KAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama

Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

KAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, memberi nutrisi kepada otak, meningkatkan daya ingat, terapi keluhan depresi, insomnia (gangguan susah tidur), amnesia (kehilangan daya ingat), epilepsi, dan secara tradisonal membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun kronis. KAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama diracik dari tanaman herbal berkhasiat tinggi, yaitu Pegagan (Centella asiatica). KAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama berbentuk ekstrak serbuk yang dikemas dalam sediaan kapsul, sehingga lebih praktis & lebih berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

Kemasan dan Isi :

Botol Plastik 60 kapsul

Legalitas Produk :

POM TR. 133 374 061

Tentang KAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama :

          KAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang. CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang merupakan produsen sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

Mengenal Pegagan

 Pegagan (Centella asiatica) adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunanladang, tepi jalan, serta pematangsawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk IndonesiaIndiaRepublik Rakyat TiongkokJepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan.

Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk obat kulit (misalnya keloid), gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Masyarakat Jawa Barat mengenal tanaman ini sebagai salah satu tanaman untuk lalapan.

Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi. Pegagan pada penelitian di RSU Dr. Soetomo Surabaya dapat dipakai untuk menurunkan tekanan darah, penurunan tidak drastis, jadi cocok untuk penderita usia lanjut.

Kandungan Pegagan

Pegagan yang simplisianya dikenal dengan sebutan Centella Herba memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zatvellarine yang ada memberikan rasa pahit.

[https://id.wikipedia.org/wiki/Pegagan]

Khasiat Pegagan

Berikut ini beberapa manfaat daun pegagan untuk kesehatan :

  1. Pengobatan Tradisional dan Kontemporer

Selama berabad-abad, terutama di Cina, India dan Indonesia telah menggunakan pegagan untuk mengobati berbagai macam penyakit dan kondisi medis. Penggunaan tradisional termasuk penyembuhan luka, pengobatan kondisi kulit seperti lepra dan psoriasis dan peningkatan fungsi kognitif. Banyak orang telah menggunakan obat herbal ini untuk mengobati penyakit seperti sifilis, ulkus lambung, kelelahan mental, epilepsi, asma, diare, demam dan hepatitis.

The University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa pegagan saat ini paling sering digunakan untuk mengobati varises, insufisiensi vena kronis dan psoriasis. Namun, studi penelitian modern menunjukkan ramuan tersebut mungkin juga membutuhkan aplikasi obat tambahan.

  1. Mengurangi Kecemasan

Peneliti India melakukan uji coba klinis dalam skala kecil untuk menentukan adanya efek pegagan, kemungkinan pada gejala kecemasan  yang terkait, seperti depresi. Mereka mengumpulkan sekitar 33 subjek tes, yang diberi dua kapsul 500 miligram ekstrak pegagan setiap hari selama periode uji 60 hari. Para peneliti mengamati peserta tes selama periode penelitian dan memberi kuesioner untuk diisi pada awal pengujian, setelah 30 hari dan pada akhir pengujian.

Berdasarkan pengamatan dan tanggapan, peneliti menemukan bahwa pegagan melengkapi gejala secara signifikan untuk mengurangi kecemasan. Dalam edisi 2010 “The Nepal Medical College Journal,” tim peneliti mengatakan temuan mereka menunjukkan bahwa pegagan mungkin berguna dalam pengobatan gangguan kecemasan umum, atau GAD.

  1. Mempercepat Penyembuhan Luka

Dalam review pada studi praklinis dan klinis mengenai sifat farmakologi pegagan, tim peneliti India mencatat bahwa beberapa penelitian pada hewan menunjukkan obat herbal sangat efektif mempercepat penyembuhan luka. Mereka mengutip sebuah studi di mana berbagai formulasi krim, gel dan salep dari ekstrak pegagan dan air yang diterapkan untuk membuka luka pada tikus laboratorium.

Setelah 24 hari pengobatan, peneliti menemukan bahwa pegagan yang diaplikasikan tiga kali sehari telah merangsang proliferasi sel dan sintesis kolagen pada luka hewan tersebut. Tinjauan mengenai sifat obat herbal ini, diterbitkan dalam “Indian Journal of Pharmaceutical Sciences.” September-Oktober 2010.

  1. Antioksidan

Peneliti di Brasil mengevaluasi ekstrak air pegagan dalam tingkat aktivitas antioksidan dan sitotoksik. Mereka juga melihat ke dalam isi ekstrak dari kedua fenolat dan flavonoid, senyawa nabati dengan sifat obat yang signifikan. Pelaporan temuan tersebut terdapat dalam edisi “International Journal of Molecular Sciences” 2009,  tim peneliti melaporkan bahwa ekstrak pegagan menunjukkan sifat antioksidan yang kuat selama pengujian. Para peneliti juga mencatat bahwa ekstrak pegagan memamerkan kemampuan membunuh sel saat diuji pada baris sel glioma kanker payudara.

 

Komposisi :

Ekstrak Pegagan (Centella asiatica)  ………………… 100%

 

Khasiat :

Secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit, diantaranya :

  • Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh
  • Memberi nutrisi pada otak
  • Meningkatkan daya ingat dan mencegah kepikunan
  • Membantu terapi keluhan depresi, cemas, insomnia (gangguan susah tidur), amnesia (kehilangan daya ingat), dan epilepsi
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Antioksidan menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini
  • Menjaga kesehatan jantung (kardioprotektif)
  • Mencegah varises
  • Membunuh sel Kanker
  • Mencegah stroke
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)
  • Mengeluarkan racun-racun dari tubuh (detoxifikasi)
  • Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 Dosis :

–  Untuk pencegahan :  1 x 1 – 2 kapsul / hari

–  Untuk pengobatan  : 3  x 3 kapsul / hari sampai sembuh,

–  Untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol

–  Insyallah dalam waktu seminggu anda akan merasakan manfaatnya.

–  Sebaiknya diminum satu jam sebelum makan

–  Dapat dikombinasikan dengan herbal lainnya

 Perhatian :

Tidak dianjurkan bagi penderita penyakit hati (liver) dan Hepatitis

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas
  • Perbanyak makan sayur dan buah
  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari
  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan
  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, Zaitun, Susu Kambing, dan lain-lain
  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol
  • Batasi minum kopi berkafein
  • Tidak merokok
  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis
  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

Produksi :

HERBAL INDO UTAMA GROUP (HIU) – Magelang, Indonesia

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

Layanan Konsultasi Medis GRATIS :

Diasuh oleh dr.Didit Aktono Hadi 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

Jam 08.00 – 16.00 wib

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

Harga :

Rp.40.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

base
Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU HERBAL TASNIM BRAIN
Harga Rp 70.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangEPILOSS HERBAL EPILEPSI
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangEPILEPSI BINASYIFA
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Epilepsi / Ayan
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1