MADU HERBAL TASNIM BRAIN

Kategori Epilepsi dan Kejang-kejang, Insomnia (Sulit Tidur), Migrain dan Vertigo, Nutrisi Kesehatan Otak dan Daya Ingat
Stok 87
Di lihat 1759 kali
Berat ( /pcs )0.35 Kg
Harga Rp 70.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Tasnim Brain 2

Madu herbal Kesehatan Otak alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah ke otak, memberi nutrisi pada otak, mencegah kepikunan, mendongkrak daya ingat, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, dan secara tradisonal untuk menjaga kesehatan / revitalisasi otak. MADU HERBAL TASNIM BRAIN diracik dari 5 ekstrak herba unggulan yang berkhasiat tinggi yang mengandung berbagai sumber nutrisi yang kaya protein, mineral, dan multivitamin untuk tubuh dan otak, seperti : Madu, Ashitaba, Pegagan, VCO, dan Spirulina. Sangat baik dikonsumsi untuk terapi penderita epilepsi, insomnia, vertigo, migrain, dan permasalahan pada otak. TASNIM BRAIN Madu Herbal untuk Menjaga Kesehatan Otak dan Mengobati Sakit Kepala yang Laris di Pasaran, Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa :

“Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal”

(Trubus ed. 497 – Juli 2011)

Isi : 

350 gram

 

Legalitas Produk :

Lulus Uji Mikrobiologi, DINKES No : 005075/LHU/BLK-Y/04/2012

 

Mengenal MADU HERBAL TASNIM BRAIN :

        MADU HERBAL TASNIM BRAIN adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta. CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta mendapat izin resmi DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.      

        MADU HERBAL TASNIM BRAIN adalah formula khusus yang bekerja melancarkan peredaran darah ke otak dan membantu perkembangan selsel otak sehingga meningkatkan daya ingat dan energi bagi otak.

       Adapun yang membuat MADU HERBAL TASNIM BRAIN ini istimewa adalah bahan yang digunakan adalah ekstraknya sehingga efektifitasnya dalam mengobati penyakit lebih cepat. Adapun dalam hal rasa dan tampilan maka madu herbal ini mempunyai rasa yang enak dan tampilan yang lebih bersih dari madu herbal lainnya.

       Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme, menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenis penyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakit dalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik. Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untuk memberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakit tersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal” (Trubus ed. 497 – juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

 

PENTINGNYA KESEHATAN OTAK

        “Performa Kognitif sangat dibutuhkan agar seseorang dapat meraih prestasi. Berdasarkan penelitian kami selama bertahun-tahun, kesehatan dan kebugaran otak ternyata memiliki peran yang begitu penting agar seseorang dapat menunjukan kemampuan kognitifnya,” Dr. Paramjeet Singh Chief Scientist dari BRAND’S® Brain Research Center & BRAND’S® Health Science Center, Regional Research and Development Cerebos Pacific Limited menjelaskan. “Ada dua peptida (molekul yang terbentuk dari dua atau lebih asam amino) yang berkontribusi positif pada dua hal yang sangat berpengaruh dalam proses berpikir manusia yaitu, kesehatan dan kebugaran otak. BRAND’S® Brain Research Center berhasil mengidentifikasi peptida-peptida tersebut. Yang pertama adalah pro beptigen yang mempengaruhi kebugaran otak. pro beptigen mempengaruhi kekuatan memori di dalam pikiran, dan keterkaitan peptida ini dengan hormon serotonin akan mempengaruhi motivasi belajar. Keduanya membutuhkan sel-sel otak yang berfungsi secara optimal yang hanya didapat dari otak yang bugar. Peptida kedua adalah Karnosin, berpengaruh terhadap kesehatan otak yang berkaitan erat dengan perlindungan neuron atau sel otak untuk saling berkomunikasi menyampaikan sinyal-sinyal pesan dalam proses berpikir”. Riset yang dilakukan juga menunjukan bahwa kesehatan dan kebugaran otak pada anak-anak menjadi modal utama membentuk kecerdasan berpikir, memupuk investasi dan meraih prestasi.

 

Radikal Bebas vs Kemunduran Fungsi Otak

        Secara alami, otak kita dirancang dengan sistem pertahanan yang sangat kuat untuk mencegah masuknya benda asing yang berpotensi merusak otak. Pertahanan alami tersebut dinamakan blood-brain barrier (BBB). Segala zat yang bersifat toksin dapat dicegah agar tidak lolos menembus blood-brain barrier, namun tidak demikian dengan molekul reaktif radikal bebas. Radikal bebas sangat cerdik dan lincah menembus BBB sehingga menembus kekacauan pada otak

        Penyusupan radikal bebas menembus BBB menimbulkan beragam persoalan. Sel otak kita akhirnya “sakit” sehingga kita tidak sanggup menyimpan memori, mengingat memori yang telah tersimpan, dan memikirkan sesuatu hal baru yang belum pernah dikenal oleh sel penyimpan memori. Semua itu terjadi karena ulah radikal bebas menyebabkan gelombang alfa, beta, gamma dan theta di otak kita menyimpang dari kondisi normal Kemunduran daya pikir menjadi suatu kekhawatiran saat molekul reaktif yang memapar otak kita mengalami oksidasi. Penyakit yang berhubungan dengan penurunan kognitif, dementia, Parkinson, sklerosis ganda, hingga Alzheimer diawali dengan paparan radikal bebas yang mengenai neuron otak. Pusat saraf kita berada di otak, maka otak pun menjadi sasaran amuk radikal bebas

        Radikal bebas yang cerdik hanya dapat dilawan dengan anti-oksidan yang memadai. Anti oksidan tersebut harus mampu mencegah paparan radikal bebas pada selaput membran otak sekaligus pada sel otak. Namun saying, sering kali kapasitas antioksidan yang tersedia di dalam tubuh dapat dilindunginya termasuk otak kita.

 Ada beberapa faktor yang akhirnya bisa menembus BBB. Usia, diet, gaya hidup dan lingkungan tempat tinggal mempengaruhi keberhasilan masuknya radikal bebas menembus otak. Keberhasilan tersebut tentu dipengaruhi oleh kekuatan radikal bebas yang memapar otak. Radikal bebas yang bersifat kuat memiliki kemampuan kuat untuk menembus BBB.

        Pertambahan usia menurunkan kapasitas antioksidan enzimatis yang melindungi otak sehingga memicu radikal bebas lebih leluasa menembus sistem pertahanan otak. Bagi para manula, hal ini tentu menjadi kendala bagi mereka untuk memiliki otak yang berkualitas prima. Daya pikir orang tua akan mengalami kemerosotan tajam jika otak mereka terus menerus terpajan oleh radikan bebas tanpa ada perlawanan dari anti-oksidan yang memadai. Fungsi mental mereka pun melemah karena sel neuron dan DNA yang mengatur kinerja otak mengalami kekacauan.

        Kemunduran fungsi otak pada manula memang tidak semuanya mengarah pada Alzheimer, namun jika pajanan radikal bebas jauh melampaui kapasitas antioksidan yang tersedia di dalam tubuh, maka akhirnya Alzheimer pun tidak dapat dihindari. Selain itu, beberapa macam penyakit yang terkait dengan kemunduran fungsi otak pun terjadi gara-gara radikal bebas yang mengacau neurotransmitter yang menyampaikan pesan ke saraf pusat.

        Deposit endapan plak lemak (lilin) pada otak yang disebut beta-amyloid terbentuknya diawali oleh paparan radikal bebas yang menyerang neuron. Untuk menghindarinya, di sekitar otak harus tersedia anti oksidan yang memadai untuk melawan berbagai macam radikan bebas khususnya gugus hidroksil dan superoksida, yakni radikal bebas yang memiliki efek merusak yang sangat kuat terhadap sel sel otak.

        Diet yang buruk juga mendorong radikal bebas dapat menembus otak. Diet yang mengandung banyak lemak trans adalah diet terburuk yang membuat otak tercemar radikal bebas. Lemak trans merupakan senyawa yang paling mudah menembus otak yang sebagian besar komponennya berupa lemak jenuh.

         Saat berusaha menembus BBB, lemak trans berubah bentuk menjadi 3 kali lebih lebar dari bentuk semula sehingga memiliki kekuatan yang besar untuk masuk hingga ke dalam jaringan otak bagian dalam. Masuknya lemak trans ke dalam jaringan otak memudahkan toksin lain ikut menembus BBB. Toksin tersebut antara lain logam berat yang sangat beresiko bagi obat kita.

         Kinerja otak untuk mempertahankan diri dari paparan radikal bebas menjadi semakin berat jika kita hidup di lingkungan yang penuh dengan radikal bebas. Contohnya, kita yang menghabiskan waktu di luar rumah, bekerja di lingkungan industry, atau banyak terpapar aneka macam bahan kimia, membuat otak kita harus bekerja keras untuk mempertahankan diri agar tidak dirusak oleh radikal bebas.

         Untuk mempertahankan otak kita dari pengaruh radikal bebas, kita harus berusaha menjaga agar kadar antioksidan yang diperlukan sebagai pelindung otak cukup memadai. Jenis antioksidan yang tersedia harus sesuai dengan kebutuhan otak. Mengingat otak kita terdiri dari lemak, maka antioksidan yang tersedia adalah antioksidan pelindung lemak. Antioksidan tersebut harus mampu mencegah radikal bebas larut dalam lemak serta lemak buruk (trans fat) yang mampu menembus BBB .

[ sumber : the healing power of anti-oxidant ]

 

Fakta Menakjubkan Tentang Otak !

       Otak manusia terdiri dari 100 milyar neuron (sel syaraf). Sel syaraf ini setiap hari berkurang kurang lebih 85.000 neuron terutama neuron-neuron yang tidak terpakai. Para peneliti mengatakan yang menentukan kecerdasan seseorang bukanlah jumlah sel otak. Sel otak kita sudah memiliki kapasitas yang jauh lebih dari sekedar jenius, namun penentu kecerdasan adalah jumlah interkoneksi yang ada pada sel otak tersebut, jumlah ion terkoneksi ini sebagian besar ditentukan oleh mutu atau kualitas yang sangat baik dari makanan untuk otak. adapun makanan otak adalah oksigen, nutrisi, kasih sayang, dan informasi.

 

 

Komposisi Istimewa MADU HERBAL TASNIM BRAIN :

  • Madu (Honey)

       Merupakan sumber makanan yang sangat penting bagi manusia. Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an bahwa madu adalah obat bagi manusia. Fakta ilmiah ini dibenarkan oleh para ilmuwan dalam pertemuan konferensi Apikuntur sedunia tanggal: 20-26 September 1993 di China.

  • Ashitaba

       Rahasia umur panjang penduduk hasijo jepang hingga ratarata 90 tahun akhirnya tersingkap, mereka rutin mengkonsumsi ashitaba setiap hari.tanaman obat yang kaya anti oksidan ini mereka jadikan sayuran untuk dikonsumsi sehari-hari sehingga menjadikan daya tahan tubuh mereka sangat kuat. berdasarkan hasil penelitian dokter okuyama dari okuyama tokyo meiji university of farmachy dan dokter yosuko inamoro dari osaka university of farmachy terbukti bahwa ashitaba terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

  •  Pegagan

       DR. Nurliani Bermawie, Periset herbal di balai penelitian tanaman obat dan aromatik, menyebutkan bahwa sifat asiatikosida yang terdapat dalam pegagan membantu kelancaran sirkulasi oksigen dan nutrisi serta melindungi sel – sel otak sehingga pegagan ini disejajarkan dengan ginko biloba yang sangat terkenal sebagai suplemen untuk mencerdaskan otak.

  •  Virgin Coconut Oil (VCO)

       Penelitian menunjukkan bahwa VCO berfungsi sebagai anti bakteri. Minyak dan buahnya mengandung Vitamin E dengan jumlah besar, juga mengandung Asam Laurat. Secara alami asam laurat juga terkandung pada ASI, sehingga fungsi utamanya hampir menyerupai ASI, memperkuat sistem kekebalan alami tubuh.

  •  Spirulina

       Memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, University of Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Juga efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

 

Khasiat :

–  Memperkuat stamina dan daya tahan tubuh (anti body)

–  Secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan otak

–  Membantu meningkatkan kecerdasan dan mengurangi penyakit pelupa / pikun

–  Sangat baik dikonsumsi bagi terapi penderita Epilepsi, Insomnia, vertigo, migrain, dan gangguan pada otak lainnya.      

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–  Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak

–  Mengoptimalkan fungsi syaraf

–  Menambah nutrisi otak dan tubuh

–  Membantu menormalkan kadar kolesterol

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Sebagai anti oksidan / anti radikal bebas untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–  Membantu mengobati penyakit lainnya, seperti : maag, stroke, kolesterol, asam urat, migraine, vertigo, dll. Karena herbal bersifat multikhasiat

–  Dan disamping itu kompinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

 

Aturan Minum :

Dewasa : 3 kali 1-3 sendok makan/hari

Anak : 2 kali 1-2 sendok makan/hari

[Bila perlu kocok atau aduk dahulu..! Dan sebaiknya diminum dengan Air hangat 100cc / 3 sendok makan atau menyesuaikan]

 

Anjuran Terapi pendukung :

–  Baik dipadukan dengan mengkonsumsi Habbatussauda dan Pegagan

–  Lakukan terapi bekam / hijamah

–  Pengobatan membutuhkan waktu dan kesabaran

–  Bertawakal dan mengharap kesembuhan kepada Allah ‘Azza wa Jalla

–  Minum air putih yang cukup, minimal 8 – 10 gelas/hari

–  Berhentilah mengkonsumsi rokok dan alcohol

–  Konsumsi berbagai jus sayur dan buah

–  Olahraga tertatur dan kontrol emosi dengan memecahkan problem dengan ketenangan

–  Hidup seimbang antara aktivitas, makan, minum, dan istirahat.

 

Konsultasi :

–  Kosultasi Medis = dr. Nurcahyo (085643851077, Setiap hari, jam 09.00-11.00 WIB)

–  Konsultasi Apoteker = Zudan Ady Wijaya, S.Far, Apt. (08995139889)

 

Produksi :

CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta, Indonesia

 

Keunggulan Produk CV. Mutiara Tasnim Indonesia :

  • Herbal diramu dengan 100% berbahan alami
  • Produk unggulan & beraneka ragam
  • Lulus Uji Mikrobiologi DINKES BLK
  • Sediaan berbentuk cair & minyak dalam kapsul, sehingga sangat aman buat Ginjal
  • Tekstur lembut & rasanya enak
  • Bersertifikat LP-POM MUI no.12130001200612
  • Bersertifikat cangkang kapsul halal
  • Tersedia layanan konsultasi Dokter & Apoteker

 

Harga :

Rp.70.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

Sinergi dan kolaborasi handal berbagai herbal pilihan

yang ekstraknya dibuat dalam bentuk sediaan cair dan minyak,

sehingga lebih aman bagi Ginjal.

Insyaa Alloh sangat baik sebagai solusi problema kesehatan Anda dan keluarga Anda..!!

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Tasnim Brain 3 tokoikhtiar.com

 

Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBA TDR INSOMNIA EPILEPSI Herbal Indo Utama
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKAPSUL PEGAGAN Herbal Indo Utama
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangEPILOSS HERBAL EPILEPSI
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangEPILEPSI BINASYIFA
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Epilepsi / Ayan
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474