KAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama

Kategori Kanker, Myoma, Kista, Kelenjar Getah Bening, & Tumor, Keladi Tikus
Stok 70
Di lihat 55 kali
Harga Rp 50.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

KAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), mengobati berbagai jenis Kanker & Tumor, melawan sel-sel Kanker, mengurangi rasa nyeri, antioksidan pencegah radikal bebas / sel Kanker, membersihkan racun-racun tubuh, dan secara tradisonal membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun kronis. KAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama diracik dari tanaman herbal berkhasiat tinggi, yaitu Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme). KAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama berbentuk ekstrak serbuk yang dikemas dalam sediaan kapsul, sehingga lebih praktis & lebih berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

Kemasan dan Isi :

Botol Plastik 60 kapsul

Legalitas Produk :

POM TR. 133 373 041

Tentang KAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama :

          KAPSUL KELADI TIKUS Herbal Indo Utama adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang. CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang merupakan produsen sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

Mengenal Tanaman Keladi Tikus

Keladi Tikus atau nama saintifiknya Typhonium flagelliforme [1] merupakan tanaman semak sejenis talas dengan tinggi 25 cm -30 cm, hidup pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Atau lebih dikenal dengan istilah: Rodent Tuber, Laoshu Yu. Tanaman obat KELADI TIKUS ini rasanya pahit dan sedikit beracun. Para petani di Asia Timur, tanaman Keladi Tikus ini sudah tidak asing lagi. Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka sehingga nanah keluar dan bengkak berkurang. [https://ms.wikipedia.org/wiki/Keladi_Tikus]

Asal-usul Ditemukannya Keladi Tikus Sebagai Obat

Di Indonesia, Keladi Tikus pertama kali ditemukan di Pekalongan. Bermula dari sakit payudara stadium 3 yang diderita istri Patoppoi Pasau, sang suami berupaya mencari cara agar istrinya sembuh. Mulanya istri Patoppoi diupayakan dengan pendekatan medis. Operasi kanker dilakukan untuk menyembuhkan penyakit kanker tersebut. Tidak cukup hanya dengan operasi, penyembuhan kanker dilanjutkan dengan kemoterapi.

Saat melakukan kemoterapi itu, Patoppoi tidak berhenti berupaya mencari kesembuhan istrinya dengan juga mencari pengobatan alternatif kanker. Patoppoi kemudian mendengar mengenai teh Lin Qi di Malaysia untuk pengobatan kanker. Dia lalu terbang ke Malaysia untuk membeli teh tersebut.

Namun saat tengah berada di sebuah toko obat, Patoppoi melihat buku berjudul “Cancer, Yet They Live“ yang ditulis oleh Dr Chris K.H. Teo. Setelah dibacanya sekilas, Patoppoi lalu membelinya dan langsung pulang ke Indonesia.  Dalam buku tersebut, khasiat Keladi Tikus dipaparkan dengan jelas untuk membunuh sel kanker.

Sampai di Indonesia, Patoppoi mulai mencari tanaman Keladi Tikus. Dia menghubungi sejumlah sahabat, keluarga, dan teman-temannya sampai ada kabar baik dari Pekalongan, tanaman Keladi Tikus ditemukan di sana.

Keladi Tikus yang sudah didapatkannya itu dipelajarinya sambil menghubungi Dr Teo di Malaysia untuk menanyakan khasiat Keladi Tikus untuk mengobati kanker. Jawaban dari Dr Teo memang benar bahwa Keladi Tikus sangat ampuh untuk mengobati kanker. Karena itu tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Patoppoi yang juga ahli biologi tersebut lalu memproses Keladi Tikus untuk djadikan obat anti-kanker. Kemudian obat Keladi Tikus itu diminumkan ke istrinya. Khasiatnya pelan tapi mulai terlihat. Istri Patoppoi yang sebelumnya masih mengalami efek dari kemoterapi berupa rambut rontok, kulit rusak, dan nafsu makan hilang, mulai mengalami perbaikan. Rambutnya tidak lagi rontok, kulitnya berhenti rusak, dan nafsu makan kembali normal.

Tiga bulan setelah rutin meminum obat Keladi Tikus, istri Patoppoi memeriksakan penyakit kankernya di Jakarta. Hasilnya mengejutkan para dokter. Tidak ada lagi sel kanker yang bersarang di tubuhnya. Para dokter itu bahkan bertanya apa yang dilakukan sehingga sel kanker itu bisa musnah. Patoppoi pun menjelaskan mengenai obat Keladi Tikus yang diminum istrinya. Ternyata, Keladi Tikus benar-benar ampuh telah menyelamatkan istri Patoppoi dari kanker.

Sejak itu, khasiat dari Keladi Tikus menyebar di Indonesia dan banyak digunakan sebagai obat anti-kanker. Manfaat Keladi Tikus yang luar biasa telah menyelamatkan banyak orang penderita kanker agar kembali sembuh dan bisa menjalani hidupnya seperti sedia kala. [https://www.deherba.com/keladi-tikus-obat-penyembuh-penyakit-kanker-yang-sangat-berkhasiat.html]

Khasiat Keladi Tikus

Ketika sari tanaman KELADI TIKUS diminum, dapat digunakan membersihkan racun dalam tubuh, melancarkan berkemih dan secara umum membersihkan sistem pencernaan. Selain itu, KELADI TIKUS ini juga dapat meningkatkan nafsu makan dan vitalitas bagi orang yang cepat lelah. Keladi Tikus telah dipopulerkan oleh Prof Dr Chris KH Theo dari Universiti Sains Malaysia sejak 1995. Dia meneliti tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme), yang terbukti dapat menghentikan dan membunuh sel barah, sekaligus bersifat antibarah dan antibakteri. Saat ini juga banyak peneliti lain yang di berbagai belahan dunia yang telah meneliti potensi Keladi Tikus sebagai anti kanker. [https://ms.wikipedia.org/wiki/Keladi_Tikus]

Khasiat Keladi Tikus sudah banyak dikenal sebagai obat penyembuh penyakit kanker. Keladi Tikus merupakan jenis tumbuhan yang nama latinnya adalah Typhonium Flagelliaforme. Tumbuhan Keladi Tikus yang masuk dalam famili tumbuhan Araceae ini telah di riset oleh berbagai pakar dan ahli kesehatan dan memiliki khasiat sebagai obat penghambat dan penghancur sel kanker.

Fungsi lain Keladi Tikus adalah kemampuannya untuk menghilangkan efek negatif dari kemoterapi, serta  berfungsi sebagai anti-virus dan anti-bakteri. Keladi Tikus yang dalam bahasa asing dikenal dengan nama Rodent Tuber ini merupakan tanaman sejenis talas yang memiliki tinggi antara 25 cm-30 cm. Tanaman Keladi Tikus ini tumbuh di semak-semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric dari Universitiy Sains Malaysia telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995. Dan melalui lembaga perawatan kanker Cancer Care Penang di Malaysia yang di pimpinnya, ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil disembuhkan.

Menurut dosen Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta Peni Indrayudha, “Ekstrak daun keladi tikus mengandung protein seperti Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang mampu memotong rantai DNA atau RNA sehingga sanggup menonaktifkan perkembangan sel kanker.”

Peni mengikubasikan DNA plasmid dengan sejumlah protein dari ekstrak daun keladi tikus pada tahun 2005. Terbukti RIPs memotong rantai sel DNA menjadi lingkaran semu dan linier, dilihat di bawah sinar ultraviolet. Di sejumlah negara, penelitian soal keladi tikus sudah cukup intens dilakukan. Misal penelitian Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universiti Sains Malaysia. Choo menguji ekstrak umbi dan daun keladi tikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel leukemia P388. Hasilnya, ekstrak heksan keladi tikus bersifat sitotoksik terhadap P388.

Sejumlah peneliti lain ikut membuktikan keampuhan keladi tikus. Seperti dikutip dari situs Cancer Chemoprevention Research Center (CCRC) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, peneliti dari Center for Drug Research Universiti Sains Malaysia Dr. Choo Sheen Lai menunjukkan, keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan kanker paru.

Lai juga menemukan fitol, senyawa antikanker dari keladi tikus. Fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis (“bunuh diri” sel).

 

 

Komposisi :

Ekstrak Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme) ………………… 100%

 

Khasiat :

Secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit, diantaranya :

  • Mengobati berbagai jenis Kanker dan Tumor
  • Mengobati kelenjar getah bening, kanker payudara, dan kista
  • Melawan sel-sel Kanker
  • Mengurangi rasa nyeri
  • Mengurangi efek buruk dari kemoterapi
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)
  • Mengeluarkan racun-racun dari tubuh (detoxifikasi)
  • Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Dosis :

–  Untuk pencegahan :  1 x 1 – 2 kapsul / hari

–  Untuk pengobatan  : 3  x 3 kapsul / hari sampai sembuh,

–  Untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol

–  Insyallah dalam waktu seminggu anda akan merasakan manfaatnya.

–  Sebaiknya diminum satu jam sebelum makan

–  Dapat dikombinasikan dengan herbal lainnya

Perhatian :

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas
  • Perbanyak makan sayur dan buah
  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari
  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan
  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, Zaitun, Susu Kambing, dan lain-lain
  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol
  • Batasi minum kopi berkafein
  • Tidak merokok
  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis
  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

Produksi :

HERBAL INDO UTAMA GROUP (HIU) – Magelang, Indonesia

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

Layanan Konsultasi Medis GRATIS :

Diasuh oleh dr.Didit Aktono Hadi 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

Jam 08.00 – 16.00 wib

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

Harga :

Rp.50.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAPSUL DAUN SIRSAK Herbal Indo Utama
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 240.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangACE MAXS Jus Herbal Kulit Manggis Anti Oksidan
Harga Rp 240.000
Lihat Detail »
base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
base
Rp 175.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBEN CA LANG KANKER DAN ANGION
Harga Rp 175.000
Lihat Detail »
Rp 63.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangALBIMOR
Harga Rp 63.000
Lihat Detail »
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU HERBAL TASNIM ANKANA
Harga Rp 100.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKANKER
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Kanker, Tumor, Kista, Myoma, dan Kelenjar Getah Bening
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1