SYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL)

Kategori Amandel, Herbal Bayi, Balita, dan Anak-anak
Stok 76
Di lihat 1115 kali
Berat ( /pcs )0.27 Kg
Harga Rp 40.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Syifa Kids Promandel 2

Madu herbal alami khusus anak-anak yang dikemas dalam bentuk sirup, diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, meningkatkan stamina dan nafsu makan pada anak, merangsang kecerdasan anak, serta secara tradisional membantu mengobati penyakit Amandel (Tonsil). Madu herbal SYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL) diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Madu, Habbatus Sauda (Jinten Hitam), Zaitun, Rumput Mutiara, Cakar Ayam, Sambiloto, Mengkudu, Temulawak, Benalu, dan beberapa tanaman herba lainnya. SYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL) madu herbal untuk anak-anak dengan formula baru dan rasanya disukai anak-anak, buktikan khasiatnya..!!!

 

 Isi : 

100ml

 

Legalitas Produk :

Depkes RI P-IRT209330803465

 

Tentang SYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL) :

        Madu herbal anak SYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL) adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna. Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun. Tidak mengandung madu sintetis. Fungsi umum madu herbal syifa kids antara lain = meningkatkan daya tahan tubuh anak sejak usia 6 (enam) bulan, meningkatkan kekebalan tubuh.

         SYIFA KIDS PROMANDEL (AMANDEL) adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama – Magelang. CV. Herbal Indo Utama – Magelang. merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama – Magelang sudah berlegalitas DEP.KES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, produk Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.                               

 

AMANDEL

       Amandel adalah kumpulan jaringan limfa yang berfungsi sebagai pertahan tubuh yang letaknya pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan belakang mulut. Amandel berfungsi untuk mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh dengan cara menahan kuman memasuki tubuh melalui mulut, hidung, dan kerongkongan. Dapat dikatakan Amandel sebagai penjaga pertama dari kuman untuk mencegah masuknya kuman ke dalam tubuh. Ketika ada kuman yang berusaha melewati mulut, saat itulah Amandel akan beraksi menghalau kuman tersebut. Radang amandel (tonsillitis) adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman sehingga terjadi radang atau pembengkakan dibagian selaput lendir tenggorokan.

 

Gejala-gejala menderita radang amandel

        Keluhan seseorang yang menderita radang amandel biasanya adalah:

–  Nyeri pada tenggorokan dan sakit pada saat menelan makanan

–  Ludah yang terasa pahit

–  Mual, muntah dan berubahnya suara

–  Anak-anak sering buang air ludah

–  kadang-kadang penderita tidak mau minum atau makan lewat mulut.

–  Mudah loyo dan sakit pada otot dan persendian

–  Demam tinggi dan nafas yang berbau.

–  Ketika dilakukan pemeriksaan, dapat terlihat amandel yang membengkak, merah, terkadang adanya pembengkakan pada daerah leher.

 

Penyebab radang amandel

       Saat bakteri dan virus memasuki tubuh melalui hidung atau mulut anda, amandel berperan sebagai filter menyelimuti organisme yang berbahaya tersebut dengan sel-sel darah putih. Ini akan menyebabkan infeksi ringan pada amandel anda, yang akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk membentuk antibodi terhadap infeksi dimasa yang akan datang. Akan tetapi, kadang-kadang amandel sudah kewalahan menahan infeksi bakteri atau virus. Inilah yang menyebabkan terjadinya tonsilitis.

       Ada berbagai macam virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya radang amandel, termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis (virus Epstein-Barr) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan (Streptococcus pyogenes).

 

Apakah radang amandel dapat menular..?

       Ya, virus dan bakteri cenderung untuk berkembang pada orang-orang yang berhubungan dekat satu sama lain. Pada anak-anak dapat terjadi seperti di sekolah atau di fasilitas penitipan anak.

 

Komposisi :

–   Madu Murni

–   Nigella Sativa (Habbatus Sauda’ / Jinten Hitam)

–   Olive oil (minyak Zaitun)

–   Morinda citrifolia Extract (Ekstrak Mengkudu)

–   Hedyotis corymbosa Extract (Ekstrak Rumput Mutiara)

–   Selaginella doerderinii Extract (Ekstrak Cakar Ayam)

–   Loranthus spec Extract (Ekstrak Benalu)

–   Andrographis paniculata Extract (Ekstrak Sambiloto)

–   Curcuma rhizoma Extract (Ekstrak Temulawak)

–   dan herbal berkhasiat lainnya

 

Khasiat :

–   Mencegah Terjadinya Radang Amandel

–   Mengobati radang Amandel (Tonsilitis)

–   Meredakan Gejala-gejala Amandel

–   Mengatasi Radang Tenggorokan dan rasa sakit pada tenggorokan

–   Memperbaikik Organ yang Rusak

–   Mengurangi Rasa Sakit

–   Meredakan Panas

–   Meningkatkan daya tahan tubuh (anti body) dari serangan berbagai penyakit

–   Mengobati perut kembung, mual dan muntah

–   Merangsang nafsu makan pada anak

–   Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh

–   Melancarkan peredaran darah

–   Meningkatkan stamina dan pertumbuhan anak

–   Memberi nutrisi pada tubuh anak

–   Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–   Sebagai antibiotic alami

–   Membantu pemulihan pasca sakit

–   Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

Diminum sampai sembuh

–  Umur 6 bulan – 1 tahun : 3 x sehari 1/2 sendok teh

–  Umur 1 tahun – 3 tahun : 3 x sehari 1 semdok teh

–  Umur 3 tahun – 5 tahun : 3 x sehari 2 sendok teh

–  Umur > 6 tahun              : 3 x sehari x 1 sendok makan

 

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP – Magelang, Indonesia

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

 

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

TESTIMONI :

1. Hima 8th, putra Bp. Tomo di Magelang

        ”Merasakan sakit setelah minum ice cream dan makanan ringan kemasan kesukaannya. Setelah diperiksakan ke salah satu Dokter spesialis anak di Magelang, ternyata anaknya menderita radang amandel, bahkan disarankan oleh dokter untuk dioperasi. Oleh karena itu Bp. Tomo mencoba cara pengobatan yang lain untuk anaknya, hingga suatu waktu diberi madu herbal anak Syifa Kids AMANDEL dari teman sekantor untuk diminumkan pada anaknya. Alhamdulillah dengan ijin Allah setelah diminumkan amandel yang tadinya mengalami pembekaan akhirnya mengecil, bahkan dokter yang menangani ketika diperlihatkan Madu Herbal Anak Syifa Kids AMANDEL mengatakan komposisinya bagus untuk anak-anak. Padahal apabila menjalani operasi diperlukan biaya minimal 5 juta rupiah, biaya yang sangat besar dibandingkan dengan mengkonsumsi Madu Herbal Anak Syifa Kids AMANDEL. Yang menggembirakan sekarang Hima bisa kembali mengkonsumsi ice cream dan makanan ringan kemasan yang disukainya dan nafsu makan jadi bertambah”

2. Teguh, kelas 6 SDIT di Magelang, putra Bapak Ir. Aris Sosiawian – Magelang

       ”Sakit amandel dan diperiksakan ke dr. DWI RST, kondisinya sekarang sudah membaik dan terus minum Madu Herbal Anak Syifa Kids AMANDEL, padahal selama ini tidak mau minum obat”

3. Afrian 3,7th – Magelang

        ”Diceritakan oleh ayahnya saat Afrian makan dia bilang pada ayahnya bahwa tenggorokannya sakit untuk menelan, setelah itu ayahnya membawa ke puskesmas setempat. Setelah dilakukan diagnosa ternyata amandelnya meradang merah dan cukup besar, setelah itu dibawa pulang dan sempat diterapi pakai obat shinse, ternyata anaknya tidak suka karena rasanya yang pahit. Kebetulan ayahnya sering ke toko herball dan dibelikan Madu Herbal Anak Syifa Kids AMANDEL. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 2 botol amandelnya sudah mengecil dan sudah tidak sakit lagi untuk menelan makanan”

4. Neta 7 th Putri Bapak Bambang Menowo Sari Magelang

       ”Didiagnosa oleh dokter spesialis anak menderita penyakit amandel akut dan harus segera dioperasi karena amandel membesar dan sulit untuk menelan makanan. Dengan izin Allah setelah minum Madu Herbal Anak Syifa Kids AMANDEL amandelnya mengecil dan sembuh”

 

Harga :

Rp.40.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

base
Rp 130.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDIAMOND PROPOLIS NEW ZEALAND PREMIUM REAKSI CEPAT
Harga Rp 130.000
Lihat Detail »
base
Rp 35.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLAMANDEL
Harga Rp 35.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengenal Penyakit Amandel
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1