PECAH BATU

Kategori Ginjal dan Cuci Darah
Stok 35
Di lihat 1116 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 50.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Pecah Batu 2

Herbal batu ginjal alami laris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, memelihara kesehatan fungsi ginjal, dan mengobati penyakit batu ginjal. Herbal ginjal laris PECAH BATU diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Kejibeling, Daun Sendok, Kumis Kucing, Tempuyung, dan Gempur Batu. PECAH BATU Herbal Batu Ginjal LARIS, buktikan khasiatnya….!!!

 

 

Isi : 

50 kapsul @500mg

Cangkang Kapsul Reg LP Pom MUI : 00140016360701

 

Tentang Herbal PECAH BATU :

       PECAH BATU adalah herbal batu ginjal alami yang diproduksi oleh CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta. CV. Bina Syifa Mandiri merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pngobatan Nabi. Dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun tumurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk Bina Syifa Mandiri Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.

 

BATU GINJAL

       Batu Ginjal adalah batu kecil yang terbentuk di dalam ginjal dan bergerak turun ke pipa kemih (ureter). Akibatnya terjadi nrasa nyeri yang menusuk bagian punggung bawah, saluran air seni atau perut sebelah bawah. Batu-batu tersebut dapat menyumbat air seni (uretra), sehingga menyebabkan buang air kecil yang nyeri dan sukar keluar.

 

Epidemiologi

        Satu dari 20 orang menderita batu ginjal. Pria:wanita = 3:1. Puncak kejadian di usia 30-60 tahun atau 20-49 tahun. Prevalensi di USA sekitar 12% untuk pria dan 7% untuk wanita. Batu struvite lebih sering ditemukan pada wanita daripada pria.

 

Penyebab

         Banyak faktor yang mempermudah terbentuknya batu ginjal, seperti: genetik (keturunan), riwayat sakit batu ginjal sebelumnya, kurang minum, aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat, cuaca/iklim panas yang menyebabkan volume cairan tubuh cepat berkurang. Jenis pekerjaan, olahraga, atau hobi yang memicu dehidrasi. Konsumsi obat tertentu pemicu terbentuknya batu ginjal, misalnya: efedrin, obat pelancar kencing, antikejang, antivirus (indinavir; atazanavir). Obat lainnya: guaifenesin; triamterene; silicate (penggunaan  antacid yang mengandung magnesium silicate yang terlalu sering/berlebihan); juga obat-obat sulfa, termasuk: sulfasalazine, sulfadiazine, acetylsulfamethoxazole, acetylsulfasoxazole, dan acetylsulfaguanidine. Penyakit dan gangguan metabolisme tubuh, seperti: hiperparatiroidisme, hypercalciuria (peningkatan penyerapan kalsium di usus), penyakit rematik (asam urat atau gout artritis), penyakit usus. Kelainan anatomis (bentuk) ginjal dan salurannya. Batu kalsium, batu asam urat, batu struvite (batu infeksi), batu sistin.

       Batu ginjal terbentuk akibat kejenuhan air seni, gangguan keasaman (pH) ginjal, dan menurunnya faktor penghambat kristal, seperti: sitrat, magnesium, protein Tamm-Horsfall, dan bikunin.

 

Gejala Klinis

        Bisa tanpa keluhan sama sekali. Nyeri kolik, yang terasa di satu sisi pinggang atau perut, dapat menjalar ke alat kelamin (buah pelir, penis, vulva), muncul mendadak, hilang timbul, dan intensitasnya kuat. Nyeri ginjal (renal colic), yang terasa di pinggang, tidak menjalar, terjadi akibat regangan kapsul ginjal, sering berhubungan dengan mual dan muntah. Nyeri kandung kemih (buli-buli), terasa di bawah pusat. Urgensi, yaitu rasa ingin kencing sehingga terasa sakit. Disuria, yaitu rasa nyeri saat kencing atau sulit kencing. Polakisuria, yaitu frekuensi kencing yang lebih sering dari biasanya. Hematuria, yaitu terdapat darah atau sel darah merah (eritrosit) di air seni. Anuria/oliguria. Anuria yaitu jika produksi air seni < 200 cc/hari. Oliguria yaitu jika jika produksi air seni < 600 cc/hari.

 

Pencegahan

–   Minum air putih 2,3–3,3 liter setiap hari

–   Pembatasan garam dapur

–   Pembatasan protein hewani

–   Diet rendah oksalat (mengurangi konsumsi: sayuran berwarna hijau, gula bit, kacang-kacangan, biji-bijian, produk kedelai, teh, cokelat, strawberry

–   Diet rendah purin (mengurangi konsumsi: sarden, kerang, otak, jeroan; jantung, hati, usus, limpa)

–   Memperbanyak konsumsi bayam, kangkung, kacang panjang dan daunnya, buncis, gandum, beras yang semuanya ini kaya akan serat tak larut yang akan mengikat kalsium, sehingga kalsium yang diserap usus berkurang, dan ekskresi melalui ginjal juga berkurang

–   Mengurangi konsumsi jus apel dan jus anggur, sering mengonsumsi: minuman jeruk, minyak ikan, vitamin B6, dan fitofarmaka penghancur batu ginjal, seperti: tempuyung, srigunggu, sambang getih, gempur watu, keji beling.

 

Komposisi :

  •  Strobilanthes cripus (Kejibeling)
  •  Orthosiphon aristatus (Kumis Kucing)
  •  Plantago mayor (Daun Sendok)
  •  Sonchus arvensis (Tempuyung)
  •  Borreria hispida (Gempur Batu)

 

Khasiat :

–   Membantu menghancurkan dan mengeluarkan batu kandung empedu dan batu ginjal

–   Anti radang

–   Membantu meredakan sakit ketika berkemih

–   Mengatasi rasa ingin buang air kecil terus menerus

–   Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina

–   Sebagai anti oksidan mencegah penuaan dini dan Kanker

–   Melancarkan peredaran darah

 

Aturan Minum :

3×1-3Kapsul sehari

Diminum 1Jam sebelum makan

 

Produksi :

CV. Yogya Visiprima – Yogyakarta, Indonesia

 

Distributor :

Bina Syifa Herbals – Yogyakarta, Indonesia

 

Konsultasi :

Ny. Suprapti, AMK, 0274-6900595 (tidak menerima SMS)

 

TESTIMONI

Bpk. Dhani di Korea

       “Saya selalu merasa nyeri saat buang air kecil, setalah diperiksakan ke Dokter ternyata saya dinyatakan menderita batu ginjal, awalnya Dokter menyarankan untuk dilaser tetapi istri saya justru menyarankan untuk minum Kapsul Herbal Pecah Batu Binasyifa dan setelah mengkonsumsi Kapsul tersebut, saat buang air kecil warnanya keruh dan saya tidak lagi merasakan nyeri. Alhamdulillah setelah diperiksakan lagi Dokter menyatakan bahwa batu ginjalnya sudah tidak ada”.

 

Harga :

Rp.50.000,-

   (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen) 

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

base
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIU BANTUGIN HERBAL BATU GINJAL Herbal Indo Utama
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCUCI DARAH
Harga Rp 100.000
Lihat Detail »
Rp 90.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGINSAKRO
Harga Rp 90.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKapan Penderita Gagal Ginjal Harus Cuci Darah..?
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Ginjal dan Batu Ginjal
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474