LUMBRICA

Kategori Demam, Demam Berdarah (DBD), dan Typhus
Stok 43
Di lihat 1437 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 50.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Lumbrica 2

Herbal alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, member asupan protein pada tubuh, dan secara tradisional membantu mengobati penyakit demam dan menurunkan panas. Herbal LUMBRICA diracik khusus dari ekstrak Cacing Lumbricus, Adas Pulosari, dan Bawang Putih. LUMBRICA diolah dengan tekhnologi ekstrak modern, sehingga produk lebih higienis dan lebih berkhasiat untuk terapi pengobatan, buktikan khasiatnya..!!!

 

 Isi :  

50 kapsul

 

Legalitas Produk :

–  DepKes RI P.IRT 207340101181

–  Cangkang Kapsul Reg LP Pom MUI : 00140016360701

 

Tentang LUMBRICA :

        LUMBRICA adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta. CV. Bina Syifa Mandiri merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.          

        LUMBRICA merupakan ramuan yang dikenal efektif untuk mengobati Demam dan Typhus. Kapsul LUMBRICA berisi serbuk ekstrak Cacing jenis Lumbricus rubellus, salah satu jenis cacing yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, penyakit tipus, maag, sariawan, diare, dll. LUMBRICA Mengandung bahan-bahan alami, menurunkan demam karena panas tinggi serta meningkatkan system kekebalan tubuh, meningkatkan kadar trombosit secara cepat dan aman, juga mampu menguatkan dinding pembuluh darah. LUMBRICA Aman dikonsumsi untuk Anak-anak dan Dewasa.

 

CACING LUMBRICUS RUBELLUS

        Lumbricus rubellus adalah spesies cacing tanah yang berhubungan dengan Lumbricus terrestris. Biasanya cokelat kemerahan atau ungu kemerahan, bagian punggung berwarna-warni, dan bagian perut berwarna kuning pucat. Mereka biasanya mempunyai panjang sekitar 1 sampai 4 inci (25-105 mm), dengan sekitar 95-120 segmen.

        Lumbricus rubellus, atau “Cacing Tanah Merah”, berkisar dari 1 sampai 4 inci (25-105mm) panjang dan memiliki warna kemerahan, semi-transparan, fleksibel kulit halus melingkar tersegmentasi menjadi beberapa bagian. Setiap segmen berisi empat pasang setae, atau bulu, dan jumlah segmen per organisme jatuh tempo berkisar 95-105 (Edwards dan Lofty 1972). Segmentasi Lumbricus rubellus mengidentifikasi organisme sebagai anggota Filum Annelida, sedangkan diperbesar segmen anterior terhadap organisme yang disebut clitellum keanggotaan menunjukkan untuk Kelas Clitellata. Anggota kelas ini juga didefinisikan dengan memiliki permanen gonad.

        Lumbricus rubellus alami tinggal di tanah di bagian atas pada bahan organik (Edwards dan Lofty 1972). Lumbricus rubellus memerlukan tanah yang lembab dan cukup untuk pertukaran gas (Wallwork 1983). Persyaratan lebih lanjut termasuk faktor abiotik seperti pH dan suhu.

        Berbagai faktor abiotik yang signifikan untuk Lumbricus rubellus, Reynolds mencatat bahwa pH adalah penting tertentu, dan bahwa pH 5,5-8,7 dapat diterima dengan preferensi untuk sodils netral. Edwards dan Lofty mencatat bahwa temperatur juga signifikan, dengan implikasi untuk pertumbuhan, respirasi, metabolisme dan reproduksi. Mereka mencatat suhu ideal 51 derajat Fahrenheit (10,6 derajat Celcius). Faktor abiotik lebih lanjut kelembaban, dan dicatat oleh Edwards dan Lofty sebagai penting untuk pernafasan cacing tanah (respirasi). Sebuah spesies yang sama, Millsonia anomala, paling aktif pada kadar air 10-17%. Substratum untuk Lumbricus rubellus berhubungan dengan makanan jenis sumber dan persyaratan pH dan kelembaban. Sehubungan dengan intensitas cahaya, Edwards dan Lofty mencatat bahwa sebagian besar spesies cacing tanah photonegative untuk sumber cahaya yang kuat dan photopositive lemah sumber-sumber cahaya. Hal ini disebabkan oleh efek cahaya yang kuat, seperti pengeringan dan kurangnya sumber makanan yang ditemukan di atas tanah untuk cacing tanah (Edwards dan Lofty).

         Organ Lumbricus rubellus yang terkait dengan makan berada di prostomium yang terletak di ujung anterior dari organisme (Edwards dan Lofty 1972). Para kemoreseptor di sini adalah sensitif terhadap alkaloid, polifenol dan asam. Tanggapan negatif disebabkan asam dan alkaloid (pada tingkat tertentu), sedangkan sensitivitas polifenol mengidentifikasi sumber makanan yang berbeda (Edwards dan Lofty 1972). juga dapat ditemukan di bagian lain tubuh organisme. Ini melayani dan mengarahkan organisme ini dari bahaya seperti suhu atau variasi pH dan kemampuan organisme untuk mendapatkan sumber makanan.

        Lumbricus rubellus adalah saprophage yang memakan bahan organik yang dalam keadaan tinggi dekomposisi (Wallwork 1983). Dalam ekosistem, seperti cacing tanah Lumbricus rubellus meningkatkan laju transfer antar tingkat trofik dengan membuatnya lebih mudah bagi tanaman untuk serapan gizi. Dalam rantai makanan, cacing tanah Lumbricus rubellus adalah konsumen utama yang berperan mengubah energi disintesis oleh fotosintesis tanaman menjadi makanan bagi hewan di tingkat trofik yang lebih tinggi (Wallwork 1983).

        Satu interaksi biotik yang signifikan dari hasil Lumbricus rubellus, sehubungan dengan produksi vitamin B12 mikroorganisme seperti bakteri (Wallwork 1983). Keberadaan cacing tanah seperti Lumbricus rubellus meningkatkan konsentrasi vitamin B12 memproduksi mikroorganisme dan vitamin B12 di dalam tanah. Hasilnya adalah hasil jelai meningkat dan peningkatan volume bahan organik untuk cacing tanah. Dengan cara ini ada hubungan umpan balik positif (simbiose mutualisme) antara mikroorganisme dan Lumbricus rubellus.

 

MENJIJIKKAN TAPI BERKHASIAT

       Sebagian orang merasa jijik melihat cacing. Ya, hewan ini memang kadang terlihat menjijikkan, dengan bentuknya yang kecil, memanjang, tubuh yang lembab, memang sangatlah tidak nyaman ketika kita bersinggungan dengan hewan invertebrata ini. Namun, siapa sangka jika hewan mungil ini memiliki beragam khasiat.

       Suatu ketika, jika Anda pergi ke toko obat Cina untuk mencari obat demam atau tipes, Anda akan disarankan menggunakan cacing tanah kering atau direbus dan diminum airnya. Kalau tidak suka dengan baunya yang cukup menyengat, bisa memakan dalam bentuk kering yang sudah dimasukkan ke dalam kapsul.

 

PENDAPAT PARA AHLI PENGOBATAN TENTANG CACING LUMBRICUS

  1. Prof. H.M Hembing Wijaya Kusuma (Ahli pengobatan dan tanaman obat)

       Lumbricus rubellus (kandungan inti dalam Vermint) sangat baik untuk kesehatan & pengobatan, Mengandung 20 jenis asam amino dan protein dan protein (76%) yang lebih tinggi dibanding ikan maupun daging, asam Archidonat, Enzim Lumbrokinase, peroksidase, katalase, selulose dan lignase. Khasiatnya : MEMBANTU MENYEMBUHKAN ASMA, BATUK MALAM HARI, BATUK REJAN BANYAK DAHAK, AIR SENI BERWARNA KUNING DAN BADAN LEMAS. BEGITU JUGA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI, TEKANAN DARAH RENDAH, PENDARAHAN DAN BISA MELANCARKAN PEREDARAN DARAH. LUMBRICUS RUBELLUS BISA JUGA MENURUNKAN DEMAM, MEREDAKAN SAKIT KEPALA, PENAWAR RACUN, MENGHALUSKAN KULIT, SERTA PENYUBUR RAMBUT, SAKIT TUKAK LAMBUNG, BOROK/BISUL, GONDONGAN, BIANG KERINGAT, RADANG KULIT, RADANG TELINGA, RADANG OTAK, KANKER OTAK, BATU GINJAL, DIARE, KANKER LIVER, DAN STROKE. KALAU ANAK-ANAK SERING MENANGIS DI MALAM HARI ATAU SUSAH TIDUR JUGA BISA DIBERIKAN LUMBRICUS RUBELLUS (VERMINT).

  1. Prof. Dr. Dondin Sajuthi (Jurusan Kimia Farma Fmipa IPB).

       Ekstrak lumbricus rubellus ( kandungan Vermint ) bekerja pada dua sisi dalam pengobatan THYFUS, yaitu membunuh bakteri penyebabnya dan sekaligus menurunkan demamnya.

  1. Dr. Husein Ahmad, MD Ph.D. (Presiden Direktur RS.HOLISTIC INTERNATIONAL) pelopor dan Pendiri Holistik Indonesia.

       The best quality of lumbricus rubellus, that has the main function as an anti thrombus with the “BIO ACTIVE” three main enzyme : Collagenese Enzyme, Fibrionolycin Enzyme, Protibinolycin Activator Enzyme, It’s Function for : Hipertention, Hipotention, Stroke, thypoid, Improve the immune system, Diabetes Melitus, Epilepsi etc.

  1. Dr. Bambang Setio Budiarto, Sp.KK (Spesialis kulit dan kelamin)

      Sangat penting dalam mengatasi kerontokan rambut alamiah dan mempercepat penyembuhan kerontokan rambut akibat penyakit fase anagen dengan suplai protein asam amino.

  1. Dr.Azwar Bahar, spB.ONK (Komdik RS. BINA SEHAT Bandung).

       4-23% kematian pada kanker lanjut adalah karena kahexia, suatu sindroma pada fase terminal yang ditandai dengan asthenia, anorexia, gangguan elektrolit dan kemunduran alat fital. Dan saya telah gunakan Lumbricus pada kasus ini dengan hasil yang ternyata baik.

 

Komposisi :

–  Lumbricus rubellus

–  Foeniculum vulgare (Adas Pulosari)

–  Allium sativum (Bawang Putih)

 

Khasiat :

–  Lumbrica efektif mengahambat pertumbuhan bakteri pathogen

–  Menaikkan trombosit darah

–  Mengatasi demam, mengobati thypus, stroke, malaria, maag, sakit gigi, sariawan, diare, dll.

–  Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Melancarkan peredaran darah

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Meningkatkan nafsu makan

–  Memberi nutrisi pada tubuh

–  Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat    

 

Aturan Minum :

3 X 1 – 3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.

 

Produksi :

CV. Yogya Visiprima – Yogyakarta, Indonesia

 

Distributor :

Bina Syifa Herbals – Yogyakarta, Indonesia

 

Konsultasi :

Ny. Suprapti, AMK, 0274-6900595 (tidak menerima SMS)

 

TESTIMONI :

  1. Rudiati, Sleman

       “Dulu kalau anak saya demam, saya berikan sirup atau obat kimia untuk turun panas yang saya beli di apotek. Alhamdulillah saya mengenal Lumbrica. Lebih bersyukurnya lagi, ternyata jika menggunakan obat kimia, demam baru sembuh paling cepat 2 hari, sementara dengan Lumbrica cukup 1 jam demam sudah turun dan anak tidak rewel lagi serta tidur nyeyak”.

  1. Pak Ari 28th Magelang

       “Kapsul Lumbrica produksi Binasyifa Mandiri sudah menjadi sahabat kesehatan saya, setiap saya terserang batuk , pilek, pusing disertai demam sebelum semakin membuat kondisi kerja saya terganggu. Segera saya minum kapsul Lumbrica, Alhamdulillah pada keesokan harinya kondisi saya kembali pulih dan tetap bisa kerja dengan maksimal”.

  1. Ny. Suprapti, 30th Bantul Yogyakarta

       “Satu minggu yang lalu alergi kulit saya kambuh lagi, kulit terasa gatal, bintik-bintik bernanah dan berair seperti sakit campak tubuh jadi ikut meriang, sampai saya harus libur kerja. Setelah disarankan teman, saya mencoba mengkonsumsi Kapsul Lumbrica Produksi Binasyifa Mandiri Alhamdlillah selama 2 hari mengkonsumsi dengan dosis 3x3kapsul/hari. Alhamdulillah gatal berkurang dan bintik bernanah sudah mengering, meskipun sudah lebih baik saya tetap rutin minum kapsul lumbrica”.

 

Harga :

Rp.50.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

 

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA JADIED PROPOLIS
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
Rp 22.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHIRA
Harga Rp 22.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA ALJAZIRA PELOPOR & TERLARIS
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA TROPICAL FRUIT Plus MANGGA
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA TROPICAL FRUIT Plus JAMBU BIJI MERAH
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
base
Rp 22.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA ORIGINAL
Harga Rp 22.000
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLUMBRICA BALITA
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMAKU
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1