HIUNEOTENSI

Kategori Hipertensi dan Hipotensi
Stok 109
Di lihat 807 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 45.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

HIUNEOTENSI 2

Herbal kapsul Hipertensi (darah tinggi) alami terlaris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan tekanan darah, mencegah dan mengobati penyakit hipertensi (darah tinggi). Herbal hipertensi terlaris HIUNEOTENSI diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Daun Dewa, Pegagan, Sambiloto, Daun Alpukat, Tempuyung, dan Mengkudu. HIUNEOTENSI Herbal Hipertensi TERLARIS, buktikan khasiatnya….!!!

 

Isi : 

60 kapsul @500mg

Legalitas Produk :

–  POM TR. 133 369 371

–  DEP.KES P-IRT. 210 330 802 465

–  Cangkang Halal MUI no. 00140016360701

Tentang HIUNEOTENSI :

       HIUNEOTENSI adalah herbal hipertensi (darah tinggi) alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama Group – Magelang. CV. Herbal Indo Utama Group merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pngobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun tumurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk Herbafit telah memenuhi standar mutu, keamanan, dan khasiat BPOM RI, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, Dibawah pengawasan Apoteker berpengalaman, 100% Natural, Proses Produksi Pembinaan BPOM untuk memenuhi standar CPOTB.(Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

HIPERTENSI

logo-herbalindoutama        

          Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi) adalah suatu medis dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah secara kronis dalam arteri (dalam jangka waktu lama). Secara umum hypertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang selalu tinggi di dalam arteri menjadi penyebab salah satu resiko stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisme arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit hypertensi adalah penyakit yang sangat dipengaruhi oleh pola makan dan pola hidup, sehingga bisa dikelompokkan ke penyakit kambuhan.

Penyebab Hipertensi

       Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic!

Batasi Konsumsi Garam

     Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan garam, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk pengontrolan diet sodium/natrium ini ;

–  Jangan meletakkan garam diatas meja makan

–  Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan

–  Batasi konsumsi daging dan keju

–  Hindari cemilan yang asin-asin

–  Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium

       Suplements potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, Potasium umumnya bayak didapati pada beberapa buah-buahan dan sayuran. Buah dan sayuran yang mengandung potasium dan baik untuk di konsumsi penderita tekanan darah tinggi antara lain semangka, alpukat, melon, buah pare, labu siam, bligo, labu parang/labu, mentimun, lidah buaya, seledri, bawang dan bawang putih. Selain itu, makanan yang mengandung unsur omega-3 sagat dikenal efektif dalam membantu penurunan tekanan darah (hipertensi).

Gejala-gejala yang mudah diamati antara lain :

• Pusing

• Sering gelisah

• Wajah merah

• Tengkuk terasa pegal

• Mudah marah

• Telinga berdengung

• Sulit tidur

• Sesak nafas

• Mudah lelah

• Mata berkunang-kunang

Cara Kerja HIUNEOTENSI

       Herbal HIUNEOTENSI sangatlah efektif dan dipercaya sebagai herbal yang dapat menurunkan, menormalkan tekanan darah serta mencegah terjadinya komplikasi yang disebabkan tekanan darah tinggi dalam waktu yang lama (terus-menerus), herbal neotensi terbuat dari ramuan yang terdiri dari beberapa tanaman obat yang dimaksudkan agar terjadi efek farmakologi yang potensial (berkhasiat lebih kuat), diantara efek farmakologi itu adalah 

Hipotensif, dapat menurunkan tekanan darah

• Deuretika, melancarkan buang air kecil dengan tujuan membuang kelebihan natrium melalui urine

• Antikoagulan, mencegah penggumpalan darah dan mencairkan bekuan darah

• Antiarterioklerosis, mencegah terjadinya penyempitan pada pembuluh darah

• Melancarkan sirkulasi darah.

Tinjauan ilmiah tanaman obat pada herbal HIUNEOTENSI

  • Gynura sagetum (Daun Dewa)

Kandungan kimia : Saponin, minyak atsiri dan flavonoid

Manfaat : Tanaman ini berfungsi sebagai antikoagulan/ anti trombik, zat yang dapat mencegah terjadinya penggumpalan atau plak pada dinding pembuluh darah dan dapat mencairkan bekuan darah sehingga dapat menghambat proses ateroklerosis (penyempitan / pengerasan pembuluh darah), tanaman ini juga berfungsi membuang  racun dan melancarkan sirkulasi darah. Sehingga dalam pengobatan  untuk menurunkan tekanan darah tinggi sangatlah diperlukan pencegah terjadinya komplikasi jantung dan stroke.

  • Sonchus arvensis (Tempuyung)

Kandungan kimia : Flavonoid, manitol, inositol, silica, kalium, dan taraksasterol.

Manfaat : Diantara penyebab tekanan darah seseorang menjadi tinggi adalah asupan garam(natrium) yang berlebih. Memang dalam jumlah tertentu garam (natrium) sangat bermanfaat bagi tubuh, akan tetapi jika berlebihan bisa memnicu tekanan darah menjadi tinggi. Hal ini disebabkan ketika garam (natrium) bekerja menahan air didalam tubuh sehingga volume darah yang beredar akan meningkat. Meningkatnya volume darah akan meningkatkan tekanan pada dinding pembuluh darah. Inilah yang disebut proses hipertensi atau tekanan darah tinggi. Tanaman ini memiliki efek deuretika yaitu melancarkan buang air kecil dengan tujuan membuang kelebihan natrium didalam tubuh melalui urin, dan juga bersifat hipotensif (dapat menurunkan tekanan darah). Kandungan kaliumnya yang tinggi sangat bermanfaat bagi tubuh.

  • Persea gratissima (Daun Alpukat)

Kandungan kimia : Saponin, alkaloid, flavonoid, dan polifenol

Manfaat : Zat- zat yang terkandung dalam daun avokad bersifat sebagai peluruh kencing (deuretika), hipotensi (dapat menurunkan tekanan darah), anti radang (anti-inflamasi) dan pereda rasa sakit (analgetik). Pada tanaman ini yang bersifat anti radang dan analgesic dimaksudkan juga  untuk mengobati / meredakan gejala akibat hipertensi seperti sakit kepala, nyeri syaraf dan rasa pegal.

  • Morinda citrifolia (Mengkudu)

Kandungan kimia dan manfaat :  Menurut Neil Solomon, MD.PhD, peneliti masalah kesehatan dari Amerika melaporkan bahwa buah Mengkudu mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Hal ini menyebabkan jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah, sehingga tekanan darah menjadi normal. Hasil uji coba pada hewan menunjukkan bahwa scopoletin menurunkan tekanan darah tinggi dan normal menjadi rendah (hipotensi yang abnormal). Namun demikian, scopoletin yang terdapat dalam buah Mengkudu dapat berinteraksi sinergis dengan nutraceuticals (makanan yang berfungsi untuk pengobatan) lain untuk mengatur tekanan darah tinggi menjadi normal, tetapi tidak menurunkan tekanan darah yang sudah normal. Tidak pernah ditemukan kasus di mana tekanan darah normal turun hingga mengakibatkan tekanan darah rendah (hipotensi).

  • Centella asiatica (Pegagan)

Kandungan ilmiah & manfaat :  Selain berfungsi sebagai anti hipertensi herba pegagan mampu  merevitalisasi pembuluh darah, sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar. Dengan demikian, ada penambahan kapasitas kerja neurotransmitter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar. Dengan kata lain, pegagan dapat meningkatkan kerja otak, mempertajam ingatan, serta menyembuhkan penderita yang mengalami stress, insomnia (sulit tidur) dan ketegangan mental. Hal ini sangat bermanfaat untuk penderita hipertensi yang terkadang memiliki gejala gangguan otak berupa mudah emosional, gampang stress, pikun dan sulit tidur. Dalam hal ini, Dr Erwin salah satu dokter bagian syaraf di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, berkata,”Penderita darah tinggi bisa saja mengalami pikun lebih cepat dibandingkan mereka yang tidak mengalami darah tinggi. Itu karena peredaran darah yang tidak stabil akan membuat kerja otak terganggu”.

  • Andrographis peniculata (Sambiloto)

Selain memiliki khasiat anti hipertensi, tanaman ini juga berfungsi sebagai antibiotic alami

 

Efek farmakologi :

–  Daun dewa : Anti koagulan, anti arterioklerosis, hipolipidemik

–  Tempuyung : Deuretika, hipotensi

–   Daun alpukat : Deuretika, anti hipertensi, anti inflamasi, analgasik

–   Mengkudu  :  Antihipertensi

–   Pegagan :  Melancarkan sirkulasi darah diotak, anti pikun –   Sambiloto : Antihipertensi

        Dengan komposisi inilah herba NEO TENSI menjadi sinergis, sehingga gangguan-gangguan yang berhubungan dengan hipertensi insya allah akan teratasi.

    Khasiat :

–  Secara tradisional untuk mengobati penyakit Hipertensi (darah tinggi)

–  Menormalkan tekanan darah

–  Melancarkan peredaran darah

–  Mencegah terjadinya stroke

–  Mencegah terjadinya komplikasi pada otak,  jantung dan ginjal

–  Meredakan gejala-gejala hipertensi (sakit kepala, kelelahan, telinga berdenging, gelisah, rasa pegal, sulit tidur,  tidak nyaman pada tengkuk, berdebar, terkadang mual, muntah dan sesak nafas)

–  Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina

–  Sebagai anti oksidan mencegah penuaan dini dan sel kanker

–  Menetralisir racun-racun yang ada di tubuh (detoksifikasi)

–  Memulihkan pasca sakit

–  Dan mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat umum

 

Aturan Minum :

•    Pengobatan 3 x sehari 3 kapsul diminum sampai sembuh

•    Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol

•    Pencegahan / pemeliharaan 2 x sehari 2 kapsul.   

•    Bagi anda yang juga  menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia •    Tidak dianjurkan bagi penderita tekanan darah rendah (hipotensi), ibu hamil  dan anak-anak

 

Anjuran (terapi pendukung) :

•    Memperbanyak minum air putih 8 gelas perhari

•    Olahraga teratur dan istirahat yang cukup

•    Pola makan gizi seimbang

•    Hindari ketegangan otak / stress

•    Baik dikombinasikan dengan habba sauda plus mengkudu dan madu

•    Lakukan terapi hijamah / bekam sebulan sekali

•    Konsumsi  blimbing, mentimun, seledri.

•  Penderita darah tinggi sebaiknya tidak mengkomsumsi: alkohohol, rokok, jeroan, sate kambing, makanan berlemak, durian, makanan yang asin (banyak mengandung garam natrium)

•    Bersabarlah dan mengharap kesembuhan dari Allah

 

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP – Magelang, Indonesia

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

  Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

Harga :

Rp.45.000,-

    (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

   ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

baner-herbalindoutama.psd

Produk-produk Unggulan Herbal Indo Utama (HIU)

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFITENSI
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNEUROTENS
Harga Rp 75.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIPERTENSI
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Hipertensi (Darah Tinggi) dan Hipotensi (Darah Rendah)
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1