SIDARFIT

Kategori Herbal Khusus Jerawat (Acne), Jerawat, Penyakit Kulit dan Alergi
Stok 76
Di lihat 785 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 45.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

 

Sidarfit 2

Herbal kapsul Bersih Darah alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, membersihkan darah kotor, meredakan gatal-gatal, membantu mengobati penyakit kulit, dan secara tradisonal untuk mencegah / mengobati jerawat dari dalam tubuh. Herbal SIDARFIT diracik dari berbagai ekstrak herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Habbatus Sauda (Jintan Hitam), Sambiloto, Secang, dan Temulawak. SIDARFIT Herbal Kapsul untuk Jerawat dan Bersih Darah Alami yang Laris di Pasaran. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi : 

35 Kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

–  POM TR. 103 309 941

–  Sertifikat Halal MUI no. 12130001130810

Tentang SIDARFIT :

                 SIDARFIT adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten. CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten adalah sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun tumurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten telah memenuhi standar mutu, keamanan, dan khasiat BPOM RI, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, Dibawah pengawasan Apoteker, 100% Natural, Proses Produksi Pembinaan BPOM untuk memenuhi standar CPOTB.(Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

        Produk SIDARFIT HERBAL BERSIH DARAH ini telah diteliti dan diramu oleh tenaga Ahli Apoteker yang handal khusus di bidang HERBAL. Bukan berupa obat herbal rekaan atau produk coba-coba semata. Salah satu khasiat adalah Sidarfit Herbal Bersih Darah adalah Mengobati Jerawat. Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat dapat timbul di wajah, dada, ataupun punggung. Banyak cara untuk mengatasi jerawat dan beragam obat ditawarkan untuk mengatasi gangguan kulit yang satu ini.

 

      
JERAWAT

        Jerawat merupakan masalah gangguan kulit yang sering dialami setiap orang, namun pada umumnya jerawat melanda pada seseorang yang dikatakan masih berusia remaja atau dalam masa pubertas. Penyebab jerawat yang diketahui secara medis, dikarenakan oleh peningkatan kadar gula dalam darah yang mampu mempengaruhi keadaan hormonlal tubuh yang pada akhirnya akan mengganggu fungsi kerja dari kelenjar minyak yang berada pada permukaan kulit.

 

Penyebab Jerawat

        Jerawat juga dapat timbul karena seseorang yang masih berusia remaja mengalami pubertas awal, wanita yang sedang dalam masa menstruasi, karena faktor psikologis, faktor makanan dan kurangnya perhatian akan kebersihan wajah. Berikut ini adalah penyebab umum timbulnya jerawat yang dapat ditemukan, seperti :

1. Adanya penyumbatan akibat penyempitan pada lapisan kulit mati pada pori-pori yang terkena infeksi

2. Kelenjar minyak yang berlebih

3. karena faktor genetik atau keturunan yang berasal dari salah satu anggota keluarga

4. Faktor hormonal, karena dalam masa pubertas di usia remaja, masa menstruasi pada wanita

5. Adanya iritasi pada kulit

6. Faktor psikologis, seperti stress. Ketika seseorang mengalami stress, akan terjadi perubahan hormon dan membuat kulit wajah terasa tegang.

7. Efek samping dari Pil KB

        Jerawat tidak hanya terdapat pada kulit wajah, tetapi juga terdapat pada punggung, dada, lengan tangan, kaki dan pantat. Meski paling banyak terdapat pada wajah, karena wajah dan lapisan kulit yang kurang mendapat perhatian dari kebersihan wajah, sehingga akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo, kemudian komedo menjadi radang yang terkontaminasi dengan bakteri propionibacterium acnes atau P acnes. Radang tersebut akan mengakibatkan jerawat dan setiap orang memiliki pertahanan yang berbeda terhadap bakteri P acnes.

 

Makanan yang Dapat Menimbulkan Jerawat

       Jerawat bagi kebanyakan orang adalah masalah pribadi, terutama sering dialami selama masa remaja. Jerawat pada dasarnya adalah kondisi kulit yang menunjukkan bintik-bintik merah dan komedo yang membesar. Hal ini terjadi karena kurangnya perawatan kulit yang tepat. Namun, penyebab utama jerawat adalah karena penumpukan bakteri dan sel-sel kulit mati yang menyumbat kulit.

        Bahkan sekresi berlebihan dari hormon testosteron juga dapat menyebabkan jerawat. Tidak hanya itu, pola makan yang tidak sehat juga merupakan penyebab utama di balik jerawat. Seperti dilansir Boldsky, ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan risiko pertumbuhan jerawat. Beberapa makanan umumnya sehat untuk dimakan, tetapi tidak untuk kulit Anda . Seafood misalnya, makanan ini sehat bagi tubuh, tetapi kaya yodium, yang dapat menyebabkan jerawat. Untuk mengetahui apa jenis makanan yang bisa menyebabkan kulit berjerawat, pertimbangkan daftar berikut :

 1. Kerang

         Jenis makanan laut kaya akan yodium. Yodium atau makanan asin bisa memicu pertumbuhan jerawat.

 2. Gorengan

         Makanan yang digoreng dan mengandung banyak minyak merupakan salah satu pemicu jerawat yang paling penting.

 3. Udang

         Jenis makanan laut yang memicu pertumbuhan jerawat adalah udang. Sementara udang kaya akan vitamin dan nutrisi, tapi sayangnya mereka tidak baik untuk kulit Anda.

 4. Sereal

         Jenis makanan yang biasa dikonsumsi sebagai menu sarapan dan biasanya disukai karena kepraktisan sangat sehat dan bergizi tinggi, namun sereal kaya lemak trans yang dapat menyebabkan jerawat.

 5. Susu

         Hindari atau setidaknya mengurangi konsumsi produk susu, karena mengandung antibiotik dan hormon yang memicu jerawat.

 6. Makanan Beku

         Makanan kaya lemak trans harus dihindari karena dapat menyebabkan jerawat. Makanan beku, sayuran beku terutama adalah makanan yang harus Anda hindari.

 7. Donuts

         Anda mungkin penggemar makanan manis seperti donat. Namun harap diingat, donut adalah makanan manis yang mengandung gula dan karbohidrat olahan yang tinggi. Tidak hanya itu, makanan ini biasanya dipanggang. Untuk mencegah jerawat, hindari makanan manis yang dipanggang.

 8. Roti tawar

         Ini adalah makanan lain yang dapat menyebabkan jerawat. Roti tawar telah disempurnakan menggunakan gula whcih meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Hal ini meningkatkan sekresi testosteron yang mengarah ke jerawat.

(Sumber : http://jaringnews.com/hidup-sehat/medika/48566/ogah-jerawatan-hindari-makanan-ini)

Komposisi :

  • Nigella Sativa Semen (Habbatus Sauda / Jinta Hitam) ………………. 100mg
  • Andrographis paniculata (Sambiloto) …………………..……………… 100mg
  • Caesalpina sappan Lignum (Secang) ……………………….………… 150mg
  • Curcuma rizhoma (Temulawak) ……………………………..………….. 150mg

 

 

Khasiat :

–  Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut

–  Mencegah dan mengobati jerawat dari dalam tubuh

–  Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah

–  Menghilangkan lapisan lemak pada kulit

–  Menghilangkan infeksi pada kulit

–  Membantu menyembuhkan alergi kulit

–  Dapat mengobati penyakit kulit, seperti : bisul, herpes, kutil

–  Memberi nutrisi pada kulit

–  Menjaga kesehatan liver (hati)

–  Melancarkan peredaran darah ke otak dan ke seluruh tubuh

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Meningkatkan stamina dan kebugaran

–  Sebagai anti oksidan / anti radikal bebas untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum

  • Pengobatan : 3x sehari 1 – 3 kapsul
  • Pencegahan : 2x sehari 1 kapsul
  • Diminum sebelum makan & banyak minum air
  • Tidak untuk wanita hamil dan anak-anak

 

 

Produksi :

CV. ALBIRUNI SUKSES BERSINAR – Klaten, Indonesia

 

Untuk :

Herbafit Herbals – Klaten

 

Apoteker :

Drs. Sukensri H,Apt.

TESTIMONI :

1. Bp. Imam – Purwokerto

        “Selama ini saya sering jerawatan, ndak Cuma di wajah, tapi juga di kepala, setelah minum Sidarfit Alahamdulillah atas kehendak Allah jerawat tersebut tidak muncul lagi sampai sekarang”.

2.  Ratnaningsih (17th) – WONOSOBO JATENG

         “Saya coba minum Bersih Darah albiruni, secara kontan dengan izin ALLOH jerawat dan gatal-gatal pun hilang. Terima kasih albiruni semoga sukses”.

 3. Keluarga Sujarwo – Magelang

       “Perhatikan anak-anak. Anak laki-laki kami (Zaid – 3 tahun) memang jagoan (kata orang purbalingga, bebek nyilem, dielem dhewek, dipuji sendiri) . Sudah dilarang main air di selokan sawah, bisa gatalan, eee… tetap nyolong, main juga. Dan pada sore hari itu betul-betul anakku kegatalan di seluruh kakinya. Rupanya air selokan di sebelah rumah bercampur dengan air comberan rumah tangga. Ada seseorang yang mengalirkannya ke selokan. Untung saya sedia bersih darah al biruni herbals, karena kulitku mudah korengan bercak-bercak merah bernanah kebanyakan makan minum manis. Aku selalu berpesan jika anak mengalami gatal-gatal karena sebab apapun, misalnya, main di comberan, pasir, atau kena ulat gatal, atau digigit semut, cepat beri minum bersih darah 1/ 3 – 1/ 2 kapsul. Alhamdulillah, anakku sembuh”.

 

Harga :

Rp.45.000,-
(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCREAM ALIYA CANTIK NATURAL ANTI ACNE
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
base
Rp 80.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBERSIH WAJAH HERBAL JERAWAT
Harga Rp 80.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1