NUR LANGSING HERBAMED

Kategori Herbal Pelangsing, Pelangsing, Sembelit, dan Pelancar BAB
Stok 56
Di lihat 637 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 90.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

nur langsing 2

Herbal kapsul pelangsing alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan kolesterol, melancarkan BAB (Buang Air Besar), dan secara tradisional membantu mengurangi lemak atau sebagai pelangsing alami. Herbal NUR LANGSING HERBAMED diracik dari ekstrak tanaman-tanaman herba unggulan berkhasiat tinggi, seperti : Daun Jati Belanda, Kaktus, Fenugreek, Kemuning, Tempuyung, Habbatus Sauda (Jintan Hitam), dan Jahe. NUR LANGSING HERBAMED Herbal Pelangsing Alami dan Menormalkan Kolesterol, cocok untuk pria dan wanita. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi :

50 kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

–   POM TR 103 315 441

–   Halal Cangkang Kapsul MUI : 002 6002 75 4010

 

Tentang NUR LANGSING HERBAMED :log Herbamed Indonesia tokoikhtiar.com       

        NUR LANGSING HERBAMED adalah herbal alami yang diproduksi oleh PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta. PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta sudah resmi berizin BPOM RI & DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, serta 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

       NUR LANGSING HERBAMED nutrisi herbal yang aman, terbuat dari bahan 100%  alami nusantara, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping. Silangsing bermanfaat  membentuk tubuh menjadi langsing, indah dan menarik, membuat badan sehat dan bugar,  memelihara perut supaya tidak gendut dan mengurangi lemak dalam tubuh serta melancarkan buang air besar.

 

OBESITAS

       Obesitas adalah kondisi kronis di mana terdapat jumlah lemak tubuh berlebihan. Sejumlah tertentu lemak tubuh diperlukan untuk menyimpan energi, menginsulasi panas, meredam goncangan, dan fungsi lainnya. Jumlah normal lemak tubuh (dinyatakan sebagai persentase persentase lemak tubuh) adalah antara 25% -30% pada wanita dan 18% -23% pada pria. Wanita dan pria yang memiliki lemak tubuh masing-masing lebih dari 30% dan 25% dianggap mengalami obesitas.

       Perhitungan Indeks Massa Tubuh (IMT) juga telah digunakan dalam definisi obesitas. IMT sama dengan berat badan dalam kilogram (kg) dibagi tinggi badan dalam meter (m) kuadrat. Karena IMT menggambarkan berat badan relatif terhadap tinggi maka sangat berkorelasi dengan kandungan lemak total pada tubuh orang dewasa. Obesitas didefinisikan sebagai IMT 30 ke atas.

 

OBESITAS RAWAN AKAN PENYAKIT

       Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri. Hanya sedikit bukti yang mendukung pandangan bahwa orang yang gemuk makan sedikit namun berat badannya bertambah karena metabolisme tubuh yang lambat; rata-rata orang gemuk mengeluarkan energi yang lebih besar dibandingkan orang yang kurus karena dibutuhkan energi untuk manjaga massa tubuh yang lebih besar.

        Pengaturan diet dan aktivitas fisik masih menjadi tata laksana utama kegemukan. Kualitas asupan dapat diperbaiki dengan mengurangi konsumsi makanan padat energi contohnya makanan yang tinggi lemak dan gula, serta dengan meningkatkan asupan serat. Obat-obatan anti-kegemukan dapat dikonsumsi untuk mengurangi selera makan atau menghambat penyerapan lemak, disertai dengan asupan diet yang tepat. Apabila diet, olahraga, dan obat-obatan belum efektif, maka balon lambung dapat membantu mengurangi berat badan, atau operasi dapat dilakukan untuk mengurangi volume lambung dan/atau panjang usus sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih dini dan menurunkan kemampuan penyerapan nutrisi dari makanan.(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kegemukan)

 

TIPS CARA MENCEGAH OBESITAS

  1. Olahraga

        Olahraga memang menjadi cara cepat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Anda cukup meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari dan malam sebelum tidur. Dengan rutin berolahraga anda akan menjaga kesehatan tubuh, serta membantu tubuh agar tetap ideal.

  1. Hindari Minuman Berkarbonasi

        Kebanyakan orang gemar meminum minuman berkarbonasi/minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi minuman berkarbonasi akan menyebabkan obesitas, diabetes dan osteoporosis. Maka dari itu untuk menjaga berat badan tetap ideal, mulai saat ini anda perlu mengurangi bahkan tidak mengkonsumsi minuman berkarbonasi.

  1. Hindari Junk food / Makanan Cepat Saji

        Biasanya orang lebih gemar mengkonsumsi makanan cepat saji yang mudah untuk dikonsumsi tanpa harus ribet dengan menyiapkan makanan sendiri. Namun justru makanan cepat saji tersebutlah yang paling banyak menyebabkan kegemukan dan tidak baik untuk kesehatan. Dalam satu porsi makanan cepat saji mengandung seluruh jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu tubuh akan cepat gemuk jika anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi junkfood.

  1. Konsumsi Buah dan Sayuran

        Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayur juga dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang menjalani program diet. Maka dari itu mulai saat ini biasakan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur untuk menjaga berat badan tetap ideal dan terhindar dari kegemukan.

  1. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Berah

        Untuk mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks anda dapat mengganti nasi putih dengan beras merah. Sebab karbohidrat ini memakan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama.

  1. Hindari Makanan Berlemak dan Gorengan

        Gorengan memiliki potensi penyimpanan lemak yang meningkatkan kolesterol, sehingga dapat menyebabkan penumpukan lemak yang berlebih dalam tubuh. Selain itu minyak yang terkandung dalam gorengan tidak baik untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu sebaiknya mulai saat ini anda menghindari makanan berlemak dan goreng-gorengan, serta menggantinya dengan makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, dikukus atau sup.

 

Konsep Kerja Formulasi Herbal NUR LANGSING HERBAMED

1. Mengurangi selera makan.

        Cara paling jelas dan nyata untuk mengurangi berat badan adalah mengurangi makan dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengendalikan selera makan. Menggunakan herbal Arthrospira platensis yang kaya akan protein yang mampu merangsang produksi glukosa dalam usus yang kemudian dirasakan oleh liver dan dikirim ke hipotalamus untuk menekan pusat lapar sehingga selera makan akan berkurang dan makan lebih sedikit. Menggunakan herbal yang mengandung senyawa Hydroxycitric Acid (HCA) yang berfungsi mempengarui sensor rasa lapar di hipotalamus guna mengendalikan selera makan.

2. Mengendalikan peradangan.

Untuk mencegah peradangan tubuh dapat dilakukan dengan cara :

A. Mengendalikan stres oksidatif.

         Dengan mencegah stres oksidatif berarti mencegah munculnya radikal bebas yang menyebabkan peradangan dalam sel yang mengakibatkan kerusakan sel yang berpotensi memunculkan beragam penyakit, sekaligus merangsang pembakaran kalori untuk energi.

         Aktifitas mengendalikan stres oksidatif dapat dilakukan dengan menggunakan bahan herbal yang mengandung :

  • Phytonutrient dan polifenol, merupakan senyawa yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk mencegah munculnya radikal bebas sebagai penyebab peradangan sekaligus membantu melarutkan kolesterol dan kelebihan lemak dalam darah.
  • Phycocyanin, yang berfungsi menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan peradangan.

 

B. Mengendalikan kadar gula darah dan insulin.

        Menstabilkan kadar gula darah dan kadar insulin merupakan salah satu kunci untuk menjaga dan menurunkan berat badan karena dapat menghindarkan diri dari perubahan kadar gula darah dan insulin yang tajam yang menyebabkan peradangan sehingga tubuh dapat membakar lemak, mengontrol selera makan dan menjaga massa otot.

        Aktifitas pengendalian kadar gula darah dan insulin dilakukan dengan menggunakan herbal Gymnema Sylvestre yang mengandung senyawa Gymnesian A-D dan Asam Gymnemat yang terbukti mampu menurunkan dan mengendalikan kadar gula darah dan penguatan sekresi insulin.

3. Memperbaiki metabolisme tubuh.

        Menggunakan bahan herbal yang banyak mengandung choline yaitu zat lipotropis (daya tarik mengikat lemak) yang berfungsi dalam metabolisme tubuh sebagai agen dalam pencernakan makanan dan lemak, membantu tubuh dalam membakar lemak, mencegah penumpukan lemak di liver dan berperan penting dalam menyeimbangkan kondisi lemak dalam tubuh.

4. Membakar kalori atau lemak.

        Salah satu aktifitas dalam penurunan berat badan adalah merangsang pembakaran kalori atau lemak, hal ini dapat dilakukan dengan :

  • Herbal Hoodia Gordoni, sejenis kaktus dari Afrika selatan yang terbukti dapat menekan rasa lapar dan telah teruji secara klinis mampu membakar kalori hingga 2000 kal/hari.
  • Herbal Camellia Sinensis, yang mampu menghambat penumpukan lemak di jaringan dan memacu pembakaran lemak.
  • Herbal guazuma Ulmifolia, yang mengandung tanin yang mampu melarutkan lemak, menghambat penumpukan lemak di jaringan serta memacu pembakaran lemak.

5. Menghambat penyerapan lemak.

         Dalam proses penurunan berat badan hal penting yang harus dilakukan adalah menghambat atau membatasi penyerapan lemak sehingga pengendalian berat badan dapat dilakukan dengan baik dan sehat,hal ini dapat dilakukan :

  • Bahan herbal yang mengandung fenolat yang berfungsi menghambat peroksidasi lemak sehingga akan menghambat absorbsi lemak ke dalam tubuh.
  • Bahan herbal yang mengadung sterol dan mucilago yang berfungsi membantu menahan penyerapan lemak dalam usus.

6. Menjaga mood dan stamina.

        Menggunakan herbal yang mengandung senyawa Theobromine dan Ginsenoside yang bersifat adaptogen dan memacu produksi Serotonin yang menjaga mood dan stamina sehingga pembatasan kalori dalam proses penurunan berat badan tidak membuat gelisah dan depresi.

7. Suplementasi mineral.

        Menggunakan Arthrospira platensis (spirullina) yaitu herbal yang dianggap sebagai makanan super, yang kaya dengan sumber protein, vitamin dan mineral essensial dan phytonutrien seperti antioksidan betakarotine, asam lemak essensial, sulfolipid, kloropil dan polisacharrides, sehingga Vitalitas dan stamina tetap prima.

 

Komposisi :

  • Hoodia Gordonii (Kaktus) …………………………….… 100 mg
  • Guazuma Ulmifolia (Daun Jati Belanda) …………….…. 80 mg
  • Gymnema Sylvestre (Fenugreek) …………………..…… 80 mg
  • Murayya Paniculata (Kemuning) ……………………….… 70 mg
  • Zingiber Purpureum (Jahe) ……………………..………… 70 mg
  • Nigella Sativa (Habbatus Sauda / Jintan Hitam) ………… 60 mg
  • Sonchus Arvensis (Tempuyung) ………………………..… 40 mg

 

Khasiat :

–  Membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh secara alamiah tanpa menimbulkan efek samping

–   Meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh.

–   Membakar kalori/lemak diseluruh tubuh termasuk gumpalan lemak disekitar pinggang, perut dan paha

–   Sebagai pembersih alami dan membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh

–   Memperbaiki metabolisme tubuh

–  Mengandung protein, multivitamin dan mineral sebagai sumber energy untuk meningkatkan vitalitas, stamina dan kebugaran tubuh.

 –   Mengandung phytonutrients sebagai antioksidan, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh

 –   Membantu kesehatan jantung dan mengontrol kadar kolesterol dan trigliserida darah

 –   Membantu mencegah timbulnya penyakit akibat kegemukan

 –  Bagi penderita diabetes membantu menajaga kadar normal gula darah dan meningkatkan kualitas dan kuantitas hormone insulin yang diproduksi kelenjar pancreas.

–   Mencukupi kebutuhan nutrisi pada tubuh

–   Melancarkan peredaran darah

–   Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–   Membantu pemulihan pasca sakit

–   Menetralisir racun-racun di dalam tubuh

–   Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Efek positif :

1. Tubuh terasa bugar

2. Buang air besar lancar

3. Mudah berkeringat

4. Kotoran sedikit berminyak akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

 

Aturan Minum :

3 X 2 kapsul / hari (lihat dalam kemasan)

CATATAN :

         Dalam 30-60 menit, setelah minum kapsul Nur Langsing Herbamed, badan akan terasa hangat, ini disebabkan :

–  Terjadi stimulasi sirkulasi peredaran darah diseluruh tubuh,

–  Mulai terjadi proses pembakaran kalori/lemak di tubuh dan jaringan.

–  Rasa hangat bisa berlangsung selama ± 3-6 jam.

–  Muncul perasaan kenyang.

 

Pola Makan yang Dianjurkan :

1. Kurangi makan nasi, makan nasi cukup 1x sehari atau dengan cara sarapan 2 butir telur rebus. Kalau masih kurang kenyang, ganti dengan buah pisang, pepaya, apel (jangan yang asam-asam) atau boleh juga dengan ubi jalar (bukan ketela pohon). Siang hari baru makan nasi secukupnya. Malam/sore hari bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar.

2. Nasi dianjurkan untuk dikonsumsi sedikit saja, karna mempunyai sifat :

   –  Mengandung / menyesuaikan dengan isis perut.

   –  Kadar karbohodrat yang tinggi, kadar gulanya juga tinggi.

3. Jangan makan sebelum tidur! Minimal 2 jam sebelum tidur, perut harus sudah kosong.

4. Stop camilan olahan seperti keripik kentang, ketela pohon, gorengan & kerupuk karena camilan ini membuat kita tambah lapar. Ganti dengan camilan yang direbus seperti ubi jalar rebus, kacang rebus, kentang rebus.

5. Makan buah utuh lebih baik daripada minum jus buah.

6. Ganti daging merah dengan daging putih, mengganti dagimg sapi, ayam, kambing dengan ikan-ikanan.

7. Perbanyak minum air putih. Semakin banyak kita menyantap makanan yang diolah terlebih dahulu semakin mudah kita menjadi gemuk

 

Perhatian :

–  Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak

–  Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, dan penderita maag atau gangguan lambung/pencernaan

 

Produksi :

PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta

 

Konsultasi Produk :

HP: 085227044550 / 081226222999, Tlp: 021-91913103, SMS ONLY: 081213143797

 

Keunggulan Produk HERBAMED :

–  HERBAMED hadir untuk memberikan pilihan solusi kepada masyarakat dalam mendapatkan obat herbal dengan kualitas terbaik

–  Telah mendapatkan Penghargaan THE BEST QUALITY PRODUCT OF THE YEAR se- ASEAn dari ASEAN BUSSINES & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementrian Indonesia

–  Telah mendapatkan penghargaan PLATINUM INDONESIA 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementrian Republik Indonesia

–  Telah dipercaya berbagai Negara sebagai slah satu obat herbal terbaik untuk solusi masalah kesehatan

–  Telah mendapat legalitas dari MUI dan Badan POM

–  Terbuat dari 100% ekstrak herbal berstandar, sehingga aman dan lebih berkhasiat

–  Diproduksi secara higienis dibawah pengawasan apoteker ahli dengan pedoman CPOTB

–  Telah lolos uji, diakui dan digunakan di berbagai negara (china, singapura, malaysia, dll)

–  Formula yang tepat dan akurat, sehingga reaksi lebih cepat dan efektif mengobati penyakit

–  Kualitas bahan baku dijamin dengan CA (Certificate Analisis)

–  Setara obat medis, satu obat herbal untuk satu penyakit

–  Mendapat berbagai penghargaan kualitas dari lembaga-lembaga kompeten

–  Harga lebih terjangkau dibandingkan tempat alternatif

 logo-herbamed1.psd

Harga :

Rp.90.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 320.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIFORLIF Obat Herbal Detox Usus dan Pelangsing
Harga Rp 320.000
Lihat Detail »
base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRATU LANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTASNIM SLIMNA [Herbal Pelangsing Cair Dalam Kapsul]
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBISLIM
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIUSILANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSLIMMING BLUE SUSUT ALAMI
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH PELANGSING BINASYIFA
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH CELUP PUTRI LANGSING BINASYIFA
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1