TASNIM SLIMNA [Herbal Pelangsing Cair Dalam Kapsul]

Kategori Herbal Pelangsing, Pelangsing, Sembelit, dan Pelancar BAB
Stok 78
Di lihat 2039 kali
Berat ( /pcs )0.1 Kg
Harga Rp 45.000
Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474

TASNIM SLIMNA 2 tokoikhtiar.com

 Herbal pelangsing alami yang diracik khusus dari berbagai tanaman herba unggul dan berkhasiat tinggi, diantaranya : Daun Jati Belanda, Asam Gelugur, Kemuning, dan Minyak Zaitun. TASNIM SLIMNA berbentuk sediaan ekstrak cair yang dikemas dalam kapsul, sehingga lebih praktis, higienis, dan berkhasiat untuk dikonsumsi sebagai terapi. TASNIM SLIMNA merupakan herbal yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan kolesterol, melancarkan BAB (Buang Air Besar), dan secara tradisional membantu mengurangi lemak atau sebagai pelangsing alami. TASNIM SLIMNA Herbal Pelangsing Alami dan Menormalkan Kolesterol, cocok untuk pria dan wanita. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal”

(Trubus ed. 497 – Juli 2011)

Isi :

60 kapsul @500mg

 

Legalitas Produk :

–   Lulus Uji Mikrobiologi, DINKES.No.014279/LHU/BLK-Y/08/2012

–   Cangkang Kapsul Halal Reg LP POM MUI 0014001630701

 

Tentang TASNIM SLIMNA Herbal Pelangsing & Pelancar BAB :

s_315296_logotasnim         TASNIM SLIMNA adalah herbal alami yang diproduksi oleh CV. MUTIARA TASNIM INDONESIA – Yogyakarta. CV. MUTIARA TASNIM INDONESIA – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. MUTIARA TASNIM INDONESIA – Yogyakarta sudah resmi berizin resmi DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, serta 100% terbuat dari bahan herba alami.                                 

          TASNIM SLIMNA Herbal Pelangsing & Pelancar BAB adalah produk CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta, yang berupa sediaan ekstrak minyak & dikemas dalam bentuk kapsul. TASNIM TASNIM SLIMNA Herbal Pelangsing & Pelancar BAB merupakan formula kesehatan & pelangsing alami yang diramu dengan bahan utama ekstrak Daun Jati Belanda, Asam Gelugur, Minyak Zaitun, dan Kemuning. Sehingga menjadikan TASNIM SLIMNA Herbal Pelangsing & Pelancar BAB sebagai suplemen alami yang berkhasiat untuk membantu melangsingkan tubuh secara alami, membantu menormalkan kolesterol, meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, dan melancarkan buang air besar

       Adapun yang membuat herbal TASNIM SLIMNA istimewa adalah bahan yang digunakan adalah ekstraknya sehingga efektifitasnya dalam mengobati penyakit lebih cepat. Adapun dalam hal rasa dan tampilan maka madu herbal ini mempunyai rasa yang enak dan tampilan yang lebih bersih dari madu herbal lainnya.

       Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme, menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenis penyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakit dalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik. Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untuk memberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakit tersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur, sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal” (Trubus ed. 497 – juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

 

OBESITAS

       Obesitas adalah kondisi kronis di mana terdapat jumlah lemak tubuh berlebihan. Sejumlah tertentu lemak tubuh diperlukan untuk menyimpan energi, menginsulasi panas, meredam goncangan, dan fungsi lainnya. Jumlah normal lemak tubuh (dinyatakan sebagai persentase persentase lemak tubuh) adalah antara 25% -30% pada wanita dan 18% -23% pada pria. Wanita dan pria yang memiliki lemak tubuh masing-masing lebih dari 30% dan 25% dianggap mengalami obesitas.

       Perhitungan Indeks Massa Tubuh (IMT) juga telah digunakan dalam definisi obesitas. IMT sama dengan berat badan dalam kilogram (kg) dibagi tinggi badan dalam meter (m) kuadrat. Karena IMT menggambarkan berat badan relatif terhadap tinggi maka sangat berkorelasi dengan kandungan lemak total pada tubuh orang dewasa. Obesitas didefinisikan sebagai IMT 30 ke atas.

 

OBESITAS RAWAN AKAN PENYAKIT

       Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri. Hanya sedikit bukti yang mendukung pandangan bahwa orang yang gemuk makan sedikit namun berat badannya bertambah karena metabolisme tubuh yang lambat; rata-rata orang gemuk mengeluarkan energi yang lebih besar dibandingkan orang yang kurus karena dibutuhkan energi untuk manjaga massa tubuh yang lebih besar.

        Pengaturan diet dan aktivitas fisik masih menjadi tata laksana utama kegemukan. Kualitas asupan dapat diperbaiki dengan mengurangi konsumsi makanan padat energi contohnya makanan yang tinggi lemak dan gula, serta dengan meningkatkan asupan serat. Obat-obatan anti-kegemukan dapat dikonsumsi untuk mengurangi selera makan atau menghambat penyerapan lemak, disertai dengan asupan diet yang tepat. Apabila diet, olahraga, dan obat-obatan belum efektif, maka balon lambung dapat membantu mengurangi berat badan, atau operasi dapat dilakukan untuk mengurangi volume lambung dan/atau panjang usus sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih dini dan menurunkan kemampuan penyerapan nutrisi dari makanan.(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kegemukan)

 

TIPS CARA MENCEGAH OBESITAS

  1. Olahraga

        Olahraga memang menjadi cara cepat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Anda cukup meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari dan malam sebelum tidur. Dengan rutin berolahraga anda akan menjaga kesehatan tubuh, serta membantu tubuh agar tetap ideal.

  1. Hindari Minuman Berkarbonasi

        Kebanyakan orang gemar meminum minuman berkarbonasi/minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi minuman berkarbonasi akan menyebabkan obesitas, diabetes dan osteoporosis. Maka dari itu untuk menjaga berat badan tetap ideal, mulai saat ini anda perlu mengurangi bahkan tidak mengkonsumsi minuman berkarbonasi.

  1. Hindari Junk food / Makanan Cepat Saji

        Biasanya orang lebih gemar mengkonsumsi makanan cepat saji yang mudah untuk dikonsumsi tanpa harus ribet dengan menyiapkan makanan sendiri. Namun justru makanan cepat saji tersebutlah yang paling banyak menyebabkan kegemukan dan tidak baik untuk kesehatan. Dalam satu porsi makanan cepat saji mengandung seluruh jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu tubuh akan cepat gemuk jika anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi junkfood.

  1. Konsumsi Buah dan Sayuran

        Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayur juga dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang menjalani program diet. Maka dari itu mulai saat ini biasakan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur untuk menjaga berat badan tetap ideal dan terhindar dari kegemukan.

  1. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Berah

        Untuk mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks anda dapat mengganti nasi putih dengan beras merah. Sebab karbohidrat ini memakan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama.

  1. Hindari Makanan Berlemak dan Gorengan

        Gorengan memiliki potensi penyimpanan lemak yang meningkatkan kolesterol, sehingga dapat menyebabkan penumpukan lemak yang berlebih dalam tubuh. Selain itu minyak yang terkandung dalam gorengan tidak baik untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu sebaiknya mulai saat ini anda menghindari makanan berlemak dan goreng-gorengan, serta menggantinya dengan makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, dikukus atau sup.

 

 

Jati Belanda Hc99 4

Daun Jati Belanda

       Daun adalah bagian tanaman yang sering dimanfaatkan. Salah satu diantaranya adalah Jati Belanda. Khasiat herba ini telah teruji, seperti kemampuannya menekan risiko diare, mengatasi masalah berat badan, hingga mengontrol laju kolesterol. Adalah Guazuma ulmifolia Lamk atau yang dikenal di Indonesia dengan nama jati belanda, merupakan tanaman yang tumbuh baik di iklim tropis seperti negara kita ini.

        Tanaman dari kelas Dicotyledonae ini termasuk dalam famili Sterculiaceae, dan diduga berasal dari negara Amerika yang beriklim tropis. Tanaman ini tumbuh di dataran rendah sampai dengan ketinggian 800 mdpl. Jati belanda biasanya ditanam sebagai pohon peneduh, tanaman pekarangan atau tumbuh liar begitu saja.

       Jati belanda atau jati londo dalam bahasa Jawa, dan dikenal dengan nama bastard cadar dalam bahasa Inggris, merupakan pohon yang berbatang keras bercabang, berkayu bulat dengan permukaan batang yang kasar, dan berwarna coklat kehijauan. Daunnya berbentuk bulat telur berwarna hijau dengan pinggiran bergerigi, permukaan kasar, ujung rucing, pangkal berlekuk, pertulangan menyirip berseling, dan berukuran panjang 10-16 cm serta lebar 3-6 cm.

 

Kandungan Daun Jati Belanda

        Daun, buah, biji, dan kulit kayu bagian dalam merupakan bagian tanaman yang bisa dipergunakan sebagai obat. Secara umum, zat utama yang terkandung dari seluruh bagian tanaman adalah tanin dan musilago. Kandungan lainnya yaitu resin, flavonoid, karotenoid, asam fenolat, zat pahit, karbohidrat, kafein, terpen, juga senyawa – senyawa lain seperti sterol, beta-sitosterol, friedelin-3-alfa-asetat, friedelin -3-beta-ol,alkoloida serta karbohidrat dan minyak lemak.

       Tanin yang banyak terkandung di bagian daun, mampu mengurangi penyerapan makanan dengan cara mengendapkan mukosa protein yang ada dalam permukaan usus. Sementara itu, musilago yang berbentuk lendir bersifat sebagai pelicin. Dengan adanya musilago, absorbsi usus terhadap makanan dapat dikurangi. Hal ini yang yang menjadi alasan banyaknya daun jati belanda yang dimanfaatkan sebagai obat susut perut dan pelangsing. Dalam perkembangannya, daun jati belanda juga banyak dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit kolesterol dan rematik gout.

 

Khasiat Daun Jati Belanda

       Banyak penelitian membuktikan bahwa daun Jati Belanda bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Belakangan daun Jati Belanda dipercaya memiliki manfaat lebih dari itu, yakni berpotensi untuk dikembangkan sebagai herba pengontrol kolesterol.

        Nyata menurut Yosie Andriani H.S. di Laboratorium Biokimia Institut Pertanian Bogor pernah melakukan penelitian guna mengetahui pengaruh daun jati belanda (dalam bentuk ekstrak air, ekstrak etanol, dan fraksi aktif steroid) terhadap kadar lipid darah (TPC, trigliserida, LDL, dan HDL/high density lipoprotein). Penelitian menggunakan kelinci sebagai hewan percobaan pada empat kelompok perlakuan. Masing-masing kelompok terdiri atas lima ekor.

       Ternyata pemberian ekstrak daun jati belanda (dalam tiga bentuk ekstrak air, ekstrak etanol, dan fraksi aktif steroid) berpengaruh terhadap kadar lipid darah (TPC, trigliserida, LDL, dan HDL). Kadar TPC, LDL, dan trigliserida pada perlakuan kontrol (tanpa pemberian daun jati) terlihat sangat tinggi (berbeda nyata) dibandingkan dengan kadar TPC, LDL, dan trigliserida yang diberi perlakuan daun jati.

       Fakta ini menunjukkan adanya penurunan kadar TPC, LDL, dan trigliserida akibat pemberian daun jati belanda. Persentase penurunan kadar TPC tertinggi terjadi dalam pemberian daun jati belanda pada perlakuan ekstrak etanol (62 persen), diikuti perlakuan ekstrak air (55 persen), dan fraksi aktif steroid (36 persen). Naikkan HDL Pemberian ekstrak daun jati belanda juga berdampak pada peningkatan HDL. HDL dapat menurunkan kadar kolesterol dalam sel dengan cara mengambil kelebihan kolesterol dari jaringan untuk kemudian diproses di hati lalu dibuang bersama cairan empedu.

      Gan (1987) menyebutkan, HDL memiliki efek protektif terhadap pembuluh darah jantung. Lebih lanjut, dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa daun jati belanda terbukti mampu menurunkan kadar lipid darah. Ini berarti daun jati belanda bisa dijadikan obat alternatif antihiperlipidemia.

        Fakta ini beberapa tahun terakhir ditanggapi oleh para pengusaha jamu dengan mengembangkan produk berbahan baku daun jati belanda. Tak heran, banyak tersedia produk olahan fitofarmaka berbahan dasar herba ini, seperti dalam bentuk serbuk dalam kapsul maupun seduhan, layaknya teh.

        Dijelaskan Setyoko, pada prinsipnya herba ini sangat aman, tentu saja jika diolah dengan murni dan bersih, tanpa campuran bahan kimia. “Agar lebih yakin, tak ada salahnya coba mengolah dan meramunya sendiri, guna memastikan bebas dari campuran bahan kimia,” tambahnya.

 

 

TASNIM SLIMNA 3

ASAM GELUGUR

       Buah asam gelugur (Garcinia atroviridis) memang terbukti manjur mengatai obesitas sebagai mana riset ilmiah Prof Dr Ir Suminar Setiati Achmadi periset yang juga dosen di departemen kimia institut pertanian bogor itu meneliti asam gelugur sejak 1997 dan menyimpulkan buah anggota famili Clusiaceae itu berkhasiat anti obesitas. itu karena asam gelugur mengandung asam hidroksisitrat (HCA) yang tinggi.

       ”Kandungannya 2 kali lipat lebih tinggi daripada asam kandis” . Ujar guru besar Ilmu kima IPB. Asam hidroksisitrat berkhasiat sebagai penurun bobot tubuh. Doktor Ilmu Kimia Hasil Hutan Alumnus Universitas of Wisconsis, Amerika Serikat, itu meriset praklinis buah asam gelugur. Ia membagi 20 tikus jantan-umur 1, 5 bulan dan berbobot sekitar 200g-dalam 4 kelompok masing – masing terdiri atas 5 ekor. Kadar kolesterol semua tikus tinggi, mencapai 80 mg/ dl, akibat pemberian pakan kaya lemak.

       Dua pekan berikutnya, Suminar memberikan potasium hidroksisitrat berkosentrasi 0,5 % kepada kelompok ke-2, 1% ( Grup ke-3) , 2% ( ke-4) . Dosis sama untuk ketiga kelompok itu, yakni 2 ml/ hari selama dua pekan secara oral. Larutan garam potasium hidroksisitrat merupakan hasil ekstraksi asam gelugur. Ia memperoleh 10, 28% potasium hidroksisitrat dari 90 ml jus asam gelugur. Selama perlakuan, perempuan kelahiran blitar 64 tahun silam itu tetap memberikan pakan tinggi kolesterol.

       Hasil penelitian menunjukkan tikus yang mengkonsumsi potasium hidroksisitrat berkosentrasi 2% , bobot tubuh turun signifikan, 180g, dibandingkan kontrol, 210g. Selain itu, kadar low density lipoprotein( LDL) alias kolesterol jahat juga turun dari 63 mg/ dl menjadi 50 mg/ dl. Sementara kolesterol baik, high density lipoprotein justru naik hampir 2 kali lipat menjadi 63 mg/ dl semula 35 mg/ dl.

       Selama ini tingginya kadar kolesterol selalu dikaitkan dengan obesitas. ” padahal tubuh langsing juga bisa terkena kolestrol tinggi. namun kecenderungannya penderita obesitas itu memang memiliki kolesterol tinggi, ” kata dr. Mira. artinya konsumsi buah asam gelugur bagai sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Selain langsing, kadar kolesterol turun.

 

 

Komposisi :

  • Esktrak Daun Jati Belanda
  • Ekstrak Asam Gelugur

  • Ekstrak Kemuning

  • Minyak Zaitun

 

Khasiat :

–  Secara tradisional digunakan untuk melangsingkan tubuh secara alami dan meluruhkan lemak

–  Membantu melancarkan buang air besar & mencegah / mengobati sembelit

–  Membantu menormalkan kolesterol

–  Memberi nutrisi pada tubuh & kulit

–  Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Melancarkan peredaran darah

–  Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Menetralisir racun-racun di dalam tubuh

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Aturan Minum :

–  Pengobatan : 3×1 3 kapsul/hari

–  Pencegahan : 1×1 3 kapsul/hari

 

Perhatian :

–   Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak

–   Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, dan penderita maag atau gangguan lambung/pencernaan

 

Konsultasi :

–  Kosultasi Medis = dr. Nurcahyo (085643851077, Setiap hari, jam 09.00-11.00 WIB)

–  Konsultasi Apoteker = Zudan Ady Wijaya, S.Far, Apt. (08995139889)

 

Produksi :

CV. Mutiara Tasnim Indonesia – Yogyakarta, Indonesia

 

Keunggulan Produk CV. Mutiara Tasnim Indonesia :

  • Herbal diramu dengan 100% berbahan alami
  • Produk unggulan & beraneka ragam
  • Lulus Uji Mikrobiologi DINKES BLK
  • Sediaan berbentuk cair & minyak dalam kapsul, sehingga sangat aman buat Ginjal
  • Tekstur lembut & rasanya enak
  • Bersertifikat LP-POM MUI no.12130001200612
  • Bersertifikat cangkang kapsul halal
  • Tersedia layanan konsultasi Dokter & Apoteker

 

Harga :

Rp.45.000,-

 (Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

Sinergi dan kolaborasi handal berbagai herbal pilihan

yang ekstraknya dibuat dalam bentuk sediaan cair dan minyak,

sehingga lebih aman bagi Ginjal.

Insyaa Alloh sangat baik sebagai solusi problema kesehatan Anda dan keluarga Anda..!!

 

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

Rp 320.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIFORLIF Obat Herbal Detox Usus dan Pelangsing
Harga Rp 320.000
Lihat Detail »
base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRATU LANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 90.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNUR LANGSING HERBAMED
Harga Rp 90.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBISLIM
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIUSILANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSLIMMING BLUE SUSUT ALAMI
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH PELANGSING BINASYIFA
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH CELUP PUTRI LANGSING BINASYIFA
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
081 5665 3474