MADU TASNIM VISINA

Kategori Mata, Hidung, dan Telinga
Stok 90
Di lihat 3120 kali
Berat ( /pcs )0.4 Kg
Harga Rp 75.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Tasnim Visina 2

Madu Herbal alami yang diformulasi khusus untuk terapi penyakit mata, menjaga kesehatan mata secara alami, meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan daya tahan tubuh. MADU TASNIM VISINA diramu dari 6 herbal pilihan berkhasiat tinggi yang mengandung berbagai sumber nutrisi yang kaya protein, mineral, dan multivitamin. Diantara komposisinya : Madu, Ekstrak Takokak, Ekstrak Buah Merah Papua, Ekstrak Daun Sirih, Ekstrak Daun Kitolod, dan Ekstrak Wortel. MADU TASNIM VISINA Herbal Kesehatan Mata yang Laris di Pasaran, ampuh berkhasiat dan tidak mengandung bahan kimia sintetis, buktikan khasiat..!!!

 

Dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa :

                                 “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal”

(Trubus ed. 497 – juli 2011)

Isi : 

350 gram

 

Legalitas Produk :

Lulus Uji Mikrobiologi, Dinkes. 004351/LHU/BLK-Y/03/2013

 

Mengenal MADU TASNIM VISINA :

        MADU TASNIM VISINA adalah herbal kesehatan mata alami yang diproduksi oleh CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta. CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                       

        MADU TASNIM VISINA adalah formula khusus untuk terapi penyakit mata, menjaga kesehatan mata, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Diramu dari 6 herbal pilihan berkhasiat tinggi mengandung berbagai sumber nutrisi yang kaya protein, mineral dan multivitamin. Diantara komposisinya : Madu, Ekstrak Takokak, Ekstrak Buah Merah Papua, Ekstrak Daun Sirih, Ekstrak Daun Kitolod, dan Ekstrak Wortel. Ampuh dan tidak mengandung bahan kimia sintetis, buktikan..!!!

       Adapun yang membuat madu herbal ini istimewa adalah bahan yang digunakan adalah ekstraknya sehingga efektifitasnya dalam mengobati penyakit lebih cepat. Adapun dalam hal rasa dan tampilan maka madu herbal ini mempunyai rasa yang enak dan tampilan yang lebih bersih dari madu herbal lainnya.

       Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme, menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenis penyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakit dalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik. Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untuk memberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakit tersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal” (Trubus ed. 497 – juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

 

 

Daun Kitolod tokoikhtiar.com

DAUN KITOLOD

        Tanaman Kitolod / Bunga Bintang adalah salah satu tanaman yang dapat mengobati gangguan mata, seperti hipermetropi, miopi, silinder, dan gangguan mata lainnya. Tanaman ini biasa tumbuh pada daerah yang teduh dan basah, yaitu pada rawa-rawa, pinggiran saluran air sawah dan pada dinding selokan pun ia dapat tumbuh. Tanaman kitolod memiliki ciri daun yang memanjang seperti dain pada tumbuhan mengkudu (pace) yang baru tumbuh.

        Menurut keterangan dari World Health Organisation (WHO), Tidak hanya merawat mata saja, manfaat wortel juga dapat membantu mata mencegah dari kebutaan, dan juga mempercantik penampilan mata. Bahkan berdasarkan penelitian, hampir 350000 anak-anak dari 75 negara, mengalami kebutaan akibat kekurangan vitamin A.

Sifat Kimiawi : Tumbuhan ini kaya kandungan kimia yang sudah diketahui a.l. Senyawa alkaloid yaitu lobelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkoloid, saponin, flavonoid dan poliferol.

Efek Farmakologis : Getahnya beracun, anti radang, anti neoplastik, anti inflamasi (anti peradangan), analgesik (penghilang nyeri) dan hemostatik (menghentikan perdarahan).

 

 Penyakit yang Diobati dan Cara Penggunaannya :

1. SAKIT GIGI : Dua lembar daun dicuci bersih lalu ditumbuk halus, taruh pada lubang gigi yang sakit.

2. ASMA, BRONCHITIS, RADANG TENGGOROKAN : Tiga lembar daun dicuci bersih lalu direbus dengan 2 gelas air bersih sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin di saring lalu di minum. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore

3. LUKA : Daun secukupnya dicuci bersih lalu ditumbuk sampai halus, tempelkan pada luka lalu di balut dengan kain bersih. Ganti 2 ‑ 3 kali sehari.

4. OBAT KANKER : Daun 3 lembar berikut batangnya, di rebus dengan 5 gelas air hingga menjadi 1 – 2 gelas dengan api kecil. Air rebusan di minum beberapa kali hingga habis dalam sehari

 5. KATARAK : 1 lembar daun yang sudah bersih ditambah 5 sendok makan air bersihkemudian tulang daun ditekan tekan dengan sendok. Daunnya dibuang, airnya 3-5 tetes diteteskan kemata, didiamkan sejenak, kototan mata dibuang kemudian mata dicuci dengan air rebusan daun sirih.

 

 

Wortel tokoikhtiar.com

WORTEL

        Sudah menjadi pengetahuan publik bahwa wortel adalah salah satu sayuran yang memiliki banyak manfaat untuk mata. Manfaat wortel untuk mata sudah banyak diteliti, dan tidak dipungkiri lagi kebenarannya. Kandungan vitamin A yang tinggi dan beta karoten adalah zat yang bisa memberikan manfaat tersebut pada wortel.

        Beberapa ahli kesehatan mengatakan, pada orang dewasa, dalam sehari dibutuhkan kurang lebih 600-700 mikrogram vitamin A.  Vitamin A inilah yang nantinya berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Vitamin A bisa didapat dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan. Salah satu manfaat wortel bagi tubuh adalah memberikan kecukupan jumlah vitamin A yang dibutuhkan.

 

Manfaat Wortel Untuk Mengatasi Kebutaan Mata

 

        Tubuh memerlukan enam mikrogram beta karoten dalam sehari. Kandungan beta karoten yang ada dalam wortel cukup banyak di bandingkan dengan sayuran lainnya. Dari beberapa data, dalam setiap 100 g wortel mentah terkandung 1.067 mikrogram vitamin A, yang bentuknya berupa beta-karoten. Jumlah yang tersedia sekitar 6400 mikrogram.

       Karena itu, bukan menjadi sebuah kesulitan untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin A setiap harinya, yaitu hanya cukup dengan mengkonsumsi 100g wortel, kebutuhan vitamin A sesuai yang dianjurkan sudah terpenuhi.

        Sebenarnya untuk mengetahui kandungan beta karoten yang terdapat dalam sebuah wortel, bisa diketahui secara kasat mata. Wortel dengan tampilan warna orange segar, biasanya mengandung beta-karoten lebih tinggi dibanding yang berwarna kekuningan. Semakin merah warna wortel, maka kandungan beta karotennya juga semakin tinggi, yang otomatis juga meningkatnya kadar vitamin A, sehingga menambah manfaat wortel bagi mata.

        Menurut keterangan dari World Health Organisation (WHO), Tidak hanya merawat mata saja, manfaat wortel juga dapat membantu mata mencegah dari kebutaan, dan juga mempercantik penampilan mata. Bahkan berdasarkan penelitian, hampir 350000 anak-anak dari 75 negara, mengalami kebutaan akibat kekurangan vitamin A

      Berita baiknya, beta karoten yang terdapat dalam wortel juga termasuk ramah pada tubuh. Jika beta karoten tidak diubah menjadi vitamin A, maka tubuh akan menyimpannya. Namun keadaan ini terbilang aman, dibandingkan dengan penyimpanan vitamin A dalam bentuk suplemen, yang bisa menimbulkan keracunan jika berlebihan.

 

Manfaat Wortel Lebih Besar Dalam Keadaan Sudah Dimasak

        Menurut sebuah Journal of Agricultural and Food Chemistry, seperti yang dikutip dalam situs www.ayahbunda.co.id, dilaporkan di Amerika Serikat mengenai manfaat wortel dalam keadaan setelah dimasak. Menurut hasilnya, dalam keadaan sudah dimasak, aktivitas antioksidan wortel meningkat 34% nya dibanding dalam keadaan mentah. Namun, bukan berarti kita memasak wortel selama mungkin atau berlebihan, karena justru pemanasan terlalu lama dikuatirkan agan merusak senyawa antioksidannya.

        Namun, jika anda lebih menyukai memakan wortel dalam bentuk juice ataupun dibuat salad, tidak ada salahnya. Tetapi tetaplah memilih wortel yang segar, untuk menjaga kandungan beta karotennya tetap tinggi, sehingga manfaat wortel bisa dirasakan sempurna.

 

Komposisi :

  • Madu
  • Ekstrak Daun Takokak
  • Ekstrak Buah Merah Papua
  • Ekstrak Daun Sirih
  • Ekstrak Daun Kitolod
  • dan Ekstrak Wortel

 

Khasiat :

–  Membantu menjaga kesehatan mata secara alami

–  Mengatasi iritasi mata

–  Secara tradisional membantu memulihkan mata minus (-), mata plus (+), mata slinder, katarak, glukoma, dan rabun

–  Menjernihkan mata

–  Memberi vitamin dan nutrisi pada mata

–  Memperbaiki syaraf mata

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (anti body) dari serangan berbagai penyakit

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–  Memperbaiki sel yang rusak

–  Mengoptimalkan fungsi otak dan daya pikir

–  Mengoptimalkan fungsi syaraf

–  Meremajakan sel-sel tubuh

–  Sebagai Anti Oksidan penangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Sebagai anti peradangan (anti inflamasi)

–  Memberi nutrisi pada seluruh tubuh

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

–  Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul

 

Aturan Minum :

Dewasa : 3 kali 1-3 sendok makan/hari

 Aduk atau kocok dahulu sebelum diminum..!

(Sebaiknya diminum dengan air hangat 100cc per 3 sendok makan atau menyesuaikan)

 

Anjuran :

–  Meningkatkan pola hidup sehat

–  Konsumsi cukup buah dan sayur (vitamin A dan C), serta makanan yang banyak mengandung vitamin E, misalnya bisa diperoleh dari susu kedelai

–  Banyak meminum air putih, minimal 8 gelas/hari

–  Berolahraga dan istirahat yang seimbang

–  Hindari atau kurangi makanan dan minuman yang mengandung bahan sintetis seperti pengawet, penyedap dan pewarna

–  Hentikan kebiasaan merokok dan minuman-minuman beralkohol.

 

Konsultasi :

–  Kosultasi Medis = dr. Nurcahyo (085643851077, Setiap hari, jam 09.00-11.00 WIB)

–  Konsultasi Apoteker = Zudan Ady Wijaya, S.Far, Apt. (08995139889)

 

Produksi :

CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta, Indonesia

 

Keunggulan Produk CV. Mutiara Tasnim Indonesia :

  • Herbal diramu dengan 100% berbahan alami
  • Produk unggulan & beraneka ragam
  • Lulus Uji Mikrobiologi DINKES BLK
  • Sediaan berbentuk cair & minyak dalam kapsul, sehingga sangat aman buat Ginjal
  • Tekstur lembut & rasanya enak
  • Bersertifikat LP-POM MUI no.12130001200612
  • Bersertifikat cangkang kapsul halal
  • Tersedia layanan konsultasi Dokter & Apoteker

 

Harga :

Rp.75.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen) 

 

Sinergi dan kolaborasi handal berbagai herbal pilihan

yang ekstraknya dibuat dalam bentuk sediaan cair dan minyak,

sehingga lebih aman bagi Ginjal.

Insyaa Alloh sangat baik sebagai solusi problema kesehatan Anda dan keluarga Anda..!!

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBA AINI NATURAL (Tetes Mata Hidung Telinga)
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBA AINI
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
Rp 15.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTHM (Tetes Telinga Hidung Mata)
Harga Rp 15.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangOTEM (Obat Tetes Mata)
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIMATHA
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474