PROSTAT BINASYIFA

Kategori Prostat
Stok 65
Di lihat 743 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 40.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Prostat 2

Herbal kapsul Prostat alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, meringankan rasa sakit saat berkemih, dan secara tradisonal untuk mencegah / mengobati penyakit Radang Prostat & Kanker Prostat. Herbal PROSTAT diracik dari berbagai ekstrak herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Akar ilalang, Sambiloto, Kumis Kucing, Daun Dewa, Meniran, dan Jamur Lingzhi. PROSTAT Herbal Kapsul untuk Penyakit Radang Prostat yang Laris di Pasaran. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

 Isi :  

50 kapsul

 

Legalitas Produk :

–  Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181

–  Cangkang Kapsul Reg LP Pom MUI : 00140016360701

 

Tentang PROSTAT :

        PROSTAT adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta. CV. Bina Syifa Mandiri merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta mendapat izin resmi DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% alami.

       Kapsul Binasyifa prostat, dengan komposisi jamur Lingzhi, daun dewa, sambiloto, dan meniran serta bahan pendukung lainnya diramu secara higienis sesuai standar dan dikemas dalam cangkang kapsul yang halal kini telah hadir untuk anda.                

 

PROSTAT

        Prostat adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi binatang menyusui jantan. Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani. Prostat berbeda-beda dari satu spesies ke spesies lainnya dalam hal anatomi, kimia dan fisiologi. (Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Prostat)

 

Penyebab Penyakit Prostat

        Penyebab utamanya masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa indikasi yang dapat menyebabkan penyakit prostat tersebut. Yaitu kurangnya menjaga kebersihan alat kelamin yang menimbulkan jamur atau infeksi pada alat kelamin tersebut sehingga munculah penyakit prostat. Bakteri tersebut mengalir lewat aliran darah yang masuk ke dalam kelenjar prostat seorang pria. Apa penyebab penyakit prostat tersebut, masih menjadi bahan penelitian oleh para ahli. Dan banyak juga penderita kelenjar prostat yang bertanya kepada dokter yang terkait, apa penyebab penyakit prostat yang utama? Namun banyak dokter yang belum mengetahui secara pasti apa penyebab pastinya. Faktor genetik atau keturunan juga bisa menjadi salah satu penyebab penyakit prostat.

        Ada pula kanker prostat pada pria. Kunci utama agar seorang pria tidak terkena kanker prostat adalah mengobati penyakit prostat sejak awal sebelum menjalar menjadi sebuah tumor yang berbahaya. Pengobatan medis dalam mengobati penyakit prostat tersebut yaitu operasi. Namun operasi tersebut memungkinkan bisa mengganggu kegiatan seksual pria. Namun seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka operasi tersebut tidak akan menyebabkan seorang pria mengalami gangguan ereksi.

        Lain kanker prostat, lain pula dengan radang prostat. Radang prostat mungkin penyakit prostat ini sedikit lebih ringan jika dibanding dengan kanker prostat. Untuk mengatasinya pun bisa digunakan obat herbal radang prostat yang terbuat dari daun sirsak dan manggis.

        Pengobatan prostat harus dilakukan sejak awal. Sejak seseorang mengalami gejala yang berhubungan dengan kandung kemih dan alat kelamin.

A.  Radang Prostat / Ganggungan Pembesaran Prostat

        Penyakit atau gangguan pembesaran prostat adalah penyakit akibat perubahan hormonal dihidrotestosteron / DHT dalam jaringan kelenjar prostat yang meningkat pada usia dewasa. Peningkatan hormon tersebut umumnya karena pertambahan usia serta fungsi penguraian yang berkurang sehingga ukuran kelenjar prostat akan terus bertambah. Prostat yang semakin besar dapat mempersempit jalur saluran kencing sehingga buang air kecil akan semakin sulit untuk dilakukan. Air kencing apabila tidak segera dikeluarkan akan menumpuk di kandung kemih sehingga akan menjadi sarang perkembangbiakan bakteri yang berakhir pada radang prostat.

 

Penyebab Gangguan Perbesaran / Radang Prostat

–  Terlalu banyak duduk baik di rumah, kantor, mobil, motor, dsb.

–  Penurunan kekebalan tubuh akibat fisik lelah, stress, dsb.

–  Makan makanan pedas atau yang merangsang secara berlebih

–  Kegiatan seks berlebihan

–  Terlalu banyak masturbasi atau onani yang berlebih

 

Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Pembesaran Prostat

–  Tidak tahan kebelet kencing sehingga selalu terburu-buru.

–  Tembakan air seni lemah dan dapat mengotori kaki kita.

–  Fobia pada kencing karena selalu merasa nyeri.

–  Di malam hari sering terbangun untuk beser / kencing.

–  Kencing selalu tidak tuntas dan merasa anyang-anyangan.

–  Setelah kencing ada sisa air seni yang keluar.

 

Cara Mencegah Gangguan Penyakit Radang dan Pembesaran Prostat

–  Menjalankan pola hidup sehat seperti pola makan sehat empat sehat lima sempurna, rajin olahraga, tidak merokok, tidak begadang, dsb.

–  Banyak-banyak minum air minimal delapan 8 gelas setiap hari.

–  Tidak membiasakan menahan kencing ketika

 –  Sering makan kubis-kubisan, alpukat, kacang-kacangan, tomat, mineral zinc, asam lemak omega 3, dll untuk mengurasi resiko prostat radang.

 –  Memeriksakan prostat kita secara berkala ke dokter atau pusat kesehatan.

 

 

B.  Kanker Prostat

        Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.

        Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

        Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

 

Waspadai 10 Tanda Awal Kanker Prostat

        Kanker prostat adalah salah satu dari 10 penyakit tersering yang menimpa pria. Sayang, para pria kerap tidak sadar dengan gejalanya, sampai penyakit ini menyebar dan makin sulit diterapi. Bisa jadi ini akibat terlalu banyaknya gejala yang ada. Setidaknya, ada cara mengenali gejala kanker prostat. Mari kita lihat tanda-tanda berikut ini :

1. Sulit berkemih

        Bisa berupa perasaan ingin berkemih tapi tidak ada yang keluar, berhenti saat sedang berkemih, ada perasaan masih ingin berkemih atau harus sering ke toilet untuk berkemih karena keluarnya sedikit – sedikit. Gejala ini akibat  membesarnya kelenjar prostat yang ada di sekitar saluran kemih karena ada tumor di dalamnya sehingga mengganggu proses berkemih. Kelenjar prostat akan makin besar seiring bertambahnya usia seseorang. Karena itu, periksa diri ke dokter untuk membedakan apakah hanya pembesaran prostat ataukah kanker.

2. Nyeri saat berkemih

        Problem ini juga akibat adanya tumor prostat yang menekan saluran kemih. Namun, nyeri ini juga bisa merupakan gejala infeksi prostat yang disebut prostatitis. Bisa juga tanda hiperplasia prostat yang bukan merupakan kanker.

3. Keluar darah saat berkemih

        Gejala ini jarang terjadi, namun jangan diabaikan. Segeralah periksa ke dokter meski darah yang dikeluarkan hanya sedikit, samar – samar atau hanya berwarna merah muda. Kadangkala infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan gejala ini.

4. Sulit ereksi atau menahan ereksi

        Tumor prostat bisa saja menyebabkan aliran darah ke penis yang seharusnya meningkat saat terjadinya ereksi menjadi terhalang sehingga susah ereksi. Bisa juga menyebabkan tidak bisa ejakulasi setelah ereksi. Tapi sekali lagi, pembesaran prostat bisa saja menyebabkan munculnya gejala ini.

5. Darah pada sperma

        Gejala ini, seperti darah pada urin, bisa timbul tidak terlalu jelas. Darah tidak dalam jumlah banyak dan hanya menyebabkan warnanya berubah menjadi merah muda. Meski begitu patut diwaspadai

6. Sulit Buang Air Besar (BAB) dan ada masalah saluran pencernaan lainnya

        Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Akibatnya, bila ada tumor pencernaan akan terganggu. Namun perlu diingat, sulit BAB yang terus menerus terjadi juga bisa menyebabkan pembesaran prostat karena terjadi tekanan pada kelenjar secara terus menerus. Sulitnya BAB dan gangguan saluran cerna bisa juga mengindikasikan kanker usus besar.

7. Nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas

       Sering, kanker prostat menyebar di wilayah-wilayah ini, yaitu pada punggung bawah, panggul dan pinggul sehingga nyeri yang sulit dijelaskan di bagian ini bisa menjadi tanda adanya gangguan

8. Sering berkemih di malam hari

        Jika Anda sering terbangun di malam hari lebih dari sekali hanya untuk berkemih, periksalah segera ke dokter.

9. Urin yang menetes atau tidak cukup kuat

        Gejala ini mirip inkontinensia urin (ngompol). Urin tidak dapat ditahan hingga perlahan keluar dan menetes. Atau kalau pun keluar aliran tidak cukup kuat.

10. Usia di atas 50 dan mempunyai faktor risiko

        Karena tidak menimbulkan gejala maka pria yang memiliki faktor risiko sebaiknya memeriksakan diri secara rutin. Faktor risiko ini termasuk adanya anggota keluarga yang menderita kanker terutama jika itu sang ayah,  obesitas/kegemukan dan merokok merupakan salah satu faktor risiko kanker prostat. (Sumber : http://health.kompas.com/read/2013/01/27/20191129/Waspadai.10.Tanda.Awal.Kanker.Prostat)

 

Cara Pencegahan Kanker Prostat

        Anda dapat mengurangi risiko terkena kanker prostat, jika anda :

  •  Memilih makanan sehat yang kaya akan sayur dan buah. Hindari makanan berlemak tinggi. Buah dan sayur memiliki banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan. Salah satu nutrisi yang secara konsisten membantu mencegah kanker prostat adalah lycopene.
  • Pilihlah makanan yang sehat daripada menggunakan suplemen. Tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa suplemen memiliki peran mengurangi risiko kanker prostat. Makanan yang sehat dan kaya akan nutrisi lebih bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.
  • Sering berolahraga. Berolahraga akan memperbaiki kesehatan anda serta menjaga berat badan anda. Ada bukti yang menjelaskan bahwa laki-laki yang sering berolahraga memiliki sedikit kasus terkena kanker prostat daripada yang tidak berolahraga.
  • Jaga berat badan sehat anda. Jika anda memiliki berat badan yang ideal saat ini, jaga agar berat badan anda tetap sehat dengan berolahraga. Jika anda memiliki berat badan yang lebih, kurangi kalori dalam makanan anda sehari-hari dan berolahragalah lebih banyak.

 

 

Komposisi :

  • Akar ilalang
  • Sambiloto
  • Kumis Kucing
  • Daun Dewa
  • Meniran
  • Jamur Lingzhi

 

Khasiat :

–   Mengatasi peradangan kelenjar Prostat

–   Mencegah dan sebagai terapi Kanker Prostat

–   Meringankan rasa sakit saat berkemih

–   Sebagai anti biotic alami

–   Meredakan pembangkakan

–   Mencegah dan menghentikan pendarahan

–   Melancarkan peredaran darah ke otak dan ke seluruh tubuh

–   Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–   Meningkatkan stamina dan kebugaran

–   Sebagai anti oksidan / anti radikal bebas untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–   Membantu pemulihan pasca sakit

–   Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–   Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

3 × 1-3 kapsul/hari (Diminum 1 jam sebelum makan)

 

Produksi :

CV. Yogya Visiprima – Yogyakarta, Indonesia

 

Distributor :

Bina Syifa Herbals – Yogyakarta, Indonesia

 

Konsultasi :

Ny. Suprapti, AMK, 0274-6900595 (tidak menerima SMS)

 

TESTIMONI :

       Menjelang Usia 50 tahun kesehatan saya mulai menurun. Saya mengalami masalah prostat. Hasil diagnose dokter adanya pembengkakan prostat dan kekurangan enzim pada pencernaan saya, sehingga setiap kali buang air besar saya mengalami diare, apalagi kalau makan sayur yang berserat tinggi, daging sapi dan kambing. Sekitar awal Januari 2008, teman saya menawarkan produk Binasyifa Prostat. Saya pun mencoba mengkonsumsinya. Alhamdulillah sungguh merupakan anugerah dari Allah SWT, setelah mengkonsumsi, 2 minggu kemudian manfaatnya sudah terasa. Buang air besar saya sudah tidak mengalami diare lagi. Pembengkakan pada prostat dan betis saya mulai mengecil. Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi produk Binasyifa Prostat, prostat dan betis saya tidak lagi mengalami pembengkakan.

 

Harga :

Rp.40.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Prostat
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1