OTEM (Obat Tetes Mata)

Kategori Mata, Hidung, dan Telinga
Stok 134
Di lihat 3942 kali
Berat ( /pcs )0.04 Kg
Harga Rp 25.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

THM-OTEM

 Herbal tetes mata alami yang diformulasi khusus untuk terapi penyakit mata, menjaga kesehatan mata secara alami, menjernihkan mata, dan member nutrisi pada mata secara alami. OTEM (Obat Tetes Mata) diramu dari 6 herbal pilihan berkhasiat tinggi, diantara komposisinya : Madu, minyak jintan hitam (Habbatus Sauda), dan Ekstrak Daun Kitolod. OTEM (Obat Tetes Mata) Herbal Tetes Mata yang Paling Laris di Pasaran, berkhasiat, aman dan tanapa efek samping. Herbal BEST SELLER & TERBUKTI..!

 

Isi :

15 gram

 

Legalitas Produk :

POM TR.073 671 001

 

Tentang OTEM (Obat Tetes Mata) :

       OTEM (Obat Tetes Mata) adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. Naturaid Indonesia – Jombang. CV. Naturaid Indonesia – Jombang merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pengobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Naturaid Indonesia – Jombang sudah resmi berizin edar BPOM, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

         OteM (Obat Tetes Mata) adalah ramuan alami (tanpa kimia) & Islami, yang digali dari al-Qur’an & al-Hadits. Diramu dari berbagai macam tumbuhan yang berasal dari berbagai negara, kemudian diadopsikan pada Madu khusus.

        Setelah OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa saat (2 menit) seperti halnya gurah, hal ini disebabkan kandungan herba Kitolod (Isotoma longlifora / Laurentia longifora). Sabar dan kedip-kedipkan mata, dalam waktu singkat akat keluar cairan putih (kotoran mata). Setelah itu insya Alloh mata akan terasa lebih ringan dan pandangan menjadi lebih terang / bening. Tulisan yang tadinya tak terlihat menjadi terbaca, Alhamdulillah fakta membuktikan telah banyak orang yang menggunakan OTeM untuk menghindari operasi Katarak, bahkan OTeM terbukti mengatasi penderita Glaukoma.

 > OTeM sering muncul di media elektronik sebagai “Gurah Mata”

 > Karena khasiatnya, di beberapa tempat OTeM laku terjual seharga Rp.50.000 – Rp.70.000

 > OTeM adalah produk herbal terlaris, rata-rata pelanggan mengulang order dengan quantity yang lebih banyak     

Untuk anak-anak gunakan yang produk THM,

karena tidak pedih di mata dan tidak mengandung bahan herba Daun Kitolod.

 

 

DAUN KITOLOD

 

        Tanaman Kitolod / Bunga Bintang adalah salah satu tanaman yang dapat mengobati gangguan mata, seperti hipermetropi, miopi, silinder, dan gangguan mata lainnya. Tanaman ini biasa tumbuh pada daerah yang teduh dan basah, yaitu pada rawa-rawa, pinggiran saluran air sawah dan pada dinding selokan pun ia dapat tumbuh. Tanaman kitolod memiliki ciri daun yang memanjang seperti dain pada tumbuhan mengkudu (pace) yang baru tumbuh.

        Menurut keterangan dari World Health Organisation (WHO), Tidak hanya merawat mata saja, manfaat wortel juga dapat membantu mata mencegah dari kebutaan, dan juga mempercantik penampilan mata. Bahkan berdasarkan penelitian, hampir 350000 anak-anak dari 75 negara, mengalami kebutaan akibat kekurangan vitamin A.

Sifat Kimiawi : Tumbuhan ini kaya kandungan kimia yang sudah diketahui a.l. Senyawa alkaloid yaitu lobelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkoloid, saponin, flavonoid dan poliferol.

 Efek Farmakologis : Getahnya beracun, anti radang, anti neoplastik, anti inflamasi (anti peradangan), analgesik (penghilang nyeri) dan hemostatik (menghentikan perdarahan).

 

 Penyakit yang dapat disembuhkan dan cara penggunaannya :

1. SAKIT GIGI : Dua lembar daun dicuci bersih lalu ditumbuk halus, taruh pada lubang gigi yang sakit.

2. ASMA, BRONCHITIS, RADANG TENGGOROKAN : Tiga lembar daun dicuci bersih lalu direbus dengan 2 gelas air bersih sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin di saring lalu di minum. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore

3. LUKA : Daun secukupnya dicuci bersih lalu ditumbuk sampai halus, tempelkan pada luka lalu di balut dengan kain bersih. Ganti 2 ‑ 3 kali sehari.

4. OBAT KANKER : Daun 3 lembar berikut batangnya, di rebus dengan 5 gelas air hingga menjadi 1 – 2 gelas dengan api kecil. Air rebusan di minum beberapa kali hingga habis dalam sehari

 5. KATARAK : 1 lembar daun yang sudah bersih ditambah 5 sendok makan air bersihkemudian tulang daun ditekan tekan dengan sendok. Daunnya dibuang, airnya 3-5 tetes diteteskan kemata, didiamkan sejenak, kototan mata dibuang kemudian mata dicuci dengan air rebusan daun sirih.

 

 

Komposisi :

  •  Madu khusus
  •  Minyak Habbatus Sauda’ (jintan Hitam)
  •  Minyak Daun Kitolod

 

 Khasiat :

 –  Memelihara kesehatan mata dan mencegah iritasi

 –  Meredakan peradangan mata, atau mata yang selalu berair

 –  Menormalkan mata (-) dan (+)

 –  Menerangkan penglihatan

 –  Membersihkan selaput mata (Katarak)

 –  Mengobati Glaukoma

 –  Bisa juga untuk mengobati sariawan & panas dalam

 –  dan lain-lain

 

Aturan Pakai :

(dengan Bismillah)

–  Untuk perawatan : 2-3 hari sekali, 1-2 tetes

–   Untuk terapi : 3 X sehari, 1-3 tetes

 

Anjuran :

 –  Sangat cocok untuk pelajar dan para pekerja yang membutuhkan konsentrasi mata yang tinggi, perenang, pekerja las, sopir, sering berhadapan dengan komputer, dll.

 –  Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata pada saat diperlukan saja

 –  Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTEM menyebar di rongga mulut

 –  Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Insya Allah, hal ini akan lebih baik disbanding dengan sebelumnya

 

Produksi :

CV. NATURAID – Jombang, Indonesia

 

Konsultasi :  

(0321) 7260185 [Flexy] atau 081335310010

 

TESTIMONI :

1. Suatu hari seorang anak muda datang dengan menggunakan kaca mata yang cukup tebal, ternyata penglihatan matanya sangat lemah yaitu MINUS 7, ada PLUS dan juga SILINDER. Setelah menggunakan OTeM kira-kira baru seminggu, pemuda tersebut datang dan mengeluh kalau kepalanya sering pusing. Kami menyarankan untuk memeriksakan matanya ke dokter mata. Setelah diperiksa ternyata minusnya berkurang 2 point (sekarang jadi minus 5), ternyata rasa pusing disebabkan oleh kacamatanya sudah tidak cocok lagi. Namun setelah diganti kacamatanya, sakit kepalanyapun sekarang hilang.

2. Seorang Bapak menderita Katarak. Setelah menggunakan OTeM beberapa hari, penglihatannya malah semakin gelap. Kami menyarankan agar Bapak tersebut sabar untuk menghadapi reaksi tersebut -insya Allah- hanya sementara. Reaksi tersebut sangat mengkhawatirkan Bapak tersebut dan hampir saja Bapak tersebut putus harapan. Alhamdulillah ternyata setelah berlalu kira-kira 2 minggu penglihatannya berangsur-angsur pulih, serta kotoran putih yang menghalangi penglihatannya sedikit demi sedikit pudar seperti mengelupas. Allahu Akbar..

3. Seorang Bapak rumah tangga dari Pare Kediri mempunyai ayam Jago yang matanya terluka tertusuk jalu/taji. Karena luka di matanya semakin parah, ayam tersebut sampai tidak bisa melihat lagi (buta). Bapak pemilik ayam tersebut mendengar tentang kemujaraban OTeM, maka beliau mencoba untuk meneteskan pada mata ayamnya. Hasilnya dalam waktu tidak sampai satu bulan, -dengan izin Alloh- mata ayam sembuh dan sekarang sudah bisa melihat dengan normal.

4. Ada seorang Petani di Sukoharjo Tanggamus Lampung, yang matanya tertusuk ilalang kira-kira 2 tahun yang lalu. Selama masa itu beliau berobat ke dokter. Meskipun telah menghabiskan banyak uang, tapi kondisi matanya tetap saja selalu berair dan penglihatannya semakin lama semakin melemah. Melihat matahari pagi haripun terasa silau dan sakit. Malam hari tidak bisa melihat jalan dengan jelas dan menjadi buta warna. Membaca Al-Qur’an yang tulisannya cukup besarpun terasa tidak jelas. Setelah mencoba OTeM baru satu minggu (dengan dosis 2 x tetes sehari pagi dan malam sebelum tidur), -Subhanallah- malam harinyapun sudah bisa melihat dengan jelas lagi dan juga sudah mampu membedakan warna.

5. Ada seorang anak bayi kira-kira umur 1 tahun dari Kebon Nanas Jakarta, menderita kanker otak dan kepalanya membesar. Suatu hari anak tersebut menangis sepertinya kesakitan. Salah seorang sales kami melihat kejadian itu, berinisiatif meneteskan OTeM ke mulut bayi tersebut . Dalam waktu sangat singkat bayi itupun bisa tertidur dengan pulas.

 6. Saya (Bp. Faishol) pernah mencoba untuk mengelas dengan las listrik. Setelah mengelas, tiba-tiba mata langsung mengeluarkan air terus-menerus dan terasa pedih dan juga agak membengkak, bahkan dalam beberapa jam saja, saya sudah tidak bisa membuka mata lagi, karena sangat pedih bila dibuka. Segera malam hari itu saya teteskan OTeM -Alhamdulillah- pagi harinya saya sudah bisa bekerja seperti biasanya lagi.

 

Harga :

Rp.25.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

 

Gurah Mata dengan OTEM

otem 2

base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBA AINI NATURAL (Tetes Mata Hidung Telinga)
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBA AINI
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
Rp 15.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTHM (Tetes Telinga Hidung Mata)
Harga Rp 15.000
Lihat Detail »
base
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMADU TASNIM VISINA
Harga Rp 75.000
Lihat Detail »
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIMATHA
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474