SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS

Kategori Gurah, TBC, Astma, Polip, Sinusitis, Batuk, & Flek, Herbal Bayi, Balita, dan Anak-anak
Stok 65
Di lihat 2292 kali
Berat ( /pcs )0.27 Kg
Harga Rp 26.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Sirup Madu Albiguraa plus Propolis 2 tokoikhtiar.com

Madu herbal gurah alami anak-anak yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan nafsu makan anak, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, dan secara tradisonal membantu mengobati penyakit paru-paru dan saluran pernafasan pada anak. Herbal SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS diracik dari ekstrak tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Madu, Propolis, Sambiloto, Habbatus Sauda (Jintan Hitam), Srigunggu / Senggugu, Jahe, perasan Lemon, dan Omega 3,6,&9. SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS Herbal Gurah Modern Tanpa Rasa Sakit. SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS Herbal Gurah Sirup yang Laris di Pasaran dan cocok untuk segala umur, buktikan segera khasiatnya…!!!

 

Isi :

60 ml

 

Legalitas Produk :

DEPKES P-IRT. 109 33100 3232

 

 Tentang SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS :

         SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS adalah herbal gurah alami terlaris yang diproduksi oleh CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten. CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten sudah resmi berizin edar BPOM, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

         SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS merupakan formula kesehatan alami yang diramu dengan bahan utama ekstrak Daun Srigunggu / Senggugu, Habbatus Sauda (Jintan Hitam), dan Jahe. Sehingga menjadikan SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS sebagai suplemen alami yang berkhasiat untuk Detox (mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh), membantu menyembuhkan penyakit pada pernafasan, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

       SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS merupakan herbal Gurah modern, pengeluaran lendir & racun melalui keringat dan urine, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Jika meminum herbal ini tenggorokan akan terasa agak kering, maka dianjurkan untuk sering minum air mineral, minimal 8 gelas/hari. Herbal SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS terbuat dari sari daun Srigunggu dan akar-akaran pelarut lendir. Setelah minum Kapsul Gurah, lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya, seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih. Jadi ketika lendir keluar tidak terasa & nyaman.    

       Herbal SIRUP MADU ALBIGURAA PLUS PROPOLIS adalah pengembangan sistem pengobatan metode Nabi (thibun Nabawi) yang dipadukan dengan metode pengobatan asli Jogja (gurah), yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi beberapa panyakit pernafasan.

 

 

“Albiguraa Madu, Herbal Alami untuk Balita”

[Berita dari : Tabloid Joglosemar. Sabtu, 05/05/2012 06:00 WIB – Triawati Prihatsari Purwanto]

         Pengobatan herbal memang mulai dilirik oleh sebagian masyarakat. Bukan hanya murah dari segi pembiayaan. Namun, juga dampak negatif dari mengonsumsi obat-obat kimia yang terlalu lama akan berdampak pada kesehatan ginjal. Berbagai pengobatan herbal pun muncul dan menyesuaikan dengan segala macam jenis penyakit.

        Banyaknya jenis obat herbal yang ditawarkan menjadi kewaspadaan bagi masyarakat. Sebagian besar obat herbal tersebut biasanya tak cocok untuk dikonsumsi anak-anak. Karena memang rasanya yang pahit, jadi kalangan anak-anak tak tahan meminumnya.

        Gebrakan dilakukan oleh Albiruni Herbals, salah satu produsen herbal dari Klaten yang telah memproduksi herbal khusus untuk anak-anak bahkan Balita. Albiguraa Madu merupakan herbal yang sangat cocok untuk anak-anak karena dipadukan dengan madu. Albiruni Herbals mengkhususkan untuk mengobati penyakit gangguan pernapasan. Pemilik Albiruni Herbals, Bambang Minarno, saat ditemui Joglosemar, menuturkan, Albiguraa Madu merupakan solusi tepat untuk anak yang tidak mampu menelan obat dalam bentuk pil. Karena kandungan dalam Albiguraan Madu mampu menetralisasi rasa pahit.

        “Karena bentuknya cair dan komposisinya ditambah dengan madu dan perasa lemon, membuat Albiguraa tidak terasa pahit. Albiguraa Madu juga ditambah dengan propolis (air liur) lebah yang bermanfaat bagus untuk kesehatan tubuh, maka rasa pahit dalam herbal dapat terkurangi,” paparnya beberapa waktu lalu di Klaten.

        Layaknya pengobatan herbal, Albiguraa Madu termasuk dalam kategori pengobatan alami yang sudah lama dikenal oleh masyarakat, gurah. Jika gurah yang dalam bahasa Jawa diartikan sebagai membersihkan, dilakukan dengan teknik tetes langsung yakni dengan meneteskan langsung ramuan gurah ke dalam rongga hidung. Kemudian secara spontan, hidung akan mengeluarkan lendir atau dahak yang cukup banyak.

        Oleh sebab itulah cara tersebut terbukti efektif mengeluarkan racun dalam tubuh baik dari rokok yaitu nikotin, berbagai macam polutan atau oksidan yang merugikan tubuh, kuman bakteri, virus dan lainnya dari dalam rongga hidung, tenggorokan, bahkan paru-paru. Sehingga saluran pernapasan akan menjadi lega dan bebas oksidan.

        Dijelaskan Bambang, Albiguraa Madu memiliki khasiat sama hebatnya dengan Albiguraa untuk kalangan dewasa. “Albiguraa Madu mampu mengatasi masalah saluran pernapasan mulai dari batuk, pilek, batuk berdahak, batuk menahun, alergi debu, alergi dingin, polip, sesak napas, bronkitis, sinusitis, asma, radang tenggorokan dan lainnya merupakan gangguan yang dapat diderita siapa pun tanpa mengenal musim atau waktu, “ jelasnya.

           Meski demikian, Albiguraa Madu juga diperbolehkan untuk dikonsumsi kalangan dewasa. Terlebih bagi mereka yang kesulitan dan tidak suka menelan pil. “Namun, tentunya dosis yang diberikan dua kali lipat dengan dosis anak-anak, “ lanjutnya.

        Dijelaskan oleh Bambang, kandungan dalam Albiguraa Madu terbuat dari bahan alami. Di antaranya kandungan sambiloto, senggugu, dan jahe dalam Albiguraa Madu menjadikan proses pembersihan saluran pernapasan bagi si kecil berjalan lancar.

        “Seperti herbal lainnya, Albiguraa Madu selain mengobati juga memperbaiki organ tubuh. Kemudian efeknya akan langsung dapat terasa pada sendok pertama. Tingkat penyembuhannya juga lumayan tinggi dibandingkan dengan obat kimia,” papar Bambang.

        Layaknya produk Albiruni lain atau herbal secara umum, Albiguraa Madu tidak memiliki efek samping apapun dan menimbulkan efek kecanduan. Berbeda dengan obat kimia, dimana penggunaan jangka panjang dan teratur mampu menimbulkan efek samping kecanduan. “Albiguraa Madu juga telah memperoleh izin POM, sehingga terjamin standar keamanannya, “ tegasnya.

 

 

Apa Itu Gurah..?

       Gurah adalah pengobatan tradisional alami yang sudah turun temurun dilakukan masyarakat Yogyakarta. Awalnya dilakukan dengan meneteskan cairan ke dalam rongga hidung untuk mengeluarkan racun/toxin dari rongga pernafasan. Dengan cara ini terbukti dapat membersihkan rongga pernafasan dan paru-paru dari kotoran, riak berlebih dan virus, atau berbagai oksidan lainnya. Sehingga badan menjadi sehat dan nafas menjadi longgar.

       Pada asalnya gurah tradisional menggunakan herbal utama daun/getah Senggugu yang pertama kali dipopulerkan dan digunakan oleh Bp. Marzuki pada th.1990 di Giriloyo, Wukirsari, Bantul, Yogyakarta. Tujuan gurah adalah untuk membersihkan saluran pernafasan, paru-paru dari timbunan lendir yang mengandung racun penyebab timbulnya penyakit pilek, batuk, sinusitis, flek paru-paru, dll. Proses pengeluaran lendir berlangsung 2 – 4 jam, dengan posisi tengkurap sehingga menimbulkan efek pegal, sakit dan tidak nyaman sehingga cara ini kurang diminati. Dan Alhamdulillah kini ada cara pengobatan gurah yang lebih praktis, mudah dan banyak diminati berbagai kalangan. Gurah dengan kapsul “TASNIM GURAHNA“ sebuah terobosan baru metode gurah modern yang insya Allah efektif, praktis dan nyaman tanpa rasa sakit”. Dikemas dalam botol sehingga praktis dapat dibawa kemana-mana dan bisa diminum kapan saja.

 

Tujuan Gurah

       Tujuannya juga mengalami perkembangan, dari yang semula untuk membersihkan tenggorokan kini semua organ yang menghasilkan lendir bisa dibersihkan. Tak terkecuali untuk vagina, gurah diklaim bisa mengatasi keputihan atau sekedar mengurangi lendir supaya sensasi ‘keset’ lebih terasa. Daun Srigunggu merupakan salah satu herbal yang paling banyak digunakan untuk gurah, karena memang dari ekstrak tanaman inilah terapi gurah berkembang. Khasiatnya juga sudah dibuktikan secara ilmiah dan banyak dibuat dalam bentuk suplemen kapsul gurah.

 

Penelitian Tentang Gurah

       Penelitian yang membuktikan hal itu dilakukan tahun 2005, oleh Prof dr Soepomo Soekardono, SpTHT-KL(K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Dalam kesimpulannya disebutkan gurah dengan ekstrak daun srigunggu efektif meredakan gejala rinosinusitis kronis seperti ingus berlebih, bersin dan hidung tersumbat.

       “Penelitian pada rhinitis khronis dengan memakai gurah menunjukkan bahwa sesudah digurah transport mukosilia melambat dibanding sebelum digurah dari hari kedua sampai hari kesepuluh,” ujar Prof Soedomo

 

Cara Melakukan Gurah

Terapi gurah dapat di lakukan dengan 2 cara yaitu :

  • GURAH secara langsung

       Caranya dengan meneteskan ramuan tanaman khusus ke dalam hidung. Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.

  • GURAH dengan kapsul

       Caranya dengan minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul yang terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih.

 

 

PERTANYAAN-PERTANYAAN SEPUTAR ALBIGURAA HERBAL GURAH KAPSUL

  1. Apakah Ada Efek Sampingnya ?

       ALBIGURAA herbal gurah terlaris berbahan dasar alami (herbal) yang telah teregistrasi Badan POM RI dan mendapatkan sertifikat Halal MUI. Insyaa Alloh aman tanpa efek samping, karena komposisinya adalah nutrisi dan tanaman yang biasa kita konsumsi. Bila ada efek, maka itu adalah efek positif detox (proses pembuangan racun dari dalam tubuh) dan proses penyembuhan atau proses normalisasi metabolisme tubuh.

  1. Bagaimana Reaksinya ? Apakah Riak Keluar Seperti Gurah Tradisional ?

       Reaksinya akan berbeda-beda setiap orang, ada yang lendir keluar dari hidung, atau riak yang tertahan sehingga mudah dikeluarkan, atau bisa riak luruh langsung ke dalam pencernaan, sehingga rongga hidung & tenggorokan terasa hangat. Untuk kasus hidung yang sering meler-meler menahun, insyaa Alloh akan berhenti dan nafas terasa longgar.

  1. Apakah Aman Dikonsumsi untuk Penderita Maag ?

     Insyaa Alloh aman selama dia tidak memiliki penykit maag yang akut atau hipersensitif terhadap bahan herbal tertentu. Ada konsumen yang menderita penyakit maag yang sudah menahun dan mudah kambuh, namun buktinya dia tetap bisa mengkonsumsi ALBIGURAA dalam keadaan perut kosong 2 kapsul. Namun lebih amannya, pada tahap awal mulailah konsumsi 1 kapsul satu jam sebelum makan, berikutnya secara bertahap dosisnya ditambah.

  1. Berapa Botol/Kapsul untuk Langsung Mendapatkan Reaksinya ?

       Untuk penyakit flu ringan (flu, hidung mampet, demam karena flu, alaergi debu, atau gejala flu), maka minumlah 2-3 kapsul satu jam sebelum makan, insyaa Alloh sudah langsung terasa reaksinya, hingga diminum sampai tuntas. Untuk penyakit berat yang sudah menahun, dapat mengkonsumsinya secara rutin hingga mereda penyakitnya, yaitu dimulai dengan dosis awal 2 x 3 kapsul/hari, kemudian bisa dikurangi dosisnya. Dalam hal in setiap orang berbeda-beda cepat reaksinya, untuk mendapatkan cepat tidaknya khasiat kesembuhannya tergantung dari daya tahan tubuh & kronisnya penyakit tersebut.

  1. Apakah Bisa Dikonsumsi Bersama Obat Dokter ?

       ALBIGURAA herbal gurah terlaris merupakan herbal alami yang aman dan tanpa efek samping. Jika berkeinginan tetap mengkonsumsi obat dokter, maka ALBIGURAA dikonsumsi 1 jam sebelum makan saat perut kosong & diberi selisih waktu sekitar 2 jam dari mengkonsumsi obat dokter.

  1. Bagaimana Cara Konsumsi Albiguraa yang Terbaik ?

       Ikuti aturan minum sesuai di kemasan ALBIGURAA, jangan lupa perbanyak konsumsi air putih minimal 8 gelas/hari. Ucapkan basmallah sebelum mengkonsumsinya, dan bertawakal kepada Alloh Ta’ala untuk kesembuhannya.

 

 

Komposisi dan Cara Kerja Sirup Madu Albiguraa Plus Propolis :

       Sirup Madu Albiguraa Plus Propolis, merupakan ramuan alami yang berupa :

  • Nigella sativa (Jintan Hitam/Habbatussauda), adalah obat dari segala penyakit, nutrisi yang memperkuat jaringan dan imunnitas tubuh. Berdasarkan riset mampu mengatasi asthma dan alergi dan merupakan anti oksidan yang baik. Juga sebagai Anti Histamin. Histamin adalah sebuah zat yang di lepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang dibuat dari habbatussauda’ dapat mengisolasi ditymoquinone, minyak ini sering disebut nogellone yang berasal dari volatile nigella (Habbatussauda’). Dalam praktiknya Dr. Schleincher memberikan resep habbatussauda’ kepada pasien yang menderita influenza.
  •  Zingiberis officinale (Jahe), memiliki zat antiradang yang mampu meredakan peradangan, merangsang keluarnya keringat, memberikan kehangatan tubuh sehingga mampu menangkal berbagai penyakit. Dengan zat aktif : alpha-linolenic-acid : merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening, 1,8 cineole : sebagai perangsang syaraf pusat, merangsang keluarnya keringat, Aspartic acid : tonik (penyegar).
  •  Clerodendron serratum (Srigunggu / Senggugu), mangandung zat peluruh dahak, melegakan pernafasan dan meredakan rasa sakit, dengan tambahan berbagai herbal lainnya. Mengandung kalium, senyawa titerpenoid, asam olea nolat, asam gueretaroat dan asam serratogenat yang berkhasiat Analgetik (menghilangkan sakit), bronkodilator (melonggarkan saluran nafas), Antibiotik, Ekspektoran (meluruhkan dahak).
  •  Sambiloto
  • Propolis
  • Madu Murni
  • Perasan Lemon
  • Mengandung OMEGA 3, 6 dan 9

 

Khasiat :

  • Mengobati TBC, ISPA, Polip, Migrain, Asthsma, Amandel, Bronkhitis, Alergi debu, Sakit kepala, Hidung meler menahun, Batuk menahun, Influensa, Sinusitis / Faringitis pada anak.
  • Membersihkan nikotin dari dalam tubuh
  • Meningkatkan nafsu makan pada anak
  • Memberi nutrisi pada tubuh anak
  • Melancarkan perdaran darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menormalkan sirkulasi darah serta mencegah gumpalan dan penyumbatan pembuluh darah
  • Menetralkan racun-racun dari dalam tubuh
  • Sebagai anti oksidan & mencegah penuaan dini
  • Meningkatkan stamina dan kebugaran
  • Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

Anak  : 3 x 1 sendok teh

Dewasa: 3 x 2 sendok teh

 

Perhatian :

–   Minum saat perut kosong 1 jam sebelum makan

–   Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas/hari untuk membantu mengeluarkan racun-racun

–   Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak-anak di bawah 1 tahun

 

Produksi :

CV. Albiruni Sukses Bersinar – Klaten, Indonesia

 

Apoteker :

Drs. Sukensri H,Apt.

 

 Perizinan :

 – Ijin Usaha Industri Kecil Obat Tradisional No.503/11591/2008/2

 – No.Sertif. Halal LP POM MUI untuk cangkang kapsul 1636072001

 – SIUP : 503/474.SIUP.K/15

 – TDP : 11.12.3.52.01176

 – SIK Apoteker : 47/18/VI/2004

 

TESTIMONI :

Keponakan saya, Vika, usianya 4 tahun.

        “Setiap musim hujan tiba, pasti batuk. Jika musim kemarau dating, pasti juga batuk karena debu. Setiap batuk, pasti kami bawa ke dokter spesialis anak langganan keluarga kami. Tapi semenjak minum Madu Albiguraa, sekarang tidak mudah batuk. Dan kalau batukpun paling hanya minum 4-6 sendok Madu Albiguraa langsung sembuh. Terima kasih Madu Albiguraa…”

 

Harga :

Rp.26.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBRONCARE OBAT ASMA Herbal Indo Utama
Harga Rp 55.000
Lihat Detail »
base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
base
Rp 49.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangALBIGURAA HERBAL GURAH MODERN
Harga Rp 49.000
Lihat Detail »
base
Rp 38.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSYIFA GURAH PILBASMA (Gurah Kaplet)
Harga Rp 38.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGURAFIT
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSYIFA KIDS ISPLEK (ISPA & FLEK PARU)
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSYIFA KIDS FLUBA (FLU & BATUK)
Harga Rp 40.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSIRUP GURAH SUPER
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474