SYIFA KIDS TURPAN (TURUN PANAS)

Kategori Demam, Demam Berdarah (DBD), dan Typhus, Herbal Bayi, Balita, dan Anak-anak
Stok 68
Di lihat 866 kali
Berat ( /pcs )0.25 Kg
Harga Rp 40.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Syifa Kids Turun Panas 2

 Madu herbal alami khusus anak-anak yang dikemas dalam bentuk sirup, diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, meningkatkan stamina dan nafsu makan pada anak, merangsang kecerdasan anak, serta secara tradisional membantu mengobati penyakit demam dan menurunkan panas. Madu herbal SYIFA KIDS TURPAN (Turun Panas) diracik dari tanaman-tanaman herba unggulan yang berkhasiat tinggi, seperti : Madu, Habbatus Sauda (Jinten Hitam), Zaitun, Propolis, Alang-alang, Daun Dewa, Sereh, Temulawak, Kunyit, dan beberapa tanaman herba lainnya. SYIFA KIDS TURPAN (Turun Panas) madu herbal untuk anak-anak dengan formula baru dan rasanya disukai anak-anak, buktikan khasiatnya..!!!

 

Isi :

100ml

 

Legalitas Produk :

DEPKES RI P-IRT 209330803465

 

Tentang SYIFA KIDS TURPAN (Turun Panas) :

        Madu herbal anak SYIFA KIDS TURPAN (Turun Panas) adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna. Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun. Tidak mengandung madu sintetis. Fungsi umum madu herbal syifa kids antara lain = meningkatkan daya tahan tubuh anak sejak usia 6 (enam) bulan, meningkatkan kekebalan tubuh.

         SYIFA KIDS TURPAN (Turun Panas)  adalah herbal gurah alami yang diproduksi oleh CV. Herbal Indo Utama – Magelang. CV. Herbal Indo Utama – Magelang. merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatn alami,mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi dan dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Herbal Indo Utama – Magelang sudah berlegalitas DEP.KES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, produk Halal, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.   

 

DEMAM

          Suhu tubuh sangat mudah sekali berubah dan dipengaruhi oleh banyak faktor. Perubahan suhu tubuh sangat erat kaitannya dengan produksi panas yang berlebihan, produksi panas maksimal maupun pengeluaran panas yang berlebihan. Tentunya sifat perubahan panas tersebut sangat memengaruhi masalah klinis yang dialami setiap orang.

          Demam bisa terjadi disebabkan karena mekanisme pengeluaran panas tidak mampu untuk memertahankan kecepatan pengeluaran kelebihan produksi panas sehingga mengakibatkan suhu dalam tubuh menjadi tidak normal.

          Demam merupakan mekanisme pertahanan yang penting. Peningkatan ringan suhu sampai 39°C meningkatkan sistem imun tubuh. Demam juga meruapakan bentuk pertarungan akibat infeksi karena virus menstimulasi interferon (substansi yang bersifat melawan virus).

          Pola demam berbeda bergantung pada pirogen. Peningkatan dan penurunan jumlah pirogen berakibat puncak demam dan turun dalam waktu yang berbeda.

          Selama demam, metabolisme meningkat dan konsumsi oksigen bertambah. Metabolisme tubuh meningkat 7% untuk setiap derajat kenaikan suhu. Frekuensi jantung dan pernapasan meningkat untuk memenuhi kebutuhan metabolik tubuh terhadap nutrient. Metabolisme yang meningkat menggunakan energi yang memproduksi panas tambahan.

Sumber : http://www.deherba.com/beberapa-penyakit-disebabkan-adanya-perubahan-suhu-tubuh.html

 

          Demam bukanlah penyakit.  Jadi pemberian obat penurun panas pada anak belum tentu akan bisa menurunkan demamnya.  Demam adalah tanda dimana seseorang sedang ada yang tidak beres dalam tubuhnya.  Oleh karena itu ketika anak sedang demam harus dicari apa penyebabnya.  Bisa jadi anak menjadi demam disebabkan karena sedang ada peradangan di tenggorokan, tumbuh gigi, batuk, pilek, sariawan, ataupun hal-hal lainnya.  Nah, setelah diketahui penyebabnya baru diberikan pengobatan yang benar.

           Demam pada anak, sepintas akan membuat para orangtua panik apalagi mertua ataupun saudara lainnya.  Pasti pesan yang disampaikan agar segera diobati tanpa mencari apa penyebab timbulnya demam pada anak.  Tapi ternyata demam banyak memberikan manfaat kepada kita.  Apa saja manfaat demam?

 

 Manfaat dan fungsi demam yaitu :

1.  Memberikan informasi kepada kita bahwa anak sedang terkena virus, bakteri atau kuman, sehingga tubuh akan memberikan respon terhadap serangan kuman dan virus tersebut. Ketika ada serangan virus/kuman maka suhu tubuh akan naik untuk meningkatkan pertahanan tubuh dan melawan infeksi.

2.  Dengan demam maka akan dapat menurunkan zat kadar besi.  Zat besi ini merupakan tumpuan kuman, virus untuk berkembang di dalam tubuh.  Sehingga dengan demam dapat melemahkan virus/kuman.

3.  Dengan demam dapat meningkatkan produksi interferon dan bahan antivirus lainnya yang bisa menambah kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh terhadap serangan virus dan kuman.

          Sebaiknya para orang tua tidak berlebihan dalam memberikan obat penurun panas kepada anak.  Batasan untuk memberikan obat adalah ketika demam anak sudah mencapai 38,5 derajat celcius atau lebih. Pemberiannya pun tidak boleh terlalu sering.  Minimal selang waktu yang diberikan adalah 6 jam.  Para orangtua tidak perlu khawatir ketika melihat anaknya demam namun aktivitas anak masih ceria, lincah, masih mau makan dan bermain. Demam anak tersebut bisa jadi akan sembuh dengan sendirinya.

         Pemberian parasetamol atau obat penurun panas tidak akan bisa mmenyembuhkan demam selama penyebab dari demam tersebut belum diatasi. Anak akan tetap panas kembali dan efek dari parasetamol tersebut hanya sebentar saja.  Makanya diperlukan pengetahuan tentang penyebab dari demam tersebut.

 

Tindakan sederhana yang bisa kita berikan kepada anak ketika anak sedang demam

1.  Mengontrol dan mengukur suhu anak dengan termometer.  Bagian tubuh yang bisa diukur yaitu ketiak, dubur, mulut.  Jangan hanya mengandalkan perabaan tangan kita karena hasil perabaan tangan tidak akurat.  Bisa jadi suhu tubuh anak lebih tinggi dari hasil pengukuran menggunakan perabaan tangan.  Pengukuran dengan termometer bisa dilakukan setiap 4 jam sekali.

2.  Sebaiknya anak jangan diberi pakaian tebal, selimut tebal karena bisa menghambat penyaluran panas untuk keluar.  Berikan baju yang nyaman kepada anak agar panas anak bisa keluar.

3.  Berikan anak cukup air agar tidak dehidrasi.  Bisa dengan jus, kuah sayuran dan banyak minum.  Untuk bayi yang masih minum asi maka berikanlah asi sesering mungkin.

4.  Usahakan anak agar tetap mau makan.  Agar anak tetap mau makan maka berikan makanan yang sesuai dengan kemauannya.  Tentunya makanan yang menyehatkan dan gampang dicerna oleh tubuhnya.

5.  Istirahatkan anak dengan cukup dan kondisikan dengan suasana yang tenang dan meyenangkan.  Hal ini bisa membantu untuk memulihkan kesehatannya.

6.  Jika suhu anak tinggi maka kita bisa mengkompres anak dengan menggunakan air hangat di bagian kening, lipatan paha, ketiak, leher.  Jangan mengkompres dengan air yang dingin.

7.  Jarang sekali demam akan meyebabkan kejang.  Oleh karena itu segera turunkan panas dan demam anak.

8.  Kita bisa memberikan obat penurun panas ketika suhu tubuh anak sudah mencapai minimal 38,5 derajat celcius dan kondisi anak tidak enak/nyaman dan anak cenderung lebih rewel.  Berikan dosis yang tepat atau atas petunjuk dokter/apoteker.  Biasanya berdasarkan berat badan anak bukan bukan berdasarkan usia anak.

9.  Untuk pengobatan herbanya maka kita bisa memberikan madu dingin kepada anak.  Madu dingin bukan berarti madu yang suhunya dingin.  Bukan seperti itu.  Cara membuat madu dingin yaitu menuangkan air terlebih dahulu ke dalam gelas baru menuangkan madu.  Aduk dengan sendok berbahan plastik bukan dengan sendok berbahan besi.  Arah putaran mengaduk adalah berlawanan dengan arah jarum jam, biar sesuai dengan arah thawaf.  Setelah itu berikan air madu kepada anak.

         Beberapa langkah sederhana mengobati demam pada anak di atas bisa diberikan kepada anak.  Apabila selama 3 hari demam tidak kunjung sembuh maka bisa dikonsultasikan kepada pelayanan kesehatan terdekat. Insya Allah dengan kesabaran dan doa, demam pada anak bisa diobati dengan cara yang alami.

Sumber : al-magribicendikia.com

 

Khasiat :

–  Menurunkan panas / demam pada anak-anak

–  Mengobati panas dalam

–  Mengatasi mimisan (hidung keluar darah)

–  Meredakan rasa nyeri

–  Mengobati mual dan muntah

–  Mencegah kejang-kejang karena panas tinggi

–  Mengobati gondongan (Parotitis)

–  Mengobati Cacar Air

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (anti body) dari serangan berbagai penyakit

–  Mengobati perut kembung, mual dan muntah

–  Merangsang nafsu makan pada anak

–  Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh

–  Melancarkan peredaran darah

–  Meningkatkan stamina dan pertumbuhan anak

–  Memberi nutrisi pada tubuh anak

–  Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Sebagai antibiotic alami

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Komposisi :

–  Madu Murni

–  Nigella Sativa (Habbatus Sauda’/Jinten Hitam)

–  Olive oil (minyak Zaitun)

–  Propolis

–  Imperata cylindrical Extract (Ekstrak Alang-alang)

–  Gynura segetum Extract (Ekstrak Daun Dewa)

–  Cymbopogon nardus Extract (Ekstrak Sereh)

–  Curcumae rhizome Extract (Ekstrak Temulawak)

–  Curcumae domesticae rhizome Extract (Ekstrak Kunyit)

–   Dan tanaman herba lainnya

 

Aturan Minum :

Diminum sampai sembuh

–  Umur 6 bulan – 1 tahun : 3 x sehari 1/2 sendok teh

–  Umur 1 tahun – 3 tahun : 3 x sehari 1 semdok teh

–  Umur 3 tahun – 5 tahun : 3 x sehari 2 sendok teh

–  Umur > 6 tahun             : 3 x sehari x 1 sendok makan

 Perbanyak minum air putih, agar panas dan racun dalam tubuh bisa cepat keluar..!

 

Produksi :

CV. HERBAL INDO UTAMA GROUP – Magelang, Indonesia

 

Layanan Konsultasi Medis : 

0858 6741 9820

0852 2825 0800

[Layanan konsultasi ini kami sediakan khusus untuk informasi produk-produk Herbal Indo Utama, informasi tentang penyakit dan solusi alaminya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Untuk mempermudah layanan SMS, tulis : nama, jenis kelamin, usia, alamat, sakit yang diderita (jika ada diagnosa dari dokter), gejala yang dirasakan, lama sakitnya, dan tindakan medis atau pengobatan yang sudah dilakukan. MOHON MAAF !!! Layanan ini tidak untuk informasi keagenan, pemasaran, pembelian dan pemesanan]

 

Apoteker :

Agus Santosa S.Farm.,Apt.

 

TESTIMONI :

1. Edi Sopian, Jl. Tiu Jeruk Desa Seteluk Tengah RT. 03/ RW. 01 Sumbawa Barat NTB

        “Saya telah merasakan khasiatnya yang luar biasa dari Madu Herbal Anak Syifa Kids TURUN PANAS. Anak saya sejak umur 1,5 tahun sering kejang-kejang  jika panas/ demam, dan selalu kita bawa ke dokter dan selalu di opname dan di infus, namun kejang-kejangnya tidak hilang. Tapi setelah anak saya minum Syifa Kids 1 tahun yang lalu saat demam anak saya tidak pernah kejang lagi dengan izin Allah”.

2. Miqdad 5,5 th putra Ibu Tutik

        “Mengalami panas tinggi yang menyebabkan ketika tidur mengigau dan biasanya ketika panas oleh orang tuanya diberikan obat kimia. Alhamdulillah setelah diberikan Madu Herbal Anak Syifa Kids TURUN PANAS demam berangsur-angsur mereda dan sembuh tanpa obat kimia”.

 

Harga :

Rp.40.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA JADIED PROPOLIS
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
Rp 22.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHIRA
Harga Rp 22.000
Lihat Detail »
base
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA ALJAZIRA PELOPOR & TERLARIS
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA TROPICAL FRUIT Plus MANGGA
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA TROPICAL FRUIT Plus JAMBU BIJI MERAH
Harga Rp 25.000
Lihat Detail »
base
Rp 22.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSARI KURMA SAHARA ORIGINAL
Harga Rp 22.000
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLUMBRICA BALITA
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLUMBRICA
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1