REVITON HERBAL SUPLEMEN

Kategori Herbal Multikhasiat Atasi Berbagai Penyakit, Loyo dan Stamina Lemah, Produk Unggulan
Stok 96
Di lihat 1069 kali
Berat ( /pcs )0.2 Kg
Harga Rp 150.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Reviton-Herbal-Suplemen 2 tokoikhtiar.com

Herbal kapsul stamina alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, mencegah radikal bebas / sel Kanker, dan secara tradisonal membantu meningkatkan stamina. Herbal REVITON HERBAL SUPLEMEN diracik dari ekstrak berbagai jenis tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Habbatus Sauda (Jintan Hitam), Spirulina, Pegagan, dan Mengkudu. REVITON HERBAL SUPLEMEN berbentuk ekstrak yang dikemas dalam kapsul, sehingga lebih praktis & berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi. Herbal Pendongkrak Stamina, Daya Tahan Tubuh, dan Anti Radikal Bebas, Buktikan Khasiatnya….!!!

 

 Isi 1 Paket : 

2 botol isi @50 kapsul @250 mg ekstrak herbal

 

Legalitas Produk :

–  POM TR. 103 320 711

–  Halal Cangkang Kapsul MUI : 002 6002 75 4010

 

Mengenal REVITON HERBAL SUPLEMEN :

             REVITON HERBAL SUPLEMEN adalah herbal alami yang diproduksi oleh PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta. PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta sudah resmi berizin edar BPOM, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

       REVITON HERBAL SUPLEMEN merupakan ramuan herbal yang secara tradisonal untuk menjaga kesehatan / revitalisasi otak. Daya kerja OTAREV OTAK efektif menjaga kesehatan otak dan mencegah penyakit yang ada di otak, karena hadir dalam bentuk EKSTRAK sehingga mudah diserap oleh tubuh.

       Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme, menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenis penyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakit dalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik. Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untuk memberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakit tersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal” (Trubus ed. 497 – juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

 

Makanan yang Membantu Meningkatkan Daya tahan Tubuh

       Cuaca tidak menentu seringkali membuat daya tahan tubuh menurun dan mudah terserang penyakit. Suplemen atau tablet vitamin memang bisa menjadi solusi instan untuk memperkuat sistem imun tubuh, tapi ada cara lain yang lebih aman dan alami. Beberapa jenis makanan terbukti mampu meningkatkan daya tahan tubuh karena kandungan nutrisinya. Ini dia makanan yang wajib Anda konsumsi tiap hari di tengah cuaca ekstrem, seperti dikutip dari Times of India.

1. Bawang Putih

        Efek menguntungkan bawang putih tidak hanya menambah rasa pada makanan. Bawang putih telah lama digunakan sebagai penguat sistem imun karena kandungan nutrisinya, anti-jamur dan antiseptik. Penelitian menunjukkan, jika dimakan mentah, bawang putih mampu memberikan perlindungan terhadap penyakit pilek, batuk dan infeksi pada dada. Ini dikarenakan bawang putih merupakan sumber tinggi vitamin (C, B1, dan B6), mineral (fosfat dan zat besi) dan sulfoksida yang dikenal akan kemampuan antibakterinya.

2. Ikan Berlemak

        Asam lemak omega 3 yang banyak ditemukan terutama pada ikan laut seperti salmon, tuna dan mackarel adalah penguat imunitas penting yang membantu menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan. Disarankan bagi untuk mengonsumsi setidaknya tiga ons salmon tiga kali dalam seminggu. Makanan yang kaya asam lemak tak jenuh ini, meningkatkan aktivitas sel darah putih yang menghancurkan bakteri berbahaya yang ada di dalam tubuh. Selain itu juga memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang disebabkan reaksi berlebih terhadap infeksi.

3. Buah dan Sayuran

        Buah dan sayuran memiliki kandungan tinggi nutrisi penguat imunitas seperti vitamin C dan bioflavonoid. Vitamin C meningkatkan produksi sel darah putih yang berfungsi sebagai pencegah infeksi dan antibodi. Kandungan ini mengurangi tekanan darah dan meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik) sehingga menurunkan risiko terserang penyakit kardiovaskular. Selain itu, kandungan phytonutrient melindungi sel tubuh dari sejumlah polutan tubuh berbahaya.

4. Kacang-kacangan dan Polong

        Kacang-kacangan dan polong sangat bermanfaat bagi fungsi jantung. Sementara kandungan vitamin E yang dimilikinya membantu meningkatkan respon imun. Mekanisme utamanya adalah dengan menstimulasi produksi sel yang mampu menghilangkan sel kuman berbahaya dan sel kanker di dalam tubuh. Tergantung gaya hidup seseorang, dosis harian nutrisi yang dibutuhkan mungkin berbeda-beda. Orang dengan gaya hidup pasif dan tingginya tingkat konsumsi alkohol akan membutuhkan lebih dari 100-400 miligram sehari.

5. Gandum Utuh

         Beras merah, oats, barley dan jenis gandum utuh lainnya tinggi akan kandungan serat, protein, dan antioksidan. Banyak ahli gizi menyatakan bahwa gandum utuh memberi lebih banyak kandungan gizi penting dibandingkan beras olahan seperti tepung terigu. Oleh karena itu, disarankan untuk mengganti konsumsi segala bentuk beras olahan dengan gandum utuh untuk meningkatkan tingkat kekebalan tubuh. (Sumber :  http://wolipop.detik.com/read/2013/05/29/185622/2259607/1135/5-makanan-untuk-bantu-tingkatkan-daya-tahan-tubuh-secara-alami)

 

Penting untuk Mengkonsumsi Makanan Anti Oksidan

        Salah satu produksi dalam tubuh adalah radikal bebas, molekul yang dapat merusak sel lain dalam tubuh. Mengonsumsi antioksidan dapat membantu menetralisasi radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan dalam tubuh. Pola makan kaya vitamin dan nutrisi yang mengandung antioksidan dapat meningkatkan  sistem pertahanan tubuh untuk memerangi infeksi. Agar asupan antioksidan terpenuhi, perbanyaklah konsumsi sayurah hijau dan buah berwarna, seperti berry, jeruk, kiwi, apel, anggur merah, bayam, kangkung, ubi, wortel, dan sebagainya.

 

Hal-hal yang Dapat Menurunkan Daya Tahan Tubuh

  • Makan sembarangan

       Seringkali keterbatasan waktu karena pekerjaan, membuat Anda kurang memperhatikan asupan makanan. Tak jarang, Anda hanya mengonsumsi makanan yang Anda inginkan atau bahkan terpaksa mengonsumsi makanan yang tersedia tanpa peduli kandungan gizinya. Padahal, pola makan sangat berpengaruh pada kekebalan tubuh. Kalaupun tak memungkinkan bagi Anda untuk mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, pilihlah makanan yang sarat vitamin, mengandung serat, dan rendah lemak.

  •  Malas Bergerak 

       Tak sedikit orang beranggapan olahraga bukanlah hal yang penting. Padahal, bila  malas menggerakkan tubuh, kita akan membuat sistem imunitas pun ikut malas. Secara tak langsung, pola hidup jarang bergerak dapat berpengaruh pada kesehatan tubuh, seperti sulit tidur atau bahkan obesitas yang tentunya rentan meningkatkan risiko penyakit dalam tubuh. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa melakukan olahraga secara rutin, selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh tapi dapat juga meningkatkan pelepasan endorphin, hormon alami yang mendongkrak perasaan sehat dan bahagia.

  •  Diet Ketat 

       Kelebihan berat badan memang akan membuat tubuh berisiko terserang berbagai penyakit, seperti diabetes, gangguan jantung. Namun, tak berarti diet ketat demi menurunkan berat badan dapat dibenarkan. Seringkali, untuk mendapat berat badan ideal, berbagai cara instan menjadi pilihan. Anda mungkin akan merasa senang saat program diet berhasil, tapi tahukah  Anda bahwa tubuh Anda justru tersiksa karena begitu banyak kehilangan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Inilah yang akan mengganggu sistem kekebalan tubuh. Begitupun bila Anda berdiet dengan menggunakan obat-obatan tertentu, tak jarang zat-zat yang terkandung dalam obat justru melemahkan dan merusak imunitas tubuh.

  •  Kebiasaan Bertengkar

        Seringkali bertengkar dianggap sebagai hal yang kurang baik, sehingga banyak orang sebisa mungkin menghindari pertengkaran. Padahal, pertengkaran yang dilakukan secara positif bisa disetarakan dengan olahraga modern lho, karena menyebabkan jantung berdetak lebih kencang, tapi dalam keadaan tetap sehat. Namun, bila pertengkaran yang terjadi sering menyekiti perasaan memang bisa menyebabkan tubuh melemah dan hormon stres  meningkat sehingga virus mudah menyerang.

  •  Rajin Begadang 

        Pada dasarnya, tidur merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi untuk menjaga metabolisme tubuh. Bahkan seringkali tidur menjadi obat paling ampuh mengatasi penyakit. Sebut saja, saat virus influenza menyerang Anda, tidur yang cukup merupakan obat paling manjur untuk membuat tubuh kembali fit. Secara medis, cukup tidur dapat meningkatkan kekebalan tubuh, karena saat tidur terjadi proses peremajaan  dan pemulihan energi pada tubuh dan otak.

  •  Terlalu Serius 

        Tekanan dalam pekerjaan dan berbagai masalah yang hadir tak jarang menimbulkan stres dalam diri. Nah, daripada stres lebih baik membiasakan diri untuk berpikir optimis dan tak terlalu serius dalam menghadapi masalah. Dijamin Anda akan lebih bahagia dan lebih cantik dong tentunya.

  •  Kebiasaan Merokok dan Minum Alkohol

        Bagi para perokok, merokok tentu menjadi kegiatan nikmat dan penenang pikiran. Tapi tahukah Anda bahwa merokok membuat kekebalan tubuh menurun drastis? Tak hanya berisiko terserang kanker dan penyakit jantung koroner. Tapi, Perokok juga berisiko tinggi terjangkit penyakit infeksi, terutama pada saluran pernafasan. Infeksi pada saluran pernafasan ini dapat mengganggu fungsi selaput lender untuk mengeluarkan kuman atau benda asing yang terhirup. Sedangkan,  kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol dapat memengaruhi fungsi hati yang memiliki peran penting dalam memelihara system kekebalan tubuh. Percaya deh, air putih selalu menjadi yang terbaik untuk dikonsumsi.

  •  Makan Makanan Mentah

       Siapa yang tak suka menikmati lezatnya hidangan sushi? Eits, tapi hati-hati lho terlalu banyak mengonsumsi makanan mentah seperti sushi, sashimi, kerang oyster, tartar beef, dan sejenisnya tak baik untuk tubuh. Pasalnya, makanan-makanan tersebut tak 100% aman, karena makanan yang tak dimasak dengan sempurna justru menjadi markas bakteri dan parasit usus. Nah, bakteri tersebutlah yang akan melemahkan sistem imunitas tubuh Anda.

  •  Bahan Pengawet, Pewarna, dan Pemanis Sintetik

       Bahan pengawet, terutama yang mengandung zat nitrat seringkali divonis sebagai perusak kekebalan tubuh. Karena, saat dikonsumsi, nitrat akan berubah menjadi zat nitrosamin di dalam tubuh. Zat inilah yang dapat memicu terjadinya kanker. (Sumber :  https://www.sahabatnestle.co.id/Page/hidup/kesehatan/kebiasaan/tips-menjaga-daya-tahan-tubuh-dengan-mengurangi-kebiasaan-buruk)

 

 

Komposisi (dalam bentuk ekstrak)

  • Arthrospira Plantensis (Spirulina) …………………………………..…. 65 mg
  • Nigella Sativa Semen (Habbatus Sauda / Jintan Hitam) ……….……. 65mg
  • Morinda Citrifolia Fructus (Mengkudu / Pace) ………………….…….. 65mg
  • Centella Asiatica Herbal (Pegagan) …………………………………… 55mg

 

Khasiat :

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system) dari serangan berbagai penyakit

–  Melancarkan peredaran darah ke otak dan ke seluruh tubuh

–  Menjaga kesehatan liver (hati)

–  Menjaga kesehatan otak dan daya ingat

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Meningkatkan nafsu makan

–  Memberi nutrisi pada tubuh & kulit

–  Anti oksidan, mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Sebagai antibiotic alami

–  Membantu menormalkan kolesterol & tekanan darah

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh (detoksifikasi)

–  Membantu terapi pengobatan penyakit : kanker, myoma, diabetes, darah tinggi, stroke, kolesterol, asam urat, maag, reumatik, wasir, TBC, hepatitis, jantung, migrain, sakit kepala, letih, loyo, dan lain-lain

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

–  Pengobatan : 3×1 3 kapsul/hari

–  Pencegahan : 1×1 3 kapsul/hari

–  Lihat dalam kemasan

 

Anjuran Terapi pendukung :

–  Baik dipadukan dengan mengkonsumsi Habbatussauda dan Madu

–  Lakukan terapi bekam / hijamah

–  Pengobatan membutuhkan waktu dan kesabaran

–  Bertawakal dan mengharap kesembuhan kepada Allah ‘Azza wa Jalla

–  Minum air putih yang cukup, minimal 8 – 10 gelas/hari

–  Berhentilah mengkonsumsi rokok dan alcohol

–  Konsumsi berbagai sayur dan buah

–  Olahraga tertatur dan kontrol emosi dengan memecahkan problem dengan ketenangan

–  Hidup seimbang antara aktivitas, makan, minum, dan istirahat.

 

Aturan Minum :

2×2 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan (lihat dalam kemasan)

 

Produksi :

PT. UNIQUE HERBAMED INDONESIA – Yogyakarta

 

Konsultasi Produk :

HP: 085227044550 / 081226222999, Tlp: 021-91913103, SMS ONLY: 081213143797

 

Keunggulan Produk HERBAMED :

–  HERBAMED hadir untuk memberikan pilihan solusi kepada masyarakat dalam mendapatkan obat herbal dengan kualitas terbaik

–  Telah mendapatkan Penghargaan THE BEST QUALITY PRODUCT OF THE YEAR se- ASEAn dari ASEAN BUSSINES & COMPANY AWARDS 2011 dan Kementrian Indonesia

–  Telah mendapatkan penghargaan PLATINUM INDONESIA 2011 sebagai THE BEST HERBAL MEDICINE dari Pusat Rekor Indonesia dan Kementrian Republik Indonesia

–  Telah dipercaya berbagai Negara sebagai slah satu obat herbal terbaik untuk solusi masalah kesehatan

–  Telah mendapat legalitas dari MUI dan Badan POM

–  Terbuat dari 100% ekstrak herbal berstandar, sehingga aman dan lebih berkhasiat

–  Diproduksi secara higienis dibawah pengawasan apoteker ahli dengan pedoman CPOTB

–  Telah lolos uji, diakui dan digunakan di berbagai negara (china, singapura, malaysia, dll)

–  Formula yang tepat dan akurat, sehingga reaksi lebih cepat dan efektif mengobati penyakit

–  Kualitas bahan baku dijamin dengan CA (Certificate Analisis)

–  Setara obat medis, satu obat herbal untuk satu penyakit

–  Mendapat berbagai penghargaan kualitas dari lembaga-lembaga kompeten

–  Harga lebih terjangkau dibandingkan tempat alternatif

log Herbamed Indonesia tokoikhtiar.comlogo-herbamed tokoikhtiar.com

Harga :

Rp.150.000,-

    (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 150.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKLOROFIL K-LINK UIE K-LIQUID CHLOROPHYLL
Harga Rp 150.000
Lihat Detail »
base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
Rp 33.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHABBAT’S SEHAT MULTIKHASIAT
Harga Rp 33.000
Lihat Detail »
base
Rp 46.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHABBAT’S HABASYI PLUS PEGAGAN & BEE POLLEN
Harga Rp 46.000
Lihat Detail »
base
Rp 42.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMINYAK HABBATUSSAUDA HABBASYI OIL NIAGA UTAMA
Harga Rp 42.000
Lihat Detail »
base
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHABBATUSSAUDA HABASYAH Cap “KURMA AJWA”
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
base
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJAMU MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTASNIM VITANA
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1