RATU LANGSING

Kategori Herbal Pelangsing, Pelangsing, Sembelit, dan Pelancar BAB, Produk Unggulan
Stok 105
Di lihat 1055 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 50.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

ratu-langsing 3 tokoikhtiar.com

 Herbal kapsul pelangsing alami terlaris yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan kolesterol, melancarkan BAB (Buang Air Besar), dan secara tradisional membantu mengurangi lemak atau sebagai pelangsing alami. Herbal RATU LANGSING diracik dari ekstrak tanaman-tanaman herba unggulan berkhasiat tinggi, seperti : Daun Jati Belanda, Kemuning, Lidah Buaya, dan Bengle. RATU LANGSING Herbal Pelangsing Alami yang Sangat Laris di Pasaran, cocok untuk pria dan wanita. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi :

60 kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

–  POM TR. 103214821

–  DEP KES. RI No.SP.0924/13.06/01

–  Cangkang kapsul Halal NO SD-04/LPPOM MUI/SEK/SKP/VII/08

 

 Tentang RATU LANGSING :

        RATU LANGSING adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. HERBALINDO – Malang. CV. HERBALINDO – Malang merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. HERBALINDO – Malang sudah resmi berizin BPOM RI & DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, serta 100% terbuat dari bahan herba alami.                                 

       RATU LANGSING merupakan Jamu (Obat Tradisional Indonesia) yang dikemas dalam bentuk kapsul, sehingga cocok bagi Anda yang tidak suka dengan rasa Jamu yang umumnya pahit. Terbuat dari campuran ekstrak tanaman obat (herbal) yang sejak jaman kerajaan dahulu dipercaya dapat melangsingkan dan mengecilkan perut wanita setelah melahirkan. Komposisi RATU LANGSING bisa Anda lihat di sini. Cangkang kapsul RATU LANGSING terbuat dari bahan yang HALAL (bersertifikat MUI) dan proses pembuatannya sangat bersih dan higienis (bersertifikat ISO 9001 – 2008). Ratu Langsing juga telah lulus uji penelitian dan telah terdaftar di BPOM RI sebagai Obat Tradisional dengan No. TR.1032214821 sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir masalah keamanan untuk mengkonsumsi kapsul RATU LANGSING.

 

OBESITAS

       Obesitas adalah kondisi kronis di mana terdapat jumlah lemak tubuh berlebihan. Sejumlah tertentu lemak tubuh diperlukan untuk menyimpan energi, menginsulasi panas, meredam goncangan, dan fungsi lainnya. Jumlah normal lemak tubuh (dinyatakan sebagai persentase persentase lemak tubuh) adalah antara 25% -30% pada wanita dan 18% -23% pada pria. Wanita dan pria yang memiliki lemak tubuh masing-masing lebih dari 30% dan 25% dianggap mengalami obesitas.

       Perhitungan Indeks Massa Tubuh (IMT) juga telah digunakan dalam definisi obesitas. IMT sama dengan berat badan dalam kilogram (kg) dibagi tinggi badan dalam meter (m) kuadrat. Karena IMT menggambarkan berat badan relatif terhadap tinggi maka sangat berkorelasi dengan kandungan lemak total pada tubuh orang dewasa. Obesitas didefinisikan sebagai IMT 30 ke atas.

 

OBESITAS RAWAN AKAN PENYAKIT

       Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri. Hanya sedikit bukti yang mendukung pandangan bahwa orang yang gemuk makan sedikit namun berat badannya bertambah karena metabolisme tubuh yang lambat; rata-rata orang gemuk mengeluarkan energi yang lebih besar dibandingkan orang yang kurus karena dibutuhkan energi untuk manjaga massa tubuh yang lebih besar.

        Pengaturan diet dan aktivitas fisik masih menjadi tata laksana utama kegemukan. Kualitas asupan dapat diperbaiki dengan mengurangi konsumsi makanan padat energi contohnya makanan yang tinggi lemak dan gula, serta dengan meningkatkan asupan serat. Obat-obatan anti-kegemukan dapat dikonsumsi untuk mengurangi selera makan atau menghambat penyerapan lemak, disertai dengan asupan diet yang tepat. Apabila diet, olahraga, dan obat-obatan belum efektif, maka balon lambung dapat membantu mengurangi berat badan, atau operasi dapat dilakukan untuk mengurangi volume lambung dan/atau panjang usus sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih dini dan menurunkan kemampuan penyerapan nutrisi dari makanan.(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kegemukan)

 

TIPS CARA MENCEGAH OBESITAS

  1. Olahraga

        Olahraga memang menjadi cara cepat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Anda cukup meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari dan malam sebelum tidur. Dengan rutin berolahraga anda akan menjaga kesehatan tubuh, serta membantu tubuh agar tetap ideal.

  1. Hindari Minuman Berkarbonasi

        Kebanyakan orang gemar meminum minuman berkarbonasi/minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi minuman berkarbonasi akan menyebabkan obesitas, diabetes dan osteoporosis. Maka dari itu untuk menjaga berat badan tetap ideal, mulai saat ini anda perlu mengurangi bahkan tidak mengkonsumsi minuman berkarbonasi.

  1. Hindari Junk food / Makanan Cepat Saji

        Biasanya orang lebih gemar mengkonsumsi makanan cepat saji yang mudah untuk dikonsumsi tanpa harus ribet dengan menyiapkan makanan sendiri. Namun justru makanan cepat saji tersebutlah yang paling banyak menyebabkan kegemukan dan tidak baik untuk kesehatan. Dalam satu porsi makanan cepat saji mengandung seluruh jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu tubuh akan cepat gemuk jika anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi junkfood.

  1. Konsumsi Buah dan Sayuran

        Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayur juga dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang menjalani program diet. Maka dari itu mulai saat ini biasakan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur untuk menjaga berat badan tetap ideal dan terhindar dari kegemukan.

  1. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Berah

        Untuk mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks anda dapat mengganti nasi putih dengan beras merah. Sebab karbohidrat ini memakan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama.

  1. Hindari Makanan Berlemak dan Gorengan

        Gorengan memiliki potensi penyimpanan lemak yang meningkatkan kolesterol, sehingga dapat menyebabkan penumpukan lemak yang berlebih dalam tubuh. Selain itu minyak yang terkandung dalam gorengan tidak baik untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu sebaiknya mulai saat ini anda menghindari makanan berlemak dan goreng-gorengan, serta menggantinya dengan makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, dikukus atau sup.

 

Keunggulan RATU LANGSING :

 – 100% herbal alami, aman bagi jantung Anda

 –  Proses pembuatannya sangat bersih dan higienis, sehingga bersertifikat ISO 9001 – 2008.

–  Telah lulus uji penelitian dan telah terdaftar di BPOM RI sebagai Obat Tradisional dengan No. TR.1032214821 dan kapsulnya bersertifikat Halal

 – Bisa turun 1 – 3 kg dalam seminggu, dengan berolah raga secara teratur, hasil yang didapat akan lebih baik

 – Di dalam kemasan disertai dengan brosur resep rahasia pelangsing dan metode kerja jamu RATU LANGSING

 – Tercatat produk ini sudah terjual di pasaran lebih dari 1.000.000 botol

 – Proses produksi mengacu standard GMP (Good Manufacturing Product), agar kualitas produk dan higienitas lebih terjaga

 

Komposisi :

         Herbal RATU LANGSING merupakan formula pelangsing badan tercepat dan aman, karena mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak lama ampuh sebagai pelangsing tubuh, diantaranya yaitu :

  • Murraya Paniculata (L.) Jack (Kemuning). Khasiat obat pada tanaman kemuning sudah diketahui sejak lama. Bahkan beberapa pakar di negeri ini sudah melakukan penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat. Hasil penelitian Ika Murni Sugiarti (Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) membuktikan bahwa infus daun kemuning bisa menurunkan berat badan secara signifikan.

  •  Zingiber Purpureum Roxb (Bengle). Rimpang bangle sejak dulu dipercaya sebagai pelangsing badan dan perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Dr. Dyah Iswantini, M. Agr, ahli kimia biokatalisis dari Pusat Studi Biofarmaka IPB, membedah manfaat bangle sebagai peluruh lemak. Poin pentingnya, ekstrak bangle mengandung flavonoid dan tanin yang mampu mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yaitu aktor pengurai lemak di dalam tubuh.
  •  Aloe Vera L (Lidah Buaya). Lidah buaya membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik. Lidah buaya juga mengandung zat saponin yang mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik.
  •  Cassia Angustifolia Vahl (Daun Senna / Jati Belanda). Dipercaya sejak lama sebagai pelangsing badan karna mengandung glikosida antrakinon yang dapat membakar lemak. Hasil penelitian Yosie Andriani H.S. di Laboratorium Biokimia Institut Pertanian Bogor, dengan mengkonsumsi Jati Belanda kadar TPC, LDL, dan trigliserida akan menurun dan mengakibatkan naiknya kadar HDL sehingga kadar kolesterol dapat menurun. Jati Belanda juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membersihkan racun dalam tubuh sehingga melangsingkan badan menjadi mudah.

 Ratu Langsing 2 tokoikhtiar.com

Khasiat :

–   Secara tradisional bermanfaat untuk melangsingkan tubuh secara alami

–   Membersihkan lemak dan racun-racun (detoxifikasi) dalam lambung dan usus yang merupakan sumber penyakit

–   Menyusutkan gelambir pada perut (cocok untuk ibu-ibu sehabis melahirkan)

–   Mengatasi sembelit dan memperlancar proses buang air besar

–   Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–   Melancarkan peredaran darah

–   Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–   Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Efek Positif :

Mengurangi kolesterol & asam urat, serta membuat kulit lebih segar

 

Indikasi :

– Mengurangi sisa-sisa lemak atau racun-racun (terutama di lambung dan usus).

– Mengurangi gelambir pada perut (cocok untuk ibu-ibu sehabis melahirkan).

 

Aturan Minum :

–  Hasil Ekstra cepat : 3 × 3 kapsul/hari

–  Hasil Biasa : 3 × 2 kapsul/hari

–  Diminum setelah makan dengan air hangat.

 

CARA KERJA RATU LANGSING

       RATU LANGSING bekerja dengan cara membuang lemak atau sisa-sisa kotoran yang sudah tidak bisa lagi dicerna tubuh, melalui bauang air besar dan air seni. Ratu Langsing dapat juga menghilangkan keluhan konstipasi, melunakan tinja, sehingga mencegah terjadinya sembelit serta dapat meningkatkan gerakan peristaltik.

–  Buang besar & air kencing, artinya membuang kotoran & sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa.

–  Setelah kotoran terbuang semua, selanjutnya membuang lemak melalui air kencing.

–  Dianjurkan minum obat ini 3×3 kapsul / hari, jadi total 9 kapsul sehari.

–  Bisa di minum sebelum / setelah makan. Namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan DIMINUM DENGAN AIR HANGAT 1 GELAS PENUH, atau air putih biasa 2 gelas penuh.

–  JANGAN DIMINUM DENGAN AIR ES!!!.

–  Obat ini bereaksi pada malam hari atau esok paginya setelah konsumsi.

–  Apabila terjadi sering BAB tidak perlu khawatir, karena itu memang cara kerja obat ini. Tetapi jika takut, bisa mengurangi dosis menjadi 2×3 kapsul / hari.

 

Pola Makan yang Dianjurkan :

1. Kurangi makan Nasi, makan nasi cukup 1x sehari atau dengan cara sarapan 2 butir telur rebus. Kalau masih kurang kenyang, ganti dengan buah pisang, pepaya, apel (jangan yang asam-asam) atau boleh juga dengan ubi jalar (bukan ketela pohon). Siang hari baru makan nasi secukupnya. Malam/sore hari bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar.

2. Nasi dianjurkan untuk dikonsumsi sedikit saja, karna mempunyai sifat :

   –  Mengandung / menyesuaikan dengan isis perut.

   –  Kadar karbohodrat yang tinggi, kadar gulanya juga tinggi.

3. Jangan makan sebelum tidur! Minimal 2 jam sebelum tidur, perut harus sudah kosong.

4. Stop camilan olahan seperti keripik kentang, ketela pohon, gorengan & kerupuk karena camilan ini membuat kita tambah lapar. Ganti dengan camilan yang direbus seperti ubi jalar rebus, kacang rebus, kentang rebus.

5. Makan buah utuh lebih baik daripada minum jus buah.

6. Ganti daging merah dengan daging putih, mengganti dagimg sapi, ayam, kambing dengan ikan-ikanan.

7. Perbanyak minum air putih. Semakin banyak kita menyantap makanan yang diolah terlebih dahulu semakin mudah kita menjadi gemuk

 

Efek Samping :

Penggunaan yang salah dapat terjadi dehidrasi (kehilangan cairan elektrolit), maka banyaklah minum air putih.

 

Peringatan :

–  Sebaiknya diminum sesudah makan.

–  Pemakaian tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan.

–  Bila terjadi diare, tidak perlu takut, cobalah di minum lagi untuk yang berikutnya sesuai dosis. Keadaan tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Apabila anda takut, dosis bisa diturunkan menjadi 2×1 kapsul/hari.

– Tidak untuk wanita hamil, menyusui, anak-anak di bawah 10 tahun, serta penderita maag dan gangguan pencernakan

 

Produksi :

CV. HERBALINDO – Malang, Indonesia

 

TESTIMONI :

  1. Ibu Santi Rahayu (Magelang)

        “Setelah melahirkan anak yang kedua, berat badan naik 10 kg dari sebelum hamil dan perut menjadi besar seperti hamil 5 bulan. Setelah mencoba minum Kapsul RATU Langsing selama 1 bulan, berat badan turun 3 kg. Kemudian Ibu Santi melanjutkan mengkonsumsi Kapsul RATU LANGSING secara rutin dan tidak lama kemudian berat badan menjadi ideal”.

  1. Sdri. Agustina (Bantul)

        “Saya mengalami Obesitas sejak umur 15 tahun. Sudah berusaha diet dan minum obat yang disarankan dokter namun tidak ada perubahan. Setiap bulannya, Berat Badan saya naik hampir 2 kg. Hingga waktu saya berusia 20 tahun, berat badan saya menjadi 112 kg. Saya sudah hampir putus asa, tetapi setelah saya mengkonsumsi KAPSUL RATU LANGSING, berat badan saya semakin turun hingga akhirnya saya dapat terbebas dari Obesitas”.

  1. Wahyu Astuti, 25 th.

        “Sejak saya menggunakan KB pil, berat badan terus naik; rata-rata 5 kg sebulan. Saya coba minum kapsul RATU LANGSING dengan dosis 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul. Tiga hari pertama saya merasakan sering lapar, namun setelah hari ke empat gantian terasa kenyang dan malas makan. Alhamdulillah, dalam 2 pekan berat badan saya bisa turun sampai 3 kg”.

  1. Kiki Amalia

       “Aku udah nyoba ini, baru 2 minggu minum udah turun 5 kg alhamdulillah hehe,,,maklum abis lahiran lemak dimana mana ^^”

 

Harga :

Rp.50.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Rp 320.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIFORLIF Obat Herbal Detox Usus dan Pelangsing
Harga Rp 320.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTASNIM SLIMNA [Herbal Pelangsing Cair Dalam Kapsul]
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 90.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNUR LANGSING HERBAMED
Harga Rp 90.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBISLIM
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIUSILANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSLIMMING BLUE SUSUT ALAMI
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH PELANGSING BINASYIFA
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH CELUP PUTRI LANGSING BINASYIFA
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474