KAPSUL RUMPUT MUTIARA Herbal Indo Utama

Kategori Rumput Mutiara
Stok 55
Di lihat 3 kali
Harga Rp 40.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

KAPSUL RUMPUT MUTIARA Herbal Indo Utama merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), mengobati berbagai peradangan (radang tenggorokan, paru-paru, usus, hati, empedu, dll), mengobati infeksi (infeksi saluran kencing, paru-paru, dll), terapi amandel, terapi Hepatitis, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, antioksidan pencegah radikal bebas / sel Kanker, dan secara tradisonal membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun kronis. KAPSUL RUMPUT MUTIARA Herbal Indo Utama diracik dari tanaman herbal berkhasiat tinggi, yaitu Rumput Mutiara. KAPSUL RUMPUT MUTIARA Herbal Indo Utama berbentuk ekstrak serbuk yang dikemas dalam sediaan kapsul, sehingga lebih praktis & lebih berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

Kemasan dan Isi :

Botol Plastik 60 kapsul

Legalitas Produk :

POM TR. 133 371 951

Tentang KAPSUL RUMPUT MUTIARA Herbal Indo Utama :

          KAPSUL RUMPUT MUTIARA Herbal Indo Utama adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang. CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang merupakan produsen sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama (HIU) – Magelang sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

Mengenal Rumput Mutiara

Rumput mutiara adalah tanaman rumput liar yang termasuk ke dalam famili Rubiaceae dan dikenal dengan nama daerah rumput siku-siku, daun mutiara, lidah ular, atau katepan.[1] Rumput ini tumbuh subur di tanah yang lembap, di kebun kosong yang basah, halaman rumah, pinggir jalan, dan selokan.[2] Rumput mutiara terkenal sebagai tanaman obat yang dimanfaatkan di CinaIndia dan wilayah Asia Tenggara untuk mengobati berbagai jenis penyakit.[3]

Rumput mutiara berpenampakan tegak atau condong,sering bercabang mulal dari pangkal batangnya dengan tinggi 0,05 – 0,6 m.[4] Batang rumput ini bersegi empat, gundul atau dengan sisik sangat pendek, bercabang, dengan tebal 1 mm dan berwarna hijau kecoklatan sampai hijau keabu-abuan.[4] Daunnya relatif kecil dengan panjang daun 2 – 5 cm, ujung runcing, tulang daun satu di tengah.[5] Ujung dan pangkal daunnya runcing, berwarna hijau pucat, dengan sisik sisik kecil sepanjang tepi daunnya dengan tangkai daun sangat pendek dan memiliki rambut pendek pada ujungnya.[4] Akar tanaman herba ini merupakan akar tunggang dengan garis tengah rata-rata 1 mm dengan akar cabang berbentu kbenang.[4]

 

Kandungan Rumput Mutiara

Rumput mutiara mengandung dua senyawa aktif, yaitu asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas.[6] Seluruh bagian tanaman dapat dimanfaatkan dengan cara dikeringkan terlebih dahulu.[7] Selain kanker, rumput mutiara juga dapat dipakai untuk menyembuhkan Tonsilitis, pharyngitis, bronkitispneumoniagondongan, radang usus buntu, hepatitis, dan cholecystitis.[8] Lebih lanjut raumput ini dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit luar seperti bisul, uci-uci, dan luka terinfeksi.

[https://id.wikipedia.org/wiki/Rumput_mutiara]

 

Cara Pengobatan Rumput Mutiara.

  • Sebagai obat tradisional radang usus buntu

Cara membuatnya

  • Siapkan 50gr rumput mutiara
  • Cuci bersih dan rebus dengan 4 gelas air hingga mendidih hingga tersisa 2 gelas
  • Hasil rebusan diminum 2x sehari, masing-masing 1 gelas selama 7 hari.
  • Sebagai obat atasi sumbatan saluran sperma

Sumbatan saluran sperma terjadi karena adanya pengikatan saluran epididymis sehingga terjadi gumpalan sperma dan mengakibatkan nyeri pada zakar.

Cara membuatnya :

Rebus 30gr rumput laut mutiara dengan 4 gelas air hingga mendidih dan airnya tersisa 2 gelas, setelah dingin saring hasil rebusan dan diminum 2x sehari, masing-masing 1 gelas. Ulangi minum selama 3-4 pekas.

  • Bermanfaat untuk penderita kanker

Terutama kanker Iymphosarcoma, kanker lambung, serviks, payudara, rektum dan kanker nasofaring.

Bahan yang disiapkan yaitu 50 gr rumput mutiara, lalu rebus dengan 14 gelas air hingga mendidih, biakan air hingga 2 gelas, lalu angkat. Saat dingin, saring hasil rebusan dan diminum 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas.

  • Tersiram air panas

Ambil tanaman segar secukupnya, lalu cuci bersih. Rebus tanaman dengan air secukupnya. Gunakan air rebusan untuk mencuci bagian tubuh yang tersiram air panas. Setelah itu, olesi bagaian tubuh yang terkena air dengan lidah buaya setiap 1/2 jam sekali agar lukanya cepat sembuh.

  • Hepatitis

Cuci bersih 50 gr tanaman, rebus dengan 4 gelas air hingga mendidih, hingga airnya tersisa 2 gelas. Setelah dingin saring ramuan dan minu 2 x sehari, masing-masing 1 gelas.

Selain bisa dikonsumsi, ramuan dari rumput mutiara juga bisa digunakan langsung pada daerah luar seperti karena memar, pyodermi, gigitan ular, tersiram air panas, tulang patah, terkilir. Caranya yaitu dengan lumatkan herbal segar kemudian bubuhkan ditempat yang sakit.

Catatan :

Bagi anda yang bermaksud menggunakan rumput mutiara. Sebaiknya berhati hati dalam mengkonsumsinya, maksimal 15 hingga 50 gram rumput mutiara direbus dengan air dan diminum 1 gelas aja karena jika anda mengkumsi terlalu banyak dapat menurunkan sel darah putih dan dapat menyebabkan kering pada mulut juga tengorokan

[https://mengobatihepatitisbkronis.com/2016/04/13/kandungan-dan-khasiat-pada-rumput-mutiara/]

  

 

Komposisi :

Ekstrak Rumput Mutiara ………………… 100%

 

Khasiat :

Secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit, diantaranya :

  • Peradangan (radang amandel, radang empedu, radang tenggorokan, radang paru-paru, radang konjungtiva mata, radang hati, radang usus buntu, dan radang lainnya)
  • Infeksi (infeksi saluran kencing, infeksi saluran nafas, dan infeksi lainnya)
  • Terapi penyakit Hepatitis (liver)
  • Mengobati Gondongan
  • Terapi flek paru-paru
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengeluarkan racun-racun dari tubuh (detoxifikasi)
  • Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 Dosis :

–  Untuk pencegahan :  1 x 1 – 2 kapsul / hari

–  Untuk pengobatan  : 3  x 3 kapsul / hari sampai sembuh,

–  Untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol

–  Insyallah dalam waktu seminggu anda akan merasakan manfaatnya.

–  Sebaiknya diminum satu jam sebelum makan

–  Dapat dikombinasikan dengan herbal lainnya

Perhatian :

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas
  • Perbanyak makan sayur dan buah
  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari
  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan
  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, Zaitun, Susu Kambing, dan lain-lain
  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol
  • Batasi minum kopi berkafein
  • Tidak merokok
  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis
  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

Produksi :

HERBAL INDO UTAMA GROUP (HIU) – Magelang, Indonesia

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

Layanan Konsultasi Medis GRATIS :

Diasuh oleh dr.Didit Aktono Hadi 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

Jam 08.00 – 16.00 wib

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

Harga :

Rp.40.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Rumput Mutiara dan Khasiatnya
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1