobatan. Penyakit radang usus (kolitis ulserativa) Penelitian awal menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak sambiloto setiap hari selama 8 minggu dapat mengurangi gejala penyakit radang usus yang khasiatnya setara dengan bat moderen Mesalamine.

Cara Menggunakan Sambiloto

Daun sambiloto segar sebanyak satu genggam (30 gram) ditumbuk rata kemudian ditambahkan air matang setengah cangkir (110 mL), saring kemudian minum sekaligus. Atau bisa juga menggunakan bahan kering sebanyak 3 gram direbus dan diminum 2 kali sehari sebelum makan. Informasi Keamanan Ramuan obat daun sambiloto aman jika diminum dengan tepat dan jangka pendek, baik pada dewasa maupun anak-anak. Namun demikian, dapat menyebabkan efek samping seperti kehilangan nafsu makan, diare, muntah, ruam, sakit kepala, dan kelelahan. Pada Ibu hamil dan menyusui sambiloto tidak aman bagi mereka, karena ada kekhawatiran bahwa mungkin menyebabkan keguguran. [https://mediskus.com/herbal/daun-sambiloto-khasiat-manfaat]

      

Komposisi :

Sambiloto (Andrographis peniculata)

Khasiat :

  • Mengobati penyakit yang disebabkan oleh virus & bakteri

  • Mengobatisakit radang dan infeksi

  • Meredakan demam, bengkak,dan diare

  • Membantumengobati sakit paru-paru

  • Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh (detoksifikasi)

  • Melancarkan peredaran darah

  • Meningkatkan stamina dan kebugaran

  • Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini

  • Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

  • Untuk Pengobatan : 3 x sehari 1-3 kapsul, diminum sampai sembuh

  • Untuk Pencegahan : 2 x sehari 2 kapsul

  • Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia

Peringatan :

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan anak-anak dibawah 2 tahun

Penyimpanan :

Simpan ditempat sejuk dan kering, jauhkan dari terkena sinar matahari secara langsung…!!!

 

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas

  • Perbanyak makan sayur dan buah

  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari

  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan

  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, dan Susu Kambing / Kedelai

  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol

  • Batasi minum kopi berkafein

  • Tidak merokok

  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis

  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

 

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP (HIU) – Magelang, Indonesia

 

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

 

Testimoni :

Harga :

Rp.55.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474