OSAGI

Kategori Gigi dan Sariawan
Stok 54
Di lihat 1953 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 35.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

osagi

Herbal tetes Sakit Gigi alami yang diformulasi khusus untuk memberi nutrisi vitamin pada gigi & gusi, meredakan nyeri sakit gigi, menjaga kesehatan mulut, dan secara tradisonal untuk mengobati sakit gigi & sariawan. Herbal OSAGI diracik dari ekstrak tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Minyak Sereh, Minyak Habbatus Sauda (Jinten Hitam), Propolis, dan Eugenol Minyak Cengkeh. OSAGI Herbal Tetes untuk Sakit Gigi yang Laris di Pasaran, Aman Jika Tertelan, dan Bisa untuk Semua Umur. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

 Isi : 

12 ml

 

Legalitas Produk :

Depkes RI IKOT : 442/1077-KES/V/10

 

Tentang OSAGI :

        OSAGI adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. MNS – Indonesia. CV. MNS – Indonesia merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. MNS – Indonesia sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                

        OSaGI adalah obat sakit gigi & sariawan yang di olah dari bahan alami asli, aman bagi anak-anak dan dewasa, tanpa efek samping dan dapat digunakan dalam jangka panjang. OSaGi diramu secara khusus dari berbagai macam tanaman obat asli Indonesia dan Timur Tengah seperti Sirih , Propolis, Minyak Habbatussauda, dan lain-lain yang diformulasikan secara khusus sehingga OSaGi sangat bermanfaat untuk mengatasi gigi berlubang , Abses (gusi bengkak) dan sariawan.

       Gigi berlubang termasuk salah satu penyakit yang banyak dialami orang baik tua maupun dewasa serta anak-anak . Sakit gigi memang bukan termasukpenyakit berat  serta mematikan seperti kanker atau yang lainnya , akan tetapi akibat yang ditimbulkan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari.

       Walau termasuk penyakit ringan, sebaiknya  anda tidak meremehkannya , Mengapa ? Karena di dalam gigi tertanam syaraf- syaraf penting yang berhubungan dengan otak dan indera lainnya , jadi segera obati penyakit gigi anda jika mulai sakit. Sakit GIGI juga bisa biidznillah mengakibatkan DIABETES, JANTUNG KORONER & STROKE !!!

 

SAKIT GIGI

        Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur.

       Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit di sekitar gigi atau rahang terutama sebagai akibat dari kondisi gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi, seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terekspos, atau penyakit gusi. Namun, gangguan dari (bersama Temporo-mandibula) sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit yang disebut sebagai “sakit gigi”. Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperburuk oleh mengunyah atau dingin atau panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh, yang mencakup gigi X-ray, dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi atau rahang dan penyebabnya.

        Kadang-kadang, sakit gigi mungkin disebabkan oleh masalah yang tidak berasal dari gigi atau rahang. Sakit di sekitar gigi dan rahang dapat gejala penyakit jantung (seperti angina atau serangan jantung ), telinga (seperti eksternal infeksi telinga atau bagian dalam), dan sinus (udara bagian-bagian dari tulang pipi). Misalnya, sakit angina (pasokan darah beroksigen yang tidak memadai ke otot jantung karena penyempitan pembuluh darah ke jantung) biasanya terletak di bagian dada atau lengan. Namun, pada beberapa pasien dengan angina, rasa sakit sakit gigi atau rahang adalah satu-satunya gejala dari masalah hati mereka. Infeksi dan penyakit telinga dan sinus juga dapat menyebabkan rasa sakit di sekitar gigi dan rahang. Oleh karena itu, evaluasi oleh dokter gigi dan dokter kadang-kadang diperlukan untuk mendiagnosa penyakit medis yang menyebabkan “sakit gigi.”

 

Penyebab Sakit Gigi

       Penyebab sakit gigi umum meliputi rongga gigi, abses gigi, penyakit gusi, iritasi akar gigi, sindrom gigi retak, temporomandibula bersama (TMJ) gangguan, impaksi, dan erosi gigi. Penentu sebenarnya dari penyakit gigi ini adalah adanya jasad renik yang tumbuh di daerah gigi yang retak, berlubang yang mudah ditumbuhi jasad renik tadi. Jasad renik tadi biasa tumbuh karena adanya sisa makanan yang menempel pada gigi yang bermasalah tadi. Oleh karenanya terkadang bisa sembuh dengan sekedar berkumur dengan air hangat. Namun saya pengalaman (pada dua hari yang lalu, 6 November), berkumur air hangat malah tambah sakit. Rasa sakit hilang seketika setelah selapis sangat kecil sisa makanan berhasil “disapu” dengan lidi.

 

Cara untuk Mencegah Penyakit Gigi dan Mulut

  • Memelihara kebersihan mulut (menghilangkan plak dan bakteri). Memelihara kebersian mulut dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggosok gigi secara rutin, agar kita dapat memutus rantai penyebab terjadinya karies dan berbagai penyakit mulut lainnya.
  • Memperkuat gigi (dengan Flour). Cara memperkuat gigi dengan menggunakan flour adalah dengan menggunakan pasta gigi yang mengandung flour. Namun beberapa dari kita mungkin masih percaya dan menggunakan daun sirih untuk menyehatkan gigi. Namun yang paling sanagt tidak dianjurkan adalah menyikat gigi dengan menggunakan batu bata ataupun dengan tanah liat, beberapa orang masih menggunakan cara ini dengan harapan gigi terlihat lebih bersih dan kuat. Namun pada kenyataannya penggunaan bata malah akan mengikis lapisan email gigi.
  • Mengurangi konsumsi makanan yang manis dan lengket. Makanan yang kita makan merupakan nutrisi yang penting untuk tubuh kita namun beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk kesehatan gigi dan mulut kita, sebenarnya bukan tidak boleh namun apabila kita mengkonsumsi makanan manis dan lengket sebaiknya setelah itu langgung menggosok gigi dengan bersih agar sisa-sisa dari mankanan tersebut tidak menempel pada sela-sela gigi yang akan mempercepat terjadinya proses karies dan berbagai penyakit mulut lainnya.
  • Membiasakan konsumsi makanan berserat dan menyehatkan gigi. Makanan serat selain bagus untuk kesehatan tubuh juga bagus untuk kesehatan gigi dan mulut. Bagi yang suka menggunakan tusuk gigi setelah makan untuk membersihkan sisa-sisa makanan cobalah untuk mengganti tusuk gigi dengan buah-buahan seperti apel, melon, pepaya,dll. Buah-buahan ini akan membantu kita untuk membersihkan sia-sia makanan yang menempel pada sela-sela gigi kita.

 

 

Komposisi :

  • Eugenol (Eugenol merupakan kandungan yang paling utama dalam minyak cengkeh, dan Eugenol inilah yang membuat minyak cengkeh dapat dijadikan sebagai antibiotik dan juga antiviral)
  • Piper Betle L Oil (Minyak Sirih)
  • Propolis
  • Nigela Sativa Oil (Minyak Jintan Hitam)

 

Khasiat :

–  Mengobati sakit gigi

–  Meredakan nyeri sakit gigi

–  Menyegarkan bau mulut

–  Menjaga kesehatan gigi, gusi, dan mulut

–  Melembabkan kulit dan mencegah bibir pecah-pecah

–  Mengobati sariawan

–  Memberi nutrisi pada kulit

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Sebagai anti oksidan / anti radikal bebas untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Cara Pemakaian :

–  Bersihkan gigi dari sisa makanan yang masih menempel di gigi

–  Teteskan 2 – 3 tetes pada gigi berlubang

–  Oleskan juga pada bagian gusi yang bengkak dengan menggunakan kapas

–  Teteskan OSaGi tiap 2 jam sekali hingga sembuh

 

Formulator :

Drg. Yurneli

 

Produksi :

CV. MNS, Indonesia

 

Distributor :

As-Salaamah Mabruuk – Tangerang, Indonesia

 

Harga :

Rp.35.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 15.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMINYAK CENGKEH AL-GHUROBA
Harga Rp 15.000
Lihat Detail »
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangOSARI
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERSAGI
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERSARI
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Gigi
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Sariawan
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp 15.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangVIRGIN NATURAL SARIAWAN
Harga Rp 15.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474