HERBABET

Kategori Kencing Manis (Diabetes Mellitus)
Stok 43
Di lihat 604 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 54.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

herbabet 2

Herbal alami laris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mencegah dan mengobati penyakit Diabetes, serta mencegah komplikasi akibat Diabetes. Herbal diabetes laris HERBABET diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Tapak Dara, Temulawak, dan Jintan Hitam (Habbatus Sauda). HERBABET herbal diabetes LARIS, buktikan khasiatnya….!!!

 

 

 

 Isi :

 50 kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

 POM TR. 103 3107 71

 

Tentang HERBABET Herbal Diabetes Laris :

       Herbabet adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbafit. Herbafit adalah sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pngobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun tumurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah,Produk Herbafit telah memenuhi standar mutu:keamanan dan khasiatBPOMRI,Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Khalal,Dibawah pengawasan Apoteker, 100% Natural, Proses Produksi Pembinaan BPOM untuk memenuhi standar CPOTB.(Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang BAik).

DIABETES

       Tahukah Anda bahwa Diabets (Kencing Manis) merupakan Silent Killer Disease (pembunuh diam-diam) karena bisa menyerang Anda tanpa ada gejala awal. Tanpa permisi, tanpa pilih, kepada siapapun, pria maupun wanita.

       Prof. Tjandra Yoga (Direktur Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kementerian Kesehatan) menyatakan bahwa pada Sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dalam press release tanggal 20 Desember 2006 telah mengeluarkan resolusi nomor 61/225 yang mendeklarasikan bahwa epidemik Diabetes Melitus sebagai salah satu penyakit tidak menular, merupakan ancaman global yang serius.

          Diabetes (Kencing Manis) adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi. Albibet merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami  istimewa yang dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan efektifitas insulin .

        Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme, menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenis penyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakit dalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik. Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untuk memberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakit tersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal” (Trubus ed. 497 – juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

FAKTA

       Indonessia berada diurutan ke-4 negara yang jumlah penyandang diabetes melitus (kencing manis) terbanyak, dari negara dengan populasi terbanyak di dunia setelah India, China, dan Amerika Serikat. (Prof. Tjnadra Yoga). Diperkirakan pada tahun 2030 ada sekitar 21,3 juta penderita penyakit diabetes melitus di Indonesia jika dari sekarang tidak dicegah (WHO).

FAKTA EMPIRIS

      Bahwa herbal terbukti efektif untuk menurunkan kadar gula darah, memperbaiki pankreas dan liver, yang sangat membantu penderita Diabetes untuk sembuh. Herbal mengobati penyakit sampai ke akar-akarnya.

 

SIAPA BILANG DIABETES TIDAK DAPAT SEMBUH TOTAL…???

       Mitos yang berkembang seputar Diabetes Mellitus adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Artinya, jika seseorang divonis menderita Diabetes maka ia tidak akan sembuh. Ini adalah keyakinan yang menyesatkan. Adakah yang berani menjamin angka gula darah seseoang hari ini pasti sama dengan pekan depan? Atau, bahkan sampai akhir hayatnya?

      Sesungguhnya memvonis seseorang bahwa ia akan menderita Diabet seumur hidupnya adalah perbuatan mendahului taqdir. Sedangkan Islam melarang kita mengatakan akan berbuat sesuatu nanti atau esok hari tanpa ucapan insyaallah. Apalagi, menentukan akan terjadi nanti, esok hari, atau saat tertentu sangat bertentangan dengan syariat dan aqidah Islam. Biasanya setelah mengetahui angka gula darah seseorang melampaui normal, sebagian ahli pengobatan langsung menetapkan mereka yang angka gula darahnya lebih dari 200 mg/dl divonis menderita Diabet dan seolah angka gula darah tersebut sulit berubah.

       Siapa bilang Diabet tidak ada obatnya atau tidak bisa disembuhkan? Belum lagi teror yang menghantui masyarakat bahwa kebanyakan penderita Diabet terancam komplikasi dan harus waspada kena stroke, cuci darah atau amputasi? Alhasil, diabet menjadi momok yang mencekam dan mengusik ketenangan. Pada gilirannya banyak orang semakin cemas dan mulai jaga jarak dengan segala yang manis.

       Dilema pengobatan konvensional Diabet secara maknawi maupun aplikasinya sudah saatnya dikaji ulang. Mengapa berobat malah makin parah? Ada beberapa faktor yang menyebabkan pengobatan Diabet berujung komplikasi, stroke, amputasi, gagal ginjal atau kematian :

Pertama : Keyakinan bahwa diabetes tidak bisa disembuhkan pada dasarnya meniadakan keterlibatan Allah dalam usaha menyembuhkan. Padahal dalam Al-Qur’an surah Asyu’ara : 80 Allah Ta’ala berfirman: “Dan bila aku sakit, maka, Dia (Allah) yang menyembuhkan”. Dari ayat ini jelas diketahui bahwa yang mempunyai hak menyembuhkan setiap penyakit adalah Allah ta’ala. jika demikian, apa jadinya jika kita tidak melibatkaan Allah Ta’ala dalam meraih kesembuhan?

Kedua : Pembatasan makan/diet merusak kesehatan. Seorang penderita Diabetes tidak bisa sehat dengan membatasi dosis makan. Karena dengan pembatasan tersebut maka otomatis tubuh akan mengalami kekurangan asupan nutrisi. Bila ini berlangsung dalam waktu tertentu maka organ- organ yang lain akan mengalami kekurangan sumber tenaga dari makanan. Hingga pada akhirnya organ-organ ini melemah. Dan jika demikian maka organ seperti; jantung, liver, ginjal, mata dan paru-paru tinggal menunggu giliran sakit. Pendeknya, pembatasan makan hanya akan membuat semua organ termasuk pankreas kian melemah/sakit. Kondisi inilah yang menjadi penyebab salah satu faktor pemicu penderita Diabet masuk wilayah komplikasi penyakit.

Ketiga : Penggunaan obat sintetis. Cukup banyak penderita Diabet yang sudah atau mulai bosan menelan obat-obat sintetis. Apalagi tambah hari obat yang akan diminum bertambah banyak, namun kesembuhan dan kesehatan yang didamba tak kunjung tiba. Karena obat-obat tersebut sekedar menurunkan kadar gula darah saja tetapi tidak memperbaiki fungsi pankreas.

 

Komposisi dan Efek Farmakologis HERBABET :

–   Jintan Hitam (Nigella sativae Semen) …………. 200mg

        Mengandung senyawa alkaloid yang bersifat hypoglycemic (menurunkan kadar gula darah) yaitu: leurosine, Catharantine, lochnerine, tetrahydroalstonine, vindoline dan vindolinine.

       JINTAN HITAM (Nigella Sativae Semen) atau Jintan Hitam adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji warna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.

       Selengkapnya tentang Jintan Hitam dapat dibaca di :  “MENGENAL HABBATUS SAUDA & MANFAATNYA”

–   Tapak Dara (Catharanty roseus Herba) ……….. 200mg

        Pemberian rebusan daun tapak dara (bunga putih) 10%, 20%, 30%, dan 40% dengan dosis 5 ml/kg bb pada kelinci, dapat menurunkan kadar gula darah masing-masing sebesar 46,61%, 49,25%, 51,62%, dan 58,66% dibanding dengan tolbutamid (Norma, Jurusan Farmasi UNHAS, 1985).

       Perdu kecil tahunan, bearasal dari Amerika Tengah. Tumbuh baik mulai dari dataran rendah sampai ketinggian 800 meter diatas permukaan laut. Tumbuhan ini menyukai tempat-tempat yang terbuka, tapi tak menutup kemungkinan bisa tumbuh di tempat yang agak terlindung pula. Habitus perdu tumbuh menyamping, tinggi tanaman bisa mencapai 0,2 – 1 meter. Daunnya berbentuk bulat telur, warna hijau, tersusun menyirip berselingan. Panjang daun sekita 2-6 cm, lebar 1-3 cm, dan tangkai daunnya sangat pendek. Batang dan daunnya mengandung lateks berwarna putih. Bunganya aksial, (muncul dari ketiak daun). Kelopak bunga kecil, berbentuk paku. Mahkota bunga berbentuk terompet, ujungnya mlebar, berwarna putih, biru, merah jambu atau ungu tergantung kultivarnya. Buahnya berbentuk giling (silinder), ujung lancip, berambut, panjang sekita 1,2-2,5 cm, dan memiliki banyak biji.

–    Temu Lawak (Curcuma antorizza Rhizoma) ………. 100mg

        Infus rimpang temu lawak 5,10 dan 20% dapat meningkatkan daya regenerasi sel hati secara nyata dibanding kontrol pada tikus putih jantan yang dirusak sel hatinya dengan 1,25 ml karbon tetraklorida/kg bb, peroral (Setiawan Angtoni, Farmasi UBAYA 1991).

       Tema berbatang semu dengan tinggi hingga lebih dari 1 meter tetapi kurang dari 2 meter. Batang semu merupakan bagian dari pelepah daun yang tegak dan saling bertumpang tindih, warnanya hijau dan coklat gelap. Rimpang terbentuk dengan sempurna dan bercabang kuat, berukuran besar, bercabang-cabang, dan berwarna coklat kemerahan, kuning tua atau berwarna hijau gelap. Tiap tunas dari rimpang membentuk daun 2-9 helai dengan bentuk bundar memanjang sampai bangun lanset, warna daun hijau atau coklat keunguan terang sampai gelap, panjang daun 31cm – 48cm, dan lebar 10cm – 18cm, panjang tangkai daun termasuk helai 43cm – 80cm, pada setiap helai dihubungkan dengan pelepah dan tangkai daun agak panjang. Bunganya berwarna kuning tua, berbentuk unik dan bergerombol yakni perbungaan lateral.

       Selengkapnya tentang Temulawak dapat dibaca di :  “Mengenal Temulawak dan Manfaatnya”

 

 Khasiat :

–   Menurunkan kadar gula darah

–   Memperbaiki pancreas & liver

–   Meningkatkan efektifitas insulin

–   Meningkatkan daya tahan tubuh & melancarkan peredaran darah

–   Meningkatkan daya tahan tubuh

–   Menetralkan racun-racun dari dalam tubuh

–   Sebagai anti oksidan & mencegah penuaan dini

 

 Aturan Minum :

–  3x sehari 2 kapsul diminum sebelum makan

–  Diminum sebelum makan dan sangat dianjurkan banyak minum air putih, minimal 8 gelas/hari

 

Perhatian :

Tidak untuk wanita hamil dan anak-anak

 

Produksi :

CV. ALBIRUNI SUKSES BERSINAR – Klaten, Indonesia

Untuk :

CV. Herbafit – Klaten

 

Apoteker :

Drs. Sukensri H,Apt.

 

Harga :

Rp.54.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 150.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL
Harga Rp 150.000
Lihat Detail »
base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
Rp 54.500
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangARBAIN MADU PAHIT HUTAN BANGKA PLUS
Harga Rp 54.500
Lihat Detail »
base
Rp 300.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAJOSS
Harga Rp 300.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAMU KENCING MANIS CAP AKAR ZAITUN
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAFIAFIT DIAROL
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
base
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIACAREHIU
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPROMELIN
Harga Rp 80.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1