TEH PELANGSING BINASYIFA

Beli Sekarang
081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474

Teh Pelangsing Binasyifa tokoikhtiar.com2

Herbal teh celup pelangsing alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, menormalkan kolesterol, melancarkan BAB (Buang Air Besar), dan secara tradisonal membantu mengurangi lemak atau sebagai pelangsing alami. Herbal TEH PELANGSING BINASYIFA diracik dari dari tanaman-tanaman herba unggulan berkhasiat tinggi, seperti : Daun Jati Belanda, Teh Hijau, dan Kemuning. TEH PELANGSING BINASYIFA Pelangsing Alami dan Menormalkan Kolesterol, cocok untuk pria dan wanita. Buktikan Khasiatnya….!!!

 

Isi : 

30 bag

 

Tentang TEH PELANGSING BINASYIFA :

 Logo Binasyifa      

        TEH PELANGSING BINASYIFA adalah herbal teh celup alami yang diproduksi oleh CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta. CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta merupakan produsen sentra alami Attibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan Nabi yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris terbukti berkhasiat mengatasi macam macam penyakit. Alhamdulillah produk CV. Bina Syifa Mandiri – Yogyakarta sudah resmi berizin DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, Cangkang Kapsul Halal, dibawah pengawasan Apoteker, serta 100% terbuat dari bahan herba alami.                                

       Kegemukan atau obesitas adalah kondisi berat badan yang tidak normal karena terjadinya akumulasi dari jaringan adipose ekstra, apabila asupan energi tidak sebanding dengan yang dikeluarkan dan mengakibatkan penumpukan lemak dalam pembuluh darah. Hal ini disamping mengakibatkan kurangnya kepercayaan diri juga akan memunculkan berbagai macam penyakit yang menyertainya, diantaranya penyakit tersebut adalah: Hipertensi, diabetes melitus, kolesterol, jantung dan merupakan faktor independen untuk jenis kanker tertentu, antara lain kanker payudara, kanker usus, kanker rahim.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan, kolesterol tinggi dan menderita obesitas/kegemukan, TEH PELANGSING BINASYIFA telah siap memberikan solusi.

       Setiap orang pastinya ingin punya berat badan ideal untuk menunjang penampilannya. Sayangnya gaya hidup modern membuat kebanyakan dari kita menjadi overweight (kelebihan berat badan) karena makan terlalu banyak, kurang olahraga, stress di kantor dan sebagainya. Berbagai cara untuk menurunkan berat badan, lengkap dengan diet ketat pun dilakukan untuk mengikis penumpukan kalori pada tubuh yang tidak diperlukan.

      

 

OBESITAS

       Obesitas adalah kondisi kronis di mana terdapat jumlah lemak tubuh berlebihan. Sejumlah tertentu lemak tubuh diperlukan untuk menyimpan energi, menginsulasi panas, meredam goncangan, dan fungsi lainnya. Jumlah normal lemak tubuh (dinyatakan sebagai persentase persentase lemak tubuh) adalah antara 25% -30% pada wanita dan 18% -23% pada pria. Wanita dan pria yang memiliki lemak tubuh masing-masing lebih dari 30% dan 25% dianggap mengalami obesitas.

       Perhitungan Indeks Massa Tubuh (IMT) juga telah digunakan dalam definisi obesitas. IMT sama dengan berat badan dalam kilogram (kg) dibagi tinggi badan dalam meter (m) kuadrat. Karena IMT menggambarkan berat badan relatif terhadap tinggi maka sangat berkorelasi dengan kandungan lemak total pada tubuh orang dewasa. Obesitas didefinisikan sebagai IMT 30 ke atas.

 

OBESITAS RAWAN AKAN PENYAKIT

       Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri. Hanya sedikit bukti yang mendukung pandangan bahwa orang yang gemuk makan sedikit namun berat badannya bertambah karena metabolisme tubuh yang lambat; rata-rata orang gemuk mengeluarkan energi yang lebih besar dibandingkan orang yang kurus karena dibutuhkan energi untuk manjaga massa tubuh yang lebih besar.

        Pengaturan diet dan aktivitas fisik masih menjadi tata laksana utama kegemukan. Kualitas asupan dapat diperbaiki dengan mengurangi konsumsi makanan padat energi contohnya makanan yang tinggi lemak dan gula, serta dengan meningkatkan asupan serat. Obat-obatan anti-kegemukan dapat dikonsumsi untuk mengurangi selera makan atau menghambat penyerapan lemak, disertai dengan asupan diet yang tepat. Apabila diet, olahraga, dan obat-obatan belum efektif, maka balon lambung dapat membantu mengurangi berat badan, atau operasi dapat dilakukan untuk mengurangi volume lambung dan/atau panjang usus sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih dini dan menurunkan kemampuan penyerapan nutrisi dari makanan.(Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kegemukan)

 

TIPS CARA MENCEGAH OBESITAS

  1. Olahraga

        Olahraga memang menjadi cara cepat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Anda cukup meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari dan malam sebelum tidur. Dengan rutin berolahraga anda akan menjaga kesehatan tubuh, serta membantu tubuh agar tetap ideal.

  1. Hindari Minuman Berkarbonasi

        Kebanyakan orang gemar meminum minuman berkarbonasi/minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi minuman berkarbonasi akan menyebabkan obesitas, diabetes dan osteoporosis. Maka dari itu untuk menjaga berat badan tetap ideal, mulai saat ini anda perlu mengurangi bahkan tidak mengkonsumsi minuman berkarbonasi.

  1. Hindari Junkfood/Makanan Cepat Saji

        Biasanya orang lebih gemar mengkonsumsi makanan cepat saji yang mudah untuk dikonsumsi tanpa harus ribet dengan menyiapkan makanan sendiri. Namun justru makanan cepat saji tersebutlah yang paling banyak menyebabkan kegemukan dan tidak baik untuk kesehatan. Dalam satu porsi makanan cepat saji mengandung seluruh jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu tubuh akan cepat gemuk jika anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi junkfood.

  1. Konsumsi Buah dan Sayuran

        Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayur juga dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang menjalani program diet. Maka dari itu mulai saat ini biasakan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur untuk menjaga berat badan tetap ideal dan terhindar dari kegemukan.

  1. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Berah

        Untuk mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks anda dapat mengganti nasi putih dengan beras merah. Sebab karbohidrat ini memakan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga tubuh akan merasa kenyang lebih lama.

  1. Hindari Makanan Berlemak dan Gorengan

        Gorengan memiliki potensi penyimpanan lemak yang meningkatkan kolesterol, sehingga dapat menyebabkan penumpukan lemak yang berlebih dalam tubuh. Selain itu minyak yang terkandung dalam gorengan tidak baik untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu sebaiknya mulai saat ini anda menghindari makanan berlemak dan goreng-gorengan, serta menggantinya dengan makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, dikukus atau sup.

 

Komposisi :

  • Jati Belanda

  • Teh Hijau

  • Kemuning

 

Khasiat :

–  Secara tradisional bermanfaat untuk melangsingkan tubuh secara alami

–  Mengurangi lemak dan menormalkan kolesterol

–  Melancarkan BAB (Buang Air Besar) dan mengatasi sembelit

–  Mengurangi gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan

–  Mengurangi lemak pada paha / pinggul

–  Mengecilkan perut yang buncit pada pria dan wanita

–  Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

–  Mencukupi kebutuhan nutrisi pada tubuh

–  Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)

–  Melancarkan peredaran darah

–  Sebagai anti oksidan untuk mencegah penuaan dini dan sel Kanker

–  Membantu pemulihan pasca sakit

–  Menetralisir racun-racun di dalam tubuh

–  Dan membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat

 

Cara Penyajian :

1. Masukan 1 kantong teh celup kedalam gelas berisi air panas.

2. Tunggu hingga air berubah warnanya.

3. Tambahkan gula maupun madu bila dikendaki ( untuk non diabetes )

4. Aduk dan siap untuk diminum.

 

Pola Makan yang Dianjurkan :

1.  Kurangi makan nasi, makan nasi cukup 1x sehari atau dengan cara sarapan 2 butir telur rebus. Kalau masih kurang kenyang, ganti dengan buah pisang, pepaya, apel (jangan yang asam-asam) atau boleh juga dengan ubi jalar (bukan ketela pohon). Siang hari baru makan nasi secukupnya. Malam/sore hari bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar.

2.  Nasi dianjurkan untuk dikonsumsi sedikit saja, karna mempunyai sifat :

    –  Mengandung / menyesuaikan dengan isis perut.

    –  Kadar karbohodrat yang tinggi, kadar gulanya juga tinggi.

3.  Jangan makan sebelum tidur! Minimal 2 jam sebelum tidur, perut harus sudah kosong.

4.  Stop camilan olahan seperti keripik kentang, ketela pohon, gorengan & kerupuk karena camilan ini membuat kita tambah lapar. Ganti dengan camilan yang direbus seperti ubi jalar rebus, kacang rebus, kentang rebus.

5.  Makan buah utuh lebih baik daripada minum jus buah.

6.  Ganti daging merah dengan daging putih, mengganti dagimg sapi, ayam, kambing dengan ikan-ikanan.

7.  Perbanyak minum air putih. Semakin banyak kita menyantap makanan yang diolah terlebih dahulu semakin mudah kita menjadi gemuk

 

Perhatian :

Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, dan penderita maag / gangguan pencernakan

 

Produksi :

CV. Yogya Visiprima – Yogyakarta, Indonesia

 

Distributor :

Bina Syifa Herbals – Yogyakarta, Indonesia

 

Konsultasi :

Ny. Suprapti, AMK, 0274-6900595 (tidak menerima SMS)

       

Harga :

Rp.30.000,-

(Harga yang tertera sesuai dengan harga yang ditentukan produsen di katalog, harga tersebut belum termasuk diskon, dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan produsen)

TUNGGU APA LAGI….???

CEGAH Sebelum Terjadi dan

SEGERA Obati Sebelum Terlambat…!!!

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

 

/span/p

Rp 320.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFIFORLIF Obat Herbal Detox Usus dan Pelangsing
Harga Rp 320.000
Lihat Detail »
base
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRATU LANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTASNIM SLIMNA [Herbal Pelangsing Cair Dalam Kapsul]
Harga Rp 45.000
Lihat Detail »
Rp 90.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNUR LANGSING HERBAMED
Harga Rp 90.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHERBISLIM
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHIUSILANGSING
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
Rp 60.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSLIMMING BLUE SUSUT ALAMI
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 081 5665 3474
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTEH CELUP PUTRI LANGSING BINASYIFA
Harga Rp 30.000
Lihat Detail »

Hubungi kami

081 5665 3474
081 5665 3474
7CE9AA7F
081 5665 3474
Customer service 1