SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN

Kategori Cacingan, Herbal Bayi, Balita, dan Anak-anak, Madu Asli, Berkualitas, & Bergaransi, Menambah Berat Badan (Penggemuk)
Stok 90
Di lihat 1553 kali
Berat ( /pcs )0,22 Kg
Harga Rp (hubungi cs)
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

Syifakids Nafsu Makan 2

         Madu herbal alami khusus anak-anak yang dikemas dalam bentuk sirup, diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, meningkatkan stamina dan nafsu makan pada anak, merangsang kecerdasan anak, serta secara tradisional membantu mengobati penyakit Cacingan. Madu herbal SYIFA SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Madu, Habbatus Sauda (Jinten Hitam), Zaitun, Temu Hitam, Temulawak, Temu Giring, dan beberapa tanaman herba lainnya. SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN madu herbal untuk anak-anak dengan formula baru dan rasanya disukai anak-anak, buktikan khasiatnya..!!!

 

Isi :

100ml

 

Legalitas Produk :

DEPKES RI PIRT 209330803465

 

Tentang SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN :

logo-herbalindoutama       SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama – Magelang. CV. Herbal Indo Utama – Magelang merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama – Magelang sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, serta 100% terbuat dari bahan herba alami.                               

       Agar nafsu makan anak kembali meningkat banyak cara yang ditempuh oleh orang tua agar tumbuh kembang si Anak baik dan terjamin. Dan kebanyakan penyebab nafsu makan anak menurun karena cacingan. Anda tidak perlu kawatir, karena madu syifa nafsu makan dan cacingan menjadi pilihan terbaik untuk anak dan keluarga.

        Madu SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN terbuat dari madu murni yang diramu dengan beberapa herbal yang sangat bermanfaat untuk menambah nafsu makan anak anda. Mengobati dan membunuh beberapa cacing parasit yang ada di dalam tubuh anak, mengembalikan nafsu makan anak sehingga mampu meningkatkan berat badan anak.

        Madu herbal anak SYIFA KIDS NAFSU MAKAN dan CACINGAN adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna. Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun. Tidak mengandung madu sintetis. Fungsi umum madu herbal syifa kids antara lain = meningkatkan daya tahan tubuh anak sejak usia 6 (enam) bulan, meningkatkan kekebalan tubuh.

        

PENYAKIT CACINGAN

        Kecacingan, atau cacingan dalam istilah sehari-hari, adalah kumpulan gejala gangguan kesehatan akibat adanya cacing parasit di dalam tubuh. Penyebab kecacingan yang populer adalah cacing pita, cacing kremi, dan cacing tambang. Biasanya cacing bisa dengan mudah menular.(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Cacingan)

        Penyakit cacing dalam darah atau yang dikenal dengan istilah demam keong ini disebabkan oleh sejenis cacing yang masuk ke dalam darah melalui kulit setelah mandi, berendam ataupun berenang di air yang telah terkontaminasi.

        Penyakit ini sangat mengganggu fungsi hati dan ginjal yang bisa mengancam eksistensi kehidupan alias bisa menyebabkan kematian. Menurut perbandingannya, kaum wanita lebih berpotensi mengalami penyakit ini dibandingkan pria karena wanita lebih banyak menghabiskan waktunya di sekitar air seperti mencuci pakaian, memandikan anak, dan lainnya. Adapun tiga jenis cacing yang sering menginfeksi manusia antara lain :

  • Schistosoma haematobium, yang bisa menyebabkan darah dalam air seni penyebarannya melalui urin yang terinfeksi.

  • Schistosoma mansoni, yang bisa menyebabkan diare berdarah dan menyebar melalui tinja.

  • Chistosoma japonium, yang menyebabkan kelainan dan gejala gatal-gatal, gejala intoksikasi disertai demam hepatomegali, sirosis hati, dan biasanya penderitanya menjadi lemah.

        Cacing atau serkaria yang merupakan bentuk infektif dari cacing schistosoma akan menginfeksi dengan cara menembus kulit ketika manusia memasuki air yang terkontaminasi serkaria ini. Tidak butuh waktu yang lama untuk infeksinya yakni sekitar 5-10 menit saja. Dan setelah serkaria ini menembus kulit, maka larva kemudian masuk ke dalam pembuluh darah kapiler, kemudian masuk ke jantung dan akhirnya akan berkembang dan menjadi dewasa di dalam hati.

        Setelah dewasa di dalam hati, cacing ini akan kembali ke vena portae dan vena usus dan cacing betina bertelur setelah berkopulasi. Cacing betina meletakkan telur di pembuluh darah. Telur ini bisa menembus keluar dari pembuluh darah dan bermigrasi di jaringan sampai akhirnya masuk ke lumen usus atau kandung kemih dan kemudian bisa ditemukan di dalam tinja atau urin. Telur menetas di dalam air dan larva yang keluar disebut dengan mirasidium. Dan mirasidium ini kemudian masuk ke tubuh keong air dan berkembang menjadi sekari.

 

Gejala Penyakit Cacingan

        Larva parasit cacing perut yang sudah sampai di sistem pencernaan dapat mengalami pertumbuhan dan berkembang biak. parasit-parasit perut ini membutuhkan makanan juga untuk bisa tumbuh, bertahan hidup dan berkembang biak, karena parasit tidak mampu hidup secara mandiri ia membutuhkan inang. Jika anak anda yang menjadi inang dari cacing-cacing tersebut maka semua parasit akan menghabiskan nutrisi dan seluruh cadangan nutrisi untuk tumbuh kembang buah hati anda.

        Setelah cacing perut ini tumbuh semakin dewasa dan jumlahnya semakin banyak, Dampak kesehatan anak dapat menurun, termasuk pertumbuhan terhambat. Gejala penyakit cacingan pada anak yang paling umum ditandai dengan tubuh kurus dan perut buncit, kurang semangat atau malas. Tanda-tanda cacingan yang paling umum lain-nya dapat dikenali dengan adanya perubahan warna bola mata, Warna air kencing dan bau Tinja atau feses dll. Diantara gejalanya :

  • Kurus dan Perut Buncit

         Perut yang buncit dan kondisi tubuh yang sangat kurus adalah gejala atau tanda paling mudah untuk mengenali seorang anak yang mengalami cacingan. Ini karena cacing-cacing yang di dalam sistem pencernaan telah menghabiskan segala nutrisi untuk pertumbuhan anak. Sehingga kondisi tubuh yang kurus  dengan perut buncit biasanya dipastikan adalah tanda-tanda cacingan.

  •  Kurang Semangat dan Malas

         Apabila buah hati anda kurang semangat atau memiliki perubahan menjadi malas, ini juga bisa di jadikan pedoman sebagai tanda-tanda cacingan. Seorang anak yang sudah terinfeksi parasit dalam pencernaan-nya cenderung kurang semangat, malas atau bahkan mengalami penurunan kecerdasan.

  •  Warna Bola Mata

        Anak-anak yang mengalami cacingan bisa dikenali juga dari tanda-tanda adanya perubahan warna bola mata. Perubahan yang terjadi biasanya pada bagian bola mata yang berwarna putih cenderung berubah ke warna kekuning-kuningan atau bahkan terlihat sangat jelek warnanya.

  •  Warna Air Kencing

        Adanya perubahan warna air kencing anak yang menderita cacingan dapat dikenali dengan tanda-tanda  berubahnya air kencing memiliki warna kecoklatan atau lebih gelap. Perubahan warna air kencing ini termasuk gejala cacingan yang umum.

  •  Feses Memiliki Bau yang Menyengat

         Jika anak anda mengalami cacingan, ini juga bisa dikenali dengan tanda-tanda perubahan bau tinja atau feses lebih menyengat. Atau bahkan bau feses anak anda cenderung beraroma Amis berbeda dari kondisi normalnya.

        Jika Kondisi atau gejala seperti di atas sedang di alami anak anda, segera bawa ke dokter anak untuk segera mendapat pemeriksaan dan diagnosa lebih akurat dan segera mendapat pengobatan sesuai hasil uji laboratorium. (Sumber : http://caratik.us/535/gejala-penyakit-cacingan-pada-anak-tanda-tanda-cacingan.html)

 

Pencegahan Penyakit Cacing

        Penyakit cacing ini tidak ditularkan secara langsung melalui orang per orang. Sebagian hidup cacing berada di dalam keong di dalam air jenis tertentu. Makanya supaya cacing yang terkandung di dalam keong tersebut tidak menular, sebaiknya ada upaya untuk membasmi keong-keong ini untuk mencegah penularan penyakit cacing dalam darah.

         Program tersebut hanya berjalan baik jika orang mentaati langkah pencegahan yang paling mendasar yakni jangan buang air kecil atau buang air besar di dalam atau di dekat sumber air. Dan cara untuk menghindari penyebab penyakit ini antara lain :

–   Menghindari kencing atau buang air besar di dalam air atau dekat sumber air.

–   Hindarilah berenang di dalam air kotor.

–   Gunakanlah sepatu jika masuk ke air, misalnya memakai sepatu boot dan lainnya.

        Bagaimanapun, upaya pencegahan lebih baik daripada pengobatan setelah terjangkitnya penyakit cacing dalam darah. Dengan melakukan upaya-upaya pencegahan di atas, maka akan banyak berdampak pada sulitnya cacing yang biasanya hidupnya di dalam keong tersebut dalam mencari tempat hidupnya. Sehingga kalau tempat hidup cacing di dalam keong tersebut sudah dibasmi tak akan lagi ada orang yang terkena penyakit jenis ini.

(Sumber : http://www.deherba.com/mengenal-lebih-jauh-penyakit-cacing-dalam-darah.html)

 

Komposisi :

  • Madu Murni

  • Nigella Sativa (Habbatus Sauda’/Jinten Hitam)

  • Olive oil (Minyak Zaitun)

  • Curcuma Xanthoriza Extract (Ekstrak Temulawak)

  • Curcuma Heyneana Extract (Ekstrak Temu Giring)

  • Curcuma Aeroginesa Extract (Ekstrak Temu Hitam)

  • dan tanaman herbal berkhasiat lainnya

 

Khasiat :

–   Secara tradisional digunakan untuk meningkatkan nafsu makan dan mengobati cacingan

–   Meredakan Panas

–   Meningkatkan daya tahan tubuh (anti body) dari serangan berbagai penyakit

–   Meredakan perut kembung, mual dan muntah

–   Menetralisir racun-racun dari dalam tubuh

–   Merangsang kecerdasan

–   Memperbaiki metabolisme tubuh

–   Melancarkan peredaran darah

–   Meningkatkan stamina dan pertumbuhan anak

–   Memberi nutrisi pada tubuh dan otak anak

–   Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–   Sebagai antibiotic alami

–   Membantu pemulihan pasca sakit

–   Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

 

Aturan Minum :

Diminum sampai sembuh

–  Umur 6 bulan – 1 tahun : 3 x sehari 1/2 sendok teh

–  Umur 1 tahun – 3 tahun : 3 x sehari 1 semdok teh

–  Umur 3 tahun – 5 tahun : 3 x sehari 2 sendok teh

–  Umur > 6 tahun             : 3 x sehari x 1 sendok makan

 

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP – Magelang, Indonesia

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

 

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

 

Harga :

Rp.40.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Produk Syifa Kids tokoikhtiar.com

Produk-produk Unggulan Sirup Madu Herbal Anak SYIFA KIDS,

Produksi CV. Herbal Indo Utama – Magelang

 

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474