HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama

Kategori Herbal Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui
Stok 550
Di lihat 74 kali
Harga Rp 55.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan kualitas ASI, nutrisi untuk Ibu menyusui & bayi, meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, dan antioksidan alami pencegah radikal bebas / sel Kanker. HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama diracik khusus dari ekstrak tanaman herbal : Daun Katuk dan Daun Pepaya. Diproduksi dan diproses secara modern, sehingga menghasilkan herbal ekstrak yang berkualitas. HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama berbentuk ekstrak serbuk yang dikemas dalam sediaan kapsul, sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi dan lebih berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, serta aman dikonsumsi, karena sudah mendapatkan legalitas BPOM RI. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

  

 

Kemasan dan Isi :

Botol plastik, 60 Kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

POM TR. 143 375 941

 HALAL LPPOM MUI No. 12270003591213

Tentang HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama :

          HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang. CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang merupakan produsen sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

      

Formulasi Bahan Alam Untuk Membantu Melancarkan Air Susu ibu

ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi yang harusnya tak tergantikan selama 6 bulan pertama kelahiran bayi. ASI menjadi antibodi alami bagi bayi dan memenuhi kebutuhan nutrisi seperti protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral. Sayangnya, tidak semua ibu mampu memproduksi ASI yang mencukupi, bisa disebabkan pola makan, kondisi psikologis, stress dan sebagainya.

HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama merupakan formula bahan alam untuk ibu yang sedang menyusui. HIU ASI terbuat dari ekstrak daun katuk dan ekstrak daun pepaya yang dipercaya memberikan manfaat melancarkan keluarnya ASI yang dibutuhkan oleh si buah hati. HIU ASI SUPLEMEN MENYUSUI Herbal Indo Utama dapat diminum setiap hari selama masa menyusui atau bila perlu.

Inilah 6 Penyebab ASI Tidak Keluar

Menurut dr. Anita Amalia Sari (Anggota Redaksi Medis PeduliSehat.info) Berikut ini penyebab ASI tidak keluar.

1. Kurangnya Stimulasi Menyusui

Produksi ASI dipengaruhi dengan semakin seringnya bayi menyusui. Ketika bayi menyusu tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin yang berfungsi penting dalam pengeluaran ASI.

Ketika bayi menyusu akan ada pula respon ke otak ibu untuk mengeluarkan ASI lebih banyak.

Jadi semakin jarang menyusu dan semakin cepat waktu menyusu berpengaruh dengan jumlah ASI.

Sebaiknya susui bayi minimal 20 menit tiap payudaranya. Jika sudah selesai satu payudara dapat berganti ke payudara satunya. Posisi menyusu yang baik juga harus diperhatikan.

2. Kelelahan, Stres & Penyakit Ibu

Kurangnya istirahat merupakan penyebab tersering produksi ASI berkurang. Stres piskologis juga mempengaruhi kuantitas ASI.

Bagi ibu yang bekerja, pelajari cara memerah ASI dan penyimpanannya supaya produksi ASI tidak berkurang.

Infeksi ataupun penyakit yang dialami ibu dapat menurunkan jumlah ASI.

Penyakit-penyakit seperti gangguan fungsi tiroid dan anemia merupakan sebagian penyakit yang dapat menyebabkan produksi ASI sedikit.

3. Kafein, Rokok & Alkohol

Konsumsi kafein dalam jumlah besar dapat membuat tubuh dehidrasi. Hal ini dapat menyebabkan berkurangnya produksi ASI.

Terlalu banyak kafein juga mempengaruhi bayi karena beberapa kafein dapat dikeluarkan lewat ASI sehingga menyebabkan bayi mengalami gangguan tidur dan rewel.

Merokok dapat menggangu pelepasan hormon oksitosin yang berfungsi untuk menstimulasi keluarnya ASI dari payudara ibu.

Alkohol dapat mengganggu proses keluarnya ASI dari payudara, selain itu dapat pula merubah rasa ASI, dan yang terburuk adalah dapat mengganggu perkembangan bayi.

4. Obat & Pil KB Penyebab ASI Tidak Lancar 

Beberapa jenis obat-obatan seperti golongan antihistamin, dekongestan (pelega nafas) dan diuretik dapat mempengaruhi jumlah produksi ASI.

Pil KB

Pil KB yang mengandung estrogen dapat menurunkan jumlah ASI yang diproduksi.

Sebaiknya jika ingin menggunakan pil KB saat menyusui gunakan yang hanya mengandung progesteron saja atau konsultasikan dengan dokter yang menangani Anda.

Sebenarnya pemberian ASI ekslusif selama 6 bulan juga merupakan KB alami termudah.

5. Diet & Hamil Saat Menyusui

Diet yang tidak sehat sehingga menyebabkan dehidrasi dapat mempengaruhi kualitas dan kuantitas ASI. Pastikan untuk selalu memenuhi kebutuhan nutrisi saat menyusui dan konsumsi air putih 8 gelas sehari.

Dilain sisi, kondisi kehamilan juga mempengaruhi produktivitas ASI yang ada.

Jika Anda hamil saat menyusui, hormon kehamilan dapat menyebabkan berkurangnya jumlah ASI.

6. Riwayat Operasi Payudara

Riwayat operasi payudara dapat mempengaruhi jumlah ASI yang diproduksi terutama bila saluran ASI nya pun ikut rusak.

Kunci Sukses Menyusui: Solusi Supaya ASI Lancar & Tambah Banyak

Ini dia cara mengatasi asi tidak keluar yang harus diketahui semua orang yang ingin sukses menyusui. Selain si Ibu yang menyusui, suami, orang tua, mertua dan orang-orang di sekitar bayi juga harus mengetahui kunci sukses menyusui ini

1. Keinginan yang Kuat untuk Memberikan Nutrisi Terbaik

Untuk dapat menyusui bayinya, seorang Ibu harus punya keinginan yang kuat dari dalam dirinya untuk memberikan yang terbaik kepada si bayi, yaitu ASI.

Motivasi yang kuat ini akan menggerakkan semua sumber daya fisik dan emosi si Ibu untuk segera menghasilkan ASI.

Dengan memiliki keinginan yang kuat dan kasih sayang yang tulus dan tinggi, maka produksi ASI bisa terpacu.

Ada istilah LDR atau Let Down Reflex, yaitu aliran ASI yang deras ketika diminum si baby maupun dipompa. LDR bisa didapatkan dengan memandangi si bayi dan ada perasaan sayaaaang sama si baby

Jika ASI belum keluar pada hari pertama si bayi lahir, bukan berarti dia tidak akan keluar seterusnya.

Banyak Ibu yang baru keluar ASI pada hari kedua atau ketiga setelah si bayi lahir.

Maka selain keinginan yang kuat, si Ibu juga harus berusaha dengan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi yang akan menjadi bahan baku produksi ASI, khususnya sayur dan buah.

2. Dukungan Ayah & Keluarga

Tidak akan ada artinya motivasi yang kuat dari dalam diri si Ibu untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati, jika Ayah si bayi beserta seluruh keluarga (orang tua / mertua, saudara) tidak memberikan dukungan.

Jangan mendesak Ibu untuk segera mengeluarkan ASI. Desakan itu justru akan membuat ASI tidak kunjung keluar alias mampet.

Yang perlu dilakukan adalah ciptakan suasana yang nyaman di dalam keluarga sehingga si Ibu merasa rileks dan nyaman. Dengan demikian ASI-nya akan lekas terproduksi dengan lancar.

Jangan pula mendesak si Ibu untuk segera memberi bayinya susu formula.

Makanan terbaik bayi adalah ASI yang diproduksi Ibunya sendiri. Bukan susu sapi yang sudah diekstrak menjadi susu formula itu.

Untuk memenuhi kebutuhan si Ibu dalam memproduksi ASI, siapkanlah makanan bergizi tinggi.

Bantulah Ibu bayi dalam menyiapkan segala keperluan sehingga si Ibu bisa fokus merawat bayinya.

3. Suasana Hati yang Nyaman dan Gembira

Nah ini tidak boleh dilupakan. Suasana hati yang nyaman dan gembira sangat mempengaruhi produksi ASI.

Sebaliknya, hati yang stress (misalnya baru beradaptasi dengan si bayi ketika baru pertama punya anak, tuntutan yang tinggi untuk segera dapat menyusui, atau stress karena pekerjaan) dapat menghambat produksi ASI.

Sebisa mungkin minimalisir perasaan stess, lakukan hal-hal yang bisa menyenangkan perasaan bunda seperti memasak, makan diluar, jalan-jalan atau sesekali belanja barang yang anda inginkan.

Kadang masalah dikantor juga bisa jadi penyebab.

Selesaikan semua masalah pekerjaan bunda dan biarkan ketika dirumah suasana hati jadi lebih tenang. karena sebagian besar asi yang tidak keluar atau tidak lancar selalu menimpa ibu yang bekerja.

4. Nutrisi untuk Memperlancar ASI

Nah, bagaimana jika ternyata setelah melahirkan, ASI tidak bisa lancar? Sedangkan segala macam usaha sudah dilakukan. Dan si bayi sudah mulai kenal dengan susu formula?

Memang banyak Ibu yang tidak kunjung lancar ASI-nya. Dengan terpaksa, susu formula-pun diberikan daripada si bayi tidak kemasukan makanan apapun.

Ada kalanya ketika kita sudah makan banyak dan bergizi serta bervariasi, namun produksi ASI tidak kunjung meningkat, bagaimana ini?

Maka tidak ada salahnya didukung dengan nutrisi untuk memperlancar ASI.

Nutrisi yang dimaksud di sini adalah nutrisi tambahan selain makanan yang rutin kita makan pagi siang dan malam.

      

Komposisi :

  • Daun Katuk (Sauropus androgynus folium) ……….200 mg
  • Daun Pepaya (Carica papaya folium) ……………… 200 mg

 

Khasiat :

  • Membantu melancarkan Air Susu Ibu ( ASI )
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
  • Sebagai nutrisi bagi ibu dan bayi
  • Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh (detoksifikasi)
  • Melancarkan peredaran darah

  • Meningkatkan stamina dan kebugaran

  • Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini

  • Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

  • 3 x sehari 1-3 kapsul

  • Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia

Penyimpanan :

Simpan ditempat sejuk dan kering, jauhkan dari terkena sinar matahari secara langsung…!!!

 

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas

  • Perbanyak makan sayur dan buah

  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari

  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan

  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, dan Susu Kambing / Kedelai

  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol

  • Batasi minum kopi berkafein

  • Tidak merokok

  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis

  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

 

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP (HIU) – Magelang, Indonesia

 

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

 

Harga :

Rp.55.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA ALJAZIRA PELOPOR & TERLARIS
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA TROPICAL FRUIT Plus MANGGA
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
base
Rp 22.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA ORIGINAL
Harga Rp 22.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474