KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL

KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL 2 tokoikhtiar.com

Herbal cair impor yang diformulasi khusus dari ekstrak klorofil (zat hijau daun) Daun Alfalfa (Medicago Sativa), yang kaya akan vitamin, betakaroten, dan nutrisi bagi tubuh. KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL berkhasiat untuk menambah stamina dan kebugaran tubuh, membantu menormalkan kolesterol & tligiserida, cocok untuk terapi Diet & Vegetarian, menjaga kesehatan jantung, mencukupi kebutuhan serat pada tubuh, mengatasi sembelit (susah BAB), antioksidan alami pencegah radikal bebas / sel Kanker, mencegah penuaan dini, melancarkan peredaran darah, mecukupi kebutuhan nutrisi dan vitamin pada tubuh, melancarkan peredaran darah, menetralisir racun-racun pada tubuh (detoksifikasi), dan secara tradisonal meningkatkan daya tahan tubuh (immune system) dari serangan berbagai penyakit. KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL berbentuk ekstrak cair dengan kemasan botol menarik, sehingga lebih praktis & berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, serta baik dan aman bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Herbal yang Sangat Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Di dalam 1 sendok makan (15 ml) KLOROFIL K-LINK

setara kandungannya dengan kandungan Klorofil dalam 1 Kg Sayuran

 KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL 3

Isi :

500 ml

 

Legalitas Produk :

POM SI 024 603 051

 

Tentang KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL :

 Logo K-link Indonesia www.tokoikhtiar.com       KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL adalah herbal alami yang diimpor dan didistribusikan oleh PT. K-LINK INDONESIA. PT. K-LINK INDONESIA merupakan distributor sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk PT. K-LINK INDONESIA sudah resmi berizin edar BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

 

        KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL adalah sebuah minuman kesehatan yang memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan berat. Produk KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL adalah sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari sari klorofil Daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang banyak dikenal memiliki barbagai kandungan yang berkhasiat untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Sari Daun Alfalfa ini sendiri mengandung berbagai zat nutrien yang bermanfaat seperti sodium, tembagam klorofilin, vitamin A, Vitamin B complex, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, Magnesium, Fosfor, berbagai asam amino, alfa karoten dan beta karoten.

 

FUNGSI UTAMA KLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL :

1. Cleansing, Membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.

2. Balancing,  Menyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.

3. Nourishing, Meregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.

 

Pengertian Klorofil (Zat Hijau Daun)

        Klorofil (dari bahasa Inggris, chlorophyll) atau zat hijau daun (terjemah langsung dari bahasa Belanda, bladgroen) adalah pigmen yang dimiliki oleh berbagai organisme dan menjadi salah satu molekul berperan utama dalam fotosintesis. Klorofil memberi warna hijau pada daun tumbuhan hijau dan alga hijau, tetapi juga dimiliki oleh berbagai alga lain, dan beberapa kelompok bakteri fotosintetik. Molekul klorofil menyerap cahaya merah, biru, dan ungu, serta memantulkan cahaya hijau dan sedikit kuning, sehingga mata manusia menerima warna ini. Pada tumbuhan darat dan alga hijau, klorofil dihasilkan dan terisolasi pada plastida yang disebut kloroplas. Klorofil memiliki beberapa bentuk. Klorofil-a terdapat pada semua organisme autotrof. Klorofil-b dimiliki alga hijau dan tumbuhan darat. Klorofil-c dimiliki alga pirang, alga keemasan, serta diatom (Bacillariophyta). Klorofil-d dimiliki oleh alga merah (Rhodophyta). Selain berbeda rumus kimia, jenis-jenis klorofil ini juga berbeda pada panjang gelombang cahaya yang diserapnya. Meskipun bervariasi, semua klorofil memiliki struktur kimia yang bermiripan, yaitu terdiri dari porfirin tertutup (siklik), suatu tetrapirol, dengan ion magnesium di pusatnya dan “ekor” terpena. Kedua gugus ini adalah kromofor (“pembawa warna”) dan berkemampuan mengeksitasi elektron apabila terkena cahaya pada panjang gelombang tertentu. Karena peran klorofil, tumbuhan darat dapat membuat makanannya sendiri dengan bantuan cahaya matahari sehingga menjadi organisme autotrof. (Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Klorofil)

 

Manfaat Klorofil Bagi Kesehatan

        Sebenarnya fungsi klorofil pada tanaman hampir sama dengan fungsi darah pada manusia. Struktur klorofil mirip dengan hemoglobin pada darah, hemoglobin berfungsi untuk mengangkut oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Yang membedakan antara klorofil dan hemoglobin adalah inti atomnya.

        Dalam klorofil inti atomnya adalah magnesium dan dalam hemoglobin, inti atomnya adalah besi. Jadi, dapat disimpulkan bahwa klorofil dapat melakukan tugas hemoglobin atau menambah kualitas hemoglobin.

        Klorofil banyak dikonsumsi dalam bentuk cair atau minuman, karena lebih mudah diserap oleh tubuh. Klorofil mengandung antioksidan, anti inflamasi/peradangan dan memiliki khasiat untuk menyembuhkan luka. Berikut ini 10 khasiat dan manfaat klorofil untuk kesehatan :

  • Klorofil mengandung nutrisi-nutrisi yang membantu untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sel darah merah dalam tubuh. Sehingga meningkatkan sirkulasi dan produksi energi yang lebih banyak.
  • Selain membantu dalam membersihkan/detoksifikasi tubuh, klorofil juga membantu dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh.
  • Klorofil dapat mengurangi efek buruk  dari polusi yang kita terima setiap hari pada tubuh kita. Jadi, klorofil sangat baik bagi para perokok yang selalu terpapar asap rokok yang membahayakan.
  • Kandungan magnesium dalam klorofil membantu dalam mengangkut oksigen ke semua sel dan jaringan dalam tubuh. Dan juga membantu stimulasi sel-sel darah merah, sehingga suplai oksigen pun meningkatkan.
  • Karena klorofil mengandung antioksidan, maka klorofil dapat membantu menetralisir radikal bebas dalam tubuh dan berguna juga untuk mengurangi peradangan.
  • Klorofil berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal infeksi, membantu penyembuhan luka dan meningkatkan peredaran darah, pencernaan dan sistem detoksifikasi.
  • Klorofil mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA. Karsinogen adalah zat yang menyebabkan dan memicu kanker.
  • Klorofil memiliki efek khelasi (proses mengeluarkan logam berat dari aliran darah melalui khelat, seperti dalam mengobati keracunan timbal atau merkuri). Artinya, klorofil dapat menghilangkan logam beracun berat seperti merkuri dan timbal dari tubuh.
  • Napas yang bau, bau urin yang busuk dan bau badan, semua bisa diatasi oleh klorofil yang berkerja layaknya deodoran. Klorofil membuat saluran pencernaan menjadi sehat, sehingga mencegah bau mulut.
  • Mengkonsumsi klorofil dapat membantu jaringan tubuh untuk menghancurkan kuman yang menyebabkan infeksi. Bukan hanya itu saja, tetapi juga memperkuat jaringan tubuh dan menambah ketahanan terhadap penyakit.

         Klorofil sebenarnya terdapat pada sayuran yang Anda makan, namun klorofil banyak yang hancur karena dimasak. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan suplemen klorofil dalam bentuk cair atau tablet dan produk-produk ini tersedia di apotik-apotik. (Sumber : http://factsandhealth.blogspot.com/2012/08/10-manfaat-klorofil-untuk-kesehatan.html)

 

 

Komposisi :

100% ekstrak Klorofil Daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).

 

Khasiat :

–  Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll

–  Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh

–  Berfungsi sebagai anti kanker

–  Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh

–  Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka

–  Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system) secara optimal

–  Sangat cocok untuk terapi nutrisi para vegetarian

–  Sebagai terapi penderita Stroke

–  Meningkatkan stamina, vitalitas, dan kebugaran tubuh

–  Membantu menormalkan kadar gula darah pada penderita Diabetes (kencing manis)

–  Mencegah terjadinya komplikasi akibat diabetes

–  Membantu menormalkan kolesterol dan trigliserida

–  Menjaga kesehatan jantung dan mencegah penyakit jantung

–  Menjaga kesehatan liver (hati)          

–  Memperbaiki fungsi pankreas

–  Memberi nutrisi pada otak, membantu meningkatkan kecerdasan dan mencegah kepikunan

–  Mengatasi anemia (kekurangan darah)

–  Memberi nutrisi pada mata dan menjaga kesehatan mata

–  Memperbaiki metabolisme tubuh

–  Melancarkan peredaran darah

–  Memenuhi kebutuhan serat tubuh, sehingga mengatasi sembelit (susah BAB)

–  Memberi nutrisi pada tubuh & kulit

–  Suplemen awet muda dan mencegah penuaan dini

–  Sebagai Anti oksidan penangkal radikal bebbas / sel Kanker

–  Meningkatkan jumlah mikroba lactobacillus yang terdapat di dalam usus

–  Mengatasi masalah kekurangan vitamin dan mineral

–  Mempercepat proses pemulihan pasca sakit

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

–  Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.

–  Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll

–   Minum 3 (tiga) gelas sehari (sebelum makan/perut kosong)

 

Anjuran Pola Hidup Sehat :

  • Beristirahat yang cukup dengan tidur yang berkualitas
  • Perbanyak makan sayur dan buah
  • Minum air putih minimal 8 gelas/hari
  • Olahraga minimal 2x dalam sepekan
  • Minum suplemen herbal setiap hari, seperti : Habbatussauda, Madu, Bee Pollen, dan Susu Kambing / Kedelai
  • Hindari minuman bersoda dan beralkohol
  • Batasi minum kopi berkafein
  • Tidak merokok
  • Jauhi makanan yang mengandung pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa sintetis
  • Terapkan pola hidup bersih dan higienis

 

Didistribusikan Oleh :

PT. K-LINK INDONESIA – Jakarta, Indonesia

 

TESTIMONI :

1. Norman Jauhari (55 tahun), Jln. Pulo Mas Timur IID/4, Jakarta

Keluhan : Serangan Jantung & Penyempitan Pembuluh Darah Arteri

       “UIE Power Touch, UIE Liquid Chlorophyll dan K-Link Kino menjadi solusi yang sangat hebat. Pada awal bulan Januari 2002 saya mengalami serangan Jantung dan Penyempitan pembuluh darah arteri. Untuk itu saya harus diopname di Rumah Sakit di Jakarta. Akhir bulan Januari 2002, pengobatan saya lanjutkan ke Singapura untuk melakukan balonisasi ketiga pembuluh darah yang tersumbat tersebut. Seusai pengobatan di Singapura, saya dianjurkan berobat jalan ditambah dengan minum obat-obatan yang jumlahnya tidak sedikitdan harus rutin setiap harinya. Bayangkan besarnya biaya yang harus saya keluarkan untuk membeli obat-obatan tersebut. Pada bulan Mei 2002 saya kembali melakukan medical check-up di Singapura dan hasilnya dinyatakan sudah membaik dan normal. Tetapi rasa bugar dan pulih seperti sedia kala masih belum saya rasakan secara maksimal. Awal bulan Agustus 2002 saya mulai mencari solusi dengan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakarayang ditempelkan pada kedua telapak kaki selama 3 minggu berturut-turut. Saya terkejut melihat banyaknya toksin yang diserap dari dalam tubuh saya. Saya juga mengkonsumsi UIE Liquid Chlorophyll secara rutin setiap hari. Semua itu ditambah dengan menggunakan Power Touch yang saya letakkan di saku baju sebelah kiri. Saya rasakan perubahan peningkatan kebugaran pada diri saya. Saya merasa lebih segar dan sehat. Hingga pada pertengahan Oktober 2002 saya kembali melakukan medical check-up ke Mount Elisabet Medical Center, Singapura ditangani oleh Dr. Michael Lim. Hasil medical track recordnya ternyata jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. Produk kesehatan K-LINK memang solusi yang tepat bagi saya”.

 

2. Sumirah (64 tahun), Yogyakarta

Keluhan : Stroke

       “Stroke selama 15 tahun membuat saya sangat menderita. Selama 15 tahun saya menderita stroke. Hari-hari rasanya sesuatu yang membosankan. Setengah hari badan saya terasa lemah, lutut saya kadang-kadang mati rasa, saya jadi malas bergerak, hingga akhirnya jari-jari kaki saya menjadi kaku dan bertekuk ke bawah. Dokter dan berbagai pengobatan alternatif sudah saya kunjungi, namun belum tampak adanya perubahan. Rasanya hidup ini seperti tak berarti, hingga suatu hari anak saya memperkenalkan suatu produk yang bernama K-LINK KINO dan Chlorophyll. Pada hari ketiga saya terkejut ketika melihat K-LINK KINO yang saya pergunakan ditelapak kaki begitu basah sampai kotorannya meleleh keluar dari K-LINK KINO. Dan lebih menakjubkan lagi jari-jari kaki saya mulai lurus dan sudah bisa digerakkan serta tidak kaku lagi. Saat itu pula kami sekeluarga merasa bersyukur ternyata Tuhan masih sayang kami dengan memberikan jalan keluar melalui produk K-LINK”.

 

3. Marsono (56 tahun), Desa Sumber Jaya Rt/Rw: 03/03 Tambun, Bekasi

Keluhan : Diabetes

       “Diabetes dapat dikontrol dengan Chlorophyll dan Kinotakara. Sejak 7 agustus 2001 saya menderita penyakit Diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 465. Saat itu saya pernah dirawat di rumah sakit selama 4 hari, saya harus mengalami diet ketat, makanan yang saya konsumsi saat itu hanya sekitar 25 % dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat, hal ini membuat saya bosan dan rasanya ingin segera lari dari kenyataan ini. Beruntung sekali saya bertemu dengan seorang ibu yang memperkenalkan Chlorophyll dan 1 box Kinotakara, sekarang ini kadar gula darah saya relatif lebih stabil sekitar 172. satu hal lagi yang membuat saya besar hati adalah saya tidak harus menjalani diet ketat, yang penting saya tetap mengkonsumsi Chlorophyll dan menjaga pola makan saya”.

 

4. Ir. Lucky SR. (43 tahun), Jln. Teratai no.102 Pekan Baru, Riau

Keluhan : Jerawat dan Mudah Lelah

       “Badan tambah sehat berkat Chlorophyll. Saya bekerja sebagai pengawas pada salah satu perkebunan di Riau. Selama saya bekerja saya selalu berjalan kaki dengan jarak yang jauh dan berdiri dalam waktu yang lama menyebabkan saya sering mudah capek. Selain itu saya suka duduk melipatkan kaki (bersila), kadang-kadang bisa satu jam duduk bersila untuk beribadah. Akibat dari itu semua kaki saya sering merasa kesemutan. Disamping itu saya juga mempunyai keluhan jerawat batu (komedo) dan sakit maag. Suatu hari saya bertemu dengan Bapak Bunito Kusuma, beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk k-link yang bernama Chlorophyll. Saya minum Chlorophyll tiga kali sehari yaitu pagi, siang, sore/malam hari sebelum tidur. Setelah 10-15 hari mengkonsumsi chlorophyll saya merasakan ada perubahan pada tubuh saya. Capek-capek setelah pulang kerja dan semutan pada kaki sudah tidak terasa lagi. Jerawat batu dan infeksi pada muka sudah hilang dan sembuh. Selain itu keluhan sakit maag yang saya derita selama ini sudah tidak pernah terjadi lagi. Terima kasih Sdr. Bunito yang telah menganjurkan Chlorophyll untuk kesehatan saya. Semoga teman-teman yang mempunyai keluhan seperti yang saya alami dapat memanfaatkan produk k-link BAE Liquid Chlorophyll”.

 

5. Nusratul Muslimah, Jl. Merpati No. 1A, Palu Sulawesi-Tengah

Keluhan : Kolesterol Tinggi

       “Dulu berat badan saya 56 kg dan kadar kolestrol saya cukup tinggi yaitu 216 yang membuat kepala saya sering pusing, Syukur Alhamdullilah sejak saya masuk menjadi anggota K-LINK pada April 2003 dan selama satu tahun selalu mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Spirulina saya tidak pernah mengalami sakit kepala seperti dulu. Dan perubahan lain yang saya alami adalah berat badan saya menjadi 50 kg, sehingga membuat saya lebih aktif dan bersemangat. Sampai sekarang saya masih terus mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan dikombinasikan dengan K-OmegaSqua untuk lebih menjaga stamina dan kesehatan”.

 

6. Arifin Hasyim (56 tahun), Jl. Trans Sulawesi no. 90 Mamboro, Palu

Keluhan : Kencing Darah

       “Saya menderita kencing darah sejak tahun 1995. Hasil diagnosa dokter di Palu dan Makasar adalah tumor ganas yang ada pada kandung kemih, dan menurut Dokter serta apa yang saya rasakan harapan hidup sangat pendek. Sudah berbagai pengobatan saya lakukan, baik secara medis maupun alternatif tapi hasilnya tidak ada. Pada saat saya menjalani rawat inap di RS Undata Palu, saya bertemu dengan Bapak Andi Tulus pada bulan Mei 2004 dan menawarkan agar mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, OmegaSqua, dan SOD Rooibos Tea. Terus terang saya tidak yakin sama sekali karena saya sudah menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Tetapi dengan penuh kesabaran Bapak Andi meyakinkan bahwa produk K-LINK yang terbaik ditambah dengan demo beberapa produk, sehingga membuat saya percaya. Saya mencoba mengkonsumsi produk-produk yang disarankan dan terjadi perubahan pada warna air seni saya dari kemerah-merahan menjadi jernih dan buang air kecil pun menjadi lancar. Saat ini saya mengkonsumsi Spirulina, K-Liquid Chlorophyll, dan Propolis Platinum secara rutin. Saya berterima kasih kepada Allah SWT karena diberikan jalan, setidaknya meringankan penderitaan saya. Saya juga berterima kasih kepada Bapak Andi Tulus dan Ibu Im yang begitu sabar memberikan semanngat kepada saya, serta PT. K-LINK yang sudah mengeluarkan produk-produk berkualitas. Saya berharap agar PT. K-LINK terus mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. K-LINK memang yang terbaik”.

 

7. Raisson, Jl. KH Samahudi 53, Jetis.Sukoharjo.

Keluhan : Syaraf Terjepit

       “Saya seorang karyawan disalah satu perusahaan yang bergerak dibidang garment, dengan kesibukan seharian penuh. Sejak tahun 1999, saya telah mengalami masalah pada kaki, dengan gejala kesemutan, pegal-pegal dan sekarang terasa sampai betis. Hal ini sangat mengganggu saya dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, karena rasa sakit semakin lama semakin bertambah,. Akhirnya saya melakukan pijat tradisional setiap malam juga ditambah dengan pijat menggunakan alat getar dan alat pemanas. Hal hasil bukannya membaik malah bertambah parah. Saya berkonsultasi ke dokter mengatakan bahwa ada salah satu urat di bagian pinggang yang terjepit. Saya mencari jalan untuk penyembuhan, bermacam-macam obat saya minum namun hasilnya tidak maksimal saya masih merasakan kesemutan di kaki. Hingga bulan januari 2004 saya diperkenalkan dengan liquid Chloropyll dari PT. K-LINK, setelah saya konsumsi setiap hari secara rutin selama 2 bulan saya telah merasa kesemutan dikaki saya mulai membaik, dan tidak sakit lagi jika dipegang, selain itu juga rasa sakit di bagian pinggang, betis dan ulu hati yang selama ini saya rasakan sudah hilang. Samapi saat ini saya terus mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll untuk menjaga stamina tbuh saya. Saya berterima kasih kepada PT. K-LINK yang telah memperkenalkan Liquid Chlorophyll. Semoga pengalaman saya dapat bermanfaat untuk kalangan orang banyak untuk dapat memelihara kesehatan dengan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll K-LINK”.

 

8. Ni Made Fridayanti, Tabanan, Bali

Keluhan : Anemia dan Maag

       “Saya se orang mahasiswa FKIP singaraja, Bali. Saya sering mengalami sesak napas di dada, datang bulan terasa sakit, tangan berkeringat dingin, sering lemas dan pingsan. Setiap ke dokter saya didiagnosa menderita sakit anemia dan sakit maag, setelah saya mengkonsumsi obat dari dokter, badan saya tetap lemas dan bertambah pucat. Akhirnya Ibu saya memberikan saya K-Liquid Chlorophyll, ditambah Spirulina dan perlahan-lahan saya merasa lebih sehat dan dada saya tidak sesak lagi, datang bulanpun lancar. Sekarang saya juga mengkonsumsi Omega Squa secara rutin setiap hari dan hasil yang saya dapatkan badan saya lebih segar, dan rasa sakit yang saya alami berangsur-angsur semakin membaik. Terima kasih pada produk PT. K-LINK”.

 

9. Zaimuddin, S.Pd. , Jl. Pores Palu Bangga. Desa Padende. Kec. Marawola. Sulawesi Tengah.

Keluhan : Gatal-gatal dan Eksim Basah

      “Eksim basah manjalar keseluruh badan. Sudah hampir sebelas tahun saya menderita penyakit eksim. Mulanya penyakit ini timbul diatas pergelangan kaki kanan berupa bintik-bintik kecil dan terasa gatal, bila digaruk bintik tersebut akan pecak dan mengeluarkan caira dan semakin melebar. Pengobatan secara kimia pun telah saya lakukan. Eksim tersebut sembuh, namun bila obatnya telah habis dikonsumsi tiga hari kemudian akan timbul kembali. Saya terus bergantung pada pemakaian obat-obat tersebut. Namun sekarang bintik-bintik eksim tersebut telah menjalar ke daerah telapak kaki dan betis sehingga membuat saya tak bisa berjalan. Akhirnya pada awal bulan Juni 2004, Istri saya dikenalkan dengan produk K-LINK oleh ibu Selfi, dan membeli K-Liquid Chlorophyll. Lalu saya mengkonsumsi selama seminggu, dan hasil yang saya rasakan rasa gatalnya mulai hilang. Kemudian saya disarankan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll bersama Riddance dan memakai koyo Kinotakara. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, saya rasakan bintik-bintik yang berair kering, gatalnya pun semakin hilang. Lalu saya mengunakan Gamat Vitagel untuk menghaluskan kulit yang rusak akibat bekas luka gatal yang digaruk. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan YME, menyembuhkan penyakit yang saya derita bertahun-tahun. dan kepada PT. K-LINK atas produk kesehatannya dan kepada orang yang mengenalkan produk ini”.

 

10. Yavid S dari Jakarta Timur 

Keluhan : Sesak Nafas dan Mudah Lelah

       “Badan terasa berat, tumit sakit kalau diinjakkan, badan saya terlalu gemuk sehingga jika berjalan terasa berat dan sesak napas, mudah lelah, sakit kepala yang tidak kunjung sembuh. Saya juga sering mengkonsumsi obat-obat sakit kepala di warung sampai saya depresi karena sebentar sembuh sebentar muncul lagi. Bulan Maret 2007 tetangga saya sekaligus upline mengenalkan saya pada produk K-LINK dan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, hanya habis 1 botol sakit di tumit menghilang, berat badan saya turun sekitar 1 kg, badan terasa ringan, napas lega, pegal dan lelah di badan sudah tidak terasa lagi. Lalu produk berikutnya saya minum K-OmegaSqua, walaupun ada reaksi yang baik di badan saya seperti demam, berkeringat dingin, diare. Kemudian upline saya menyarankan untuk terus melanjutkan saya, dan beliau mengatakan biasanya hanya 14 hari saja. Ternyata benar, pada hari ke delapan saya sudah merasakan tubuh saya lebih sehat, dan ajaibnya sakit kepala saya yang tidak sembuh selama bertahun-tahun sekarang sudah sembuh total, bersyukur pada Allah SWT dan terima kasih K-LINK”. (Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)

 

11. Izmi Azizah dari Surabaya 

Keluhan : Alergi 

        “Sejak lama saya menderita alergi terhadap ikan laut maupun ikan air tawar, ayam negeri dandebu. Jika udara panas dan berdebu saya sering mengalami bersin-bersin dan gatal seluruh tubuh. Sehingga menimbulkan luka-luka kecil seperti biang keringat. Hal ini sangat membuat saya tidak nyaman. Saya sudah berobat ke dokter namun penyakit  tersebut tidak kunjung sembuh  dan kondisinya semakin parah jika saya tidak konsumsi obat dokter. Tapi setelah mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll alergi saya muali berkurang dan saya tidak pernah gatal-gatal lagi. Saya sangat senang karena perlahan-lahan kondisi kesehatan saya mulai membaik.  Terima kasih K-LINK”.

 

12. Endra Marti (IDJKID066161)

Keluhan : Astma

        “Saya merupakan distributor resmi dari PT. K-LINK. saya penderita asthma, ALHAMDULILLAH setelah konsumsi CHLOROPHYLL nya PT. K-LINK secara rutin penyakit saya tidak kambuh lagi, buang air kecil & buang air besar makin lancar. Ternyata CHLOROPHYLL nya PT. K-LINK bisa untuk mengobati luka luar contoh kalau kita tergores pisau siram saja dengan CHLOROPHYLLnya PT. K-LINK maka luka itu akan cepat mengering… silahkan mencoba jika memiliki luka tubuh aman lhooo tidak ada efek samping”

 

13. Gusti Ayu Ketut Ngurah Br. Tengah, Marga Tabanan, Bali

Keluhan : Stroke

        “Pada bulan Juni 2004 saya mengalami stroke, penyumbatan pada otak sebelah kiri. Hingga di opname selama 12 hari di RSU Tabanan, Bali dan sebelah kiri anggota tubuh saya, tangan dan kaki tidak bisa digerakkan, untuk membalikkan diri pun minta bantuan dari anak apalagi bangun dan berjalan. Seorang teman menyarankan menggunakan K-LINK KINO selama 8 hari berturut-turut, kemudian saya meminum Liquid Chlorophyll dan OmegaSqua secara rutin setiap hari. Sekarang saya sudah bisa berjalan perlahan-lahan. Terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan saya kesehatan dan PT. K-LINK atas produk kesehatannya”.

 

14. Drs. H. MT Budhy H dari Jakarta

Keluhan : Diabetes

“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, bahwa sampai saat ini saya masih dikaruniakan kenikmatan iman, Islam dan kesehatan lahir batin hingga saya bisa bertemu dengan PT. K-LINK Indonesia yang membangkitkan saya dari sebagai penyandang diabetes yang cukup lama memberikan kenyamanan dan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya. Sejak tahun 1994 saya menderita penyakit diabetes, setiap hari saya mengkonsumsi obat-obatan kimia, dan beberapa kali mencoba supplemen lain yang bukan dari K-LINK, namun gula darah saya tetap tidak stabil. Walaupun saya telah melakukan gaya hidup sehat, olahraga, menjaga makanan  yang dianjurkan untuk penyandang diabetes, namun tetap saja gula darah saya tidak stabil. Saya rutin mengontrol kesehatan saya ke dokter hampir tiap bulan untuk memeriksakan kadar gula darah dan saya selalu minum 1 obat diabetes, dokter anjurkan minum 1×1 kapsul setelah makan setiap hari, namun jika saya harus konsumsi obat-obatan kimia ini seumur hidup saya, yang ditakutkan jika terjadi komplikasi akan penyakit lainnya. Sampai akhirnya saya ketemu dengan produk K-LINK, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi produk K-Liquid Chlorophyll 3×1 sloki/hari, Extract Gamat Emulsion 1×1 sloki/hari dan K-AyuBes 3×2 kapsul/hari. Awalnya saya konsumsi produk K-LINK memang gula darah saya sempat naik dulu, namun dengan dukungan istri dan upline saya, maka saya disarankan tetap mengkonsumsi terus, tidak dihentikan dan tetap minum obat dokternya. Setelah mencapai 6 minggu konsumsi rutin produk K-LINK, saya bisa menurunkan kadar obat dokternya yang tadinya saya minum setiap hari 1×1 kapsul, sekarang saya mengkonsumsi 2 hari sekali 1×1/2 kapsul saja. Saya merasa sangat senang bisa mengurangi dosis obat dokternya, agar mengurangi resiko komplikasi pada penyandang diabetes. Selain tetap menjaga pola makan dan olahraga, dengan produk K-LINK saya merasa jauh lebih sehat dan sangat membantu untuk meningkatkan stamina tubuh saya sepanjang hari. Terima kasih K-LINK”. (Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 32)

 

 

Harga Resmi :

Rp.150.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

 

Rp 320.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIFORLIF Obat Herbal Detox Usus dan Pelangsing
Harga Rp 320.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBERSIH USUS BINASYIFA
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
base
Rp 49.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangALBIGURAA HERBAL GURAH MODERN
Harga Rp 49.000
Lihat Detail »
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLIVPROTEX
Harga Rp 85.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGURAFIT
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSIRUP GURAH AL-AFIAT
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1